15 Beach Club di Seminyak, Tempat Hangout Hits di Pinggir Pantai!

15 Beach Club di Seminyak, Tempat Hangout Hits di Pinggir Pantai!
Beach Club di Seminyak, photo by Elite Havens

Pantai di Bali sudah menjadi rahasia umum sebagai objek wisata yang harus banget untuk dikunjungi. Ditambah, keberadaan beach club yang semakin menjamur menambah list must visited place di Bali saat kamu berlibur. Beberapa daerah ternama yang memiliki beach club seperti Seminyak dan Canggu. Sambil menikmati suasana di pinggir pantai kamu bisa hangout dengan nyaman di beberapa beach club di Seminyak berikut ini. Cek daftarnya di bawah ya!

Beach Club di Seminyak

1. Potato Head Beach Club

Potato Head Beach Club, photo by Desa Potato Head

Bisa dikatakan sebagai the most popular beach club di Bali, Potato Head Beach Club di Seminyak wajib banget untuk kamu datangi. Dengan alunan musik EDM dari DJ dan musisi lokal bikin suasana hangout di Potato Head Beach Club semakin seru dan chill. Ciri khas dari Potato Head Beach Club dapat dilihat dari desainnya yang unik mirip Colosseum serta fasad yang terdiri atas 6600 jendela antik.

Potato Head Beach Club dilengkapi dengan fasilitas infinity pool, daybed, restaurant, dan bar dengan pemandangan kawasan Pantai Seminyak. Kamu bisa makan, minum, dan bersantai sepuasnya di Potato Head Beach Club sambil menikmati sajian khas internasional, cocktail, dan minuman lainnya.

Alamat: Desa Potato Head, Jl. Petitenget No.51B, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka: Senin - Minggu (09.00 - 00.00 WITA)

2. Mari Beach Club

Mari Beach Club, photo by The Yak Magazine

Selanjutnya, ada Mari Beach Club di Seminyak yang menghighlight keindahan Bali pada desainnya. Salah satunya ialah desain bangunan ala Gunung Agung yang dibuat dari bambu serta kolam renang untuk melambangkan Sungai Ayung. Meski membawa kearifan lokal, Mari Beach Club tetap bisa bikin kamu rileks saat hangout di tempat ini.

Mari Beach Club dilengkapi dengan fasilitas cabana atau daybed, infinity pool dengan bar, serta beberapa meja dan kursi di restoran. Kamu bisa menikmati sajian khas Mediterania di Mari Beach Club dengan dikombinasikan bahan-bahan lokal. Makan cantik sambil menikmati sunset dan pemandangan pantai indah sangat seru bukan?

Alamat: Jl. Batu Belig No.66, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Bali, 80361
Jam Buka: Senin - Minggu (12.00 - 23.00 WITA)

3. Mrs Sippy Beach Club

Mrs Sippy Beach Club, photo by Ministry of Villas

Siapa yang tak kenal dengan beach club di Seminyak yang ikonik ini? Mrs Sippy Beach Club sangat terkenal dengan kolam renang air asin terbesarnya serta papan lompat yang kerap jadi tempat adu adrenalin. Buat kamu yang hanya ingin bersantai sambil menikmati suasana di Mrs Sippy, ada banyak pilihan daybed nyaman untuk kamu bersantai sambil menikmati makanan dan minuman yang tersedia di Mrs Sippy Beach Club.

Alamat: Jl. Taman Ganesha, Gang Gagak 8 Kerobokan Kelod Kuta Utara Kerobokan Kelod, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka: Senin - Minggu (10.00 - 21.00 WITA)

4. WooBar Bali

Woobar Bali, photo by Hotel

WooBar Bali buka dari pagi hingga dini hari, cocok buat kamu para party animal. Dilengkapi dengan fasilitas seating area indoor dan semi outdoor, restaurant, bar, daybed, cabana, ataupun sofa dekat infinity pool yang bikin suasana santai makin terasa. WooBar kerap jadi pilihan bersantai sambil menikmati suasana menakjubkan di Pantai Petitenget kawasan Seminyak.

