11 Restoran di Living World Alam Sutera yang Wajib Dicoba

Nggak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk menikmati makanan lezat! Intip berbagai pilihan restoran di Living World Alam Sutera ini untuk panduan kuliner lezat.

11 Restoran di Living World Alam Sutera yang Wajib Dicoba
Restoran di Living World Alam Sutera, photo by nibble.id

Kalau kamu tinggal di Tangerang, kamu tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk menikmati makanan enak. Kamu bisa kulineran di Restoran Living World Alam Sutera yang memiliki berbagai restoran dengan macam-macam spesialisasi.

Living World sendiri berlokasi dalam kawasan perumahan Alam Sutera, Serpong, kota Tangerang Selatan, dan letaknya sangat dekat dengan BSD City.

Mulai dari makanan Jepang, Korean BBQ, hingga restoran khas Chinese bisa kamu temukan di mall ini. Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai pilihan restoran di Living World Alam Sutera, kamu bisa simak panduan dari Cove di sini, nih.

11 Restoran di Living World Alam Sutera

1. Shaburi & Kintan

Shaburi & Kintan Buffet, photo by Traveloka.com

Restoran terbaik pertama yang wajib kamu kunjungi di Living World Alam Sutera adalah Kintan Buffet. Disini, kamu bisa menemukan berbagai jenis daging-dagingan yang siap untuk di grill atau disantap sebagai hot pot.

Tidak heran, restoran Shaburi & Kintan Buffet menjadi pilihan favorit bagi kalangan pecinta makanan khas Jepang. Selain karena semua harga buffet disini begitu nikmat, harga paketnya murah namun rasanya benar-benar lezat.

Biasanya, orang mengambil paket Kintan Buffet dan paling sering pesan Karubi Beef. Sensasi asin manisnya bikin lidah ketagihan, dan tekstur dagingnya yang lembut terasa langsung meleleh di mulut.

Alamat: Living World Lantai GF, Kav. 21, Jl. Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten
Jam operasional: Senin - Minggu, 10.00 - 22.00
Harga makanan: Rp175.000 atau Rp 228.000 per orang

2. Koba Korean BBQ

KOBA Koean BBQ, photo by Traveloka.com 

Restoran enak selanjutnya yang ada di mall Living World Alam Sutera, adalah Koba. Tempat makan ini dapat menjadi tempat makan yang tepat bagi kamu penikmat makanan Korea.

Hidangan utama di sini berupa menu grill. Tapi, kamu juga bisa banget mencoba Koba Soup Noodle yang sering dipesan di tempat makan ini. Rasanya nikmat, dan porsinya yang jumbo bisa dimakan ramai-ramai.

Harganya juga cukup aman di kantong, sehingga kamu tidak perlu khawatir kalau mau mencoba tempat makan yang satu ini.

Alamat: Living World Lantai GF, Kav. 21, Jl. Alam Sutera No. 21, Pakulonan, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Banten
Jam operasional: Senin - Minggu, 10.00 - 22.00
Harga makanan: Rp175.000 per orang

BACA JUGA: 10 Restoran di Setiabudi One, Cocok untuk Lunch atau Dinner!

3. Fish & Co

Fish & Co, mallbekasi.com

Kalau kamu sedang mencari hidangan seafood saat menjelajahi Living World, kamu bisa mencoba Fish & Co. Menu seafood mereka yang dimasak ala Western cocok banget buat kamu cobain.

Dibuat dengan ikan fresh dan berbagai macam saus yang lezat dan gurih, Fish & Co bisa menjadi tempat makan yang cocok untuk didatangi bersama keluarga, karena mereka menyediakan menu kids yang memiliki hadiah lucu dan menarik.

Interior restoran ini memiliki dekorasi serba laut, membuat sensasi makan seperti berada di pantai. Selain itu, restoran Fish & Co juga memiliki harga yang cukup terjangkau, sehingga cocok untuk dijadikan tempat makan ramai-ramai.  

