Cove Quary: Kost Nyaman di Bintaro dengan Fasilitas Lengkap

Cove Quary: Kost Nyaman di Bintaro dengan Fasilitas Lengkap
Cove Quary, kost di Bintaro yang nyaman

Mencari tempat kost memang bukan hal yang mudah. Ada berbagai macam faktor yang perlu dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk memilih tempat kost, seperti harga, lokasi, kemudahan akses, fasilitas, hingga kenyamanan tempat kost. Tidak jarang, para pencari kost menginspeksi beberapa tempat sekaligus sebagai opsi dan perbandingan sebelum akhirnya menentukan salah satu tempat kost yang dirasa paling cocok.

Tempat kost yang memiliki suasana nyaman pastinya bikin betah untuk ditinggali berlama-lama, apalagi ditambah dengan fasilitas yang lengkap. Nah, kalau kamu sedang mencari tempat kost yang nyaman di daerah Bintaro, coba cek Cove Quary! Kost yang satu ini menawarkan hunian dengan nuansa tenang untuk mahasiswa maupun profesional muda.

Lokasi strategis di Bintaro

Terletak di Bintaro, tepatnya di Jl. Pisok VI Blok EB11 No. 2, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Cove Quary berada di sebuah komplek perumahan yang lokasinya berada di seberang Politeknik Keuangan Negara STAN. Kalau kamu anak kereta, lokasi kost ini  juga tidak jauh dari Stasiun Pondok Ranji yang bisa ditempuh dengan 30 menit jalan kaki.

Desain kost minimalis

Desain kost minimalis di Cove Quary

Dari depan, bisa terlihat kalau hunian bersama ini hadir dengan desain yang modern dan minimalis. Dari luar, dapat terlihat juga adanya rooftop yang dilengkapi tanaman untuk digunakan penghuni saat ingin mencari udara segar, sekadar bersantai di tengah aktivitas sehari-hari, atau mungkin berkumpul dengan teman.

Tipe kamar di Cove Quary

Terdapat tiga tipe kamar yang tersedia: Superior, Standard, dan Deluxe. Ketiga tipe kamar ini masing-masing sudah dilengkapi dengan AC, tempat tidur, meja kerja, dan lemari.

Kamar Superior di Cove Quary

Kamar Superior adalah pillihan yang tepat jika kamu menginginkan kamar yang kecil. Hadir dengan konsep minimalis, kamar ini juga memiliki jendela yang menghadap ke luar dengan sirkulasi udara yang baik serta pencahayaan natural yang maksimal.

Kamar Deluxe di Cove Quary

Kamar Standard mirip dengan tipe kamar Superior, tetapi dengan jendela internal dan kamar mandi pribadi. Sedangkan, kamar Deluxe hadir dengan konsep loft bed yang menghemat ruangan dengan ruang tambahan di bawah tempat tidur dan tempat penyimpanan di bawah tangga.

Fasilitas kost lengkap

Untuk fasilitas, tidak usah khawatir karena Cove Quary memiliki fasilitas yang sangat lengkap bagi penghuninya. Ada berbagai fasilitas yang dapat dipakai bersama seperti lobby, dapur bersama, ruang makan, dan rooftop.

Kost eksklusif Bintaro, fasilitas lengkap

Penghuni kost di sini juga sudah mendapatkan fasilitas wifi, layanan pembersihan kamar rutin, laundry, termasuk air dan listrik sehingga tidak perlu membayar lagi secara terpisah. Selain itu, kalau kamu memiliki kendaraan, ada tempat parkir yang bisa berlangganan bulanan serta petugas keamanan.

Dengan lokasi yang strategis di kawasan Bintaro, fasilitas lengkap, akses transportasi yang mudah, dan hunian yang nyaman, kamu bisa menempati kost ini mulai dari 2 juta / bulan. Yuk, cek info lengkapnya dan segera book untuk lihat-lihat Cove Quary!


Temukan kost eksklusif di Tangerang hanya di Cove!