15 Rekomendasi Kuliner di Blok M yang Wajib Dicoba!

15 Rekomendasi Kuliner di Blok M yang Wajib Dicoba!
Rekomendasi Tempat Makan di Blok M, photo from JIPFEST

Blok M sudah menjadi kawasan populer di Jakarta karena banyaknya destinasi kuliner yang cukup terkenal akan kelezatannya. Mulai dari masakan Jepang hingga Nusantara, kamu bisa menemukan berbagai kuliner ini di Blok M. Yuk jelajahi berbagai tempat makan di Blok M yang terkenal di artikel ini!

Gultik Blok M Plaza Pak Agus Budi

Gultik Blok M Plaza Pak Agus Budi, photo from Detik Food

Siapa yang tidak tau gultik? Merupakan singkatan dari Gulai Tikungan, kuliner ini sangat terkenal di blok M Jakarta Selatan. Gultik merupakan sop gulai daging sapi dengan bumbu yang gurih. Tempat ini sendiri juga cocok untuk berkumpul dengan teman-teman atau keluarga karena suasanya yang ramai dan asyik.

Rasa Makanan di Gultik Blok M Plaza Pak Agus Budi

Gultik di Blok M ini dibuat dengan daging sapi yang empuk dan gurih, dipotong tipis-tipis, dan dimasak dengan kuah yang agak kental dan pedas. Kuahnya mirip soto betawi, tapi kuah Gultik sedikit lebih gurih. Kalau ditambah perasan jeruk limau, kuah di Gultik ini akan semakin segar, cocok ketika disantap langsung bersama daging & nasinya.

Gultik Blok M juga akan makin nikmat kalau dimakan bersama dengan sate usus, sate ati, atau sate telur puyuh yang juga disediakan. Side dish kerupuknya sendiri juga memberikan tambahan sensasi krispi di tengah kunyahan gulai kita yang berkuah.

Makanan ini sangat worth it dengan harga mulai dari Rp 10.000. Porsinya kecil, tapi kamu bisa menambah porsi lagi jika kamu masih belum puas.

Alamat : Jl. Bulungan No.40, RT.6/RW.6, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130
Jam Buka : 17.00 - 03.00
Harga : Rp10.000 - Rp20.000/orang

Sate Ayam Kambing RSPP H.Romli

Sate RSPP, photo from Nurul Sufitri’s Blog

Buat kamu penggemar sate, kamu bisa mampir ke Sate RSPP cabang Blok M. Berlokasi di depan Rumah Sakit Pusat Pertamina, warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960 dan tak pernah sepi pembeli semenjak buka. Tempatnya sendiri hanya berupa tenda kecil sederhana yang berdiri di pinggir jalan. Tapi kalau soal rasanya, sate ini wajib dicoba!

Gimana nggak, sate ayam dan kambingnya memiliki potongan daging yang besar dan empuk, dan sangat pas disantap bersama kuah sop hangat. Kamu juga bisa memesan lontong atau nasi di sini. Dijamin deh bakal ketagihan!

Rasa Makanan di Sate Ayam Kambing RSPP H.Romli

Sate disajikan dengan lontong, bawang goreng, dan sambal. Tekstur dagingnya sendiri sangat lembut ketika dikunyah, karena sate ini menggunakan 2 kali metode masakan. Bakaran pertama diproses sampai setengah matang lalu diistirahatkan sebentar beberapa saat. Tak lama kemudian, sate lanjut dibakar kembali sampai matang. Pemilihan dagingnya juga bukan daging yang berlemak, sehingga menciptakan kelembutan yang nagih di setiap gigitan berkat teknik pemasakan yang sempurna.

Salah satu hal yang spesial di hidangan ini adalah bumbu kacangnya yang manis dan sedikit gurih. Teksturnya sedikit pekat dan kacangnya cukup berasa. Kombinasi daging yang lembut & bumbu kacangnya yang lezat membuat sate ini menjadi salah satu sate terenak yang aku coba. Kalau kamu pecinta sate, kamu wajib banget untuk mencoba sate ini!

