15 Tempat Nongkrong Jakarta Paling Hits dan Cozy!

15 Tempat Nongkrong Jakarta Paling Hits dan Cozy!
Tempat Nongkrong Jakarta, photo by Instagram @/cascadeinteriorcontractors

Daerah ibu kota memang kaya akan destinasi kuliner yang menyajikan pengalaman bersantap berbeda. Nggak hanya menjual tempat saja, tetapi suguhan menu makanannya pun begitu menggugah selera. Apakah kamu sedang mencari tempat nongkrong Jakarta yang bisa dipakai untuk bekerja, berkumpul bersama teman, ataupun sekedar melepas penat di akhir pekan? Cek rekomendasinya berikut ini, yuk!

15 Tempat Nongkrong Jakarta

1. JUNI

JUNI, photo by Instagram @/juni.jkt

Rekomendasi tempat nongkrong Jakarta yang pertama adalah Juni Bar & Lounge. Cafe ini punya konsep interior ciamik ala skandinavia dengan padu padan warna ivory dan cokelat yang terang. Bagian dalamnya juga terkesan clean karena banyak bukaan lebar di bagian dalam. Jadi, cocok banget untuk berfoto.

Juni terbagi menjadi area indoor, outdoor, dan semi-outdoor, yang semuanya terasa nyaman dengan kursi dan sofa empuk. Ada live music dan performance DJ juga setiap jam 8 malam. Pastikan untuk reservasi terlebih dahulu sebelum datang ke sini, ya. Juni menawarkan variasi menu Asia dan Western, seperti Salmon Tuturuga, Chicken Nanban, Rib Eye Steak, dan lain-lain, nggak ketinggalan pilihan cocktails, mocktails, wine, dan whiskey berkualitas.

Rasa Makanan di Juni:

  • Iga Bakar Cabe Ijo: Menu ini adalah main course andalan Juni. Porsinya besar dan punya perpaduan rasa yang sempurna antara manis, pedas, dan gurih. Saya suka banget karena dagingnya sangat empuk dan banyak. Iganya pun dibakar dengan sempurna.
  • Pistachio Lava Cake: Wah, ini dessert best seller yang wajib banget kamu pesan kalau ke sini! Teksturnya benar-benar moist dan punya rasa pistachio yang kuat, super melted ketika masuk di mulut dengan tambahan berupa saus coklat, es krim vanilla, dan crumble di bagian atasnya, perfect!
  • Sunset in Juni: Perpaduan yang segar antara raspberry, soa, dan pineapple. Wajib coba!
Alamat: Jl. Cikini Raya No. 16, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat
Jam Buka:  Senin - Minggu (11:00 - 24:00)
Kisaran Harga: Rp100.000 - Rp200.000 per orang

2. Tiembi Cafe

Tiembi Cafe, photo by Instagram @/dellaayu.c

Tiembi adalah salah satu cafe di Meruya yang lagi hits saat ini. Tempat makan ini punya ambience yang luas dan cozy sehingga cocok untuk WFC. Salah satu spot menarik yang terdapat di Tiembi terletak pada bagian semi outdoor-nya. Hal ini karena bagian tersebut dilimpahi oleh tanaman hias dan vertical garden alami, mengingatkan kita dengan sebuah kediaman yang punya area taman belakang asri.

Tiembi menyajikan aneka kuliner lokal dan fusion barat, lengkap dengan pilihan minum kopi dan non kopi. Ada juga hidangan signature dengan resep rahasia, seperti Tiembi Signature Ramen, Thai Beef Salad, Laksa Singapore, sampai FomoPho. Kamu juga bisa pesan kreasi croissant dan roll cake premium buat jadi teman yang pas saat minum kopi.

