10 Restoran di Bintaro yang Wajib Dikunjungi di Akhir Pekan!

Gemar menjelajah tempat baru sambil mencicipi keragaman makanan? Datang saja ke deretan restoran di Bintaro dengan menu yang enak berikut ini!

10 Restoran di Bintaro yang Wajib Dikunjungi di Akhir Pekan!
Restoran di Bintaro, photos by Pexels/Pixabay

Bintaro, sebuah kawasan di bagian selatan Jakarta yang menawarkan berbagai fasilitas seperti tempat hiburan, taman kota, hingga aneka tempat untuk memanjakan lidah yang wajib dikunjungi di akhir pekan. Di sini, kamu dapat menemukan berbagai restoran di Bintaro yang lezat dan harganya nyaman di kantong.

Baca Juga: 10 Cafe di Bintaro yang Super Cozy dengan Menu yang Enak!

Ada juga tempat makan cozy dengan menu makanan Korea yang sehat, loh. Mulai penasaran, ‘kan? Yuk, langsung saja simak rekomendasi restoran di Bintaro dengan menu yang enak, dan wajib kamu kunjungi di akhir pekan untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman, pasangan, maupun keluarga!

Restoran di Bintaro dengan Menu yang Dijamin Enak

1.Lot 9

Lot 9, photo by Instagram/@lot9resto

Rekomendasi restoran di Bintaro pertama dengan menu yang dijamin enak adalah Lot 9. Selain menyajikan cita rasa makanan yang enak khas Indonesia, tempat ini juga tentunya Insta-worthy serta comfy, alias nyaman.

Kalau ke sini, kamu wajib mencoba aneka sate, baik sate ayam maupun sate kulit, yang keduanya highly recommended. Istimewanya lagi, sate yang disajikan oleh Lot 9 ini melalui proses marinasi atau perendaman daging dalam bumbu, sebelum dibuat menjadi sate dan dimasak bersama.

Alamat: Jl. Bintaro Utama 9 No.78, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15229
Jam Buka: Setiap hari (07.00-21.00)
Harga Makanan: Rp50.000-Rp100.000 per orang

2. IND.USTRIE

IND.USTRIE, photo by Instagram/@industrieid

Selanjutnya, restoran di Bintaro yang seru dan wajib kamu kunjungi adalah IND.USTRIE. Sesuai nama tempatnya, kesan yang akan kamu dapatkan saat ke sini adalah konsep industrial dengan berbagai dekor menarik yang mengisi setiap ruangannya. Restoran ini bahkan menyulap ban mobil bekas menjadi sebuah meja unik, loh.

Makanan terpopuler di IND.USTRIE adalah Popcorn Chicken yang makin enak saat dicelup ke secret mayo sauce. Tempat ini juga punya menu brunch yang legit, serta Salted Chicken Noodle yang dijamin bikin ketagihan.

Alamat: Ruko Kebayoran Arcade 2 Blok B3 No.58 Jalan Boulevard Raya Sektor 7 Bintaro, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15224
Jam Buka: Selasa-Minggu (12.00-21.00)
Harga Makanan: Rp50.000-Rp100.000 per orang

Baca Juga: Cove Quary: Kost Nyaman di Bintaro dengan Fasilitas Lengkap

3. The Good Sin

The Good Sin, photo by Instagram/@the.goodsin

Kamu seorang kpopers yang enggak mau melewatkan satu hal pun tentang kulinernya? Atau, sedang menjalankan program diet? Well, kalau begitu, kamu wajib datang ke The Good Sin, salah satu restoran di Bintaro yang menyediakan Korean food seperti Bibimbap dan Bibimyeon, yang diolah dengan cara yang menarik dan tentunya menyehatkan.

Restoran ini juga menyediakan area indoor yang nyaman untuk menikmati makanan sehat sambil me time, serta area outdoor yang teduh di bawah pohon rindang. Kalau sedang tidak ingin beranjak dari rumah atau kamar kost, jangan khawatir karena kamu bisa memesan aneka menu lezat nan sehat di The Good Sin melalui layanan pesan antar makanan online.

Alamat: The 7 Bintaro, Jl. Camat Pd. Aren, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15229 (Pintu Belakang SMAK Penabur)
Jam Buka: Setiap hari, kecuali hari Selasa (10.30-19.30)
Harga Makanan: Rp10.000-Rp75.000 per orang

4. Talaga Sampireun

Talaga Sampireun, photo by Instagram/@talagasampireun

Berencana menghabiskan weekend bareng teman-teman atau keluarga besar? Ajak mereka untuk mencicipi makanan Sunda di Talaga Sampireun. Sensasi makan di sini akan membuat pengunjungnya merasa tidak lagi berada di tengah kota besar, tetapi rasanya seperti sedang makan di pedesaan yang sekelilingnya terdapat talaga buatan yang super cantik.

