20 Tempat Makan Ngehits di Kemang, Wajib Coba!

20 Tempat Makan Ngehits di Kemang, Wajib Coba!
Honu Poke & Matcha Bar, photo by Rafaelmiranti Architects

Kamu mencari tempat hits di Jakarta Selatan? Kemang jawabannya. Area nongkrong favorit anak muda ibukota dan pekerja kantoran satu ini memang menyajikan banyak hal. Maka dari itu, tak perlu heran kalau Kemang kerap dijadikan pilihan banyak orang untuk menghabiskan weekend seru bareng teman.

Kemang menyediakan semuanya secara lengkap, mulai dari cafe hits, restoran fine dining, bar, sampai street food ternama. Dengan kata lain, apapun yang kamu cari di Kemang pasti semua tersedia. Nah, kali ini Rukita akan memberikan kamu rekomendasi tempat makan yang terkenal hits di area Kemang. Kalau sedang berada di sekitar area ini, kamu jadi enggak kebingungan mau mampir makan di mana. Yuk langsung cek 10 rekomendasi tempat makan hits di Kemang!

20 Tempat Makan Hits di Kemang

Zapoli Pizzeria

Photo from Manual Jakarta

Ingin menikmati pizza otentik khas Italia? Kunjungi Zapoli Pizzeria! Begitu tiba di restoran pizza ini, pengunjung akan langsung merasakan atmosfer klasik yang khas. Dari luar, restoran ini sengaja dirancang dengan sentuhan 'unfinished' dengan tulisan Pizzeria yang mencolok di depannya.

Setelah masuk, kamu akan disambut oleh suasana yang nyaman dan hangat. Meja-meja yang teratur dan pencahayaan lampu yang lembut semakin menambah kenyamanan tempat ini. Zapoli Pizzeria menawarkan pizza Italia yang autentik, dengan bahan, rasa, dan cara pembuatan yang sesuai dengan tradisi Italia. Pinggiran pizza yang renyah dan topping yang lezat menciptakan pengalaman makan pizza yang memuaskan dan otentik.

Salah satu daya tariknya adalah konsep open kitchen. Well, menariknya, kamu dapat melihat langsung proses pembuatan pizza mulai dari pelebaran adonan, penambahan topping, hingga proses pemanggangan menggunakan oven dengan tungku api dari kayu bakar di dalamnya. Ada beberapa menu pizza yang bisa kamu pilih di sini seperti Tokyo Marinara, Margherita, Bianca, Umami, hingga Quattro Formaggi Limone.

Alamat: Jl. Kemang Timur No.39D, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
Jam Buka: 12.00 - 22.00 WIB
Harga Makanan: Rp50.000 - 100.000

Mike’s Pizza

Photo from TripAdvisor

Satu lagi tempat makan khas Italia yang bisa kamu kunjungi di Kemang, yaitu Mike’s Pizza. Restoran ini menawarkan pizza otentik dengan berbagai pilihan isian spesial, yang didirikan langsung oleh seorang chef Italia.

Memiliki suasana restoran yang klasik, Mike's Pizza menghadirkan proses penyajian pizza yang sama persis dengan cara memasaknya di Italia. Keistimewaannya, setiap pengunjung akan mendapatkan bruschetta, roti renyah dengan potongan tomat segar di atasnya secara gratis.

Menu di Mike's Pizza meliputi berbagai hidangan khas Italia seperti:

  • Capricciosa: pizza dengan saus tomat, mozzarella, ham sapi, salami pedas, jamur, artichoke, dan buah zaitun.
  • Tartufata: pizza dengan keju dan saus truffle yang menggugah selera.

Selain pizza, restoran ini juga menyediakan homemade pasta, gelato, dan cake yang lezat.

Alamat: Jl. Kemang Selatan VIII No.51c, Bangka, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
Jam Buka: 12.00 - 23.45 WIB
Harga Makanan: Rp70.000 - 600.000

BAKED.