Rasa Makanan di Tiembi:

  • Tiembi Signature Ramen: Disajikan bersama ayam dan telur. Hidangan ini unik karena menggunakan oatmilk sebagai bahan dasar pembuatan kuah ramennya. Ada campuran chilli oil juga, jadi ketika disesap terasa sedikit pedas dan langsung terasa balance, tekstur mienya pun sangat kenyal. Overall, recommended!
  • Roasted Sesame Matcha: Begitu diletakkan di atas meja, saya merasakan aroma wijen sangrai yang cukup kuat, jadi sedikit smoky juga ketika masuk ke mulut. Rasanya pun pas karena tidak terlalu manis.
Alamat: Jl. Penyelesaian Tomang I No. 1, Meruya, Jakarta Barat  
Jam Buka:  Senin - Minggu (07:00 - 21:00)
Kisaran Harga: Rp50.000 - Rp100.000 per orang

3. Jurnal Risa Coffee

Jurnal Risa Coffee, photo by Instagram @/jurnalrisacoffee.jkt

Kamu mungkin sudah nggak asing lagi dengan eksistensi content creator horror sekaligus penulis buku asal Indonesia, Risa Saraswati. Nah, beliau ternyata punya bisnis sampingan berupa coffee shop, lho, yang kemudian diberi nama Jurnal Risa Coffee. Kedai kopi ini baru saja dibuka pada bulan April 2023 dan berlokasi tepat di depan Plaza Atrium Senen, Jakarta Pusat.

Interior Jurnal Risa benar-benar dibuat sangat fancy dengan estetika vintage ala Belanda yang penuh ornamen klasik. Dari bagian dalam hingga ke luar pun dibubuhi dengan palet hitam putih monokromatik. Kamu nggak hanya akan menemukan racikan kopi, pastry, dan kue saja dini, tetapi juga beragam main course Asia yang cukup bervariatif.

Rasa Makanan di Jurnal Risa Coffee:

  • Cokelat Penenang William: Minuman ini adalah kombinasi dari cokelat dan susu. Rasanya cukup manis dengan perpaduan yang pas. Cocok buat kamu para pecinta cokelat.
  • Cinnamon Rolls: Jadi menu yang wajib dipesan untuk teman minum kopi. Manisnya pas dengan wangi cinnamon yang kuat, ukurannya juga besar.
  • Susu dan Kue Kocok Kesukaan Janshen: Namanya unik, ya, seperti merepresentasikan salah satu ‘karakter’ milik Risa. Intinya, ini adalah minuman non-kopi berupa susu spesial jurnal, cookies & cream, dan biskuit cokelat. Rasanya cukup creamy dengan cokelat yang kuat.
Alamat: Jl. Senen Raya No. 135, Senen, Jakarta Pusat
Jam Buka: Senin - Minggu (11:00 - 22:00)
Kisaran Harga: p50.000 - Rp100.000 per orang

4. Dewata by Monsieur Spoon

Dewata by Monsieur Spoon, photo by Instagram @/dewata.indonesia

Ada yang baru lagi di daerah Batavia PIK, nih, namanya Dewata by Monsieur Spoon. Salah satu tempat nongkrong Jakarta ini punya lokasi estetis yang menghadap langsung dengan view laut. Cocok jadi spot yang nyaman untuk sekedar makan-makan cantik sambil melihat sunset saat menjelang sore. Dewata mengadaptasi konsep interior Eropa klasik yang mewah dengan nuansa olive dan oranye.

Kendati demikian, seluruh menu yang disajikan di sini justru begitu kental dengan masakan khas Indonesia, di antaranya ada Bubur Ayam Cianjur, Ikan Tinorangsak, Nasi Bebek Campur Bali, Sate Maranggi, sampai aneka dessert seperti Nanas Madu Bakar dan Es Teler. Lengkap sekali, bukan?