Talaga Sampireun ini memadukan dan memadankan tempat makan dan wisata keluarga. Soal menu, tentu tak usah diragukan lagi, sudah jelas masakan Indonesia di restoran di Bintaro ini yang menjadi andalannya.

Alamat: Kawasan Niaga Bintaro Jalan Boulevard Bintaro Jaya Blok B7/N1, Pondok Jaya, Pondok Aren, South Tangerang City, Banten 14220
Jam Buka: Senin-Jumat (11.00-21.00)
Sabtu & Minggu (10.00-22.00)
Harga Makanan: Rp100.000-Rp150.000 per orang

Baca Juga: Broadway Alam Sutera: Lokasi, Harga Tiket, Hingga Rekomendasi Aktivitas Lainnya

5. Yamalu

Berikutnya, ada restoran di Bintaro yang menawarkan sajian kopi serta menu makanan terbaik dan bernuansa artsy banget, namanya Yamalu. Saat memasuki area Yamalu, kamu akan merasa sedang piknik karena restoran ini memiliki halaman hijau yang sangat luas serta area indoor yang nyaman.

Untuk main course, Yamalu menyajikan berbagai sajian makanan lezat, yang semuanya diolah dengan butter dan tentu saja akan terlihat lebih menarik berkali-kali lipat, baik dalam segi rasa maupun penampilan. Soal kenikmatannya, pastinya tidak perlu dipertanyakan, karena dijamin sukses membuat kamu ngiler pada tatapan pertama.

Alamat: Jl. Deplu Raya No.16, RT.1/RW.3, Bintaro, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330
Jam Buka: Setiap hari (11.30-19.30)
Harga Makanan: Rp50.000-Rp100.000 per orang

6. Bara Grills

Kamu penggemar BBQ? Well, rasanya tidak lengkap kalau tidak berkunjung ke Bara Grills saat sedang kulineran di restoran di Bintaro. Bara Grills adalah surganya daging yang dibakar, dengan pilihan yang melimpah, mulai dari Cheek Meat, Brisket, hingga Ribs.

Ketiga jenis daging tersebut bahkan dimasak sampai 12 jam, loh. Enggak heran kalau rasanya gurih dan teksturnya empuk, terlebih saat kamu menyantapnya dengan saus peri-peri yang pedas dan terasa unik. Jadi tertarik untuk segera ke sini, ‘kan?

Alamat: Ruko Graha Marcella No.11 Sektor 3A Bintaro Pesanggrahan, Pd. Karya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15225
Jam Buka: Setiap hari (11.00-22.00)
Harga Makanan: Rp100.000-Rp150.000 per orang

7. Warung Kemuning

Restoran di Bintaro yang satu ini punya desain yang modern, sejuk, dan sangat homey karena didukung suasana pepohonan serta kolam ikan yang gemericik. Namanya Warung Kemuning, salah satu restoran yang mengambil spesialisasi kuliner khas Nusantara, di mana kamu bisa menikmati sajian nasi putih dengan ayam sambal ijo di sini.

Suasana makannya pun juga enak, harganya pas di kantong mahasiswa maupun anak kost, serta rasa makanannya yang juga enggak murahan. Kalau ke sini, kamu wajib memesan jengkol sambel hijau yang enak, empuk, legit dan tidak meninggalkan aroma berarti di mulut setelah makan.

Alamat: Jl. Gapura Menteng No. 99 Bintaro Sektor 5 Pondok Aren Pondok Aren, Pd. Ranji, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15412
Jam Buka: Selasa-Minggu (10.30-21.00)
Harga Makanan: Rp35.000-Rp50.000 per orang

8. Fish Streat

Fish Streat, photo by Instagram/@fishstreat

Ingin sensasi makan fish and chips yang murah dan enak? Ya, hanya di Fish Streat, yang juga bisa kamu temukan di daerah Bintaro ini. Rasa fish and chips di sini sudah tidak perlu diragukan lagi. Potongan ikan lembut dengan porsi yang besar bisa kamu padukan dengan pasta atau kentang goreng.