Photo from Manual Jakarta

Jika kamu sedang mencari kafe baru di daerah Kemang, BAKED. adalah pilihan yang tepat. Kafe ini baru dibuka pada September 2023 dan terletak di jalan Kemang Utara, bersebelahan dengan toko furniture Sawdust. Ketika memasuki kafe, kamu akan langsung disambut dengan aroma kopi yang menenangkan dari dapur terbuka di sisi kiri pintu masuk kaca dengan pegangan kayu.

Jika ini adalah kunjungan pertamamu dan kamu belum tahu minuman unggulannya, jangan khawatir. Ada daftar menu minuman beserta harga yang terpampang di dinding dengan ukuran besar untuk memudahkan membacanya. Kamu juga bisa meminta rekomendasi dari para barista.

Hal menarik lainnya, kopi dan pastry di BAKED. diolah dan disajikan pada hari yang sama, menggunakan kopi Bali dan Toraja untuk menjaga kualitasnya. Beberapa menu andalan di sini termasuk Cappuccino, Latte, Rosella Hibiscus Iced Tea, dan Cloudy Earl Grey Iced Tea untuk minuman, serta Almond Croissant, Pain Au Chocolat, hingga Croissant Cone untuk pastry. BAKED. juga menawarkan menu es krim yang menjadi ciri khas mereka dan membedakan mereka dari kafe lainnya. Kamu harus mencoba kesini!

Alamat: Jl. Kemang Utara No.39a, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
Jam Buka: 07.00 - 21.00 WIB
Harga Makanan: Rp70.000 - 150.000

Bibi Kelinci

Bibi Kelinci merupakan salah satu kafe atau kedai yang autentik, menawarkan berbagai macam menu mulai dari makanan hingga minuman. Terletak di Kemang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, tempat ini buka 24 jam setiap harinya.

Ada beragam menu yang bisa kamu nikmati di Bibi Kelinci, contohnya Bubur Ayam Gurih komplit. Hidangan ini terdiri dari bubur ayam dengan topping garlic oil, daun bawang, minyak wijen, ayam suwir, cakwe, dan telur mentah di atasnya. Bubur Ayam Gurih ini menjadi salah satu menu terlaris dengan rasa gurih yang lebih kuat dibandingkan bubur ayam biasa. Rasa gurih ini berasal dari kaldu ayam yang kaya rempah serta penggunaan minyak wijen. Selain itu, kamu juga bisa mencoba Sup Sapi Lai Make, menu best seller lainnya, yang terbuat dari daging sapi, daun bawang, garlic oil, dan daun ketumbar, disajikan dengan tambahan perkedel serta cabe hijau yang terpisah.

Minuman andalan lainnya yang patut dicoba adalah Kopi Butter, kopi dengan tambahan mentega di atasnya. Kopi ini memiliki dua varian rasa, dari pahit hingga manis. Saya memesan kopi butter dengan rasa manis yang menggunakan tambahan susu di dalamnya.

Alamat: PRV7+R82, Bangka, Mampang Prapatan, South Jakarta City, Jakarta 12730
Jam Buka: 24 jam
Harga Makanan: Rp35.000 - 80.000

Haka Dimsum

Photo from Manual Jakarta

Haka Dimsum menjadi tempat makan di Kemang selanjutnya yang nggak boleh kamu lewatkan, nih. Tempat makan khas Hongkong ini cukup padat pengunjung, terutama di jam makan malam dan siang. Nggak heran, banyak pengunjung lokal maupun turis berbondong-bondong datang untuk mencicipi berbagai hidangan dimsum tradisional dan kontemporer yang lezat ini~