Rasa Makanan di Dewata by Monsieur Spoon:

  • Ikan Gurame Pesmol: Ikan guramenya terasa lembut dan segar, berpadu sempurna dengan bumbu rempah yang benar-benar medok, gurih, dan sedap.
  • Ayam Betutu: Disajikan dalam ukuran besar dengan daging yang melimpah, tetapi rasanya nggak begitu pedas, jadi cocok untuk kamu yang memang bukan pecinta makanan pedas. Sementara untuk sate lilitnya sendiri punya sentuhan yang manis.
  • Criossant Beef Rendang Cabe Ijo: Yup, di sini juga ada croissant dengan filling rendang cabe ijo yang tampilannya unik banget. Isiannya banyak, empuk, dan pedes.
Alamat: Batavia PIK Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara
Jam Buka: Senin - Minggu (10:00 - 22:00)
Kisaran Harga: Rp50.000 - Rp100.000 per orang

5. Libero

Libero, photo by Instagram @/libero.indonesia

Kalau kamu sedang mencari cafe di Jakarta Barat yang menawarkan atmosfer berbeda, Libero mungkin bisa jadi salah satu pilihan. Cafe ini terdiri dari tiga lantai dengan area indoor dan outdoor, di mana pada lantai terakhir, kamu bisa menemukan beberapa meja biliard yang bisa dengan bebas kamu mainkan sambil bersantap seru di sini.

Selain tersedia main course dengan nuansa barat, Libero juga punya serangkaian makanan pencuci mulut dengan presentasi yang unik-unik banget, mulai dari Tiramisu Eclair, Boston Cream Pie, Mocha Cartoon 3D Cake, Apple Pie, Choco Mousse Cake, sampai Assorted Macaroons, semuanya ada di sini.

Rasa Makanan di Libero:

  • Butter and Garlic Prawn: Sajian udang dengan potongan dagingnya yang cukup besar dan super wangi menjadi nilai plus dari hidangan ini. Cara makannya yaitu dengan dicocol ke atas butter, lalu dimakan bersama rotinya. Super nikmat!
  • Swedish Meatballs: Saus gravy-nya melimpah banget di seluruh bagian meat balls. Tambahan raspberry jam membuat hidangan ini sukses menyajikan kombinasi rasa yang unik. Daginya pun juicy dan lembut.
Alamat: Jl. Dr. Susilo Raya No. C4, Grogol, Jakarta Barat
Jam Buka: Senin - Kamis (10:00 - 22:00), Jumat - Sabtu (10:00 - 24:00), Minggu (10:00 - 22:00)  
Kisaran Harga: Rp100.000 - Rp200.000 per orang

6. Arkanine

Arkanine, photo by Instagram @/arkanine.id

Jika biasanya kamu lebih sering menemukan cafe dengan kombinasi warna-warna terang yang Instagramable, maka lain halnya dengan Arkane, yang cenderung berani dengan memadukan warna navy dan cokelat tua yang luxurious. Konsep interior Arkane memang terlihat sangat mewah seperti restoran fine dining, tetapi secara mengejutkan, menu-menu yang dihidangkan di tempat nongkrong Jakarta Selatan ini justru sangat affordable.

Sajian makanannya pun super lengkap dengan sentuhan Western, mulai dari appetizer, main corse, sampai dessert. Sebut saja Ramsey Burger, Spaghetti Pesto, Authentic Oxtail Soup, dan masih banyak lagi. Untuk kamu yang ingin menggelar acara di sini, mereka juga punya pilihan private room yang memadai.

Suasana Makan di Arkane:

Kalau kamu mau WFC, cafe di Pejaten ini juga mendukung banget karena terdapat banyak colokan. Untuk kapasitas parkirnya sendiri kira-kira bisa memuat sekitar dua puluh kendaraan bermotor atau dua mobil. Tempatnya juga luas dan cocok untuk pertemuan komunal.