Alamat : Jl. Kyai Maja No.21, RT.10/RW.7, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130
Jam Buka : 07.00 - 03.00
Harga : Rp30.000 - Rp50.000/orang

Bubur Ayam Barito

Bubur Ayam Barito, photo from Pergi Kuliner

Terletak di kawasan pusat Blok M, Bubur Ayam Barito menjadi kuliner malam yang nggak boleh ketinggalan, nih. Kedai makan ini memiliki bubur ayam dengan tekstur yang super lembut, ditambah dengan stik keju sebagai topping andalannya. Perpaduan bubur ayam dan stik kejunya yang gurih sangat cocok disantap di malam hari, apalagi saat cuaca dingin.

Rasa Makanan di Bubur Ayam Barito

Saat menyantap bubur ayam Barito, aku merasakan sensasi yang luar biasa. Buburnya yang kental dan creamy berpadu dengan ayam yang gurih dan empuk, serta topping yang berlimpah. Telur mentah yang masih setengah matang menambah rasa unik, dan cheese stick yang memberikan rasa gurih dan keju. Aku sangat menikmati bubur ayam Barito, dan  pasti akan kembali lagi untuk menikmatinya. Ini adalah salah satu bubur terenak yang pernah aku coba!

Alamat : Jl. Gandaria Tengah III No.3, RT.1/RW.4, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130
Jam Buka : 15.00 - 23.00
Harga : Rp20.000 - Rp50.000/orang

Scarlett's House

Scarlett’s House, photo by Manual Jakarta

Ingin nongkrong di cafe cantik sambil mencicipi aneka dessert dengan presentasi menarik yang menggugah selera, namun juga menyajikan makanan berat untuk mengganjal perut? Datang saja ke cabang terbaru Scarlett’s House yang lokasinya ada di daerah Melawai ini. Berbeda dari outlet-outlet sebelumnya yang cenderung mungil, Scarlett’s cabang blok M menghadirkan ambience berbeda dengan ruang yang lebih luas, bahkan terdapat pula sebuah listening bar, area komunal, dan halaman belakang yang teduh. Semuanya dirancang dengan keindahan estetika yang mengundang untuk diabadikan ke dalam foto.

Scarlett’s House terdiri dari dua lantai, yaitu indoor dan juga outdoor. Nggak hanya menghadirkan pilihan kue dengan tampilan yang menarik saja, di sini juga tersedia menu savory yang menggugah selera. Sebut saja Pistachio Pesto & Smoked Beef Sandwich dengan dagingnya yang smoky dan disajikan bersama potongan kentang dan salted butter, lalu ada Melted Leek & Lemon Pasta yang punya konsistensi aldente dari pastanya dan ada sentuhan kriuk dari roti serta kacang walnut untuk pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Satu hal yang perlu diperhatikan, Scarlett’s House memang selalu waiting list sehingga terdapat pembatasan waktu sekitar 90 menit untuk memastikan semua orang dapat bergantian menikmati sajian khas dari cafe yang satu ini. Mengunjunginya saat non-weekend sangat direkomendasikan. Jadi, jangan lupa mampir, ya!

Alamat: Jl. Sultan Hasanudin (sebelah SU MA), Melawai, Jakarta, Kota Jakarta Selatan  
Jam Buka: Selasa - Kamis (11:00 - 21:00), Jumat - Sabtu (11:00 - 01:00), Minggu (11:00 - 22:00), Senin Tutup
Harga: Rp100.000 - Rp200.000 per orang 
10 Tempat Makan di Jakarta Selatan, Rasanya Dijamin Lezat!
Cari tempat makan di jakarta selatan dengan cita rasa yang sudah teruji? Cek rekomendasinya berikut ini!

Ramen 38 Sanpachi

Ramen 38 Sanpachi, photo by Pergi Kuliner

Jika kamu sedang ingin mencoba ramen dengan cita rasa asli Jepang, kamu bisa mampir ke Ramen 38 Sanpachi. Restoran ini memiliki banyak menu ramen andalan mulai dari kuahnya yang terasa creamy, gurih, hingga pedas. Di sini, banyak pilihan topping yang bisa kamu coba seperti telur rebus, rumput laut, ayam, hingga babi. Jangan lupa juga memilih preferensi mi yang kamu inginkan, lurus atau keriting.

Rasa Makanan di Ramen 38 Sanpachi

Mienya punya tekstur yang cukup kenyal dengan tingkat kematangan yang pas. Kuahnya gurih dan kental. Kamu tidak perlu menambahkan berbagai bumbu-bumbu lain untuk merasakan kenikmatannya. Sudah beberapa kali berkunjung disini dan rasanya selalu konsisten.