Menu di Haka Dimsum Kemang meliputi berbagai hidangan dan minuman khas Cina. Salah satu menu yang disarankan untuk dicoba adalah Siomay Ayam Udang dan Hakau Udang. Siomay Ayam Udang memiliki isian daging ayam dan udang cincang yang padat. Teksturnya juicy dan lembut, dengan kulit siomay yang kenyal dan gurih. Hakau Dang memiliki kulit tebal dengan isian udang yang lembut dan segar. Selain itu, ada juga Pao Telur Asin dengan kulit berwarna hitam pekat karena campuran bubuk arang. Saat dibelah, isian telur asinnya melimpah dan meleleh saat dimakan. Pangsit Udang Mayonaise juga layak dicoba dengan tekstur crunchy dan renyah. Perpaduan rasa udang dan saus mayonaise-nya sangat cocok, membuat Anda ingin terus mengunyah. Menu lain yang patut dicoba adalah bakmi legendaris dengan isiannya yang terdiri dari daging ayam cincang halus, irisan fishcake, pangsit, bakso, dan sawi. Tekstur mie yang tipis dan lembut berpadu dengan ayam manis dan rasa bawang yang khas, dinikmati hangat bersama kuah kaldu bening yang semakin menambah nikmatnya.

Alamat: Jl. Kemang Selatan VIII No.44A 7, RT.7/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
Jam Buka: 24 jam
Harga Makanan: Rp20.000 - 75.000

Lawless Burgerbar

The Lemmy Lawless, photo by Minews

Siapa yang tidak kenal Lawless Burgerbar? Tempat makan ini bisa dikatakan memiliki menu best burger in town. Kalau sedang di Kemang, kamu wajib banget untuk mampir ke Lawless Burgerbar. Burger di Lawless Burgerbar memiliki tekstur patty yang sangat juicy, belum lagi ditambah bun yang tebal. Setiap porsi dari menu Lawless Burgerbar pasti mengenyangkan.

Keunikan lain dari Lawless Burgerbar selain pada rasa yakni terdapat di nama menunya. Hampir seluruh menu diusung dari lagu-lagu heavy metal rock, contohnya sabbath, the lemmy, ataupun motley burg.Tak hanya burger, Lawless Burgerbar pun menyediakan menu lain seperti kentang, chicken wings, dan dessert.

Alamat: Jl. Kemang Selatan VIII No. 67H, Kemang, Jakarta Selatan
Kisaran Harga: Rp100.000 - Rp200.000 per orang
Jam Operasional: Senin - Minggu (11.00 - 22.00)
Kemang - Sewa kost eksklusif | Cove
Kawasan modern terpadu yang ideal untuk hunian para profesional muda dan ekspatriat.

15th Park

Rooftop 15th Park, photo by Economic Review

Tempat hangout dengan beragam tenant makanan bisa kamu temukan di 15th Park Kemang. Terdiri dari 2 lantai, area 15th Park Kemang tersedia di outdoor bawah dan rooftop. Hal unik dari tempat makan satu ini ialah adanya rooftop dengan beanbag untuk bersantai. Makanya, 15th Park Kemang sering jadi incaran untuk menghabiskan akhir pekan. Karena sering sekali penuh di malam hari, kamu perlu cepat-cepat untuk datang ke sini.

Beberapa tenant yang dapat kamu jumpai di 15th Park Kemang di antaranya ialah Ada Teh Tariku, Salad Point ID, Wings Stop, Carls Jr., Taichan Bang Coker, Penyetan Cok, Kazoku Ramen & Soba, Lauk Laut, Sushi Shu, Yaki Yami, dan masih banyak lainnya.  Dengan begitu, kamu jadi punya banyak pilihan untuk makan.

Alamat: Jl. Kemang Raya No. 79, Kemang, Jakarta Selatan
Kisaran Harga: Rp50.000 - Rp100.000 per orang
Jam Operasional: Senin - Minggu (07.00 - 23.30)

Honu Poke and Matcha Bar

Poke Bowl, photo by Eatigo

Butuh menu makanan sehat? Di Kemang ada. Coba saja kamu datang ke Honu Poke and Matcha Bar. Poke ialah makanan khas Hawaii yang terinspirasi dari sashimi Jepang. Keunikan mereka, setiap ikannya dipotong dan disajikan langsung didepan kamu. Menarik kan?

Untuk menu andalan mereka punya banyak sajian poke bowls, seperti superbowl, honolulu, tempeh bowl, dan touched. Jangan lupa untuk mencicipi varian minuman Matcha yang ada di sini, salah satunya ialah pink matcha.