Selain fish and chips, kamu juga dapat menikmati lezatnya Cheese Melted Sauce yang merupakan paduan ikan, melted cheese dan spageti. Kalau kamu ingin mencoba hidangan laut seperti udang, Fish Streat menawarkan menu Grilled Shrimp yang berisi 5 udang bakar yang segar dan lezat. Tertarik untuk ke restoran di Bintaro yang satu ini?

Alamat: Jl. Kesehatan Raya No.28, RT.3/RW.6, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330
Jam Buka: Senin-Jumat (10.00-22.00)
Sabtu & Minggu (08.00-22.00)
Harga Makanan: Rp35.000-Rp50.000 per orang

Baca Juga: 11 Universitas di Tangerang yang Paling Diminati Calon Maba

9. Gaembull

Gaembull, photo by Instagram/@gaembull_veteran

Kembali lagi ke menu daging, restoran di Bintaro yang satu ini menawarkan konsep all you can eat dengan harga terjangkau, namanya Gaembull. Restoran ini menyediakan beragam jenis daging dan aneka varian saus untuk menambah cita rasa.

Dengan harga yang dibanderol sekitar 100 ribu saja, kamu sudah bisa menyantap Original Beef, Japanese Marinated Beef, Bulgogi Beef, Garlic Chicken, aneka sosis, miso soup, sayuran, ayam, nasi, minuman, dan menu nikmat lainnya.

Alamat: 9, Jl. RC. Veteran Raya No.12, RT.9/RW.3, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330
Jam Buka: Setiap hari (12.00-21.00)
Harga Makanan: Rp100.000-Rp150.000 per orang

10. Super Suki

Super Suki, photo by Instagram/@supersuki.id

Rekomendasi restoran di Bintaro terakhir yang bisa kamu kunjungi saat akhir pekan tiba nanti adalah Super Suki. Restoran Korean barbecue dan shabu-shabu ini yang menawarkan harga yanng terjangkau, mulai dari 100 ribu saja.

Menyediakan aneka jenis daging dan aneka varian saus untuk menambah cita rasa, Super Suki juga menjamin cita rasa daging yang ditawarkan dengan taste yang juara. Selain Korean barbecue, restoran ini juga menawarkan menu shabu-shabu alias rebus-rebusan. Dijamin lengkap deh.

Alamat: Jl. Kesehatan Raya No.28, RT.3/RW.6, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330
Jam Buka: Setiap hari (12.00-21.00)
Harga Makanan: Rp100.000-Rp150.000 per orang

Baca Juga: 10 Tempat Menarik di Karawaci & Sekitarnya yang Paling Hits

Itulah rekomendasi restoran di Bintaro yang yang wajib kamu kunjungi di akhir pekan. Asyik banget, kan, kamu jadi punya tambahan referensi tempat untuk melepas penat di akhir pekan nanti, atau bahkan untuk dikunjungi di sela-sela kesibukan bersama teman-teman maupun pasangan.

Nah, selain memberikan restoran di Bintaro, kami juga ingin menambahkan referensi cozy kost nan eksklusif di daerah Bintaro. Kapan lagi, kamu bisa tinggal di kost yang super nyaman, dekat dengan berbagai fasilitas seperti tempat hiburan, taman kota, hingga aneka tempat untuk memanjakan lidah yang wajib dikunjungi di akhir pekan.

Kost Aesthetic Dekat Restoran di Bintaro

Kost di Tangerang | Cove Bintaro

Tersebar di berbagai kota besar seperti Jakarta, Tangerang, dan Depok, kost eksklusif Cove memiliki fasilitas bersama yang lengkap untuk mendukung aktivitas dan produktivitasmu sebagai young professional, seperti di unit Cove yang ada di Bintaro, yaitu Cove The Peak & Cove Quary.

Cove Quary & Cove The Peak hadir dengan desain yang stylish, dan bisa menjadi tempat yang nyaman untuk kamu tinggali. Selain itu, unit-unit Cove di Bintaro ini juga menyediakan fasilitas kamar kost siap huni atau sudah fully furnished. Sistem pembayarannya pun fleksibel dan tanpa repot, sehingga dapat mempermudah kamu saat penyewaan.

Pilihan tepat untuk kamu yang mencari tempat tinggal yang cozy di lokasi yang strategis. Enggak mau kehabisan kamar Cove idamanmu di Bintaro, ‘kan? Makanya, segera book via WhatsApp atau Instagram Cove, sekarang juga!


Temukan kost eksklusif di Tangerang lainnya hanya di Cove!