Mampang Business Park, Kawasan Bisnis Eksklusif di Jaksel

Mampang Business Park, Kawasan Bisnis Eksklusif di Jaksel
Mampang Business Park, photo by mampangbusinesspark.blogspot.com

Kamu sedang mencari kawasan bisnis yang berlokasi sangat strategis? Mampang business park bisa dijadikan pilihan menarik. Kawasan bisnis eksklusif dengan lebih dari 140 unit ini berlokasi di jalan utama warung buncit raya. Konsep bangunannya mengusung konsep minimalis mediterania, serta dilengkapi fasilitas seperti mall dengan basement parkir yang sangat luas dan bebas banjir.

Jika ingin berbisnis, Mampang Business Park menawarkan ruko bergaya minimalis. Kawasan bisnis ini menerapkan konsep mixed use, menggabungkan perkantoran, arcade makanan, dan hiburan. Pemilik bisnis maupun pengunjung bisa menikmati waktu di Mampang Business Park dengan nyaman karena ditunjang keamanan 24 jam, dilengkapi fasilitas internet, line telepon, dan dekat halte busway.

Daftar Tenant Favorit di Mampang Business Park

Starbucks Coffee

Starbucks Coffee, photo by Pexels

Sama seperti kebanyakan pusat perbelanjaan di Jakarta, Mampang Business Park juga menyediakan Starbucks Coffee. Franchise global asal Seattle, Amerika Serikat ini memang sangat digemari oleh penikmat kopi tanah air. Buktinya, Starbucks Coffee mempunyai sebanyak 500 gerai resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Kamu bisa mampir untuk sekadar beli kopi atau nongkrong santai menikmati segelas Caramel Macchiato atau Green Tea Latte bersama orang-orang terkasih.

Alamat: Jalan Warung Buncit Raya No. 301, Jakarta Selatan
Jam buka: Minggu - Kamis (07:00 - 22:00), Jumat - Sabtu (07:00 - 23:00)
Kisaran harga: Rp50.000 - Rp100.000,- per orang

GS The Fresh Supermarket

GS The Fresh Supermarket, photo by design-ace.com

GS The Fresh Supermarket merupakan jaringan supermarket terkenal asal Korea Selatan. Gerai pertamanya buka pada tahun 2016 lalu di Jakarta. Kini, supermarket Korea yang sempat viral di medsos ini buka gerai di kawasan Mampang Business Park. Jadi, buat kamu pecinta kuliner Korea bisa mampir ke sini untuk berbelanja. Tersedia pula area food court kecil yang menjual makanan asal Negeri Ginseng sehingga kamu bisa langsung bersantap di tempat.

Alamat: Jalan Warung Buncit Raya No. 301, Jakarta Selatan
Jam buka: Senin - Minggu (08:00 - 22:00)

Imperial Kitchen & Dimsum Signature

Imperial Kitchen & Dimsum Signature, photo by Antaranews.com

Restoran khas yang mengusung konsep masakan Tionghoa halal ini resmi buka cabang di Mampang Business Park pada Desember 2022 lalu. Kamu dan keluarga bisa bersantap dengan nyaman karena Imperial Kitchen & Dimsum Signature menyediakan tempat yang lebih nyaman dan luas, pilihan makanan yang lebih menarik, serta ruang VIP untuk suasana bersantap yang lebih hangat. Ada sejumlah sajian khas masakan China yang bisa kamu nikmati, seperti The Golden dan The Legend Dimsum Platters yang sudah pasti enak karena dibuat oleh koki profesional.

Alamat: Blok, Jalan Warung Buncit Raya No. 301, Jakarta Selatan
Jam buka: Senin - Minggu (10:00 - 22:00)
Kisaran harga: Rp50.000 - Rp100.000,- per orang

Holycow Steakhouse

Holycow Steakhouse, photo by Pergikuliner.com

Berdiri sejak tahun 2010, Holycow Steakhouse adalah warung makan yang khusus menjual aneka hidangan steak. Kamu yang ingin menikmati hidangan steak dengan harga yang murah dan terjangkau wajib mampir ke sini kalau lagi ke Mampang Business Park. Kamu bisa pesan menu signature seperti Holycow’s Tenderloin Steak, Wagyu Sirloin, dan Holycow’s Special Steak dengan harga mulai dari Rp115.000 saja.