Alamat: Jl. Kemang Selatan No. 125, Kemang, Jakarta Selatan
Kisaran Harga: Rp50.000 - Rp100.000 per orang
Jam Operasional: Senin - Minggu (10.00 - 21.00)

Kyoto Gion Cafe

Interior Kyoto Gion Cafe, photo by Pergi Kuliner

Cafe dengan sajian menu makanan Jepang yang punya suasana khas Kyoto. Desain klasik dari Kyoto Gion Cafe ini didukung dengan adanya ornamen kayu berwarna coklat muda. Di sini kamu akan merasakan pengalaman unik makan di atas tatami, tikar tradisional Jepang.

Kalau sedang mampir ke Kyoto Gion Cafe, kamu perlu coba menu olahan matchanya. Nah, untuk makanan berat di sini tersedia salmon don, gyutan don, dan beberapa sushi. Gak boleh kelewatan, kamu pun harus mencicipi gyoza dari Kyoto Gion Cafe.

Alamat: Jl. Kemang Raya No. 8B, Kemang, Jakarta Selatan
Kisaran Harga: Rp50.000 - Rp100.000 per orang
Jam Operasional: Selasa - Kamis (12.00 - 20.00), Jumat - Minggu (12.00 - 21.00)

Dia.lo.gue

Interior dia.lo.gue, photo by Brother in Food

Dikenal unik karena tangganya, dia.lo.gue jangan sampai terlewatkan ketika kamu sedang berada di Kemang. Walaupun bukan cafe baru, tetapi dia.lo.gue masih ramai dikunjungi hingga saat ini. Perpaduan antara tempat ngopi dan artspace membuat kamu bisa nongkrong sambil menikmati beberapa pameran seni yang ditampilkan.

Suasana dan interior dari dia.lo.gue ini memiliki konsep minimalis industrial. Sehingga para pengunjung dibuat nyaman dan betah untuk berlama-lama di sini. Selain nongkrong dan makan, kamu pun bisa membeli beberapa karya seni yang terdapat dalam dia.lo.gue artspace. Sangat unik kan?

Alamat: Jl. Kemang Selatan No. 99A, Kemang, Jakarta Selatan
Kisaran Harga: Rp100.000 - Rp200.000 per orang
Jam Operasional: Senin - Minggu (11.00 - 20.00)

Pizza Place, Como Park

Pizza Place Menu, photo by Zomato

Menikmati satu slice pizza ukuran besar di Pizza Place. Sajian menu dari Pizza Place memang sudah dikenal sebagian besar orang. Nah, kalau kamu sedang berada di Kemang dan ingin menikmati pizza jumbo dari Pizza Place, datang saja ke Como Park.

Como Park adalah salah satu taman yang ada di Kemang di mana kamu diperbolehkan membawa hewan peliharaan. Bahkan, taman ini sering disebut-sebut sebagai surganya pecinta anjing. Kalau kamu mau jalan-jalan bareng peliharaan kesayanganmu, bisa banget loh untuk mengunjungi Como Park sambil menikmati satu slice menu Pizza Place. Nah, Pizza Place sendiri menyediakan topping seperti pepperoni, mushroom cheese, hellboy, dan ricotta white.

Alamat: Como Park Building, Jl. Kemang Timur Raya No. 998, Kemang, Jakarta Selatan
Kisaran Harga: Rp50.000 - Rp100.000 per orang
Jam Operasional: Senin - Minggu (08.00 - 20.00)
Cove 2510 Urban Living - Kost di Kemang | Cove
Terletak di kawasan urban bergengsi di Jakarta Selatan yang strategis, Cove 2510 Urban Living berjarak 100 meter dari LPPI serta 500 meter dari Lippo Mall Kemang. Unit ini menawarkan hunian nyaman dengan desain minimalis untuk para young professional lengkap dengan berbagai fasilitas umum seperti ar…

The Edge at Kemang Icon

The Edge Kemang, photo by Booking.com

Dengan konsep bar and lounge, The Edge bisa jadi pilihan kamu untuk hangout sambil menikmati pemandangan di Rooftop. The Edge memiliki area indoor dan outdoor beserta kolam renang yang menambah syahdu acara hangout kamu bareng teman-teman.

