15 Coliving Jakarta Selatan yang Estetik, Nyaman, Fasilitas Dijamin Lengkap!

15 Coliving Jakarta Selatan yang Estetik, Nyaman, Fasilitas Dijamin Lengkap!
Cove Uma Terra, photo by Cove

Mencari hunian seperti kost harus dipertimbangkan dengan matang, terutama dari segi kenyamanan. Nah, sekarang ini sudah banyak bermunculan hunian kost eksklusif seperti coliving. Tempat tinggal dengan konsep coliving dapat dikatakan sebagai versi upgrade kost biasa. Perbedaannya terletak pada fasilitas lengkap, keamanan, area berkumpul, sampai dengan area kerja. Di Ibukota, konsep coliving ini sudah banyak digunakan, salah satunya pada kawasan strategis seperti Jakarta Selatan.

Memiliki hunian coliving memungkinkan kamu untuk lebih bisa membaur dengan para penghuni lainnya. Kamu yang gemar bersosialisasi pasti akan sangat menyukai konsep tempat tinggal seperti ini. Selain itu, dukungan sistem keamanan yang ketat selama 24 jam penuh juga menjamin setiap penghuninya merasa aman setiap saat.

Coliving menawarkan pengalaman tinggal lebih eksklusif, strategis, nyaman, dan aman bagi para penghuninya. Di area Jakarta Selatan sendiri, banyak coliving yang bisa kamu temukan khususnya pada kawasan yang dekat dengan perkantoran. Kalau kamu tertarik untuk tinggal di tempat strategis seperti beberapa coliving di Jakarta Selatan, Cove punya beberapa rekomendasi coliving yang bisa kamu pilih. Scroll ke bawah untuk tau daftarnya, ya!

Coliving Jakarta Selatan

Cove Prima

Kamar Suite Cove Prima, photo by Cove

Kemang merupakan salah satu area strategis di Jakarta Selatan. Apapun yang kamu cari pasti ada di Kemang, seperti tempat hiburan, mall, restoran, cafe, sampai dengan kantor tersedia di lokasi ini. Dengan segala hal yang tersedia di Kemang, gak heran kalau banyak orang ingin tinggal di area ini. Kamu termasuk salah satunya? Kalau tertarik tinggal di wilayah ini, kamu bisa, loh, tinggal di salah satu hunian coliving nyaman yang ada di Kemang.

Cove Prima di Kemang memiliki berbagai fasilitas untuk menunjang kebutuhan harianmu. Kost yang berada di Jalan Pangeran Antasari ini sudah fully furnished plus TV, AC, meja kerja, lemari, dan mini pantry. Fasilitas tersebut tersedia pada seluruh tipe Kamar Premium dan Kamar Suite. Eits, masih ada fasilitas lain, loh, yang bisa kamu nikmati sebagai penghuni coliving di Cove Prima. Di antaranya, area komunal, area meeting, dapur, gym, lobby, laundry, dan pembersihan kamar. Sangat lengkap kan?

Alamat: Jl. Pangeran Antasari No.26 RT.1/RW.7, Cipete Selatan, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12140
Fasilitas Bersama: Lobby, lounge, wifi, dapur, gym, lahan parkir, laundry, dan keamanan
Harga: Mulai dari Rp 6,5 juta - Rp8,5 juta per bulan

Cove Uma Terra

Kamar Cove Uma Terra, photo by Cove

Tinggal di tempat dengan akses transportasi mudah di Cove Uma Terra menjadi idaman banyak orang. Cove Uma Terra berlokasi di Jalan Sawo II Ujung yang lokasinya hanya 1,5 km dari Stasiun MRT Haji Nawi. Tinggal di Cove Uma Terra akan memudahkan kamu ketika bepergian. Desain kontemporer pada bangunan Cove Uma Terra semakin bikin kamu betah.