Beberapa menu ramen yang paling populer di Ramen 38 Sanpachi adalah Tonkotsu Ramen, Shoyu Ramen, dan Shio Ramen. Semuanya enak! Kalau mau pesan side dish, highly-recommended banget buat cobain Gyozanya yang renyah di luar dan lembut di dalam.

Alamat : 7, Kamome Building, Jl. Melawai Raya No.189 B, RT.7/RW.5, Kramat Pela, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160
Jam Buka : 11.00 - 01.00
Harga : Rp100.000 - Rp200.000/orang

Sinar Utama Mie Ayam Setiap Hari

Sinar Utama Mie Ayam Setiap Hari, photo by Ridqan Qodri

Ada restoran bakmi nomor satu asal Medan yang baru saja membuka cabang pertamanya di Jakarta pada awal tahun 2024, namanya Sinar Utama Mie Ayam Setiap Hari. Tempat makan di Blok M ini menjadi viral lantaran mampu menyajikan bakmi keriting halal dengan cita rasa otentik yang pastinya bikin nagih. Satu porsi bakmie Sinar Utama dibanderol mulai dari Rp20 ribuan saja. Cukup terjangkau, bukan?

Salah satu daya tarik dari bakmie Sinar Utama adalah teksturnya yang kenyal dan gurih lantaran dilimpahi bumbu dalam jumlah banyak yang tersebar secara merata, sehingga memberikan warna keemasan yang menggoda ke setiap bagian mie. Disediakan pula cabai dan kremesan di setiap meja untuk menambah kesempurnaan rasa pada hidangan bakmie yang kamu pesan. Setidaknya, ada dua tipe mie yang ditawarkan di sini, yaitu mie lebar dan mie karet.

Mie Yamin Jumbo menjadi sajian unggulan yang wajib dipesan. Dengan menggunakan mie keriting dan daging ayam cincang, hidangan ini kaya akan seasoning bumbu dan minyak bawang yang harum. Ada juga menu Bubur Ayam dengan teksturnya yang lembut dan cocok untuk disantap saat pagi hari bersama kremesan. Sinar Utama Mie Ayam memiliki bangunan yang cukup luas sehingga cocok untuk kamu yang ingin bersantap bersama keluarga.

Alamat: Jl. Mahakam No. 17, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan  
Jam Buka: 08.00 - 22.00 WIB
Harga: Di bawah Rp50.000 per orang 

Kashiwa

Kashiwa, photo by Anak Kereta

Terletak di dalam Little Tokyo Blok M, Kashiwa memiliki interior rustic dengan banyak ornamen kayu khas Jepang. Di sini, kamu bisa mencoba berbagai masakan khas Jepang mulai dari karaage, yakitori, hingga sushi dan ramen. Oh ya, jika kamu ingin mampir ke Kashiwa, siap-siap untuk waiting list ya, karena tempat ini selalu ramai pengunjung karena kelezatan masakannya.

Rasa Makanan di Kashiwa

Ada beberapa makanan yang recommended banget buat dicoba:

  • Agegyoza: Kulit gyozanya renyah, isiannya empuk dan gurih, dan disajikan dengan saus yang lezat.
  • Chicken Nanban: Potongan ayam yang besar dan empuk dilapisi dengan saus nanban yang manis dan asam.
  • Tori Karage: Ayam goreng yang renyah dan gurih dengan taburan bubuk bawang putih.
  • Sashimi: Sashimi yang segar dan berkualitas tinggi, disajikan dengan wasabi dan kecap asin.
  • Chuka Idako: Gurita yang lembut dan empuk dengan saus yang gurih.
  • Curry Udon: Udon yang lembut dengan kuah kari yang kental dan lezat.
  • Karaage: Ayam goreng yang renyah dan gurih dengan taburan bubuk bawang putih.
  • Salmon Maki: Sushi yang dibuat dengan salmon segar, nasi sushi, dan rumput laut nori.
Alamat : Jl. Melawai 8 No. 2A, Melawai, Jakarta
Jam Buka : 12.00 - 21.30
Harga : Rp100.000 - Rp200.000/orang

Bornga

BORNGA, photo from Zomato

Ingin menyantap hidangan khas Korea? Bornga merupakan jawaban yang tepat! Memiliki cabang pertama di PIK, Bornga merupakan restoran Korea yang cukup terkenal. Salah satu menu favoritnya adalah woo samgyup, potongan beef brisket yang disajikan dengan saus spesial khas Korea. Kamu juga bisa memesan hidangan Korea lain seperti kimbap, bibimbap, dan lainnya.