Makanan di The Edge sangat beragam mulai dari Asian food sampai Western food. Tak hanya itu, setiap menu yang ada di The Edge dimasak oleh koki andal, dijamin rasanya pasti tidak mengecewakan. Untuk menikmati pemandangan, kamu disarankan datang ke The Edge mulai sore hingga malam hari.

Alamat: Kemang Icon Building, Lantai 5, Jl. Kemang Raya No. 1, Kemang, Jakarta Selatan
Kisaran Harga: Rp100.000 - Rp200.000 per orang
Jam Operasional: Senin - Minggu (07.00 - 21.00)

Journey To The South

Interior JTTS, photo by Pergi Kuliner

Journey To The South adalah salah satu coffee shop yang terletak di area Kemang. Dengan konsep minimalis modern, cafe ini sangat cocok jadi tempat kamu hangout. Dominasi interior dengan warna coklat muda semakin mendukung kenyamanan cafe satu ini.

Jika dilihat dari segi makanan, Journey To The South banyak menyajikan menu khas Asia seperti superior chicken, tuna nicoise, salt and pepper ox tongue rice, dan salmon japonasie mentai. Terdapat juga makanan khas Indonesia seperti nasi goreng JTTS, siomay, bahkan onde-onde.

Alamat: Jl. Kemang Raya No. 10, Kemang, Jakarta Selatan
Kisaran Harga: Rp50.000 - Rp100.000 per orang
Jam Operasional: Senin - Kamis (10.00 - 19.00), Jumat - Minggu (08.00 - 21.00)

Langit Seduh Selatan

Outdoor Area Langit Seduh Selatan, photo by Suwatu

Suasana sejuk dari Langit Seduh Selatan bisa bikin kamu lupa dengan hiruk pikuk kota Jakarta. Bagi kamu yang ingin makan dengan pemandangan Jakarta, Langit Seduh Selatan bisa kamu masukkan ke dalam daftar tempat yang ingin dikunjungi. Dengan konsep kekinian, Langit Seduh Selatan pun punya banyak spot Instagramable untuk kamu berfoto ria. Tersedia dalam area indoor dan outdoor, kamu bisa pilih spot yang paling nyaman dan asyik untuk duduk.

Menu makanan di Langit Seduh Selatan sangat bervariasi mulai dari makanan Indonesia sampai dengan Western baik dalam bentuk camilan, makanan berat, atau beragam sajian minuman kopi. Dengan harga yang terjangkau, makanan di sini pastinya tidak akan membuat kantong kamu bolong karena sepadan dengan tempat dan suasana yang diberikan.

Alamat: Jl. Ampera Raya No. 5, Kemang, Jakarta Selatan
Kisaran Harga: Rp100.000 - Rp200.000 per orang
Jam Operasional: Senin - Jumat (10.00 - 23.00), Sabtu - Minggu (08.00 - 23.00)

El Asador

El Asador, photo by Zomato

Unik dan berbeda, El Asador merupakan tempat makan yang menyajikan menu khas dari Amerika Selatan seperti Argentina dan Uruguay. Dengan penggunaan cahaya lampu temaram dan dominasi kayu membuat suasana makan di El Asador terasa hangat, tetapi tidak menghilangkan unsur mewah dan classy dari tempat ini.

Sajiannya merupakan menu dari Amerika Selatan, maka yang patut kamu coba di El Asador ialah nachos, chicken quesadilla, milanesa carne, serta beberapa side dish. Tempat makan ini sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari suasana berbeda.

