10 Co living di Jakarta yang Aesthetic dan Nyaman

Lagi cari coliving di Jakarta yang memiliki lokasi strategis, nyaman, dan aesthetic? Intip aja rekomendasi dari Cove disini!

10 Co living di Jakarta yang Aesthetic dan Nyaman
Cove Birah, photo by Cove

Mencari co living di Jakarta bisa menjadi suatu hal yang menantang. Selain memikirkan faktor harga, kamu juga harus mempertimbangkan faktor lain seperti lokasi, keamanan, kenyamanan, serta fasilitas yang tersedia di dalam unit.

Nah, kalau kamu lagi cari rekomendasi co living di Jakarta, Cove punya sederet rekomendasi co living yang bisa kamu intip, nih. Simak artikel ini hingga habis untuk tau selengkapnya ya!

Cove Uma Terra

Cove Uma Terra, photo by Cove

Kalau kamu cari kost eksklusif yang berlokasi di kawasan Kebayoran Baru, kamu harus banget jadiin Cove Uma Terra sebagai pilihan kamu. Berlokasi di Jakarta Selatan dengan jarak hanya 10 menit dari MRT Haji Nawi, Cove Uma Terra cocok banget bagi kamu yang memiliki mobilitas tinggi dan menyukai kehidupan ala Jakarta Selatan.

Cove Uma Terra memiliki banyak kamar tipe Deluxe dan Premium serta pilihan kamar Suite yang dilengkapi dengan fasilitas sangat lengkap. Mulai dari kamar full furnish, jasa pembersihan kamar, hingga jasa laundry bisa kamu dapatkan di sini.

Setiap kamar di Cove Uma Terra juga dilengkapi dengan jendela, AC, TV Kabel, serta WiFi dan memiliki ukuran yang cukup luas yaitu 18m2 dengan desain yang aesthetic dan cozy.

Alamat: Jl. Sawo II Ujung Kav. 17 No. 69, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150
Fasilitas Bersama: Tempat makan, lobby, security, dispenser air, TV kabel, WiFi, gym, tempat parkir, dapur bersama, dan jasa kebersihan.
Harga: Mulai dari Rp4,6 juta/bulan

Cove Prima

Cove Prima, photo by Cove

Area Kemang dikenal sebagai area elit di Jakarta Selatan yang memiliki banyak cafe serta tempat makan enak, dan juga memiliki kawasan tempat tinggal yang nyaman. Nggak heran, kalau lokasi ini menjadi lokasi incaran bagi orang-orang yang sedang mencari kost di area Jakarta Selatan.

Jika kamu tertarik untuk tinggal di Jalan Pangeran Antasari, kamu bisa banget tinggal di Cove Prima yang berlokasi di Jl. Pangeran Antasari. Cove Prima berlokasi di posisi yang strategis di mana kamu bisa mengakses berbagai angkutan umum, salah satunya adalah MRT Haji Nawi yang berlokasi 15 menit saja.

Cove Prima memiliki 2 tipe kamar, yaitu Kamar Superior dengan luas 24m2 yang dilengkapi kamar tidur serta ruang tamu terpisah, dan Kamar Deluxe dengan luas 30m2 lengkap dengan ruang tamu serta mini pantry.

Alamat: Jl. Pangeran Antasari Kel 26, RT.1/RW.7, Cipete Selatan, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12140
Fasilitas Bersama: Tempat parkir, dapur, longue, pusat kebugaran, dan keamanan 24 jam
Harga: Mulai dari Rp6,5 - Rp8,5 juta/bulan

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Co living Tangerang, Nyaman dan Serba Lengkap

Cove Sonnylands

Cove Sonnylands, photo by Cove

Kata siapa memiliki hunian nyaman di salah satu distrik paling ramai di Jakarta hanya impian? Coba intip Cove Sonnylands, berlokasi tepat di jantung Setiabudi dan memiliki desain yang compact dan nyaman, kost yang satu ini cocok banget bagi para pekerja.

Cove Sonnylands hanya berjarak 1,7km dari Stasiun Manggarai, sehingga kamu dapat mengakses banyak area di Jakarta dengan mudah. Selain itu, Cove Sonnylands juga memiliki desain kamar yang compact dan trendy serta dilengkapi dengan fasilitas kamar seperti TV kabel, WiFi, AC, kamar mandi dalam, dan meja kerja.

Kamu bisa mendapatkan Kamar Deluxe yang memiliki luas 16m2 dengan jendela dalam atau jendela luar, sesuai dengan budget dan preferensi.