Alamat: Jl. Pejaten Barat No. 2B, Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Jam Buka: Senin - Minggu (08:00 - 22:00)  
Kisaran Harga: Rp50.000 - Rp100.000 per orang

7. Gincha Matcha House

Gincha Matche House, photo by Instagram @/gincha.id

Para pecinta matcha kelas wahid wajib mampir! Yup, sesuai namanya, tempat nongkrong Jakarta ini menjual aneka hidangan premium yang terbuat dari kreasi matcha. Interior dari cafe ini menggabungkan rona hijau dan putih yang benar-benar menggambarkan ‘matcha banget’.

Seating area Gincha terdiri dari indoor dan outdoor. Meskipun tidak terlalu luas, tapi tetap recommended untuk jadi tempat berkumpul yang nyaman. Sistem pembayaran di sini juga cashless untuk kemudahan setiap pelanggan. Selain menyuguhkan minuman matcha yang bervariasi, kamu pun masih bisa menyesap kopi reguler seperti Latte, Cappucino, Mochaccino, dan Kopi Aren.

Rasa Makanan di Gincha Matcha House:

  • Matchamisu: Bentuknya dikemas seperti dessert box. Menu ini punya tekstur lembut yang terdiri dari kue matcha, tiramisu, dan bubuk matcha di bagian atas. Rasanya enak, overall nggak terlalu manis.
  • Iced Latte Regular (Haru): Rasa matcha di minuman ini begitu pekat dan cenderung pahit. Nilai plusnya nggak terasa terlalu milky juga, jadi kombinasinya pas. Recommended untuk kamu pecinta matcha.
Alamat: Metro Park Residence Jl. Pilar Mas Utama, Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Jam Buka: Senin - Minggu (08:00 - 20:00)
Kisaran Harga: Di bawah Rp50.000 per orang

8. Sehela Kopi

Sehela Kopi, photo by Stephany Josephine

Sehela Kopi termasuk ke dalam cafe di Cilandak yang letaknya cukup tersembunyi alias hidden gem, tetapi begitu kamu memasuki cafe ini, kamu akan langsung dibuat terpukau dengan suasananya yang asri, tenang, dan dilimpahi pepohonan hijau. Interior Sehela Kopi didominasi oleh warna putih yang membuatnya terasa lapang, mulai dari area indoor sampai outdoor.

Hampir setiap meja diwadahi dengan stop kontak dan punya kecepatan internet yang tinggi. Nggak heran kalau tempat ini selalu jadi andalan untuk nugas atau WFC. Uniknya lagi, kamu juga bisa menemukan studio yoga di lantai dua. Selain menyajikan variasi kopi premium seperti Sea Salt Latte dan Jepi’s Cold Brew, Sehela Kopi juga punya sejumlah main course menarik, ada Salmon Pindang, Soto Betawi, Mie Goreng Kampung, dan lain-lain.

Rasa Makanan di Sehela Kopi:

  • Bakmi Daging Pedas: Terdiri dari bakmi, shortplate beef, sambal, pangsit goreng dan pakchoy. Racikan sambal yang nempel di dagingnya cukup pedas, tetapi saat diaduk bersama bakmi, semuanya komponennya langsung menyatu satu sama lain, enak jika disantap saat siang hari.
  • Spaghetti Salmon Carbonara: Tekstur spaghettinya lembut dengan salmon yang sudah dipotong kecil-kecil. Menu ini akan semakin nikmat kalau kamu santap bersama garlic bread untuk mendapatkan tekstur crispy yang seimbang.
  • Sea Salt Latte: Ini minuman signature Sehela Kopi. Rasa latte-nya bold, agak sedikit asin, tapi tetap nge-blend.
Alamat: Jl. Pondok Labu I No. 8B, Fatmawati, Jakarta Selatan  
Jam Buka: Senin - Kamis (08:00 - 21:00), Jumat - Sabtu (08:00 - 22:00), Minggu (08:00 - 21:00)
Kisaran Harga: Rp100.000 - Rp200.000 per orang

9. CASPIA

CASPIA, photo by Instagram @/caspia.jakarta

Tempat nongkrong Jakarta yang satu ini sukses menarik banyak pelanggan dari berbagai langan sejak resmi dibuka pada Desember 2023. Caspia merupakan salah satu cafe di Kemang yang punya interior menawan dengan keberadaan dinding kaca berjendela labar nan Instagramable.

