Pilihan Restoran di Lippo Mall Puri yang Menggugah Selera

Jangan bingung lagi cari restoran di Lippo Mall Puri. Ini rekomendasi yang wajib kamu kunjungi saat ke sana!

Pilihan Restoran di Lippo Mall Puri yang Menggugah Selera
Restoran di Lippo Mall Puri, photo by Pinhome

Warga Jakara Barat dan sekitarnya tentu tak asing lagi dengan mal yang satu ini, Lippo Mall Puri. Pusat perbelanjaan yang cukup terkenal ini sangat ramai, karena letaknya yang juga sangat strategis, yaitu dekat dengan pusat administratif kota Jakarta Barat.

Baca Juga: Pilihan Cafe di Jakarta Barat yang Wajib Masuk Wishlist Kamu!

Sama seperti pusat perbelanjaan pada umumnya, Lippo Mall Puri ini memiliki tempat makan yang sangat beragam, mulai dari masakan nusantara hingga masakan luar negeri. Bagi kamu yang akan berjalan-jalan di Lippo Mall Puri dan ingin mencari tempat makan enak, kamu wajib membaca ulasan berikut ini hingga selesai.

Yuk, simak bersama 15 rekomendasi restoran di Lippo Mall Puri yang dijamin bakal menggugah selera makanmu!

Pilihan Restoran di Lippo Mall Puri

1.Pho Street

Pho Street, photo by Lippo Mall Puri

Rekomendasi restoran di Lippo Mall Puri yang pertama datang dari Pho Street. Di sini, kamu bisa menikmati masakan khas Vietnam yang segar. Restoran ini menyediakan menu masakan Vietnam seperti telur puyuh dan kuah rempah yang sedikit pedas namun tetap lezat.

Selain itu, ada juga menu Quang, yaitu mie kuning dengan isian udang. Jika ingin mendatangi Pho Street, kamu harus siap jika akan terjebak antre dan waiting list yang cukup banyak, terlebih saat akhir pekan, akibat begitu lezatnya menu makanan di tempat ini.

2. Mantra Indonesia

Selanjutnya, restoran di Lippo Mall Puri yang bisa kamu kunjungi adalah Mantra Indonesia. Tempat ini merupakan restoran masakan Manado, Sulawesi Utara, dan juga Padang yang cukup terkenal, yang terletak di lantai Lower Ground mall.

Di sini, kamu bisa mencicipi berbagai menu makanan laut khas Manado, seperti ikan kakap kuah asang, cumi-cumi asing, udang rica-rica, dan sambal dabu-dabu. Untuk rasanya, dijamin pasti akan memanjakan lidah kamu.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Buku Self Improvement, Bantu Hidup Lebih Baik!

3. TGI Fridays

TGI Fridays, photo by Flokq

Kalau kamu sedang mencari restoran di Lippo Mall Puri yang menyediakan steak, kamu bisa mengunjungi TGI Fridays. Menu yang paling favorit di restoran ini adalah Jack Daniel’s Steak, yang wajib banget kamu coba.

Kamu bisa menikmati steak dengan saus gurih manis yang dijamin bakal memanjakan lidah kamu. Penasaran dengan nikmatnya steak dari TGI Fridays, ‘kan? Makanya, langsung saja kunjungi TGI Fridays di lantai 1 Lippo Mall Puri.

4. Kimukatsu

Bagi kamu yang suka dengan masakan Jepang, khususnya menu katsu, kamu bisa banget mengunjungi Kimukatsu di Lippo Puri Mall. Restoran di Lippo Mall Puri yang satu ini pasti bisa memenuhi ekspektasi kamu dalam hal menikmati menu katsu yang dipadukan dengan saus saus keju, blackpaper, mozarella, dan masih banyak varian lainnya.

Selain itu, Kimukatsu juga menyediakan menu chicken katsu, beef, salmon, hingga prawn. Bagaimana? Mulai tertarik mencicipi lezatnya menu katsu? Langsung saja kunjungi lantai Lower Ground Lippo Puri Mall, ya.

5. Saigon Delight

Saigon Delight, photo by Tempat

Rekomendasi restoran di Lippo Mall Puri yang kelima adalah Saigon Delight. Tempat makan ini menyediakan menu masakan khas Vietnam yang tentunya sangat lezat. Kamu bisa memesan menu Mi Vit Tiem dengan siraman kuah kaldu yang segar dan kaya rempah untuk mi putihnya.

Selain itu, kamu juga bisa memesan banh mi, pho, dan broken rice, yaitu nasi khas Vietnam. Jika kamu tertarik untuk mengunjungi Saigon Delight, langsung saja menuju Lantai Ground Lippo Puri Mall, ya.