Alamat: Jalan Petitenget Seminyak, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka: Senin - Minggu (10.00 - 01.00 WITA)

5. Mano Beach House

Mano Beach House, photo by The Bali Bible

Beach club dengan desain dan nuansa rustic dapat kamu temukan di Mano Beach House. Dirancang untuk kamu yang ingin menikmati makanan lezat dengan pemandangan pantai. Dahulunya, Mano Beach House merupakan warung makan biasa dan kini berubah menjadi tempat hangout berupa beach house di Seminyak.

Mano Beach House menjadi satu-satunya beach club yang dimiliki orang Bali. Staff atau para pekerjanya pun berasal dari warga lokal. Kalau mampir ke Mano Beach House, jangan lupa untuk cicipi Seafood lokalnya yang terkenal lezat.

Alamat: Jl. Pantai Pura Petitenget Kerobokan Kelod, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka: Senin - Minggu (11.00 - 23.00 WITA)

6. Azul Beach Club Bali

Azul Beach Club Bali, photo by Azul Beach Club Bali

Gedung bambu bertingkat membawa kental suasana Hawaii ke Bali lewat Azul Beach Club. Tempat ini sekaligus menjadi Tiki Bar pertama di Bali yang mengedepankan sajian cocktail dan mojito sebagai andalannya.

Buka mulai pukul 07.00 WITA, Azul Beach Club bisa jadi pilihan sebagai tempat hangout di pagi hari dengan pemandangan pantai. Di siang menuju sore, kamu bisa berjemur di area kolam sambil menikmati musik yang diputar mulai pukul 14.30.

Alamat: Jl. Padma No.2, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka: Senin - Minggu (07.00 - 23.00 WITA)

7. Ku De Ta

Ku De Ta, photo by Dine & Wine Bali

Beach Club di Seminyak dengan konsep modern akan kamu temukan di Ku De Ta. Menikmati deburan ombak kawasan Pantai Seminyak di area outdoor Ku De Ta menjadi kegiatan wajib para pengunjung di sini. Sebagai salah satu beach club terpopuler di Seminyak, Tak heran kalau Ku De Ta banyak didominasi wisatawan atau turis asing.

Alamat: Jl. Kayu Aya No.9, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka: Minggu - Kamis (08.00 - 00.00 WITA), Jumat - Sabtu (08.00 - 01.00 WITA)

8. SugarSand

SugarSand, photo by Qraved

Punya dua tingkat dengan pemandangan laut merupakan salah satu keunggulan dari beach club di Seminyak yang satu ini. Dilengkapi dengan infinity pool di area beach club sebagai tempat santai sambil menunggu matahari terbenam. Fasilitas lain di area SugarSand Beach Club terdapat daybed, cabana, hingga sofa untuk bersantai.

Alamat: Jl. Double Six, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka: Senin - Minggu (07.00 - 23.00 WITA)

9. 707 Beachberm

707 Beachberm, photo by The Bali Bible

Kalau di beach club lain terdapat sofa dan daybed, 707 Beachberm mengandalkan bean bag sebagai tempat santai utama andalan para pengunjung. Selalu ramai oleh wisatawan asing, 707 Beachberm punya pemandangan pantai langsung. Areanya tidak terlalu luas dibandingkan beach club di Seminyak lain, tetapi vibes dari 707 Beachberm selalu bikin orang datang lagi, deh! Kalau kamu mau cari beach club dengan harga terjangkau di Bali, 707 Beachberm wajib masuk ke dalam wishlistmu.

Alamat: Jl. Batu Belig No.33 A, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka: Senin - Minggu (10.00 - 20.00 WITA)

10. Infinity Beach Club

Infinity Beach Club, photo by Jelajah Indonesia

Berlokasi di Seminyak Beach Resort & Spa, kamu akan melihat bagaimana Infinity Beach Club memiliki infinity pool yang terlihat sangat mewah. Kamu bisa bersantai di kursi berjemur pada area OceanFront sambil menikmati alunan musik dari DJ. Tentu saja dengan pemandangan hamparan pasir dan pantai yang sangat luas.

