8 Rekomendasi Tempat Karaoke di Jakarta Barat Terbaik

rekomendasi tempat karaoke di Jakarta Barat ini wajib kamu kunjungi!

8 Rekomendasi Tempat Karaoke di Jakarta Barat Terbaik
Tempat karaoke di Jakarta Barat, photo by Suara Surabaya

Sedang mencari hiburan dan tempat nongkrong di Jakarta Barat tapi bosen dengan mall dan kafe? Nah, kamu bisa datang ke tempat karaoke di Jakarta Barat, lho! Karaoke sendiri bisa menjadi pelarian yang tepat ketika kamu lagi penat. Biar makin asik, jangan lupa ajak teman-temanmu ya ke rekomendasi tempat karaoke berikut ini!

Tempat Karaoke di Jakarta Barat

1. Happy Puppy Karaoke

Happy Puppy Karaoke menjadi tempat karaoke di Jakarta Barat yang bisa kamu kunjungi saat weekend nih. Happy Puppy sendiri sudah memiliki beberapa cabang, salah satunya Jakarta Barat, tepatnya di Kebon Jeruk.

Kalau kamu lagi cari tempat buat nongkrong dan have fun sambil karokean, Happy Puppy Karaoke cocok banget didatangi, apalagi harganya sangat bersahabat. Ambience-nya sangat nyaman, pencahayaan di setiap ruangannya bagus, dan kualitas audio suaranya juga baik. Kamu juga bisa memesan aneka makanan di sini, lho!

Alamat: Kompleks Ruko, Jalan Taman Palem Mutiara No 6-7, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat
Jam buka: Setiap hari (12.00 – 02.00 WIB)
Harga: Mulai dari Rp 30.000 / jam
Kontak: (021) 54356258

2. NAV Karaoke Citraland

Cara Booking Online dan Update Tarif NAV Karaoke Keluarga – Daftar Harga &  Tarif 2023
NAV Karaoke

Kalau kamu bosen dengan kegiatan di mall yang gitu-gitu aja, kamu bisa coba meluangkan waktu ke NAV Karaoke di Mall Ciputra. NAV Karaoke sudah sangat populer dan dikenal sebagai tempat karaoke di Jakarta Barat yang berkualitas.

Mulai dari pelayanan, pilihan lagu yang lengkap, hingga kebersihan tempatnya patut diacungi jempol. NAV Karaoke juga menawarkan beberapa pilihan ruangan untuk pengunjung. Jadi, kamu bisa menyesuaikan ruangan yang ingin dipesan dengan jumlah orang yang datang.

Alamat: Mall Ciputra, Jalan Letjen S. Parman No. 31, Tj Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat
Jam buka: Setiap hari (10.00 – 02.00 WIB)
Harga: Mulai dari Rp 70.000 / jam
Kontak: (021) 5662277 atau (021) 5631678

3. Diva Family Karaoke Daan Mogot

Kalau sedang berada di daerah Kalideres dan ingin mencari tempat karaoke di Jakarta Barat, maka kamu bisa mampir ke Diva Family Karaoke milik seorang diva Indonesia, yaitu Rosa. Tempatnya sendiri sudah dikenal bagus dan nyaman sehingga pengunjung pun dibuat betah menghabiskan waktu di sini.

Selain itu, Diva Karaoke juga menawarkan berbagai pilihan lagu dengan kualitas sound system yang terbilang cukup bagus. Nah, buat kamu yang lagi ingin mengasah suara atau bernyanyi sampai puas, tempat ini jadi pilihan tepat.

Alamat: Daan Mogot Baru Jalan Tampak Siring KJI, 9, RT.2/RW.12, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat
Jam buka: Setiap hari (11.00 – 02.00 WIB)
Harga: Mulai dari Rp 30.000 / jam
Kontak: (021) 29405997 atau +628119555656

4. The Voice Family Karaoke

The Voice Karaoke Kedoya, photo by Facebook The Voice Kedoya FKTV

Ketika berkunjung ke The Voice Karaoke, pengunjung akan dibawa pada suasana seperti sedang berada di studio rekaman. Tempatnya sangat cozy dengan desain yang modern dan simple. Yang menariknya lagi, semua ruangan di sini menggunakan wireless microphone dan best audio system. Untuk pilihan lagu yang ada di sini juga lengkap, mulai dari dangdut koplo hingga lagu pop pun ada. Jadi, kamu bisa bebas memilih berapa banyak lagu yang ingin dinyanyikan.

Nah, kalau soal pelayanan jangan diragukan lagi, ya. The Voice Family Karaoke memberikan pelayanan yang baik dan juga ramah. Bahkan, kamu juga akan disuguhkan dengan makanan-makanan yang enak dan affordable, mulai dari sandwich, chicken skin, chicken cordon bleu, mie goreng, nasi goreng, hingga sapi lada hitam.

Nah, kamu juga bisa mendapatkan gratis 1 jam tambahan untuk karaoke di sini lho hanya dengan follow akun sosial medianya. Tertarik? Langsung saja ajak teman-teman, keluarga, atau kerabat kamu ke The Voice Karaoke!

Alamat: The Voice Family Karaoke Kedoya, Jl.Panjang, Ruko Sunrise Garden Blok X, No.5-7
Jam buka: Setiap hari (14.00 – 03.00 WIB)
Harga: Mulai dari 25.000 (tergantung tipe ruangan)
Kontak: 085266379696

5. HM Happy Melody

5 Rekomendasi Tempat Karaoke Murah di Jakarta Barat - Blibli Friends
HM Happy Melody, photo by Blibli.com

HM Happy Melodi adalah rekomendasi tempat karaoke di Jakarta Barat yang nyaman dan murah selanjutnya, nih. Untuk bisa mampir ke sini pun tidak sulit lho karena lokasinya cukup strategis dan berada di dalam pusat perbelanjaan, tepatnya di Mall Seasons City lho.