Alamat: Jalan Warung Buncit Raya No. 301, Jakarta Selatan
Jam buka: Senin - Minggu (11:00 - 21:00)
Kisaran harga: Rp50.000 - Rp100.000,- per orang

Ta Wan Restaurant

Ta Wan Restaurant, photo by womanindonesia.co.id

Ta Wan Restaurant menjual masakan China modern sejak tahun 1996. Sesuai namanya, yaitu Ta (Besar) dan Wan (Mangkok), restoran ini menyajikan bubur sebagai menu andalannya. Di samping menyajikan 20 jenis bubur, Ta Wan juga menyediakan berbagai menu lain seperti seafood, aneka sayuran, bakmi, dan masih banyak lagi. Kamu bisa mampir ke sini bersama teman dan keluarga untuk menikmati masakan China yang pas dengan lidah orang Indonesia.

Alamat: Jalan Warung Buncit Raya No. 301, Jakarta Selatan
Jam buka: Senin - Minggu (10:00 - 22:00)
Kisaran harga: Rp50.000 - Rp100.000,- per orang

Masterpiece Signature Family KTV

Masterpiece Signature Family KTV, photo by masterpiece-ktv.com

Di Mampang Business Park, kamu juga bisa menghabiskan waktu menyenangkan di Masterpiece Signature Family KTV. Tempat karaoke milik Ahmad Dhani ini sudah berdiri sejak tahun 2013 dan cabangnya sudah tersebar seluruh Indonesia. Buat kamu yang lagi penat dengan kegiatan sehari-hari dan ingin refreshing, meluangkan waktu sejenak untuk menyanyi di sini bisa jadi pilihan menarik.

Alamat: Mampang Business Park, Blok A Nomor 2,3,5
Jam buka: Senin - Minggu (12:00 - 00:00 WIB)
Kisaran harga: Mulai dari Rp129.000 per dua jam

Dapur Solo

Dapur Solo, photo by Dapursolo.com

Dapur Solo adalah salah satu restoran yang melestarikan tradisi kuliner khas Jawa dengan nuansa yang lebih modern. Restoran ini sudah berdiri sejak tahun 1988 sehingga rasa masakannya nggak perlu diragukan lagi. Selama lebih dari 30 tahun, Dapur Solo secara konsisten menyajikan menu makanan dan minuman tradisional yang beragam serta memiliki rasa yang pas di lidah. Salah satu menu andalan Dapur Solo yang wajib kamu pesan adalah Nasi Langgi yang siap dadakan.

Alamat: Mampang Business Park, Lantai Ground
Jam buka: Senin - Minggu (10:00 - 20:00 WIB)
Kisaran harga: Rp50.000 - Rp100.000 per orang

Gavrila Gymnastics Club

Gavrila Gymnastics Club, photo by littlestepsasia.com

Setelah sebelumnya buka di kawasan Serpong dan Kelapa Gading, kini Gavrila Gymnastics Club juga buka di Mampang Business Park. Gymnastics merupakan salah satu opsi olahraga yang dipilih orang tua untuk anak karena mampu membantu tumbuh kembang motoriknya. Nah, kalau kamu sedang mencari tempat les gymnastics, Gavrila Gymnastics Club di Mampang Business Park bisa dipilih. Tempat les ini punya para pelatih dengan sertifikat nasional dan internasional, serta menawarkan program sesuai level usia anak.

Alamat: Jalan Warung Buncit Raya No. 301, Jakarta Selatan
Jam buka: Senin - Jumat (12:00 - 19:00 WIB) dan Sabtu (08:00 - 19:00 WIB)
Kisaran harga: Rp600.000 per bulan (4x latihan)

Kost Tenang dengan Lokasi Strategis di Mampang

Kalau kamu sedang mencari kost di kawasan Mampang, maka Cove 12 Avenue dijadikan pilihan. Hunian yang berlokasi di Jalan Tegal Parang Utara V Nomor 31/Kav 16, Jakarta Selatan ini terletak di area perumahan yang dikelilingi oleh pepohonan dan taman kecil. Jaraknya hanya beberapa meter dari kesibukan perkantoran di area Mampang. Kost ini juga menawarkan kamar luas yang sangat homey dan dilengkapi dengan balkon menghadap ke jalan yang rindang.

Harga mulai dari Rp4.320.000 per bulan.

Selengkapnya tentang Cove 12 Avenue