Alamat: Jl. Kayu Aya, Pantai Seminyak, Kuta, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka: Senin - Minggu (07.00 - 19.00 WITA)

11. Beach Bar

Beach Bar, photo by Alila Seminyak

Infinity pool yang mengelilingi area semi outdoor di Beach Bar menambah keunikan dari tempat hangout yang satu ini. Terletak di dalam Alila Seminyak, Beach Bar dapat kamu datangi tanpa harus menginap di Alila Seminyak. Dilengkapi dengan fasilitas berupa beanbag, daybed, ataupun armchair untuk kamu menikmati segelas jus, wine, atau bir sambil melihat pemandangan menakjubkan dari Pantai Seminyak.

Alamat: Inside Alila Seminyak, Jl. Taman Ganesha Jl. Petitenget No.9A, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka: Senin - Minggu (11.00 - 21.00 WITA)

12. La Plancha

La Plancha Bali, photo by The Bali Bible

Keunikan beach club yang berlokasi tepat di area Pantai Double Six karena adanya live musik oleh DJ secara bergantian. Tak heran kalau La Plancha jadi incaran wisatawan bali yang ingin menikmati alunan musik dari DJ. Apabila beach club lain memiliki infinity pool, La Plancha justru menyajikan suasana pinggir pantai secara langsung. Kamu bisa duduk di area dekat pantai dengan bean bag dan dinaungi payung colorful di La Plancha.

Alamat: Jalan Mesari Beach, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka: Senin - Minggu (07.30 - 23.00 WITA)

13. The Sand Beach Bar

The Sand Beach Bar, photo by TripAdvisor

The Sand Beach Bar memiliki konsep mirip dengan La Plancha dimana kamu akan melihat pemandangan pantai secara langsung tanpa infinity pool. Terdapat seating area di dalam restaurant, tetapi kamu juga bisa memilih bersantai di area bean bag dekat pantai. Tentunya sambil menikmati pemandangan, ada alunan musik yang diputar. The Sand Beach Bar cocok untuk kamu yang mau hangout tanpa minimum spend. Cukup memesan menu yang tersedia, kamu bisa langsung duduk di bean bag dan menikmati pemandangan pantai.

Alamat: Jl. Arjuna, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka: Senin - Minggu (07.00 - 00.00 WITA)

14. Cocoon Beach Club

Cocoon Beach Club, photo by Befreetour

Kalau yang satu ini merupakan beach club dengan lokasi strategis. Maka dari itu, Cocoon Beach Club kerap ramai didatangi pengunjung. Dengan desain modern dan area kolam berbentuk lingkaran, serta lazy sofa untuk bersantai sambil menunggu matahari terbenam menjadi daya tarik mengapa Cocoon Beach Club diminati para wisatawan. Buka hingga menjelang tengah malam, Cocoon Beach Club menyediakan alunan musik dari DJ yang menambah seru suasana hangout kamu bersama teman-teman.

Alamat: Pantai Double Six, Jl. Arjuna No.66, Seminyak, Kuta, Badung Regency, Bali 80361
Jam Buka: Senin - Minggu (06.00 - 23.00 WITA)

15. Capil Beach Grill & Bar

Capil Beach Grill & Bar, photo by TripAdvisor

Menyeruput bir dan cocktail sambil menikmati pemandangan pantai di Bali memang jadi salah satu kegiatan para wisatawan. Capil Beach Grill & Bar akan menyediakan suasana hangout yang kamu idamkan dengan pemandangan pantai, matahari terbenam, dan iringan live musik. Semakin asyik karena tersedianya menu lezat dan menggiurkan dari Capil Beach Grill & Bar. Salah satu beach club di Seminyak ini menawarkan pemandangan indah dari Pantai Double Six di Seminyak.

Alamat: Jl. Double Six, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka: Senin - Minggu (08.00 - 00.00 WITA)

Itulah rekomendasi beach club di Seminyak yang bisa masuk ke dalam list liburanmu saat datang ke Bali. Tinggal pilih, deh, mau beach club sederhana dekat dengan pantai atau modern, mewah, dan hits sehingga lebih terasa suasana liburannya!