8 Rekomendasi Karaoke di Jakarta, Pilihan Lagunya Lengkap!

8 Rekomendasi Karaoke di Jakarta, Pilihan Lagunya Lengkap!

Bernyanyi lagu favorit bersama orang-orang terdekat memang kerap menjadi hiburan tersendiri setelah lelah bekerja selama seminggu penuh. Nggak heran kalau karaoke menjadi salah satu kegiatan andalan untuk melepaskan penat di akhir pekan.

Jika kamu sedang mencari rekomendasi tempat karaoke di Jakarta yang memiliki suasana nyaman serta pilihan lagu yang lengkap, yuk baca artikel ini hingga habis!

Happy Puppy

Happy Puppy, photo from Mocipay

Well, siapa sih yang nggak tau Happy Puppy? Tempat ini merupakan pencetus pertama karaoke keluarga di Indonesia dan sudah berdiri sejak tahun 1992. Happy Puppy memiliki fasilitas lengkap yang bisa kamu nikmati seperti LCD TV, sistem audio yang bagus, dan mikrofon yang berkualitas.

Jangan khawatir, di Happy Puppy, kamu bisa bernyanyi bermacam lagu mulai dari lagu-lagu Indonesia, Korea, Jepang, dan negara lainnya. Kamu juga bisa memesan makanan dan minuman untuk menemani kamu bersenang-senang bersama teman-teman.

Alamat: ITC Permata Hijau Ruko Diamond, Jl. Letnan Jenderal Soepeno No.1&2, RT.7/RW.10, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210
Jam Buka: 12.00 - 02.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp70.000/jam

T-Rex Family Karaoke

T-Rex Family Karaoke, photo from The Jakarta Post

Dilengkapi dengan interior yang dominan berwarna merah dengan sofa empuk, T-Rex Family Karaoke memiliki ruangan dengan ukuran yang berbeda-beda mulai dari untuk 2 orang hingga 20 orang.

Tempat karaoke ini memiliki koleksi lagu yang cukup lengkap, mulai dari lagu daerah hingga mancanegara lengkap dengan speaker berkualitas tinggi untuk menghasilkan suara yang jernih. Oh ya, T-Rex Family Karaoke ini bisa kamu temukan di Gandaria City, ya!

Alamat: Jl. Arteri Pd. Indah, RT.10/RW.6, North Kebayoran Lama, Kebayoran Lama, South Jakarta City, Jakarta 12240
Jam Buka: 10.00 - 02.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp80.000/jam
NAV Karaoke Family, photo from Traveloka

Tempat karaoke berikutnya yang bisa kamu coba adalah NAV Karaoke. Tempat karaoke ini memiliki desain vintage chic dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti sofa empuk, TV LCD, speaker berkualitas tinggi, serta suara mic yang jernih. Oh ya, selain jadi tempat karaoke, NAV Karaoke juga  sering dipakai untuk acara ulang tahun, lho.

NAV Karaoke memiliki beberapa tipe ruangan yang bisa dipilih, mulai dari ruangan terkecil berkapasitas 4 orang, sedangkan yang terbesar bisa digunakan untuk 30 orang. Kamu bisa mengunjungi NAV Karaoke di Blok M Square, pas banget jika kamu sedang wisata kuliner di daerah Little Tokyo!

Alamat: Blok M Square Lt. 5, Blok. CKS No. 015-029, Jl. Melawai 5, RT.3/RW.1, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160
Jam Buka: 10.00 - 02.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp75.000/jam

Alegro Family KTV

Alegro Family KTV, photo from Paprika

Alegro Family KTV memiliki desain ruangan yang mewah namun tentunya dengan harga yang terjangkau. Di sini, kamu bisa memilih ruangan sesuai jumlah rombongan kamu mulai dari small, medium, large, VIP, hingga VVIP. Kamu juga bisa menemukan live music performance di akhir pekan lho!

Alamat: Jl. H. R. Rasuna Said, Kuningan, Setia Budi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
Jam Buka: 12.00 - 02.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp50.000/jam

Inul Vizta

Inul Vizta, photo from Traveloka

Inul Vizta menjadi salah satu tempat karaoke di Jakarta yang paling terkenal. Selain memiliki fasilitas pilihan lagu yang super lengkap, Inul Vizta juga memiliki penawaran makanan dan minuman yang bervariasi mulai dari makanan ringan hingga makanan berat, serta minuman non-alkohol dan alkohol.

Inul Vizta memiliki banyak ruangan yang bisa kamu pilih, mulai dari ukuran small untuk 4 orang, sampai ruangan VVIP untuk 25 hingga 35 orang dengan harga mulai dari Rp30.000 saja.

Alamat: Jl. M.H. Thamrin No.11, RT.8/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350
Jam Buka: 11.00 - 22.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp65.000/jam

Masterpiece

Masterpiece, photo from Masterpiece KTV

Tempat karaoke di Jakarta selanjutnya adalah Masterpiece, yang dimiliki oleh pengusung band Dewa 19, yaitu Ahmad Dhani. Setiap ruangan di tempat karaoke ini didesain mewah dengan lampu-lampu ambience berwarna merah, sofa kulit yang mengkilap dan empuk, serta layar TV LCD yang lebar. Jangan khawatir, kamu bisa menyanyikan lagu berbagai genre mulai dari Pop, Jazz, Hiphop, hingga Keroncong dan Dangdut!

Alamat: Jl. Prof. DR. Soepomo No.30, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810
Jam Buka: 13.00 - 00.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp60.000/jam

Diva Family

Diva Family, photo from TripAdvisor

Jika tempat karaoke sebelumnya dimiliki oleh musisi ternama Ahmad Dhani, tempat karaoke selanjutnya yaitu Diva Family ini dimiliki oleh penyanyi Indonesia papan atas, Rossa. Tempat karaoke yang satu ini juga cukup terkenal lho, karena konsepnya yang elegan dan sangat berkelas, dengan sistem audio yang cukup canggih.

Diva Family memiliki 6 tipe ruangan yaitu Small, medium, Large, Deluxe, VIP, dan VVIP yang cukup untuk 6 hingga 30 orang. Oh ya, kamu juga bisa datang dari jam 11.00 WIB hingga 02.00 AM dengan tarif mulai dari Rp60.000. Terjangkau banget, ya?

Alamat: RR49+22V, Thamrin City Mall, Jl. K.H. Mas Mansyur, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230
Jam Buka: 11.00 - 02.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp60.000/jam

The Replay

The Replay, photo from Zomato

Terletak di Senopati, The Replay menjadi tempat karaoke yang tepat jika kamu sedang berada di kawasan Jakarta Selatan. Tempat karaoke ini buka mulai pukul 12.00 WIB hingga 02.00 WIB, dengan koleksi lebih dari 150.000 lagu yang siap kamu nyanyikan bersama teman-teman.

Alamat: 7, Jl. Senopati No.80, RT.7/RW.3, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta, 12110
Jam Buka: 12.00 - 22.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp100.000/jam

Jadi, tempat karaoke mana yang menjadi pilihan kamu untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman-teman atau keluarga, nih? Apa pun tempat karaoke yang kamu pilih, jangan lupa untuk siapkan playlist andalan yang akan kamu nyanyikan nanti, ya. Selamat bersenang-senang!