Ingin tinggal di Cove Uma Terra? Ketahui dulu bahwa unit ini memiliki 6 tipe kamar berbeda, yakni Kamar Deluxe, Kamar Deluxe Plus, Kamar Premium, Kamar Premium Plus, Kamar Suite, dan Kamar Suite Plus. Luas kamarnya mulai dari 18m2 - 41m2 yang dilengkapi fasilitas kasur, AC, lemari, TV, meja kerja, dan balkon. Nah, untuk tipe kamar tertinggi, yakni Suite dan Suite Plus terdapat fasilitas dapur dan kulkas pribadi, loh! Namun, kamu tetap bisa menggunakan fasilitas bersama dari Cove Uma Terra, yaitu gym, dapur, lobby, lounge, ruang makan, rooftop, keamanan, dan laundry.

Alamat: Jl. Sawo II Ujung Kav. 17 No. 69, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150
Fasilitas Bersama: Lobby, lounge, wifi, dapur, gym, lahan parkir, ruang makan, laundry, dan keamanan
Harga: Mulai dari Rp4,6 juta - Rp7,2 juta per bulan

Cove Central One

Kamar Cove Central One, photo by Cove

Tinggal di kost dengan kamar yang mirip hotel pasti sangat nyaman karena rasanya seperti staycation setiap hari. Kamu bisa loh merasakan pengalaman tersebut kalau tinggal di Cove Central One. Coliving di Jakarta Selatan satu ini memiliki desain kamar bak hotel berbintang. Berada di lokasi strategis area Setiabudi tepatnya di Jalan Karet Pedurenan, sehingga memudahkan kamu kemanapun. Dekat dengan kantor, pusat perbelanjaan, tempat hiburan, supermarket, restoran, dan tempat lain untuk menunjang kebutuhan kamu.

Cove Central One memiliki satu tipe kamar dengan desain estetik dan cozy. Luasnya 18m2 sudah fully furnished dilengkapi kasur, meja tidur, meja kerja, TV, lemari, kulkas, AC, dan kamar mandi. Nah, untuk dapur, gym, ruang makan, lobby, lounge, laundry, serta keamanan termasuk ke dalam fasilitas bersama yang bisa kamu gunakan bareng dengan penghuni lain ya!

Alamat: Jl. Karet Pedurenan No.56, RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
Fasilitas Bersama: Lobby, lounge, wifi, dapur, gym, lahan parkir, ruang makan, laundry, dan keamanan
Harga: Rp5 juta per bulan

Cove Nara

Kamar Premium Cove Nara, photo by Cove

Tempat tinggal eksklusif dengan desain modern dari Cove Nara dijamin bikin kamu betah. Berada di lokasi strategis dekat dengan Stasiun MRT Fatmawati yang bisa kamu gunakan sebagai transportasi harian. Cove Nara terletak di Jalan Cilandak IV 15, selain dekat dengan sarana transportasi umum, kost ini dekat dengan berbagai restoran, supermarket, mall, cafe, hingga rumah sakit.

Cove Nara 5 tipe kamar berbeda dengan luas 14m2 - 24m2, yakni tipe Kamar Superior Single, Kamar Superior Single dengan Jendela, Kamar Superior Queen dengan Jendela, Kamar Premium, dan Kamar Premium Plus. Masing-masing kamarnya dilengkapi TV, kasur, lemari, meja kerja, meja tidur. Nah, yang spesial dari kamar Premium Cove Nara, terdapat mini living room dan TV yang bisa kamu gunakan untuk kumpul bareng teman. Kemudian, Cove Nara pun menyediakan fasilitas bersama yang gak kalah keren, seperti dapur bersama, area makan, lobby, rooftop lounge, laundry, dan keamanan. Kalau kamu membawa kendaraan, tak perlu khawatir karena terdapat lahan parkir yang luas.

Alamat: Jl. Cilandak IV 15, RW 3, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan 12430
Fasilitas Bersama: Lobby, lounge, wifi, dapur, rooftop, lahan parkir, ruang makan, laundry, dan keamanan
Harga: Mulai dari Rp3 juta - Rp4,5 juta per bulan

Cove Sonnylands

Kamar Cove Sonnylands, photo by Cove

Setiabudi merupakan salah satu pusat perkantoran di Jakarta. Tak heran di area ini banyak terdapat hunian kost agar para pekerja bisa lebih dekat saat pergi ke kantor. Salah satunya kost nyaman dengan desain minimalis dari Cove Sonnylands yang sangat cocok untuk pekerja. Selain dekat dengan pusat perkantoran, Cove Sonnylands memiliki akses transportasi umum yang memadai.