Selain ada bagian indoor, Caspia juga memiliki outdoor area dengan pemandangan kolam renang berukuran sedang sebagai focal point menarik. Setiap pelanggan yang datang bahkan bisa menggunakan fasilitas kolam renang untuk acara-acara tertentu, disediakan pula kamar mandi khusus untuk membersihkan tubuh. Rata-rata hidangan yang tersaji di Caspiar adalah masakan khas Indonesia dan Asia dengan pilihan mocktails, kopi, dan teh.

Rasa Makanan di Caspia:

  • Duck Confit ala Madura: Ini adalah menu bebek ungkep yang digoreng dengan kremesan dan dilengkapi bumbu khas Madura. Rasa bumbu maduranya gabungan antara gurih dan manis. Sedap di lidah!
  • Sop Buntut: Buntut di menu ini menggunakan daging wagyu, tingkat kematangannya pun sempurna, jadi terasa sangat juicy dengan paduan kuah yang kaya akan rempah.
Alamat: Jl. Kemang I No. 2, Kemang, Jakarta Selatan
Jam Buka: Senin - Minggu (11:00 - 02:00)
Kisaran Harga: Di atas Rp200.000 per orang

10. The Acre

The Acre, photo by Instagram @/theacre.id

Bersantap siang di restoran ini akan membawamu pada kreasi hidangan masakan Nusantara dengan atmosfer kekayuan a la estetika Jawa. Yup, The Acre adalah sebuah tempat nongkrong di Jakarta Pusat yang kental dengan nuansa tradisional Jawa melalui interior kayu, ukiran seni, dan pahatan etnik klasik. Kamu juga bisa menikmati langsung suara gemericik air mancur lengkap dengan kolam ikan yang membuat suasana semakin asri.

Tempatnya sangat luas, terbagi menjadi menjadi area indoor, semi-outdoor, dan garden outdoor, cocok untuk ajak keluarga besar makan bersama dalam jumlah besar, tetapi pastikan untuk reservasi dulu karena The Acre hampir selalu penuh. Rangkaian menu di sini perpaduan antara Indonesia, Asia, dan Western, seperti Nasi Goreng Kecombrang, Crispy Dabu-Dabu Barramundi, Chicken Teriyaki, dan Double Cheeseburger.

Rasa Makanan di The Acre:

  • Grilled Chicken Sambal Matah: Begitu datang ke atas meja, porsi dari menu ini ternyata sangat besar, jadi dijamin mengenyangkan. Potongan ayamnya sangat juicy dipadukan dengan sambal matah yang gurih dan super banyak, serta telur setengah matang. Mantap!
  • Nutella Crepes: Salah satu dessert yang wajib banget dicicip! Tipe-tipe soft crepes yang lembut dengan nutella super melimpah di bagian dalam. Dijamin puas karena disajikan dalam ukuran jumbo.
  • Iced Coffee: Minuman kopi dengan es krim vanilla. Rasa kopinya strong dan susunya creamy banget, tapi nggak terlalu pekat. Enak banget!
Alamat:  Jl. HOS Cokroaminoto No. 100, Menteng, Jakarta Pusat
Jam Buka: Senin - Kamis (08:00 - 22:00), Jumat - Minggu (07:00 - 23:00)
Kisaran Harga: Rp100.000 - Rp200.000 per orang

11. Kopi Selamat Pagi

Kopi Selamat Pagi, photo by Instagram @/kopiselamatpagi

Sedang mencari kopi yang pas untuk dinikmati setelah berolahraga pagi? Kedai kopi yang satu ini wajib dimasukkan ke dalam wishlist. Walaupun punya tempat cukup kecil, tapi suguhan kopi dari brand minuman ini sama sekali nggak boleh diremehkan.

