10 Rekomendasi Tempat Spa di Seminyak untuk Relaksasi

10 Rekomendasi Tempat Spa di Seminyak untuk Relaksasi
Spa di Seminyak, photo by lagoonspaseminyak.com

Kamu sedang merencanakan liburan ke Seminyak, Bali? Ada banyak sekali tempat wisata di Seminyak yang bisa kamu singgahi selama menghabiskan waktu di sini, mulai dari pantai, beach club, pusat perbelanjaan, galeri seni, hingga wisata kuliner seperti cafe dan restoran. Kendati demikian, satu hal yang tidak boleh kamu lewatkan jika ingin benar-benar melepas penat adalah dengan melakukan spa atau perawatan tubuh. Beberapa tempat spa di Seminyak pun kerap menjadi andalan bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Spa merupakan salah satu metode perawatan tubuh yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, mulai dari memberikan efek relaksasi, menjaga kesehatan jantung, mengurangi nyeri punggung, sampai membersihkan dan mencerahkan kulit. Cocok untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi dalam kehidupan sehari-hari dan ingin merehatkan tubuh sejenak. Nah, apa saja pilihan tempat spa di Seminyak yang terbaik untuk relaksasi? Gulir ke bawah untuk cek rekomendasinya!

10 Spa di Seminyak

1. Spring Spa

Spring Spa, photo by springspa.com

Rekomendasi tempat spa di Seminyak yang pertama adalah Spring Spa. Lokasinya yang terletak di bagian rooftop dari Seminyak Village dengan banyak bukaan lebar membuat Spring Spa mampu menghadirkan atmosfer yang berbeda dibanding tempat relaksasi lainnya. Kamu pun berkesempatan untuk bisa menikmati pemandangan laut yang menakjubkan serta sejuknya angin laut selama melakukan treatment di sini.

Spring Spa menawarkan variasi perawatan tubuh dari ujung kepala hingga kaki, mulai dari massage, facials, hair removal, hingga body scrub. Salah satu treatment favorit dari tempat spa yang satu ini adalah Luxe Lulur yang merupakan lulur tubuh alami menggunakan media kunyit putih untuk meremajakan kulit agar lebih cerah dan halus.

Alamat: Rooftop Level Seminyak Village, Jl. Kayu Jati Basangkasa, Seminyak, Bali 80361
Jam operasional: Setiap hari (10.00 - 19.00)  
Kisaran harga: Rp100.000 - Rp600.000

2. Sundari Day Spa

Sundari Day Spa, photo by sundari-dayspa.com

Sundari Day Spa sudah adalah sebuah tempat spa di Seminyak yang telah memenangkan penghargaan World Luxury Spa dari organisasi global tersertifikasi selama 6 tahun berturut-turut. Ini membuktikan bahwa pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan benar-benar memiliki keunggulan kelas dunia dan mampu memuaskan setiap pengunjung dari berbagai kalangan.

Sundari Day Spa menjamin pengalaman spa unik dengan kombinasi teknik penyembuhan modern dan tradisional. Desain bangunan dari tempat ini juga dibuat seolah menyatu dengan alam berkat adanya elemen bebatuan, kayu, dan bambu untuk melahirkan suasana yang tentram dan menyegarkan.

Layanan perawatan tubuh yang ditawarkan oleh Sundari Day Spa meliputi body treatment, massage, facial, hand & feet, sampai ritual healing untuk menciptakan ketenangan dan merevitalisasi seluruh tubuh.

Alamat: Jalan Petitenget 7, Kerobokan, Seminyak, Bali  
Jam operasional: Setiap hari (09.00 - 22.00)  
Kisaran harga: Rp200.000 - Rp1.000.000

3. Bodyworks Spa

Bodyworks Spa, photo by bodyworksbali

Bagaimana dengan rekomendasi tempat spa di Seminyak yang menawarkan suasana ala Maroko dari segi arsitektur bangunannya? Kamu bisa langsung mengunjungi Bodyworks Spa yang lokasinya berada tepat di jantung wilayah Seminyak ini untuk sekedar me time. Telah berdiri sejak tahun 1994, Bodyworks Spa merupakan tempat relaksasi, peremajaan, dan perawatan diri yang menawarkan berbagai treatment mutakhir untuk memulihkan jiwa dan raga.

Deretan perawatan tubuh tersebut terdiri dari mandi lulur, spa kehamilan, aromatherapy massage, hingga full body massage ala Bali dengan menggunakan racikan essential oil dari rempah dan bunga pilihan Indonesia. Ingin mencoba alternatif pijat yang berbeda? Kamu bisa mencoba hot stone massage yang merupakan teknik pemijatan paling ampuh untuk meningkatkan sirkulasi darah dengan melibatkan batuan sungai yang dipanaskan.

