8 Kost Eksklusif Dengan Kamar Luas, Cozy dan Modern!

8 Kost Eksklusif Dengan Kamar Luas, Cozy dan Modern!
Cove The Home, photo by Cove

Kos pada umumnya memiliki ruang kamar dengan luas yang terbatas. Tentu hal tersebut bisa mengurangi kenyamanan untuk kamu yang sedang mencari kost dengan kamar luas. Jangan khawatir karena beberapa unit properti Cove menyediakan kost eksklusif dengan kamar luas. Kamar yang luas membuat kamu leluasa dalam bergerak, tak jarang bahkan sampai bisa digunakan untuk olahraga.

Kamar kost yang luas cocok ditempati oleh kamu yang punya banyak barang. Dengan begitu, tetap ada space untuk kamu leluasa bergerak serta tidak menumpuk barang di satu tempat. Nah, buat kamu yang penasaran mengenai luas beberapa unit properti Cove, yuk kepoin langsung lewat artikel ini. Check this out!

Kost Eksklusif Dengan Kamar Luas

Cove Proklamasi - Kamar Suite (47m²)

Cove Proklamasi, photo by Cove

Cove Proklamasi merupakan salah satu unit Cove yang berada di pusat kota Jakarta, tepatnya di Menteng. Berada di kawasan elit Jakarta, tak heran kalau unit Cove satu ini sangat cocok bagi kamu para pekerja kantoran. Kemudahan akses serta fasilitas mumpuni yang ada di Cove Proklamasi mampu menunjang kebutuhan harianmu.

Di samping kawasan elit, Cove Proklamasi memiliki keunggulan yakni kamarnya yang luas mulai dari 20 meter persegi hingga yang terluas 47 meter persegi. Cove Proklamasi menyediakan kamar dengan lima tipe berbeda. Kamar terluas, yakni Suite memiliki luas 47 meter persegi dengan fasilitas sangat lengkap. Sebagai tipe tertinggi, kamar Suite dari Cove Proklamasi dilengkapi dengan kasur berukuran queen, meja kerja, TV, AC, balkon, ruang tamu, dapur, meja makan, dan tentunya kamar mandi dalam. Dengan fasilitas pribadi yang sangat lengkap tersebut, kamu akan mendapatkan tambahan fasilitas berupa pembersihan kamar dan laundry.

Cove Proklamasi pun menyediakan fasilitas bersama yang dapat kamu gunakan bersama penghuni lain, seperti kolam renang, lobby, lounge, area parkir, dispenser, ruang makan, dapur bersama, serta keamanan.

Alamat: Jl. Proklamasi No.68, RT.2/RW.5, Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat.
Fasilitas Bersama: Kolam renang, lobby, lounge, area parkir, dispenser air, ruang makan, dapur bersama, listrik, wifi, laundry, pembersihan kamar, dan keamanan.
Harga: Mulai dari Rp4,4 juta - Rp7,8 juta per bulan

Cove Sky - Kamar Suite (25m2)

Cove Sky, photo by Cove

Berada di kawasan Cilandak yang sangat strategis, karena itu Cove Sky sangat cocok dijadikan tempat tinggal bagi kamu yang bekerja di sekitar Cilandak atau Jakarta Selatan. Lokasi Cove Sky ini dekat dengan beberapa mall, rumah sakit, supermarket, hingga tempat hangout yang bisa menunjang segala kebutuhanmu.

Sebagai kost eksklusif, Cove Sky menyediakan kamar yang luas untuk menunjang kenyamanan tinggal kamu. Tipe kamar terbesar dari Cove Sky yakni Suite dengan luas 25 meter persegi dengan fasilitas penunjang pribadi yang sangat lengkap meja kerja, nakas, lemari pakaian, dapur, kamar mandi dalam, serta kasur berukuran queen yang bisa kamu tempati sendiri atau berdua.

Tak hanya fasilitas pribadi, di Cove Sky kamu pun bisa menikmati fasilitas bersama, seperti lounge, ruang makan, lobby, dapur bersama, dispenser air, halaman parkir, keamanan, dan pembersihan kamar sehingga kamu tidak perlu repot lagi.