Alamat: Living World Ground Floor U0G25, Jl. Alam Sutera Boulevard, Kav. 21, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten
Jam operasional: Senin - Minggu, 10.00 - 22.00
Harga makanan: Rp165.000 per orang

4. Marugame Udon

Marugame Udon, photo by marugameudon.co.id 

Satu lagi restoran khas Jepang yang bisa kamu kunjungi apabila kamu sedang berkunjung ke Living World adalah Marugame Udon. Begitu kamu masuk pertama kali ke resto ini, dekorasi khas Jepang yang menghiasinya akan membuat kamu seperti sedang berada di Negeri Sakura.

Sesuai namanya, restoran ini memiliki menu Udon sebagai hidangan utamanya. Kamu dapat menikmati berbagai varian rasa udon yang lezat dan pas untuk dinikmati ramai-tamai bersama keluarga atau teman.

Kalau kamu ingin mencoba menu lainnya, kamu juga bisa mencoba menu nasi dan aneka macam lauk yang mereka sajikan.

Alamat: Living World Lantai Ground Floor, Jl. Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten
Jam operasional: Senin - Minggu, 10.00 - 22.00
Harga makanan: Rp39.000 - Rp85.000

5. Sate Khas Senayan

Sate Khas Senayan, photo by sks.sarirasa.co.id 

Restoran yang satu ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kamu yang rindu dengan aneka makanan khas Indonesia.

Sesuai namanya, sate adalah menu utama di resto ini. Kamu bisa menikmati berbagai jenis sate baik yang terbuat dari daging ayam hingga kambing, komplit dengan hidangan pelengkap yang lezat dan mengenyangkan.

Namun, kamu tidak hanya akan menemukan sate di restoran ini, lho. Masih ada banyak lagi makanan enak yang disajikan di Sate Khas Senayan dengan rasa yang tak kalah lezat. Misalnya seperti Ayam Betutu, Tongseng, Gurame Goreng, dan banyak menu lainnya.

Alamat: Living World Lantai Ground Floor, Jl. Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten
Jam operasional: Senin - Minggu, 10.00 - 22.00
Harga makanan: Rp11.000 - Rp115.000

6. Ta Wan

Ta Wan, photo by tribunnews.com 

Buat kamu yang penggemar chinese food, kamu pasti akan suka makan di Ta Wan Restaurant. Restoran yang satu ini memiliki berbagai varian bubur sebagai menu andalan yang wajib kamu pesan.

Supaya lebih afdol, kamu bisa banget memilih hidangan lainnya yang tidak kalah nikmat untuk melengkapi sajian bubur yang gurih dan lezat. Meskipun restoran ini mengusung konsep chinese food, rasanya dijamin sesuai dengan lidah orang Indonesia.

Ta Wan Restaurant juga menyuguhkan beberapa jenis menu paket, membuat tempat ini menjadi tempat makan paling pas bersama teman atau keluarga.

Alamat: Living World Lantai Ground Floor U-33, Jl. Boulevard Alam Sutera Raya, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten
Jam operasional: Senin - Minggu, 10.00 - 22.00
Harga makanan: Rp15.000 - Rp87.000

7. Pepper Lunch

Pepper Lunch, photo by jontotheworld.com

Makanan lezat yang disajikan di atas hotplate panas tentu akan membuat makanan terasa fresh from the oven, alias baru saja matang. Hal inilah yang dilakukan oleh restoran Pepper Lunch sehingga restoran ini kerap kali dijadikan pilihan untuk mereka yang menyukai sensasi makanan yang baru matang.

Dengan mengusung konsep hotplate untuk menjaga kualitas makanan agar tetap hangat sangat disajikan, kamu bisa menemukan berbagai menu lezat seperti beef, salmon, dan ayam yang biasa disajikan dengan nasi atau pasta.

Alamat: Living World Lantai Ground Floor, Jl. Boulevard Alam Sutera Raya, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten
Jam operasional: Senin - Minggu, 10.00 - 22.00
Harga makanan: Rp18.000 - Rp200.000

8. Zenbu

Zenbu, photo by Qraved.com 

Semua menu di Zenbu memang bisa banget bikin orang ngiler. Apalagi kalau kamu memesan Salmon Modanyaki yang sering dianggap sebagai menu paling wajib untuk dipesan saat berkunjung ke restoran di Living World yang satu ini.