Rasa Makanan di Bornga

Ini beberapa makanan yang pernah aku coba ketika berkunjung di Bornga.

  • Corn Cheese (keju jagung): lezat dan gurih, dengan keju yang meleleh dan jagung yang manis.
  • Japchae (mie goreng Korea): mie yang halus dan asin, dengan sayuran yang segar dan kaya rasa.
  • Seafood Pancake (pancake seafood): renyah dan kaya rasa, dengan seafood yang segar dan saus yang lezat.
  • Dolsot Bibimbap (nasi goreng Korea dalam panci panas): nasi yang hangat dan gurih, dengan daging, sayuran, dan telur yang lezat.
  • Yukgaejang (sup pedas Korea dengan daging sapi dan sayuran): kuah yang pedas dan segar, dengan daging sapi yang empuk dan sayuran yang manis.
  • Yangnyeom Galbi (iga sapi pedas): empuk dan termarinasi dengan baik, dengan rasa yang pedas dan lezat.
  • Haemul Dduk Jjim (tteokbokki dengan seafood): pedas dan lezat, dengan tteokbokki yang kenyal dan seafood yang segar.
  • Chadol Duenjang Jjigae (sup kacang hitam pedas): pedas dan gurih, dengan kacang hitam yang lembut dan daging yang empuk.

Secara keseluruhan Bornga adalah restoran Korea yang highly recommended. Pelayanannya juga memuaskan. Kalau sedang main di Blok M, kamu boleh mampir ke restoran ini.

Alamat : l. Bulungan No.14, RT.11/RW.7, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130
Jam Buka : 11.30 - 22.00
Harga : Rp100.000 - Rp200.000/orang

Lawless Dogbar

Lawless Dogbar, photo from Hypebeast Indonesia

Setelah terkenal dengan burgernya, Lawless kini membuka cabang baru di daerah Blok M yang menghadirkan berbagai menu hotdog dan makanan pendampingnya. Kamu bisa memesan berbagai macam hotdog mulai dari Goo-Goo Dogs yang menyajikan hotdog dengan isian daging bulgogi khas Korea, atau Desperadog yaitu hotdog dengan topping jagung, chili butter dan jeruk nipis khas Meksiko.

Rasa Makanan di Lawless Dogbar

Berikut adalah beberapa makanan yang pernah aku coba:

  • Chili Cheese Fries

Chili Cheese Fries adalah menu andalan di Lawless Dogbar. Kentang gorengnya lembut dan diselimuti saus chili yang pedas dan creamy, serta keju yang melted dan gurih. Cabe ijonya menambah rasa pedas yang segar.

  • Smoothfellas Hotdog

Smoothfellas Hotdog adalah menu hot dog yang unik. Hot dognya dibalut sirloin yang juicy dan tender, mustard, dan pickled red onion. Hot dognya juicy dan empuk, sedangkan sirloinnya juicy dan tender. Mustardnya memberi rasa pedas yang menyegarkan, sedangkan pickled red onion memberi rasa asam yang menyeimbangkan rasa pedas dan gurih.

  • Cheese Streak Bacon Wrapped Hotdog

Cheese Streak Bacon Wrapped Hotdog adalah menu hot dog yang lezat. Hot dognya dibalut bacon yang crispy dan gurih, keju yang melted, dan chives yang segar. Hot dognya juicy dan empuk, sedangkan baconnya crispy dan gurih. Kejunya melted dan creamy, sedangkan chivesnya memberi rasa segar.

Alamat : Jl. Melawai 5 Blok M/3 Persil No.67, RT.3/RW.1, Melawai, Kec. Kby. Baru, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12610
Jam Buka : 10.00 - 22.00
Harga : Rp90.000 - Rp150.000/orang

Claypot Popo

Claypot Popo, photo from Whiteboard Journal

Claypot Popo yang memiliki cabang pertama di Sabang, Jakarta Pusat, kini hadir di Blok M dengan pilihan menu yang sama. Kedai makan khas Cina ini menyediakan berbagai chinese comfort foods seperti claypot siram, misua, dan lainnya. Kedai makan ini tidak pernah sepi pengunjung karena kelezatannya dan tempatnya yang sangat humble.