Alamat: Jalan Lebak Sari No.3, Petitenget, Badung, Bali 80361, Indonesia  
Jam operasional: Setiap hari (09.00 - 22.00)  
Kisaran harga: Rp300.000 - Rp1.000.000

4. Re Day Spa

Re Day Spa, photo by re day spa

Tak ada salahnya untuk mencoba rangkaian relaksasi total sebelum kembali bergelut bersama rutinitas harian. Re Day Spa adalah sebuah tempat spa di Seminyak yang memberikan perawatan terbaik untuk memenuhi kebutuhan setiap individu melalui pendekatan holistik. Seluruh layanan yang tersedia menggunakan produk spa berkualitas tinggi yang terdiri dari bahan-bahan alami dan diproduksi langsung di Bali.

Setiap terapis Re Day Spa juga telah melalui serangkaian pelatihan intensif untuk memastikan pengalaman spa yang memuaskan. Tidak hanya memiliki servis pijat ala Bali dengan menggunakan minyak campuran unik untuk meredakan ketegangan otot, kamu pun dapat mengambil sesi pijat leher dan bahu selama 30 - 90 menit untuk meringankan pegal-pegal yang mendera. Cocok untuk kamu yang sering duduk terlalu lama sambil bekerja di depan laptop.

Alamat: Jl. Petitenget 88D, Seminyak, Bali, 80361  
Jam operasional: Setiap hari (10.00 - 22.00)  
Kisaran harga: Rp100.000 - Rp800.000

5. Lagoon Spa

Lagoon Spa, photo by lagoonspaseminyak.com

Berlokasi di Villa Seminyak Estate & Spa, Lagoon Spa telah dipercaya selama 20 tahun sebagai tempat perawatan tubuh dan kecantikan profesional yang disenangi oleh banyak pelanggan. Setiap sudut dari tempat spa yang satu ini juga sudah dilengkapi Jacuzzi Romawi, pancuran hujan, sauna, hingga kolam renang yang bisa digunakan untuk umum.

Seluruh treatment Lagoon Spa dirancang khusus untuk mengoptimalkan kesehatan dan kebugaran sensorik melalui penggunaan ekstrak buah dan bahan alami lainnya. Kamu bisa memilih paket Seminyak Estate Ritual selama 3 jam penuh untuk mendapatkan manfaat yang maksimal. Paket tersebut meliputi sauna, ritual cuci kaki, Seminyak Estate Massage, facial tradisional, masker rumput laut, scrub teh hijau, sampai pilihan mandi bunga atau berendam di Jacuzzi untuk melengkapi ritual.

Alamat: Villa Seminyak Estate & Spa, Jl. Nakula Gg. Baik-Baik, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam operasional: Setiap hari (09.00 - 20.00)
Kisaran harga: Rp400.000 - Rp2.000.000

6. Disini Luxury Spa

Disini Luxury Spa, photo by disinivillas.com

Disini Luxury Spa Villas adalah sebuah resor bintang lima yang memadukan gaya hidup mewah di Seminyak, Bali. Di dalamnya terdapat fasilitas spa kelas dunia yang terbuka untuk umum dan telah terjamin kualitasnya. Disini Spa menawarkan ragam terapi relaksasi dengan bahan organik alami terbaik untuk meremajakan tubuh dan pikiran.

Jika ingin memasuki tempat spa di Seminyak ini, kamu akan diantar menggunakan layanan buggy car dari area lobi selama 5 menit perjalanan. Begitu sampai, kamu pun akan menerima welcome drink berupa es jahe supaya tubuh lebih rileks. Beberapa layanan perawatan tubuh yang bisa kamu pilih, yaitu organic facial, hot stone massage, hingga traditional Balinese massage.

Alamat: Disini Luxury Spa Villas, Jalan Mertasari 28, Seminyak, 80361, Bali - Indonesia  
Jam operasional: Setiap hari (10.00 - 23.00)  
Kisaran harga: Rp400.000 - Rp1.500.000

7. Jari Menari

Jari Menari, photo by jarimenari

Tidak hanya namanya saja yang unik, namun tempat spa di Seminyak yang satu ini juga menawarkan pengalaman perawatan yang berbeda. Jari Menari merupakan massage & training center yang terdiri dari praktisi laki-laki dengan menghadirkan pijatan unik berupa pukulan yang tegas disertai ritme tekanan yang konsisten. Didirikan sejak tahun 2001, Jari Menari juga telah menyabet berbagai penghargaan bergengsi yang membuktikan kualitas mereka.