Alamat: Kemang Point Building, Lantai Ground, Jl. Kemang Raya No. 3, Kemang, Jakarta Selatan
Kisaran Harga: 200.000 per orang
Jam Operasional: Senin - Kamis (12.00 - 21.00), Jumat - Minggu (12.00 - 22.00)

Sand & Salt

Sand & Salt, photo by Instagram @/sandnsaltkemang

Beach Vibes Cafe in South Jakarta. Sesuai tagline-nya, Sand & Salt merupakan tempat makan di Kemang yang mempunyai ambience ciamik ala tepi pantai. Ragam elemen bernuansa tropical dengan kehadiran unsur rotan dan bambu akan langsung menyambut kamu saat memasuki bangunan yang satu ini. Setiap sudutnya dibuat begitu detail dan Instagramable sehingga kamu dijamin tidak akan kehabisan spot foto kalau berkunjung ke Sand & Salt. Bisa jadi alternatif menjanjikan untuk kamu yang rindu dengan atmosfer tropis yang disuguhkan dari Pulau Dewata.

Terbagi menjadi dua lantai berkonsep semi outdoor, Sand & Salt dibangun di atas lahan yang sangat luas sehingga cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bareng teman dalam jumlah besar. Terdapat pula suguhan live music yang bisa kamu nikmati saat malam minggu yang dimulai pada pukul 7 malam. Aneka menu yang wajib kamu coba adalah Nasi Campur Bali, Beef Teriyaki, Spaghetti Bolognese, hingga Chicken Cordon Bleu.

Alamat: Jl. Kemang I No.10A-B, RT.10/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan
Kisaran Harga: Rp50.000 - Rp100.000 per orang
Jam Operasional: Setiap Hari (11:00 - 22:00) 

Mamma Rosy

Mamma Rosy, photo by Manual Jakarta

Bagaimana dengan restoran yang menyajikan ragam hidangan otentik khas Italia? Kamu tidak akan menyesal kalau memilih Mamma Rosy sebagai tempat makan di Kemang yang layak untuk dikunjungi. Meski mengusung konsep restoran Italia, Mamma Rosy hadir dengan interior berkonsep homey sehingga mampu membuat siapa saja merasa nyaman dan tidak ragu untuk kembali lagi ke sini. Kamu juga bisa bersantap di area indoor yang menyerupai tata letak ruang tamu ataupun outdoor yang dikelilingi pepohonan hijau lengkap dengan deretan sofa berukuran besar.

Pemilik dari restoran ini bahkan adalah seorang ekspat asal Italia asli yang sangat passion dalam bidang kuliner. Jadi, tidak perlu ragu lagi dengan sajian makanan yang ada di Mamma Rosy. Salah satu menu yang sangat populer dan menjadi andalan bagi restoran ini tentu saja kreasi pizzanya. Rasanya yang nikmat dengan komposisi topping yang pas bersatu padu dengan kesempurnaan dari tekstur adonan.

Alamat: Jl. Kemang Raya No. 58, Kemang, Jakarta Selatan  
Kisaran Harga: Rp100.000 - Rp200.000 per orang
Jam Operasional: Senin - Minggu (11:00 - 23:00)

Mensa

Mensa, photo by Manual Jakarta

Mensa menjadi tempat makan hidden gem di daerah Kemang yang baru saja buka pada Januari 2023 lalu. Restoran ini digadang sebagai salah satu yang tercantik lantaran interiornya yang berkesan mewah dan dipenuhi berbagai tumbuhan hijau sehingga tampak segar nan asri. Terletak di lantai empat dari Gedung Kemang 37 membuat area semi outdoor dari Mensa mampu menangkap seluruh panorama indah kota Jakarta, lengkap dengan pencahayaan alami. Terdapat pula area indoor dan ruangan private kedap suara yang cocok untuk menjamu relasi internal.

Mensa menjadi restoran yang menyajikan hidangan fusion Asia dengan cita rasa terbaik. Nikmati sepiring Thai Beef Steak berupa daging sapi bakar yang disajikan bersama nasi putih, sayuran herbal, dan sambal jaw berkualitas premium. Sementara untuk deretan minumannya, Mensa juga menyajikan variasi kopi, seperti Iced Cafe Mocha, Flat White, Caramel Latte, hingga Cold Brew. cocok untuk menemani waktu bersantai di sore hari.