Selain Salmon Modanyaki yang memiliki daging salmon fresh, kamu juga harus cobain Mozaru Fusili di sini karena menu yang satu ini penuh dengan keju yang creamy banget saat dicicipi. Cocok untuk kamu yang suka sama hidangan keju.

Alamat: Living World Lantai Ground Floor, Jl. Boulevard Alam Sutera Raya, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten
Jam operasional: Senin - Minggu, 10.00 - 22.00
Harga makanan: Rp15.000 - Rp115.000

9. Imperial Kitchen

Imperial Kitchen, photo by brewsuniq.com

Satu lagi restoran ala chinese food yang kamu nggak boleh lewatkan saat berkunjung ke Living World adalah Imperial Kitchen & Dimsum.

Sesuai namanya, kamu bisa menemukan banyak variasi dimsum yang lezat di sini. Selain itu, suasana dan dekorasinya yang nyaman sangat mendukung untuk kamu menikmati hidangan kamu.

Selain dimsum, kamu bisa menemukan mie dan menu enak khas chinese food lainnya yang sangat direkomendasikan untuk kamu cicipi. Kamu juga tidak perlu khawatir ketika mencicipi makanan yang ada di restoran ini, karena semua sajian di Imperial Kitchen terjamin halal.

Alamat: Living World Lantai Ground Floor, Jl. Boulevard Alam Sutera Raya, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten
Jam operasional: Senin - Minggu, 10.00 - 22.00
Harga makanan: Rp16.000 - Rp89.000

BACA JUGA: 9 Tempat Makan di Neo Soho Mall yang Wajib Banget Dicoba!

10. The People’s Cafe

The People’s Cafe, suara.com 

Lagi ngidam makanan Indonesia saat menjelajah restoran di Living World? Kamu bisa banget mampir ke The People’s Cafe yang memiliki beragam menu khas Indonesia dengan sentuhan modern dan rasa yang lezat.

Kalau mengunjungi tempat ini, kamu harus banget cobain menu andalan mereka yaitu Mie Tek Tek. Berbeda dengan Mie Tek Tek abang-abang, penyajian Mie Tek Tek The People’s Cafe memiliki penyajian yang rapih dan instagenic.

Selain Mie Tek Tek, kamu juga bisa menemukan menu lain yang nggak kalah lezat dengan bumbu yang meresap dan tekstur yang pas.

Alamat: Living World Lantai Ground Floor, Jl. Boulevard Alam Sutera Raya, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten
Jam operasional: Senin - Minggu, 10.00 - 22.00
Harga makanan: Rp12.000 - Rp65.000

11. Djournal Coffee

Djournal Coffee, photo by foodierate.com

Restoran di Living World yang satu ini adalah spesialisnya menu breakfast yang enak-enak.

Djournal’s Big Breakfast bisa menjadi salah satu menu yang akan membangkitkan selera kamu. Menu ini sangat lengkap, berisi sunny side up dengan double egg yolk, sosis, toast, beef, serta sayuran yang menggiurkan.

Kamu juga bisa memilih untuk mencicipi Black Olive Salam Sandwich yang nggak bikin nyesel. Disajikan dengan bun yang fluffy dan filling yang tidak pelit, kamu akan menyukai menu ini dengan mudah.

Soal kopi, kamu harus cobain Kopi Ireng alias Charcoal Latte yang rasanya enak, menyegarkan, dan beda dari yang lain. Cocok banget untuk menemani kamu memulai hari baru.

Alamat: Living World Lantai Ground Floor, Jl. Boulevard Alam Sutera Raya, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten
Jam operasional: Senin - Minggu, 10.00 - 22.00
Harga makanan: Rp55.000 per orang.


Temukan kost eksklusif di Tangerang lainnya hanya di Cove!