5 Rekomendasi Co living Tangerang, Nyaman dan Serba Lengkap!

5 Rekomendasi Co living Tangerang, Nyaman dan Serba Lengkap!
Co living Tangerang

Tangerang menjadi salah satu daerah dengan tingkat kepadatan penduduk tertinggi di Provinsi Banten. Ada banyak orang dan para perantau yang menggantungkan nasibnya di wilayah ini, mulai dari menempuh pendidikan yang layak sampai bekerja di perusahaan impian. Maka tak heran, bila kebutuhan akan memiliki hunian yang layak sudah begitu tinggi. Hal ini sejalan dengan banyaknya pilihan co living Tangerang yang siap untuk dijadikan sebagai tempat tinggal kedua.

Namun, sebelum benar-benar menjatuhkan pilihan, ada beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan terlebih dahulu, nih, mulai dari lokasi kost, fasilitas gedung, sampai tingkat keamanan yang menjamin para penghuninya dapat tinggal dengan nyaman. Nah, di bawah ini, Cove punya lima rekomendasi co living Tangerang yang siap untuk dihuni. Yuk, gulir ke bawah untuk intip informasi lengkapnya!

5 Rekomendasi Co living Tangerang

1. Cove Quary

Cove Quary

Rekomendasi co living Tangerang pertama datang dari Cove Quary yang letaknya begitu strategis karena berada tepat di kompleks perumahan seberang STAN Bintaro, Tangerang Selatan. Kost eksklusif ini memiliki desain interior modern minimalis yang mampu membuat setiap penghuninya merasa nyaman dari hari ke hari.

Ditambah lagi, kamu juga bisa menikmati fasilitas rooftop dengan pemandangan luar biasa yang bisa jadi tempat nongkrong asyik di sore hari bersama para penghuni. Ada tiga tipe kamar yang dapat kamu pilih di Cove Quary, mulai dari Kamar Superior seluas 12 meter persegi, Kamar Standard dengan 11 meter persegi, hingga Kamar Deluxe berkonsep loft bed seluas 16 meter persegi.

Kamar Deluxe Cove Quary

Salah satu keuntungan memilih kamar loft bed adalah suasananya yang terasa lebih spacious. Terdapat ruang tambahan di bagian bawah tempat tidur yang bisa digunakan untuk area bekerja ataupun bersantai ria. Ada juga storage bawah tangga sebagai area penyimpanan untuk barang-barang pribadimu.

Lalu, bagaimana dengan fasilitas bersamanya? Kamu bisa menikmati deretan sarana gedung terbaik yang terdiri dari tempat parkir, lobby, dapur bersama, ruang makan, area lounge, internet, air, dispenser air, rooftop, hingga fasilitas pembersihan kamar secara rutin. Ada juga security 24 jam yang mampu menjamin tingkat keamanan yang tinggi.

@cove_id Cari kost di Bintaro? Kenalin unit cove terbaru yang lokasinya cuma 5 menit ke STAN! Tonton sampai habis buat tau harga 😁✨ #kostekslusif #bintaro #bintarosektor9 #kostbintaro #fyp #kostminimalis ♬ Lights - Em1r

Alamat: Jl. Pisok VI Blok EB11 No.2, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten 15412
Fasilitas Bersama: Dapur bersama, lobby, ruang makan, pembersihan kamar, rooftop, dispenser air, lounge, tempat parkir, WiFi, air, dan keamanan.
Harga: Mulai dari Rp2 - Rp2,8 juta /bulan

Baca Juga: Rekomendasi Kost Dekat UPH Karawaci: Eksklusif & Strategis

2. Cove River Park

Cove River Park

Tidak jauh dari Cove Quary, kamu bisa menemukan pilihan co living Tangerang lainnya yang tak kalah menarik dan super lengkap, yaitu Cove River Park. Dominasi warna cerah yang mengelilingi kost ekskusif ini bisa memaksimalkan cahaya yang masuk melalui area-area terbuka di setiap sudut bangunan. Kesan luas dan lapang bahkan bisa kamu rasakan secara langsung berkat tata letak dari Cove River Park yang sempurna.

Dapur Bersama Cove River Park

Berbeda dari yang lainnya, konsep interior Cove River Park akan membuat kamu merasa benar-benar tinggal di dalam rumah, mulai dari area lounge-nya yang terbilang homey sampai ke ruang makannya yang sudah dilengkapi dengan dapur bersama. Ada juga internet berkecepatan tinggi yang bisa menunjang kegiatan belajar ataupun bekerja dari dalam kostan.

Cove River Park menawarkan empat tipe kamar berbeda yang bisa kamu sesuaikan dengan budget, yaitu Kamar Standard dengan kasur queen untuk satu atau dua orang, Kamar Standrad dengan kasur single, Kamar Standard dengan jendela eksternal, hingga Kamar Deluxe seluas 18 meter persegi. Seluruh kamar yang tersedia juga sudah dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, AC, lemari, dan meja kerja. Nyaman sekali, bukan?