Alamat: Gedung Kemang 37, Lantai 4 Jl. Kemang Raya No. 37, Kemang, Jakarta Selatan  
Kisaran Harga: Di atas Rp200.000 per orang  
Jam Operasional: Senin - Minggu (11:00 - 23:00)

Stone Cafe

Stone Cafe, photo by Pergikuliner

Stone Cafe sukses memberikan ambience yang memukau bak sedang berada di dalam sebuah istana kerajaaan. Interior dari tempat makan ini didominasi dengan warna jewel tones atau batu permata, yang dilengkapi sofa-sofa besar dan jalinan tirai ikonik di sejumlah sudutnya. Bergerak menuju area outdoor, kamu akan disambut dengan limpahan bunga berwarna-warni yang sangat rimbun dan kental dengan konsep shabby chic. Mengambil foto dari latar belakang manapun pasti akan terasa Instagramable sehingga layak untuk diabadikan.

Ada pula fasilitas ruangan VIP yang terdiri dari enam kursi tamu untuk pelanggan yang ingin mendapat privasi lebih. Kalau mau makan di sini, jangan lupa untuk memesan Roasted Chicken dengan daging ayamnya yang empuk serta gurih. Pilihan Nasi Goreng Cakalang juga menjadi salah satu yang terfavorit karena tekstur nasinya yang pulen dan disajikan dalam porsi cukup besar.

Alamat: Jl. Kemang Barat No. 11, Kemang, Jakarta Selatan
Kisaran Harga: Jl. Kemang Barat No. 11, Kemang, Jakarta Selatan  
Jam Operasional: Senin - Minggu (11:00 - 23:00)

La Mera Coffee

La Mera Coffee, photo by Pergikuliner

Bukan sembarang tempat ngopi biasa, namun La Mera Coffee menyuguhkan konsep berbeda yang hampir jarang ada di coffee shop lainnya. Salah satu spot paling menonjol di tempat ini adalah kehadiran book corner berisi buku-buku yang bisa kamu baca sambil menyesap secangkir kopi. Tidak hanya itu saja, area game room juga berhasil menarik perhatian bagi para pengunjung yang ingin bersantai sambil bermain game konsol.

Ketersediaan stop kontak dalam jumlah banyak dan internet berkecepatan tinggi membuat kamu yang ingin WFC jadi lebih mudah. Selain menjual aneka kopi dan non kopi, kamu juga bisa menikmati sajian makanan yang meliputi Ayam Geprek, Sop Buntut, Nasi Goreng Kampoeng, hingga Tongseng Daging.

Alamat: Kemang Haus, Lantai 2, Jl. Kemang Timur No. 57, Kemang, Jakarta Selatan
Kisaran Harga: Rp100.000 - Rp200.000 per orang
Jam Operasional: Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Kost Nyaman di Area Kemang

Kamar Cove 2510 Urban Living, photo by Cove

Selain memiliki banyak tempat makan hits, Cove punya rekomendasi kost nyaman di area Kemang khusus untukmu. Cove 2510 Urban Living merupakan salah satu kost eksklusif yang menyediakan tempat tinggal nyaman untuk kamu para profesional. Dengan desain kamar minimalis, kost ini bisa melepas penatmu setelah seharian bekerja.

Dekat dengan berbagai tempat hangout di Kemang, tinggal di Cove 2510 Urban Living sangat cocok untukmu yang suka nongkrong. Lokasinya yang strategis di tengah kota pun memudahkan mobilitas kamu karena dekat jika ingin bepergian kemanapun. Kost eksklusif satu ini hanya berjarak 500 meter dari Lippo Mall Kemang.

Fasilitas yang disediakan oleh Cove 2510 Urban Living pun sangat lengkap. Kamarnya fully furnished dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, kulkas, lemari, TV, meja kerja, nakas, serta kasur berukuran queen bed. Selain itu, kamu akan mendapatkan fasilitas seperti lobby, dapur bersama, area parkir, laundry, serta pembersihan kamar secara berkala. Mau langsung tinggal di Cove 2510 Urban Living? Kamu bisa lakukan book viewing segera atau kontak melalui Whatsapp.


Temukan kost eksklusif di Jakarta Selatan lainnya, hanya di Cove!