Alamat: Jl. Muria No. 35, Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12960
Fasilitas Bersama: Dapur bersama, keamanan, lounge, air, WiFi, dispenser air, lobby, tempat parkir, jasa pembersihan kamar
Harga: Mulai dari Rp3,6 juta/bulan

Cove Nara

Cove Nara, photo by Cove

Berada di kawasan Fatmawati, Cove Nara adalah kost eksklusif dengan sentuhan desain industrial yang terlihat nyaman. Cove Nara sendiri memiliki dua tipe kamar yaitu Kamar Superior dan Kamar Premium dengan fasilitas kasur ukuran Queen yang bisa dihuni bersama teman atau pasangan kamu.

Kalau kamu ingin memiliki kamar kost yang memiliki ruang tamu, kamu bisa memilih Kamar Premium Plus dengan ukuran 24m2 yang memiliki ruang tamu mini lengkap dengan kulkas. Jadi semakin nyaman untuk beraktivitas di dalam kost, deh!

Alamat: Jl. Cilandak IV 15, RW 3, Cilandak Barat, Kec. Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12430
Fasilitas Bersama: Dapur bersama, keamanan, tempat parkir, pembersihan kamar, dispenser air, lobby, air, WiFi
Harga: Mulai dari Rp3,6 juta/bulan

Cove 2510 Urban Living

Cove 2510 Urban Living, photo by Cove

Satu lagi tempat kost yang berlokasi di jantung Kemang adalah Cove 2510 Urban Living. Terletak di kawasan bergengsi di Jakarta Selatan, Cove 2510 Urban Living hanya berjarak 100 meter dari LPPI serta 500 meter dari Lippo Mall Kemang. Makanya, kost yang satu ini cocok banget bagi para profesional muda.

Di Cove 2510 Urban Living, kamu bisa merasakan fasilitas umum yang nyaman seperti area dapur dan lobby bersama. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi restoran bakmi yang berlokasi di dalam gedung kost apabila kamu kelaparan.

Kamu bisa mendapatkan tipe Kamar Premium dengan luas ruangan 25m2 atau Kamar Premium dengan luas 35m2 sebagai pilihan hunian kamu. Keduanya dilengkapi dengan fasilitas berupa kasur queen, kamar mandi pribadi, jendela luar, dan pemandangan indah yang bisa kamu nikmati setiap kali kamu beraktivitas di dalam kost.

Alamat: Jl. Cilandak IV 15, RW 3, Cilandak Barat, Kec. Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12430
Fasilitas Bersama: Dapur bersama, keamanan, tempat parkir, pembersihan kamar, dispenser air, lobby, air, WiFi
Harga: Mulai dari Rp3,6 juta/bulan

Cove Birah

Cove Birah, photo by Cove

Buat kamu yang menyukai suasana hidup Senopati, kamu bisa tinggal di Cove Birah. Meskipun berlokasi dekat dengan SCBD, Cove Birah memiliki suasana yang nyaman dan tentram di tengah-tengah jalanan yang dipenuhi pepohonan rimbun.

Tidak jauh dari Cove Birah, kamu bisa menikmati keramaian Jl. Senopati dan Jl. Suryo yang dipenuhi restoran dan bar yang menarik. Kost eksklusif ini juga dilengkapi dengan fasilitas umum menarik seperti kolam renang, lounge, dapur bersama, area makan bersama, basement, bahkan mini gym.

Di Cove Birah, kamu bisa memilih berbagai macam tipe Kamar Premium dengan jendela luar atau balkon, sesuai dengan preferensi dan budget kamu. Selain itu, setiap kamar di Cove Birah juga dilengkapi dengan kasur queen, kamar mandi pribadi, dan jendela luar yang akan membuat aktivitas kamu di dalam kost semakin nyaman.

Alamat: Jl. Birah I No.1B, RT4/RW6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12180
Fasilitas Bersama: Dapur bersama, gym, kolam renang, lounge, tempat parkir, air, listrik, WiFi, dispenser air, keamanan, ruang makan, teras, laundry, pembersihan kamar
Harga: Mulai dari Rp6 juta/bulan

BACA JUGA: 10 Manfaat Diffuser untuk Kesehatan, Apa Saja?

Cove Spring

Cove Spring, photo by Cove 

Apabila kamu banyak beraktivitas di Jakarta Barat, kamu bisa intip Cove Spring yang berlokasi di Meruya ini, nih. Cove Spring adalah hunian yang cocok bagi anak kuliahan, terutama mahasiswa Universitas Mercu Buana karena lokasinya yang hanya berjarak kurang lebih 5 km dari unit ini.