@cove_id yang lagi cari kost di Bintaro dengan harga affordable sini merapaaat! 📢 fasilitas lengkap, lokasi strategis deket kemana2, udah paling pas! ✨ #kost #bintaro #fyp #kosteksklusif ♬ every summertime edited by suntruelly - #baalfanpage

Alamat: Jl. Cut Nyak Dien II Blok FF No.1, Jurang Mangu Barat, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222
Fasilitas Bersama: Dapur bersama, lounge, air, dispenser air, ruang makan, pembersihan kamar, lobby, tempat parkir, dan WiFi.
Harga: Mulai dari Rp2,3 - Rp3 juta /bulan

3. Cove Nefrie

Cove Nefrie

Mencari kost eksklusif di sekitar perumahan Palem Semi? Cove Nefrie bisa menjadi jawaban yang tepat untuk kamu tinggali! Letaknya yang hanya 2 menit berjalan kaki menuju Starbucks membuat kamu bisa dengan mudah menjangkau coffee shop yang satu ini untuk sekedar menyesap kopi pagi sambil WFC. Tak hanya itu saja, area yang satu ini juga sudah dikenal dengan pusat jajanan kulinernya yang tersebar di sepanjang Jl. Palem Raja Jaya, lho, sehingga kamu tidak akan kebingungan lagi kalau ingin mencari makan di luar rumah.

Bangunan Cove Nefrie

Cove Nefrie memiliki dua pilihan tipe Kamar tidur, yaitu Kamar Superior berukuran 14 meter persegi yang dilengkapi jendela luar dan Kamar Deluxe seluas 16 meter persegi dengan fasilitas balkon. Adanya elemen tambahan berupa balkon ini bisa dimanfaat untuk kamu yang hobi berolahraga kecil ataupun sekedar ingin menghirup udara segar.

Seluruh kamar ini juga ditawarkan dalam bentuk fully-furnished, mulai dari AC, lemari, meja kerja, meja tidur, televisi, hingga kamar mandi pribadi. Kamu hanya tinggal membawa koper pribadi dan kamar pun siap untuk ditempati! Nilai plus lainnya, terdapat fasilitas lift yang akan memudahkan kamu untuk naik turun lantai.

Berencana membawa kendaraan pribadi untuk menunjang kegiatan sehari-hari? Jangan khawatir, sebab Cove Nefrie juga menyediakan tempat parkir berukuran luas dengan sistem keamanan 24 jam penuh. Ada juga fasilitas pembersihan kamar secara berkala untuk kamu yang tidak sempat untuk merapikan area dalam dari ruang pribadimu. Tertarik untuk memilikinya?

Alamat: Jl. Murai Raya -, RT.003/RW.013, Panunggangan Barat , Tangerang, Banten 15810
Fasilitas Bersama: Dapur bersama, lobby, tempat parkir, WiFi, dispenser air, lounge, air, keamanan, ruang makan, dan pembersihan kamar.
Harga: Mulai dari Rp2,3 - Rp2,7 juta /bulan

4. Cove Hillcrest

Cove Hillcrest

Ada sebuah kost eksklusif bergaya industrial minimalis yang menawarkan pemandangan indah dari ketinggian di kawasan Karawaci Tangerang, lho, yaitu Cove Hillcrest. Berlokasi di Jl. Bulevar Raya membuat hunian yang satu ini begitu strategis karena berada tepat di tepi jalan utama. Kamu hanya perlu menempuh perjalanan selama 3 menit saja untuk bisa sampai ke UPH, bahkan pusat perbelanjaan seperti Supermall Karawaci juga dapat kamu raih dengan berjalan kaki.

Mau jajan-jajan camilan atau sekedar mencari makan siang? Terdapat ragam tenant populer, seperti Ranch Market, Subway, hingga Papajack yang berjajar tepat di bagian depan bangunan. Berjarak 1 KM dari Cove Hillcrest juga tersedia fasilitas kesehatan berupa Rumah Sakit Siloam Lippo Village.

Lounge Cove Hillcrest 

Kalau kamu adalah social butterfly yang gemar bersosialisasi bersama orang-orang baru, Cove Hillcrest juga menyediakan ruang komunal yang sangat luas sekaligus estetik. Cocok untuk digunakan sebagai area belajar ataupun ruang bersantai bersama para penghuni lainnya. Ada pula dukungan jendela lebar yang memungkinkan kamu untuk menikmati panorama alam dari kejauhan.

Seluruh kamar dari Cove Hillcrest tersedia dalam bentuk loft bed untuk memaksimalkan interior yang ada di dalam ruangan. Meski begitu, kamu tetap bisa memilih kamar dengan tipe kasur single yang hanya dihuni untuk satu orang ataupun kasur queen yang dapat ditinggali untuk dua orang. Ragam kelengkapan yang ada di dalam ruangan meliputi kamar mandi pribadi, AC, lemari, meja kerja, dan meja tidur. Ada juga fasilitas dapur mini untuk tipe Kamar Suite. Cocok untuk kamu yang lebih senang memasak di ruangan pribadi.

Alamat: Bulevar Raya, Boulevard, Kec. Klp. Dua, Kota Tangerang, Banten 15811
Fasilitas Bersama: Dapur bersama, lobby, tempat parkir, pembersihan kamar, dispenser air, lounge, air, WiFi, keamanan, ruang makan, dan listrik.
Harga: Mulai dari Rp3,7 - Rp6 juta /bulan

Baca Juga: 3 Kost Eksklusif Tangerang, Kamar Cozy dan Fasilitas Lengkap!

Temukan kost eksklusif di Tangerang lainnya, hanya di Cove!