6. Donburi Ichiya

Saigon Delight, photo by LINE Today

Restoran di Lippo Mall Puri yang satu ini memang spesialisasinya donburi, enggak heran kalau donburi yang ditawarkan rasanya nikmat semua. Di sini, kamu juga bisa membuat donburimu sendiri dengan memilih base, topping, dan sauce sesuai dengan selera kamu.

Tapi kalau kamu masih bingung, kamu bisa memesan menu rekomendasinya, seperti yakitori don, gyudon, dan karaage don. Dengan harga sekitar Rp40.000-Rp70.000 kamu sudah bisa menyantap donburinya yang mantap, loh. Makanya, segera ke Lower Ground Lipp Mall Puri, dan temukan resoran donburi ini.

7. Applebee’s

Applebee’s, photo by eatigo

Siapa bilang sebuah bar hanya bisa menyediakan minuman dan makanan ringan saja? Di Applebee’s ini, kamu bisa mencoba masakan western dengan nuansa tempat makan yang seperti bar, loh.

Kamu bisa mengunjungi Applebee’s yang terletak di lantai Ground Lippo Mall Puri. Restoran di Lippo Mall Puri ini menyajikan beragam menu steak, pasta, dan menu lezat lainnya. Selain itu, Applebee’s juga menyediakan tempat outdoor dan indoor, sehingga kamu bebas bisa memilih sesuai dengan kenyaman kamu.

Baca Juga: Catat, Ini Cara Menentukan Luas Kamar Ideal dan Tepat!

8. Imperial Kitchen & Dimsum

Selanjutnya, rekomendasi restoran di Lippo Mall Puri adalah Imperial Kitchen & Dimsum. Tak hanya di Lippo Mall Puri, restoran ini juga sebenarnya sudah banyak tersebar di berbagai mal di Indonesia, saking nikmatnya semua menu yang ada.

Di sini, kamu bisa memesan menu masakan khas China yang autentik, serta aneka dimsum dengan harga yang cukup terjangkau. Kamu bisa mendatangi gerainya di lantai Lower Ground Lippo Puri Mall, ya.

9. Mionette

Ingin sekadar kongko atau nongkrong cantik sambil minum kopi dan makan cake? Mionette Mall Puri Indah jawaban tepatnya. Tempat ini menawarkan suasana tempat yang nyaman dan cocok untuk didatangi bersama teman-teman.

Di sini, kamu bisa memesan menu aneka potongan cake yang lembut dan manis. Selain aneka kue, ada juga menu makanan yang berat jika kamu sedang ingin makanan yang mengenyangkan, seperti pasta dan salad. Masih di dalam area Mall, salah satu restoran di Lippo Mall Puri ini berada di Lantai Ground.

10. Gyu Kaku Japanese BBQ

Gyu Kaku Japanese BBQ, photo by Tempat

Ingin ber-barbekyu ria dan makan sepuasnya dengan teman-teman, pasangan, atau keluarga? Gyu Kaku Japanese BBQ adalah solusinya. Salah satu restoran di Lippo Mall Puri ini berkonsep restoran All You Can Eat (AYCE) Japanese BBQ, yang memiliki banyak menu daging.

Daging yang disediakan mulai dari Australia Beef, sampai Wagyu. Selain itu, tersedia pula menu dessert seperti puding dan es krim yang terkenal lezat. Mulai lapar? Well, kamu bisa mendatangi gerai ini di Lantai Lower Ground Lippo Mall Puri, ya.

11. Sushi Go!

Sushi Go!, photo by Tempat

Bagi kamu para penggemar sushi, kamu wajib banget menikmati sushi dengan harga terjangkau di Sushi Go! ini. Restoran di Lippo Mall Puri ini terletak di lantai Lower Ground, di mana kamu bisa menikmati berbagai macam jenis sushi mulai dari harga Rp15.000 saja per porsinya.

Murah banget, bukan? Walaupun harganya yang cukup terjangkau dan pas untuk kantong mahasiswa atau anak kost, untuk rasanya tak perlu diragukan lagi. Dijamin bikin para penggemar sushi makin ketagihan.

Baca Juga: Apa Itu Me Time? Ini Pengertian, Manfaat, Hingga Rekomendasi Kegiatan!

12. Ramen Ippudo

Ramen Ippudo, photo by The Japan Times

Rekomendasi restoran di Lippo Mall Puri yang bakal menggugah seleramu selanjutnya adalah Ramen Ippudo. Tempat makan ini menyediakan berbagai menu olahan ramen yang lezat, seperti Akamaru Ramen, yaitu ramen dengan kuah sop yang ringan, serta tambahan potongan pork belly yang lezat.