Cove Sonnylands memiliki dua tipe kamar, yakni Deluxe dengan Jendela Dalam dan Deluxe dengan Jendela Luar. Dengan luas 16m2 kamar di Cove Sonnylands memiliki fasilitas meja kerja, lemari, kulkas mini, TV, AC, kasur, serta kamar mandi. Supaya bisa menunjang kebutuhan harianmu, Cove Sonnylands pun telah menyediakan fasilitas bersama, yaitu dapur, lobby, area parkir, rooftop, laundry, dan keamanan.

Alamat: Jl. Muria No. 35, Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12960
Fasilitas Bersama: Lobby, lounge, wifi, dapur, rooftop, lahan parkir, laundry, dan keamanan
Harga: Mulai dari Rp3,6 juta per bulan

Cove The Home

Kamar Deluxe Cove The Home, photo by Cove

Cove The Home, coliving yang dapat memberikan kamu nuansa asri dan sejuk lewat desainnya. Terletak di lingkungan nyaman, Cove The Home tepatnya berada di kawasan Tebet. Tinggal di kawasan ini tentu menawarkan banyak akses kemanapun dengan mudah, terutama area perkantoran seperti Kuningan, Kasablanka, atau Rasuna Said. Jadi, hunian satu ini cocok bagi kamu para pekerja di daerah Jakarta Selatan.

Di Cove The Home terdapat 3 tipe kamar berbeda, yaitu Kamar Deluxe dengan Jendela Luar, Kamar Deluxe dengan Kasur Tatami, dan Kamar Premium. Luas ketiga tipe kamar antara 18m2 - 22.5m2 di mana masing-masingnya memiliki fasilitas meja kerja, TV, kulkas mini, kasur, lemari, dan AC. Sementara itu, fasilitas bersama yang dapat kamu gunakan di Cove The Home ialah dapur, gym, lounge area, teras, ruang makan, laundry, dan keamanan. Semua lengkap ada di Cove The Home!

Alamat: Jl. D1 No.30, RW.4, Kb. Baru, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12830
Fasilitas Bersama: Lobby, lounge, wifi, gym, teras, dapur, lahan parkir, laundry, dan keamanan
Harga: Mulai dari Rp3,6 juta - Rp4,5 juta per bulan

Cove Birah

Fasilitas Kolam Renang Cove Birah, photo by Cove

Mau tinggal di coliving Jakarta Selatan tetapi dengan suasana seperti di Bali? Bisa, dong! Cove punya unit Cove Birah yang bikin suasana tinggal kamu punya vibes Bali. Terletak di kawasan strategis daerah SCBD, kamu bisa temukan hunian nyaman dengan fasilitas lengkap di Cove Birah. Selain itu, Cove Birah dekat dengan berbagai restoran, cafe, serta kawasan perkantoran.

Cove Birah memiliki 4 tipe Kamar Premium yang bisa kamu pilih, yaitu dengan jendela luar, balkon kecil, pemandangan, dan balkon besar. Setiap kamar memiliki kasur, AC, TV, kulkas, lemari, serta meja kerja. Nah, fasilitas bersama Cove Birah sangat lengkap. Kamu bisa manfaatkan gym atau kolam renang untuk berolahraga. Kemudian, terdapat komunal area yang bisa kamu gunakan untuk bekerja. Tentunya, coliving ini dilengkapi dengan dapur, ruang makan, teras, lobby, laundry, dan keamanan yang mumpuni. Sangat lengkap bukan?

Alamat: Jl. Birah I No.1B, RT.4/RW.6, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180
Fasilitas Bersama: Lobby, lounge, wifi, gym, kolam renang, teras, dapur, lahan parkir, laundry, dan keamanan
Harga: Mulai dari Rp6 juta - Rp7,8 juta per bulan

Cove Pejaten

Kamar Deluxe Cove Pejaten, photo by Cove

Cove Pejaten, coliving di area populer Jakarta Selatan. Lokasinya berada di Pejaten, dekat dengan Kemang, Ampera, dan Pasar Minggu. Hunian ini memiliki desain modern yang dilengkapi berbagai fasilitas. Tersedia lounge area, dapur bersama, ruang makan, lahan parkir, wifi, dan keamanan 24 jam.