Bentuk fasad dari Kopi Selamat Pagi cabang Mampang ini ikonik banget. Desain interiornya yang menggabungkan warna ivory dan beige membuat suasana Kopi Selamat Pagi terasa segar dilihat saat baru saja memulai hari.

Rasa Minuman di Kopi Selamat Pagi:

  • Es Kopi Selamat Pagi: Nggak lengkap kalau belum pesan menu signature mereka yang satu ini. Intinya kopi susu yang dicampur dengan gula aren dan kelapa. Saya order yang dingin, rasanya manis dan segar.
  • Risoles: Camilan yang cocok jadi pendamping minum kopi. Semua elemennya pas, isiannya super banyak, dan yang terpenting nggak terasa berminyak sama sekali.
Alamat: Jl. Mampang Prapatan XIV No. 4, Mampang, Jakarta Selatan
Jam Buka: Senin - Jumat (09:00 - 21:00), Sabtu - Minggu (08:00 - 21:00) Kisaran Harga: Di bawah Rp50.000 per orang

12. Arctic House

Arctic House, photo by Instagram @/arctic.house.id

Kalau tempat nongkrong di Jakarta Barat ini punya konsep rumah kaca yang ikonik banget seperti villa-villa yang ada di Bali. Ada aliran airnya juga di sekeliling glass house yang membuat keseluruhan ambience dari Arctic House terasa menenangkan. Lokasi coffee shop ini juga berada di komplek perumahan, jadi memang cenderung tidak bising.

Terdapat area indoor dan outdoor yang dilengkapi dengan meja berpayung. Ukurannya nggak terlalu luas, tetapi masih sangat nyaman untuk dibuat kongkow. Arctic House menjual aneka kopi arabica, robusta, juice, hingga pilihan croissant dan makanan berat khas barat dengan harga Rp20 ribu - Rp100 ribuan.

Rasa Minuman di Arctic House:

  • Es Kopi Susu Robusta: Rasa kopinya cukup bold, strong, dan nggak terlalu manis.
  • Beef Pepper Rice: Dagingnya dipotong-potong tipis dengan rasa yang cukup juicy, ada wangi mentega di bagian nasinya dengan tambahan telur mata sapi. Menu ini disajikan langsung di atas hotplate, jadi memang masih terasa hangat saat sampai ke meja. Overall, enak!
Alamat: Jl. Kembangan Utama No. 3, Puri, Jakarta Barat  
Jam Buka: Senin - Minggu (07:00 - 22:00)
Kisaran Harga: Rp50.000 - Rp100.000 per orang

13. Naughty Olive

Naughty Olive, photo by Instagram @/yourcafejournal

Berlokasi di Kelapa Gading, Naughty Olive berhasil masuk ke dalam daftar cafe di Jakarta Utara yang paling hits saat ini lantaran menyajikan makanan vegetarian sebagai siganture utama! Tempatnya cozy banget, ada area indoor yang cukup luas dan outdoor yang proper untuk menikmati angin sepoi-sepoi.

Salah satu daya tarik paling unik dari tempat makan ini adalah letak Naughty Olive yang bersebelahan langsung dengan arena bermain trampolin. Jadi, kamu bisa menikmati hidangan sambil melihat orang-orang bermain trampolin dari dinding kaca besar. Cafe ini menyajikan hidangan plant-based yang cukup bervariatif dengan sentuhan western food, sebut saja Garlic Bread, Creamy Mushroom Soup, Linguine Carbonara, dan aneka kopi, milkshake, serta smoothies.