Ruangan karaoke yang ditawarkan HM Happy Melody bisa terbilang bagus untuk menjadi tempat menghilangkan stress sembari bernyanyi. Nah, karena ruangannya cukup kedap suara, kamu tidak perlu takut nih kalau ingin bernyanyi dengan puas tanpa khawatir mengganggu pengunjung lainnya. Ditambah sound system yang berkualitas, pengunjung akan dibuat senang bernyanyi di sini.

Karena HM Happy Melody beroperasi hingga pukul 03.00 dini hari, maka pengunjung yang mau berkaraoke di malam hari bisa datang ke sini. Terlebih, harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

Alamat: Mall Seasons City, Jalan Prof. Dr. Latumeten, Tambora, Jakarta Barat
Jam buka: Setiap hari (11.00 – 03.00 WIB)
Harga: Rp 50.000 / jam
Kontak: (021) 29405997

6. Masterpiece KTV

Masterpiece Karaoke, photo by Dealjava & Blibli.com

Tahu kah kamu, kalau salah satu musisi tanah air, Ahmad Dhani, memiliki usaha karaoke di Jakarta Barat lho. Bernama Masterpiece KTV, tempat karaoke di Jakarta Barat ini di desain dengan cukup unik karena menggunakan dekorasi-dekorasi yang menjelaskan dengan detail siapa pemiliknya.

Nah, karena Masterpiece KTV mengusung konsep family karaoke, maka tempat ini cocok untuk pengunjung yang membawa anggota keluarga bersantai sembari quality time. Tempatnya pun nyaman dengan fasilitas yang cukup lengkap dan bagus. Nah, ingin liburan akhir pekan bersama keluarga dan teman-teman? Langsung booking ruangan di Masterpiece KTV, ya!

Alamat: Jalan Tanjung Duren Raya No 1, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat
Jam buka: Setiap hari (11.00 – 00.00 WIB)
Harga: Mulai dari Rp 50.000 / jam
Kontak: 081717733555

7. Lime Light Family Karaoke & Cafe

Kalau kamu sedang mencari tempat karaoke yang menyediakan lagu-lagu Korea dan Jepang, nah Lime Light Karaoke ini bisa jadi pilihan tepat! Di sini, kamu bisa menemukan banyak lagu Korea dan Jepang dari yang paling lawas hingga yang terupdate. Selain itu, Lime Light Family Karaoke juga menawarkan bayak lagu lainnya lho, seperti lagu Indonesia, lagu Barat, hingga Mandarin.

Maka itu, tempat karaoke di Jakarta Barat yang satu ini cocok banget buat para K-Pop dan J-Pop fans. Di sini, kamu dan teman-teman bisa berkaraoke ria sepuasnya. Lokasinya pun mudah dijangkau dan cabangnya sudah ada beberapa di Jakarta Barat, terutama di kawasan kampus Ukrida, Mall Central Park, hingga Apartemen Mediterania Tanjung Duren.

Pilihan ruangan di sini cukup variatif, sehingga harga yang dibanderol juga berbeda-beda. Nah, untuk ruangan yang paling kecil biasanya bisa digunakan maksimal 2 orang dengan tarif yang cukup terjangkau. Tapi, kalau kamu membawa rombongan teman untuk bernyanyi, maka kamu bisa menggunakan tipe ruangan yang lebih besar, seperti Medium, large, VIP, atau VVIP.

Alamat: Blok G1 No 11 B-C, Jalan Tanjung Duren Barat I, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat
Jam buka: Setiap hari (11.00 – 00.00 WIB)
Harga: Mulai dari Rp 98.000 / jam
Kontak: 0812-8828-9225

8. Inul Vizta

Pelopor tempat karaoke di Jakarta Barat yang paling populer dan tidak boleh terlewatkan adalah Inul Vizta. Tempat karaoke ini didirikan oleh seorang pedangdut wanita yang sudah terkenal di Indonesia, yaitu Inul Daratista. Tenang saja, lagu-lagu yang ditawarkan di sini ngga hanya dangdut saja kok. Kamu juga bisa menemukan banyak lagu luar dan lokal dengan berbagai genre.

Ngga heran, Inul Vizta terkenal dengan suasana yang ramai dan menjadi favorit di kalangan anak muda. Bahkan, di Inul Vizta semua kalangan bisa seru-seruan bareng lho. Suasana yang asik dan playlist lagu yang lengkap bikin semuanya bisa menikmati karaoke dengan penuh kegembiraan. Apalagi, tempat karaokenya sangat nyaman, dengan fasilitas sound system high quality, hingga ruangan yang luas dan bersih.

Alamat: Jendral, Jl. Letjen S. Parman Jl. Jelambar Barat No.28, RT.12/RW.6, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat
Jam buka: Setiap hari (11.00 – 00.00 WIB)
Harga: Mulai dari 85.000
Kontak: (021) 29200466

Itulah beberapa rekomendasi tempat karaoke di Jakarta Barat yang menarik untuk hiburan melepas penat atau sekadar berkumpul dan menghabiskan waktu dengan teman-teman. Agar tidak kehabisan ruangan, kamu bisa booking via telpon dulu ya sebelum berkunjung. Selamat berkaraoke!