Cove Spring memiliki desain classic yang terlihat bersih dan minimalis, dan juga dilengkapi dengan fasilitas umum yang menunjang seperti dapur, area makan, lounge, dan tempat parkir. Untuk kamarnya, kamu bisa memilih puluhan unit Kamar Standard yang memiliki luas 14m2 dengan kasur single, kamar mandi pribadi, jendela luar, dan pemandangan indah yang membuat kamu semakin nyaman di dalam kost.

Alamat: Jl. Kav. DKI No.30, RT.5/RW.4, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, 16610
Fasilitas Bersama: Dapur bersama, keamanan, ruang makan, teras, pembersihan kamar, dispenser air, lounge, tempat parkir, air, WiFi
Harga: Rp 2,5 juta/bulan

Cove Lenna

Cove Lenna, photo by Cove 

Sering beraktivitas di area Senayan? Coba intip Cove Lenna yang berlokasi di Simprug, deh. Kost yang berada di area Kebayoran Baru ini memiliki konsep ruangan Jepang, sehingga kamu akan mendapatkan kost dengan kasur tatami dan ruangan yang super cozy dan zen.

Kamu bisa memilih untuk tinggal di Kamar Premium yang memiliki luas 26m2 atau Kamar Suitre dengan luas 40m2. Untuk kamar yang dilengkapi kasur tatami bisa kamu dapatkan di Kamar Premium saja, namun kamu bisa mendapatkan fasilitas kamar mandi pribadi dan jendela luar di kedua tipe kamar ini.

Alamat: Jl. Simprug Golf 2 No.Kel, RT.7/RW.8, Grogol Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12220
Fasilitas Bersama: Dapur bersama, keamanan, lounge, tempat parkir, pembersihan kamar, dispenser air, lobby, ruang makan, air, WiFi
Harga: Mulai dari Rp5,7 juta/bulan

Cove Central

Cove Central, photo by Cove

Modern dan minimalis, itulah cara mendeskripsikan kost yang berlokasi di Salemba ini. Desainnya trendy dan dilengkapi dengan tanaman hijau disekitarnya membuat suasana ketenangan dan kenyamanan kost ini semakin terasa.

Cove Central memiliki tipe kamar Superior dan Deluxe yang bisa kamu huni. Keduanya dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi pribadi, jendela luar, AC, lemari, meja kerja, meja tidur, dan TV yang akan membuat keseharian kamu di dalam kost semakin nyaman.

Alamat: Jl. Salemba Tengah II No.7a, RT.5/RW.8, Paseban, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10440
Fasilitas Bersama: Dapur bersama, keamanan, lounge, tempat parkir, pembersihan kamar, dispenser air, lobby, ruang makan, air, WiFi
Harga: Mulai dari Rp3,1 juta/bulan

BACA JUGA: 5 Fasilitas Kost Wajib untuk Mahasiswa yang Memudahkan Kehidupan Ngekost

Cove Proklamasi

Cove Proklamasi, photo by Cove 

Berlokasi di salah satu area pemukiman yang mahal dan berkelas, Cove Proklamasi adalah hunian yang tepat bagi kamu yang membutuhkan infrastruktur lengkap dan akses mudah ke kawasan bisnis.

Kamu bisa mendapatkan Kamar Premium atau Kamar Suite yang dilengkapi dengan fasilitas seperti kamar mandi pribadi, balkon, AC, lemari, meja kerja, meja tidur, dan TV di setiap unitnya. Khusus untuk Kamar Suite dengan luas kamar 47m2, kamu bisa mendapatkan dapur pribadi yang membuatnya semakin nyaman untuk ditinggali.

Alamat: Jl. Proklamasi No.68, RT.2/RW.5, Pegangsaan, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10320
Fasilitas Bersama: Dapur bersama, keamanan, lounge, tempat parkir, pembersihan kamar, dispenser air, lobby, ruang makan, air, WiFi
Harga: Mulai dari Rp3,1 juta/bulan

Itu dia beberapa rekomendasi co livingJakarta yang bisa kamu pertimbangkan sebagai tempat tinggal. Jadi, gak perlu bingung lagi ya, mencari kost dengan beragam fasilitas dan lokasi yang strategis!

Jika kamu tertarik pada salah satu unit di atas, kamu bisa langsung book viewing melalui website Cove untuk melihat unit secara langsung. Kamu juga bisa tanya-tanya dulu kepada petugas yang akan menemanimu seputar fasilitas, peraturan kost, dan lainnya sehingga kamu bisa tinggal dengan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, langsung pindah ke Cove sekarang!

Temukan kost eksklusif di Jakarta lainnya hanya di Cove!