Nah, untuk kamar dari Cove Pejaten ada 3 tipe berbeda, yakni Kamar Deluxe, Kamar Premium Queen, dan Kamar Premium Twin. Kamarnya memiliki desain modern minimalis dengan pencahayaan cukup di siang hari. Kamar Deluxe punya fasilitas berupa kasur, meja kerja, TV, lemari, dan meja tidur. Sementara itu, pada tipe Kamar Premium terdapat tambahan berupa kulkas serta area duduk sofa. Dengan lengkapnya fasilitas, tak heran kalau kost ekskusif satu ini bisa menunjang segala kebutuhanmu.

Alamat: Jl. Warga Baru No.5, RT.17/RW.3, Pejaten Barar, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510
Fasilitas Bersama: Lobby, lounge, wifi, dapur, lahan parkir, laundry, dan keamanan
Harga: Mulai dari Rp4 juta - Rp4,5 juta per bulan

Cove 8AM

Rooftop Cove 8AM, photo by Cove

Mencari hunian nyaman bukan hanya dilihat dari tampilan kamar, melainkan juga fasilitas lainnya. Nah, saat ini rooftop menjadi salah satu fasilitas unggulan, terlebih kalau rooftop tersebut memiliki desain ciamik untuk hangout. Coliving di Jakarta Selatan yang memiliki fasilitas rooftop ada di Cove 8AM. Terletak di Cipete, lokasi Cove The Home tentu strategis karena dikelilingi berbagai restoran dan tempat hangout.

Cove The Home memiliki 2 tipe kamar dengan desain mewah layaknya hotel. Tipe Kamar Deluxe menggunakan ukuran kasur queen sedangkan kasur di Kamar Premium berukuran king. Di masing-masing kamar telah tersedia AC, kulkas, lemari, meja kerja, meja tidur, dan TV. Cove 8AM pun menyediakan fasilitas lain yang dapat menunjang kebutuhan harianmu, seperti dapur, lounge, ruang makan, rooftop, laundry, dan keamanan.

Alamat: Jl. Abdul Majid Raya No. 8, Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12410
Fasilitas Bersama: Lobby, lounge, rooftop, wifi, dapur, lahan parkir, laundry, dan keamanan
Harga: Mulai dari Rp5,6 juta - Rp5,7 juta per bulan

Cove 2510 Urban Living

Kamar Premium Cove 2510 Urban Living, photo by Cove

Selain menjadi kawasan populer di Jakarta Selatan, Kemang termasuk ke dalam area bergengsi sebagai tempat tinggal. Nah, kamu bisa loh tinggal di Cove 2510 Urban Living yang berada di area kemang. Unit Cove satu ini sangat strategis, dekat dengan Lippo Mall Kemang sehingga bisa memudahkan kamu dalam memenuhi kebutuhan. Cove 2510 Urban Living sangat cocok untuk kamu profesional muda yang mencari kenyamanan dan ketenangan tinggal di Jakarta.

Cove 2510 Urban Living dilengkapi dengan fasilitas bersama bagi para penghuni, berupa dapur, lobby, lounge, ruang makan, laundry, dan keamanan. Dengan luas kamar 25m2 - 35m2 fasilitas kamar di Cove 2510 Urban Living sangat lengkap dengan kasur, lemari, meja kerja, kulkas, AC, dan TV. Tertarik tinggal di tempat senyaman Cove 2510 Urban Living?