Salah satu treatment favorit di sini adalah connoisseurs' massage with movement, yaitu teknik memijat dengan gerakan jari yang menari secara perlahan di atas permukaan otot tubuh. Metode gerakan yang diterapkan adalah gerakan yoga, fungsinya untuk mengurangi kecemasan serta membantu tubuh agar lebih rileks. Meski seluruh terapis Jari Menari diisi oleh laki-laki, pengunjung yang sedang mengandung juga bisa melakukan pijat kehamilan di sini.

Nah, jika kamu belum mendapatkan tempat penginapan yang dekat dengan Jari Menari, Cove punya rekomendasi co-living super nyaman, strategis, dan berfasilitas lengkap yang cocok untuk menjadi tempat persinggahan selama kamu berlibur, yaitu Cove Renata! Kamu bisa menggapai co-living ini hanya dengan 2 menit berkendara dari lokasi Jari Menari. Harga mulai dari Rp200.000 per malam.

Alamat: Jalan Basangkasa No.47 Seminyak Bali 80361  
Jam operasional: Setiap hari (09.00 - 20.00)  
Kisaran harga: Rp400.000 - Rp990.000

8. Spa at Peppers Seminyak

Spa at Peppers Seminyak, photo by thebalibible

Manjakan dirimu di tengah sejuknya alam Seminyak dengan spa berkualitas internasional. Spa at Peppers Seminyak adalah tempat spa dan retret kesehatan yang dirancang khusus untuk memulihkan kondisi tubuh. Terapis profesional dari Spa at Peppers Seminyak akan memastikan bahwa kamu dapat melalui seluruh rangkaian perawatan detoksifikasi guna melepas stres dengan berbagai metode penyembuhan.

Pure Bliss menjadi salah satu body ritual favorit pengunjung untuk menghilangkan tanda penuaan dan menjaga elastisitas kulit. Padu padan ramuan beraroma laut dan buah-buahan tropis yang lembut akan membangkitkan panca indera kamu sekaligus merangsang peremajaan kulit. Terdapat juga paket manicure & pedicure untuk kamu yang ingin mempercantik area kuku jari.

Alamat: Jl. Pura Telaga Waja, Petitenget, Seminyak, Bali  
Jam operasional: Setiap hari (09.00 - 21.00)
Kisaran harga: Rp250.000 - Rp1.300.000

9. De Nyuh Spa

De Nyuh Spa, photo by denyuhspa.com

Berkat gaya interior kontemporer bernuansa kekayuan alami, De Nyuh Spa mampu memberikan suasana santai dan tentram saat kamu tengah menikmati perawatan spa dengan sentuhan tradisional Bali. Tempat spa di Seminyak ini menawarkan beragam treatment kecantikan yang bisa kamu pilih, mulai dari facial, body massage, body wrap, hingga paket perawatan kombinasi.

Kendati memiliki penataan ruang dan layanan yang menjanjikan, seluruh treatment milik De Nyuh Spa masih tersedia dalam harga yang cukup terjangkau. Sebagai saran, kamu bisa memulai rangkaian perawatan dengan ritual cuci kaki, dilanjutkan sesi Balinese massage, dan ditutup dengan lulur kelopak mawar untuk mencegah tanda-tanda penuaan.

Alamat: Jalan Camplung Tanduk No. 99, Seminyak, Bali  
Jam operasional: Setiap hari (10.00 - 22.00)  
Kisaran harga: Rp135.000 - Rp450.000

10. Lluvia Spa

Lluvia Spa, photo by lluviaspabali.com

Rekomendasi tempat spa di Seminyak yang terakhir adalah Lluvia Spa. Dengan menghadirkan tim terapis profesional yang sudah terlatih, kamu dijamin akan merasakan pengalaman spa dan sauna terbaik di Bali. Setiap ruangan dari Lluvia Spa juga didesain khusus agar para pengunjung bisa merasakan langsung atmosfer hangat dan sejuk berkat unsur alam di sekitarnya.

Ada banyak sekali layanan spa yang bisa kamu coba, mulai dari massage, day spa, sampai beauty treatment berupa hair creambath dan cellulite treatment. Salah satu yang paling unik adalah red wine spa, yaitu ritual perawatan tubuh dengan menggunakan lulur anggur dan anggur merah terbaik Bali sebagai masker tubuh. Fungsinya adalah untuk membersihkan racun di dalam tubuh serta membuat kulit agar lebih sehat dan bercahaya.

Alamat: Jl. Sunset Road, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Jam operasional: Setiap hari (10.00 - 22.00)
Kisaran harga: Rp400.000 - Rp1.300.000

Itulah kesepuluh tempat spa di Seminyak yang bisa wajib kamu kunjungi saat berlibur ke Pulau Dewata. Pastikan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu agar kamu bisa mendapatkan layanan dengan hasil treatment yang maksimal.