Selain itu, ada juga Pork Tantanmen Ramen dengan kuah yang lebih kental serta rasa lebih strong. Ramen Ippudo ini berlokasi di Lantai Lower Ground Lippo Mall Puri, dan tidak disarankan bagi kamu yang tidak mengonsumsi makanan non-halal.

13. Kitchenette

Ingin mendatangi restoran di Lippo Mall Puri yang bisa makan bersama keluarga? Datangi saja Kitchenette sebagai solusinya. Tempat ini dijamin sangat nyaman untuk kumpul bersama keluarga besarmu.

Di sini, kamu bisa memesan menu western seperti Tuna Spaghetti, Spaghetti Aglio Olio, American Breakfast, dan masih banyak lagi menu nikmat lainnya. Untuk titik lokasinya, kamu bisa langsung mengunjungi lantai Ground Lippo Mall Puri.

14. Go! Curry

Go! Curry, photo by Traveling Yuk

Pecinta curry pasti makin jatuh cinta sama salah satu restoran di Lippo Mall Puri ini, sebab di sini kamu bisa memilih sendiri curry sesuai selera dengan topping yang kamu inginkan. Wah, menarik sekali, ya, konsep di Go! Curry ini?

Pertama, kamu harus memilih berbagai jenis curry sesuai keinginan mulai dari green curry, red curry, yellow curry, brown curry dan berbagai pilihan lainnya. Setelah itu, kamu bisa memilih tingkat kepedasan sesuai yang lidah kamu, mulai dari mild yang paling rendah, sampai insanely sane rasa terpedasnya.

15. Sate Khas Senayan

Sate Khas Senayan, photo by Tempat

Rekomendasi restoran di Lippo Mall Puri yang terakhir datang dari Sate Khas Senayan, yang merupakan tempat makan legendaris, berdiri sejak tahun 1974. Kamu bisa memesan berbagai macam kreasi sate dengan cita rasa berkelas, di Lippo Mall Puri lantai 2.

Ada Sate Ayam Bumbu Blora dengan bumbu kacang yang lembut dan dijamin nikmat. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa mencicipi menu selain sate seperti nasi campur bali dengan sate lilit ikan, loh. Cocok banget buat kamu yang pecinta sate.

Baca Juga: 10 Cafe di Bendungan Hilir yang Cocok untuk Dompet Anak Kost

Itulah beberapa pilihan restoran di Lippo Mall Puri yang sudah dirangkum untukmu. Menarik banget, kan, kamu jadi punya beragam pilihan baru untuk menikmati menikmati makanan nikmat di atas bersama teman-teman, pasangan, maupun keluarga.

Selain memberikan beragam pilihan restoran di Lippo Mall Puri, Cove juga akan menambahkan referensi kost eksklusif di Jakarta Barat, yaitu Cove Spring. Kapan lagi, kan, bisa tinggal di kost yang nyaman dan dekat dengan berbagai restoran enak di Lippo Mall Puri Jakarta Barat.

Kost Asyik Dekat Restoran Enak di Jakarta Barat

Kost di Jakarta Barat | Cove Spring

Namanya Cove Spring. Unit ini merupakan hunian nyaman dengan lokasi strategis dan harga yang terjangkau yang terletak di Jakarta Barat. Kost yang homey dan cozy ini hadir dengan tampilan yang manis, juga dilengkapi fasilitas bersama untuk menunjang berbagai kebutuhan para penghuni.

Menariknya lagi, Cove Spring hanya berjarak kurang lebih 5 km agar kamu bisa mencapai Universitas Mercu Buana dan Lippo Mall Puri. Selain itu, bangunan ini memiliki desain yang klasik sehingga terlihat bersih dan minimalis, serta dilengkapi dengan fasilitas umum yang menunjang seperti dapur, area makan, lounge, dan tempat parkir.

Selain lokasinya yang strategis, kost di Jakarta Barat juga menyediakan fasilitas yang lengkap, di mana setiap kamarnya sudah fully furnished dilengkapi jendela, AC, kamar mandi dalam, serta Wi-Fi yang memadai.

Lengkap banget, ‘kan? Kamu pasti jadi tertarik dengan nyamannya fasilitas yang diberikan Cove Spring. Makanya, jangan sampai kehabisan kamar. Booking kost impian kamu di daerah Jakarta Barat sekarang juga!


Temukan kost eksklusif di Jakarta Barat lainnya hanya di Cove!