Rasa Minuman di Naughty Olive:

  • Naughty Mushroom Burger: Kalau burger reguler hampir selalu pakai daging, tapi berhubung ini adalah menu vegan, jadi diganti dengan jamur. Rasanya unik dengan jamurnya yang melimpah. Plus, sayur dan kentangnya pun juga fresh.
  • Soto Betawi: Semua daging di makanan ini terbuat dari jamur, tetapi cara penyajian dan potongan-potongannya memang dibuat layaknya daging. Rasa asem dan gurihnya balance dengan kuah yang medok. Nggak terasa seperti makanan vegetarian sama sekali, lho. Wajib coba!
Alamat: Bounce Street Asia, Lantai 2 Jl. Artha Gading Selatan, Kelapa Gading, Jakarta Utara  
Jam Buka: Senin - Minggu (09:00 - 21:00)
Kisaran Harga: Rp50.000 - Rp100.000 per orang

14. Common Grounds

Common Grounds, photo by Manual Jakarta

Tempat nongkrong Jakarta ini wajib kamu kunjungi kalau sedang berjalan-jalan di area Menteng. Bisa dibilang, Common Grounds menjadi salah satu coffee shop yang punya desain interior tercantik dengan konsep minimalis modern bernuansa serba putih dan ada aksen kekayuan yang solid di bagian dindingnya.

Area kitchen cafe ini dibentuk dengan konsep open space dan punya ceiling yang meninggi, jadi keseluruhan atmosfernya terasa clean dan sejuk dipandang mata. Kamu bisa menemukan rangkaian kopi berupa Macchiato, Caffe Latte, Flat White, Affogato, sampai Mocha yang punya cita rasa pas di lidah.

Rasa Makanan di Common Grounds:

  • Ice Latte: Perpaduan kopi dan susunya balance, untuk komposisi susu bisa dibilang nggak terlalu dominan, tetapi kopinya tetap berasa. Cocok untuk dinikmati tanpa gula.
  • Piccolo: Rasanya cukup strong dan bold, tetapi tidak berlebihan. Semuanya terasa pas di lidah.
Alamat: SOI, Lantai 1 Jl. Teuku Cik Ditiro No. 10, Menteng, Jakarta Pusat
Jam Buka: Senin - Jumat (08:00 - 20:00), Sabtu - Minggu (07:00 - 20:00)
Kisaran Harga: Rp100.000 - Rp200.000 per orang

15. Caskade Kofy

Caskade Kofy, photo by Instagram @/caskadeinteriorcontractor

Nggak jauh dari Halte TransJakarta Kwitang, kamu akan menemukan sebuah kedai kopi paling favorit, yang nggak hanya jual interior fancy saja, tetapi seluruh menu yang ada di sini juga sangat ramah kantong, berkisar Rp30 ribu - Rp50 ribuan untuk makanan berat.

Tempatnya pun cocok banget untuk WFC karena sudah dilengkapi dengan internet berkecepatan tinggi dan stop kontak yang cukup banyak. Caskade Kofy bisa jadi alternatif tempat nongkrong yang pas bersama sahabat karena selain menyajikan hidangan nikmat, pelayanan di sini juga dikenal sangat ramah.

Rasa Makanan di Caskade Kofy:

  • Pempek: Pempek menjadi menu snack yang paling direkomendasikan oleh staf yang ada di sini. Ada campuran pempek keritingnya juga, lho, rasanya yang gurih dengan cita rasa asam manis dari kuahnya menjadi perpaduan yang sempurna.
  • Dori Sambal Matah: Ikan dori dalam menu ini punya tekstur yang crispy di luar, tapi tetap lembut di dalam. Sambal matahnya pun nggak terlalu pedas, aman untuk kamu yang nggak terlalu suka pedas.
  • Salted Caramel Coffee: Manisnya salted caramel terasa nge-blend dengan tekstur keseluruhan kopinya yang creamy dan milky.
Alamat: Jl. Prajurit KKO Usman & Harun No. 30A, Senen, Jakarta Pusat
Jam Buka: Senin - Minggu (07:00 - 22:00)
Kisaran Harga: Rp50.000 - Rp100.000 per orang

Demikian rekomendasi tempat nongkrong Jakarta yang wajib kamu sambangi di akhir pekan nanti.