Alamat: Jl. Kemang Raya No.39, RW.1, Bangka, Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan 12730
Fasilitas Bersama: Lobby, lounge, wifi, dapur, lahan parkir, laundry, dan keamanan
Harga: Mulai dari Rp6 juta - Rp8 juta per bulan

Cove Sixth8

Kamar Cove Sixth8, photo by Cove

Ingin tinggal di sebuah coliving Jakarta Selatan yang menawarkan atmosfer berbeda? Saatnya mempertimbangkan pilihan berikut ini untuk menjadi rumah kedua yang nyaman sekaligus menyejukkan. Cove Sixth8 mengadaptasi desain bangunan ala New York klasik dengan sentuhan industrial halus di setiap sudutnya. Perpaduan warna gelap dengan pantulan cahayanya yang hangat membuat keseluruhan ambience di kamar ini terasa lebih tentram dan menenangkan. Lokasi dari Cove Sixth8 juga begitu dekat dengan Stasiun MRT Blok M, sehingga akan memudahkan kamu untuk menjalani mobilitas harian.

Cove Sixth8 menawarkan 2 tipe kamar tidur, yaitu Kamar Premium dengan Balkon dan Kamar Premium Plus dengan Balkon. Keduanya sudah tersedia dalam bentuk fully-furnished di mana setiap tipe ruangan memiliki keunggulan masing-masing. Kamar Premium cocok untuk kamu yang menginginkan sebuah ruang pribadi yang lebih compact, sementara Kamar Premium Plus hadir dengan ukuran yang lebih luas bersama ruang tamu mini. Kelengkapan kamar yang dapat kamu nikmati meliputi kasur, AC, nakas, meja kerja, televisi, lemari pakaian, kamar mandi pribadi, dan balkon berpemandangan indah.

Alamat: Jl. Sungai Sambas VI No. 8 RT 2/RW 5, Kramat Pela, Kebayoran Baru, South Jakarta, DKI Jakarta 12130
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang bersama, Wifi, ruang makan, laundry, lobi, dan dispenser
Harga: Mulai dari Rp6,5 juta - Rp7,5 juta per bulan

Cove Taman

Cove Taman, photo by Cove

Hanya berjarak sekitar 3 menit berjalan kaki dari MRT Haji Nawi, kamu bisa langsung menemukan bangunan Cove Taman dengan ukuran super besar yang dilengkapi ragam fasilitas mewah ini. Jika kamu adalah orang yang gemar menghabiskan waktu luang dengan berenang, maka Cove Taman adalah pilihan coliving Jakarta Selatan yang paling ideal untuk kamu tempati. Kamu bisa bebas menggunakan fasilitas kolam renang kapan pun yang kamu inginkan. Mau berolahraga di pusat kebugaran? Tidak perlu bersusah payah ke luar hunian karena di sini telah tersedia fasilitas gym dengan peralatan mumpuni.

Ditambah lagi, Cove Taman juga dikelilingi oleh berbagai cafe kekinian dan pilihan tempat makan yang tak ada habisnya, sehingga kamu bisa puas menjelajahi pusat kuliner yang ada di sekitar. Terdiri dari 10 tipe kamar tidur yang berbeda, kamu bisa memilih berdasarkan kebutuhan dan anggaran masing-masing. Selain berperabotan lengkap, seluruh kamar yang tersedia juga sudah dilengkapi bathtub dan area dapur pribadi.

Alamat: Jl. Abdul Majid Raya No.Kav 16, RT.4/RW.5, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang makan, teras, kolam renang, ruang bersama, gym, tv kabel, wifi, rooftop area, dan laundry
Harga: Mulai dari Rp4,3 juta - Rp9 juta per bulan 

Cove The Day

Cove The Day, photo by Cove

Cove The Day adalah sebuah kos premium ala apartemen dengan desain interior modern yang cocok untuk para pekerja ibu kota. Didominasi palet warna natural di seluruh bagian kamar membuat opsi coliving yang satu ini terkesan lapang dengan bermandikan cahaya alami. Cove The Day berjarak 15 menit dari Stasiun Sudirman dan begitu dekat dengan Lotte Shopping Avenue, Tokopedia Tower, hingga Universitas Atmajaya. Kamu juga bisa menikmati fasilitas kolam renang hingga pusat kebugaran yang tersedia secara langsung di dalam hunian.