Alamat: Jl. Terogong Raya, RT.6/RW.10, Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan.
Fasilitas Bersama: Listrik, air, lobby, lounge, dapur bersama, ruang makan, dispenser air, halaman parkir, keamanan, wifi, dan pembersihan kamar.
Harga: Mulai dari Rp3 juta - Rp5,5 juta per bulan

Baca Juga: 6 Kost dekat MRT dengan Lokasi Strategis dan Estetik

Cove Maple - Kamar Suite (40m²)

Cove Maple, photo by Cove

Mencari kamar dengan pencahayaan alami yang cukup baik? Cove Maple mampu menyediakannya untukmu. Bentuk letter “U” dari Cove Maple menjadikan unit Cove ini bisa memaksimalkan cahaya alami yang masuk ke kamar, sehingga kamu bisa leluasa beraktivitas di siang hari. Meski begitu, kost eksklusif Cove Maple tetap menggambarkan suasana asri dan sederhana, serta nyaman untuk dihuni.

Cove Maple memiliki suasana asri dengan desain bangunan sederhana. Meski begitu, kost ini tetap nyaman untuk dihuni. Terlebih ketika kamu menempati tipe kamar terbesar, yakni kamar Suite dengan luas 40 meter persegi. Fasilitas yang disediakan oleh kamar Suite terdapat AC, lemari, TV, kamar mandi dalam, meja kerja, serta nakas.

Walaupun fasilitas pribadi yang disediakan pada kamar Suite bisa memenuhi kebutuhanmu, kamu tetap bisa loh menggunakan fasilitas bersama seperti dapur, ruang makan, lobby, lounge, dispenser air, listrik, air, keamanan, wifi, area parkir, serta pembersihan kamar. Sangat lengkap bukan? Dijamin seluruh kebutuhanmu akan tempat tinggal yang nyaman bisa terpenuhi jika tinggal di Cove Maple.

Alamat: Jl. H. Jian 17, RT.3/RW.7, Cipete Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang makan, lobby, lounge, dispenser air, listrik, air, keamanan, wifi, area parkir, dan pembersihan kamar.
Harga: Mulai dari Rp3,3 juta - Rp8 juta per bulan

Cove The Home - Kamar Premium (22.5m²)

Cove The Home, photo by Cove

Kamar yang pas untuk kamu yang tidak suka kamar terlalu luas atau terlalu sempit, tipe kamar Premium dari Cove The Home sangat cocok untukmu. Dengan luas 22,5 meter persegi, kamar Premium Cove The Home sangat compact tanpa terlihat sempit sehingga kamu memiliki ruang yang cukup luas untuk beristirahat ataupun beraktivitas.

Dengan luas 22,5 meter persegi, fasilitas yang kamu dapatkan di kamar sangat lengkap. Mulai dari AC, kulkas, TV, lemari, kasur ukuran queen, meja kerja, nakas, kompartemen penyimpanan, kamar mandi dalam, serta sofa kecil untuk bersantai di dalam kamar. Selain itu, ada fasilitas bersama yang bisa kamu gunakan salah satunya ialah area gym untukmu berolahraga. Kemudian, terdapat dapur bersama, teras, lobby, lounge, wifi, listrik, air, area parkir, keamanan, pembersihan kamar, dan laundry sehingga lebih praktis bagi kamu yang sibuk.

Cove The Home sendiri terletak di Tebet, yang mana lokasinya sangat dekat dengan kawasan perkantoran seperti Kasablanka, Rasuna Said, dan Kuningan. Sehingga kamu tidak perlu banyak membuang waktu dalam perjalanan pergi atau pulang kantor. Tertarik tinggal di kost nyaman ini?

Alamat: Jl. D1 No.30, RW.4, Kebon Baru, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan.
Fasilitas Bersama: Gym, dapur, lounge, teras, lobby, listrik, air, wifi, parkir, keamanan, pembersihan kamar, dan laundry.
Harga: Mulai dari Rp3,3 juta - Rp4 juta per bulan

Cove 2510 Urban Living - Kamar Premium (35m²)

Cove 2510 Urban Living, photo by Cove

Tinggal di kost yang memiliki interior layaknya di hotel berbintang, pengalaman tersebut bisa kamu dapatkan apabila tinggal di Cove 2510 Urban Living. Berlokasi strategis yang dekat dengan Lippo Mall Kemang serta beberapa tempat hangout lain di Jakarta Selatan, unit Cove 2510 Urban Living mampu menawarkanmu kenyamanan tinggal dengan desain kamar minimalis sehingga cocok untuk kamu para profesional.

Cove 2510 Urban Living menawarkan dua tipe kamar dengan luas berbeda yakni 25 meter persegi dan 35 meter persegi dengan fasilitas yang lengkap. Kamar dengan luas 35m2 cocok untuk kamu yang sedang mencari kamar dengan ukuran luas dengan suasana tenang. Kamar ini dilengkapi dengan fasilitas seperti kulkas, lemari, meja kerja, TV, AC, nakas, kamar mandi dalam, serta satu spot lesehan yang dapat kamu gunakan untuk bersantai.