Rasa Makanan di Claypot Popo

Berikut beberapa review makanan yang ada di Claypot Popo:

  • Claypot siram telur mentah: Enak, kuahnya seperti papeda dikombinasikan dengan nasi yang lengket dan sedikit smokey di bagian bawah. Topingnya ada potongan daging, wortel & jagung. Terdapat juga varian yang menggunakan telur matang kalau kamu tidak menyukai rasa dari telur mentah.
  • Claypot sapi cah bawang putih: Dagingnya dipotong tipis dan bumbunya gurih. Nasinya mirip nasi goreng dengan potongan telur. Kombinasi yang lezat!
  • Baso goreng: renyah dan kering, cocok banget untuk dicocol dengan saus asam manis yang disediakan.
  • Kailan: Gurih dan rasa bawang putihnya cukup dominan. Porsinya juga lumayan banyak.
  • Misua tahu telur asin: Misua rebus yang lembut dengan potongan tofu goreng crispy yang dilumuri telur asin yang tidak berbau amis dan saus bawang. Salah satu menu favorit di sini yang wajib dicoba!
Alamat : Jl. Melawai 9 No.38, Melawai, Kec. Kby. Baru, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160
Jam Buka : 11.30 - 21.00
Harga : Rp50.000 - Rp100.000/orang

Daitokyo Sakaba

Daitokyo Sakaba, photo by Pergi Kuliner

Tempat makan di Blok M yang selalu ramai pengunjung adalah Daitokyo Sakaba. Tempat makan satu ini menyajikan berbagai makanan Jepang. Konsep dari Daitokyo Sakaba sangat unik, areanya terbagi atas dua tempat. Pertama di area bar terbuka di mana para pengunjung bisa melihat bagian kitchen secara langsung. Area kedua merupakan area private terdiri atas bilik-bilik, cocok untukmu yang datang ramai-ramai.

Makanan Jepang seperti apa yang ada di Daitokyo Sakaba? Favorit menu dari tempat ini adalah ramen dan gyutandon. Kalau makan di Daitokyo Sakaba, kamu disarankan untuk reservasi terlebih dahulu karena selalu ramai sekaligus meminimalisir antre terlalu lama.

Rasa Makanan di Daitokyo Sakaba

  • Hiya Yakko: Tofu yang lembut dan kenyal, disajikan dingin dengan bonito flakes dan daun bawang. Rasanya segar dan gurih.
  • Tori Karaage: Ayam goreng yang renyah dan gurih, dengan rasa manis dan asin yang seimbang.
  • Gyutan Don: Lidah sapi yang lembut dan empuk. Saya suka teksturnya yang lembut dan juicy, dan rasa manis dan asin yang seimbang.
Alamat: Little Tokyo Melawai, Jl. Melawai 9 No.26, RT.3/RW.1, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160
Jam Buka: Senin - Jumat (18.00 - 01.00), Sabtu - Minggu (12.00 - 23.00)
Harga: Rp100.000 - Rp200.000 per orang

Marufuku

Marufuku, photo by Lifenesia

Tempat makan di Blok M memang banyak terdiri atas restoran Jepang. Rekomendasi selanjutnya ada Marufuku dengan speciality menu Sushi dan Sashiminya. Tempatnya didominasi dengan hiasan kayu sehingga menghadirkan ambience ala Jepang. Masing-masing kursi disekat, sehingga momen makan kamu jadi lebih private.

Sebagai restoran dengan speciality sushi dan sashimi, tentu menu andalan mereka berbagai olahan sushi dan sashimi. Namun, kalau kamu gak terlalu suka menu tersebut, ada ramen, grilled menu, set menu, hingga tempura yang bisa kamu cicipi. Soal rasa, Marufuku dijamin enak dan gak bakal mengecewakan, deh!

Alamat: Little Tokyo Melawai, Jalan Melawai 6 No.11, Blok M, Kebayoran Baru, RT.3/RW.1, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160
Jam Buka: Senin - Minggu (11.30 - 22.00)
Harga:
Rp100.000 - Rp200.000 per orang

Futago Ya

Futago Ya Blok M, photo by Manual Jakarta

Kalau tadi sudah ada sushi, sashimi, dan ramen, rekomendasi tempat makan selanjutnya punya menu andalan berupa udon. Mie bertekstur tebal dengan ukuran besar dan lurus memang cukup menjadi favorit, nih! Kalau kamu mau mencicipi udon selain yang ada di mall-mall, bisa datang ke kawasan Blok M karena ada tempat makan dengan speciality udon di Futago Ya.