Terdapat 2 tipe kamar tidur yang bisa kamu pesan di Cove The Day, yaitu Kamar Premium dengan Dapur dan Kamar Suite dengan Dapur. Seluruh kamar yang tersedia sudah dilengkapi kamar mandi pribadi, AC, nakas, meja kerja, kulkas, televisi, lemari pakaian, lemari pakaian, dan dapur kecil. Untuk tipe Kamar Suite, kamu bisa menikmati fasilitas tambahan berupa ruang tamu, area makan, dan balkon pribadi.

Alamat: Cove The Day Floor 3/5/6, Jl. Karet Sawah 1 No. 100, RW.3 - Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12930
Fasilitas Bersama: Ruang makan, teras, dispenser, lobi, gym, wifi, ruang bersama, kolam renang, dan security
Harga: Mulai dari Rp7,3 juta - Rp13,8 juta per bulan

Cove Bata Mera

Cove Bata Mera, photo by Cove

Satu lagi rekomendasi coliving Jakarta Selatan yang strategis, memiliki desain interior memikat, dan ditawarkan dengan harga bersaing, yaitu Cove Bata Mera. Bangunan ini mengadaptasi konsep industrial futuristik yang penuh dengan permainan elemen kayu dan penggunaan rona natural sehingga menghasilkan tata ruang yang modern. Lokasi dari Cove Bata Mera terletak di daerah Tebet dan berseberangan langsung dengan Office 88.

Kost eksklusif ini memiliki satu buah tipe kamar tidur, yaitu Kamar Superior dengan Jendela Luar. Kelengkapan yang tersedia di dalam kamar meliputi AC, nakas, meja kerja, televisi, lemari pakaian, dan kamar mandi pribadi. Keberadaan ornamen cermin besar di belakang headboard pun mampu memberikan ilusi kamar yang lebih luas.

Alamat: Jl. Pal Batu 3 40, RW.11, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12870
Fasilitas Bersama: Dapur, dispenser, lobi, wifi, ruang bersama, security
Harga: Mulai dari Rp3,5 juta per bulan

Cove Lenna Residence Premiere

Cove Lenna Residence Premiere, photo by Cove

Cove Lenna Residence Premiere adalah sebuah hunian eksklusif yang berlokasi di daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Nikmati ragam fasilitas lengkap, mulai dari mini gym untuk berolahraga ringan, ruang bersama untuk bersosialisasi bersama para penghuni, hingga area rooftop berpemandangan ibu kota untuk menghabiskan waktu di sore hari.

Hunian ini terdiri dari 2 tipe kamar tidur, yaitu Kamar Premium dengan Jendela Luar dan Kamar Suite dengan Dapur. Jika kamu ingin merasakan atmosfer ruang tidur yang dilengkapi kasur lantai ala Jepang, maka pilihan Kamar Premium menjadi jawabannya, sementara Kamar Suite tersedia untuk kamu yang menginginkan kamar berukuran jauh lebih luas dengan dapur pribadi yang proper. Keberadaan jendela dengan ukuran yang lebar juga memungkinkan cahaya matahari untuk dapat masuk ke dalam kamar secara maksimal.

Alamat: Jl. Simprug Golf 2 No.Kel, RT.7/RW.8, Grogol Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12220
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang bersama, dispenser, ruang makan, lobi, wifi, dan security
Harga: Mulai dari Rp6,1 juta - Rp9,8 juta per bulan 

Itu dia sederet coliving yang berlokasi di Jakarta Selatan. Dengan segala kenyamanan dan fasilitas coliving, tak ada salahnya mempertimbangkan coliving menjadi alternatif tempat tinggalmu. Terlebih bagi kamu para profesional muda, tinggal di coliving dapat mengakomodir segala kebutuhanmu dalam satu tempat. Ditambah, lokasi dari coliving yang biasanya dekat dengan area perkantoran.

Selain 10 rekomendasi coliving Jakarta Selatan di atas, kamu bisa cek coliving lain dari Cove sesuai dengan lokasi yang kamu inginkan. Dijamin fasilitas coliving dari Cove tidak akan mengecewakan. Sebelum kehabisan, yuk booking coliving pilihanmu segera! Kamu bisa lakukan booking via website Cove atau Whatsapp. Ingin tinggal di tempat nyaman? Pindah aja ke Cove sekarang!


Temukan kost eksklusif di Jakarta lainnya hanya di Cove!