Kost eksklusif ini juga didukung dengan fasilitas yang bisa kamu gunakan bersama dengan penghuni lainnya. Fasilitas bersama tersebut ialah dapur, lobby, area parkir, keamanan, air, listrik, wifi, pembersihan kamar, dan laundry.

Alamat: Jl. Kemang Raya No.39, RT.9/RW.5, Bangka, Kota Jakarta Selatan.
Fasilitas Bersama: Dapur, lobby, area parkir, keamanan, air, listrik, wifi, pembersihan kamar, dan laundry.
Harga: Mulai dari Rp5,4 juta - Rp7,2 juta per bulan

Cove Emerald - Kamar Premium Plus (28m²)

Cove Emerald, photo by Cove

Kost eksklusif di kawasan elit serta lokasi strategis di Jakarta. Salah satu unit Cove, yakni Cove Emerald terletak di area Setiabudi yang menawarkan akses mudah ke berbagai tempat di Jakarta. Ditambah fasilitas yang disediakan pun sangat lengkap untuk menunjang kebutuhanmu dalam tinggal di tengah kota. Cove Emerald memiliki fasilitas gym, lounge, kafe, dapur bersama, ruang makan, listrik, air, lobby, area parkir, keamanan, pembersihan kamar, serta dilengkapi dengan lift.

Bagi kamu yang mencari kamar luas, Cove Emerald punya tipe kamar Premium Plus dengan luas 28 meter persegi. Kamar ini dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, kulkas, lemari, meja kerja, nakas, TV, serta ruangan yang dapat kamu gunakan untuk bersantai. Dengan nuansa kayu yang kental, dijamin kamar ini akan menciptakan kenyamanan untuk kamu beristirahat.

Alamat: Jl. Karet Pedurenan No.41/43, RW.6, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan.
Fasilitas Bersama: Gym, lounge, kafe, dapur bersama, ruang makan, listrik, air, lobby, area parkir, keamanan, pembersihan kamar, dan lift.
Harga: Mulai dari Rp4,5 juta - Rp5 juta per bulan

Baca Juga: Rekomendasi Kost Dekat UPH Karawaci: Eksklusif & Strategis

Cove Prima - Kamar Suite (30m²)

Cove Prima, photo by Cove

Mencari kost eksklusif dengan tema minimalis modern pada desainnya? Cove Prima merupakan pilihan yang tepat untuk keinginanmu. Terletak di Antasari, Jakarta Selatan tentunya lokasi ini sangat strategis untuk kamu jadikan tempat tinggal. Jaraknya bahkan sangat dekat dengan stasiun MRT Haji Nawi, sehingga bisa memudahkan mobilitas kamu para profesional muda.

Kamar terbesar di unit Cove Prima memiliki luas 30 meter persegi dengan fasilitas yang gak tanggung-tanggung. Kamar ini dilengkapi dengan beberapa jendela yang mampu memberikan penerangan di kala siang. Tentu keunggulan kamar dari unit Cove Prima tak hanya sampai di situ, ada fasilitas seperti kulkas, AC, lemari, smart TV, meja kerja, nakas, serta kamar mandi dalam.

Kamu pun bisa nikmati fasilitas bersama dari Cove Prima yang sangat keren, yakni lobby, area komunal, ruang meeting, dapur bersama, area parkir yang luas, keamanan, gym, dispenser, laundry, serta pembersihan kamar.

Alamat: Jl. Pangeran Antasari Kel 26, RT.1/RW.7, Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan.
Fasilitas Bersama: Lobby, area komunal, ruang meeting, dapur bersama, area parkir yang luas, keamanan, gym, dispenser, laundry, serta pembersihan kamar.
Harga: Mulai dari Rp5,5 juta - Rp8,5 juta per bulan


Itulah beberapa unit dari properti Cove yang memiliki kamar dengan ukuran luas. Kamar terluas secara umum memiliki fasilitas yang lebih lengkap dibandingkan kamar biasa sehingga bisa lebih menunjang segala kebutuhan harianmu.

Apabila kamu tertarik untuk tinggal di unit properti Cove di atas, kamu bisa langsung kunjungi situs Cove untuk melakukan book viewing pada unit yang diinginkan atau kamu bisa menghubungi sales Cove via WhatsApp untuk menanyakan informasi lebih lanjut.

Mau tinggal di kost eksklusif dengan kamar luas dan fasilitas lengkap? Langsung aja yuk pilih unit favoritmu dan pindah ke Cove sekarang!

Temukan kost eksklusif di Jakarta lainnya hanya di Cove!