Mengusung konsep restoran ala open kitchen, di Futago Ya kamu bisa melihat proses pembuatan udon secara langsung. Area makannya pun cukup minimalis karena hanya terdiri dari beberapa seat di area bar dan beberapa meja di belakang bar. Kapasitasnya yang sedikit membuat tempat ini selalu antre. Meski begitu, kamu tidak akan merasa kecewa, deh, kalau makan di Futago Ya karena kelezatan udonnya.

Alamat: 2, Jl. Sultan Hasanuddin Dalam No.24, RT.3/RW.1, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160
Jam Buka: Senin (12.00 - 22.00), Selasa - Jumat (10.00 - 22.00), Sabtu - Minggu (09.00 - 22.00)
Harga:
Rp50.000 - Rp100.000 per orang

Haka Dimsum Blok M

Haka Dimsum Blok M, photo by Pergi Kuliner

Makanan yang selalu jadi pilihan saat kamu kelaparan tengah malam ya ada di Haka Dimsum Blok M. Restoran dimsum satu ini buka setiap hari selama 24 jam. Jadi, kamu gak perlu kebingungan lagi cari makan tengah malam di Blok M karena ada Haka Dimsum Shop.

Lokasinya tidak jauh dari stasiun MRT Blok M dan kawasan Little Tokyo Blok M. Haka Dimsum ini terletak di lantai 2 minimarket. Tempatnya minimalis tetapi cukup nyaman untuk jadi tempat makan kekinian. Saat makan di Haka Dimsum Blok M kamu pun disajikan pemandangan asri yang bikin makin betah. Di Haka DImsum, kamu bisa melihat lebih dari 20 pilihan menu dimsum. Porsi dimsumnya cukup mengenyangkan dengan harga yang juga affordable. Cocok buat kamu masukkan ke dalam list!

Alamat: Jl. Sultan Hasanuddin Dalam No.3, RT.3/RW.1, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160
Jam Buka: Senin - Minggu (24 jam)
Harga: Rp50.000 - Rp100.000 per porsi

Uma Oma Cafe

Uma Oma Cafe, photo by republika.co.id

Pernah mendengar ada sebuah cafe yang sebagian besar pelayannya adalah ‘oma-oma’ atau wanita lanjut usia? Nah, kalau kamu sedang rindu dengan suasana kampung halaman dan ingin merasakan experience unik layaknya seorang cucu yang sedang ditemani makan bersama neneknya, silahkan datang langsung ke Uma Oma Cafe. Apalagi, restoran ini juga menghadirkan masakan otentik khas rumahan yang pastinya dijamin mampu membawa esensi nostalgia dan mengobati rasa kangen kamu akan suasana rumah nenek.

Meski mengambil tempat di dalam ruko minimalis, namun keseluruhan atmosfer di Uma Oma Cafe begitu sederhana, nyaman, dan sederhana sehingga cocok untuk dipakai duduk berlama-lama di sini. Untuk pilihan menu makanannya sendiri cukup bervariasi, mulai dari Nasi Campur Bali dengan limpahan sambal matah, hidangan berkuah segar berupa Empal Gentong Oma dengan bahan dasar daging sapi yang super empuk, hingga Nasi Cumi Hitam yang dikenal bercita rasa pedas gurih.

Alamat: Jl. Melawai I No. 28, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jam Buka: Senin - Minggu (09:00 - 22:00)
Harga: Rp50.000 - Rp100.000 per orang

Hunian Nyaman, Berfasilitas Lengkap di Blok M

Terletak kurang lebih 1km dari Stasiun MRT Blok M, Cove Sixth8 menawarkan hunian nyaman dengan lokasi strategis di Jakarta Selatan. Kost eksklusif ini memiliki desain modern nan elegan dengan furnitur lengkap serta fasilitas bersama seperti dapur, ruang makan, laundry, dan lobi yang nyaman. Cocok untuk kamu mahasiswa atau pekerja dengan gaya hidup urban.

Mulai dari Rp5juta/bulan

Selengkapnya tentang Cove Sixth8