6 Kost dengan Dapur Pribadi di Jakarta, Auto Sering Masak

6 Kost dengan Dapur Pribadi di Jakarta, Auto Sering Masak
Kost dengan Dapur Pribadi di Jakarta, photo by COVE

Ada banyak fasilitas yang perlu kamu pertimbangkan saat memilih sebuah kostan, salah satunya dapur. Memilih kost dengan dapur pribadi di Jakarta cocok buat kamu yang suka masak atau baru mulai ingin sering masak. Khususnya buat kamu yang butuh lebih banyak privasi, dapur pribadi bisa jadi pilihan yang menarik.

Selain menyediakan space sendiri untuk menyiapkan dan memasak makanan, dapur pribadi juga memberikan kenyamanan karena kamu nggak harus menunggu dapur bersama available atau khawatir harus berkoordinasi dengan penghuni lain. Sudah yakin mau tinggal di kost dengan dapur pribadi? Yuk, simak 6 rekomendasinya di artikel berikut ini!

Kost dengan Dapur Pribadi di Jakarta

1. Cove Sky

Cove Sky, photo by COVE

Kalau kamu sedang mencari kost dengan dapur pribadi di Cilandak, Jakarta Selatan, kamu bisa cek Cove Sky. Dapur di Cove Sky memiliki desain yang modern dan minimalis dengan palet warna netral. Kabinet atas dan bawah berwarna abu-abu gelap, memberikan tampilan yang bersih dan terorganisir. Top table dan backsplash yang terbuat dari granit hitam memberikan kontras yang menarik dengan kabinet dan lantai keramik putih yang mengkilap.

Cove Sky menyediakan 7 tipe kamar. Ada 4 kamar Standard dengan pilihan kasur queen, kasur twin, jendela dalam, dan jendela luar. Kemudian ada dua tipe kamar Superior dengan pilihan kasur queen dan jendela luar. Terakhir ada tipe kamar Suite dengan dapur pribadi di dalamnya.

Tipe kamar dengan dapur ini sudah dilengkapi dengan tempat tidur queen, meja kerja sendiri, nakas, lemari pakaian, dan kamar mandi dalam. Tersedia pula layanan listrik dan internet untuk membuat hidupmu lebih mudah, serta tempat parkir yang tersedia dengan langganan bulanan.

Cove Sky, photo by COVE
Alamat: Jl. Terogong Raya, RT.6/RW.10, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang makan, lobi, ruang bersama, rooftop area, dispenser, wifi, security
Harga: Rp5.500.000/bulan

2. Cove Prima

Cove Prima, photo by COVE

Cove Prima sengaja didesain dengan gaya minimalis modern untuk nuansa yang nyaman bagi setiap penghuninya. Kost dengan dapur pribadi di Jakarta ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas sehingga menjadi tempat tinggal yang sempurna bagi para profesional muda. Plus, coliving ini juga berlokasi sangat strategis, hanya berjarak 3 km dari MRT Haji Nawi.

Ada dua tipe kamar yang tersedia di Cove Prima, yaitu Kamar Premium dengan Jendela Luar dan Kamar Suite dengan Jendela Luar. Tipe Kamar Premium dengan Jendela Luar yang dilengkapi dengan dapur pribadi punya kamar tidur dan ruang tamu terpisah. Kamar seluas 24 m2 ini juga didesain minimalis sehingga cocok buat kamu yang ingin menerapkan gaya hidup nyaman dan cerdas.

Cove Prima, photo by COVE
Alamat: Jl. Pangeran Antasari Kel 26, RT.1/RW.7, Cipete Selatan, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12140
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang bersama, gym, laundry, dispenser, wifi, security
Harga: Rp6.500.000/bulan

3. Cove Uma Terra

Cove Uma Terra, photo by COVE

Terletak di kawasan yang tenang, Cove Uma Terra menawarkan akses mudah ke sejumlah cafe di sekitar dan hanya berjarak 1,5 km dari MRT Haji Nawi. Selain berlokasi tidak jauh dari MRT, salah satu kost dengan dapur pribadi di Jakarta ini juga dekat dari Lippo Village Kemang sehingga ideal buat kamu yang butuh hiburan dekat tempat tinggal.

Nah, untuk dapur pribadi, kost yang mengusung desain kontemporer ini menyediakan tipe kamar Kamar Suite Plus dengan Dapur. Ini adalah kamar terluas di Cove Uma Terra yang juga sudah dilengkapi dengan jendela besar dan balkon. Dapurnya lengkap dengan ruang makan kecil sehingga cocok buat kamu yang suka mengajak teman untuk makan bersama di kostan.

Cove Uma Terra, photo by COVE
Alamat: Jl. Sawo II Ujung Kav. 17 No. 69, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang makan, lobi, gym, rooftop area, dispenser, tv kabel, wifi, security
Harga: Rp8.000.000/bulan

4. Cove Taman

Cove Taman, photo by COVE

Cove Taman cocok untuk kamu yang mencari tempat tinggal dengan fasilitas lengkap di lokasi strategis. Semua kamar yang tersedia di kost dengan bangunan klasik dan fasilitas mewah ini dilengkapi bathtub, perabotan lengkap, dan area dapur. Ada 12 tipe kamar dengan sejumlah tipe yang bisa bebas kamu pilih, mulai dari Studio, Penthouse, hingga 1BR.

Tipe kamar dengan dapur yang bisa kamu pilih adalah Kamar Penthouse Plus dengan Jendela Eksternal. Kamar seluas 75m2 ini cocok untuk menjamu teman dan kerabat. Tersedia area ruang tamu, ruang kerja sendiri, kamar tidur, dapur pribadi, dan ruang makan luas sehingga menjadikannya sempurna untuk keluarga kecil atau kamu yang ingin tinggal dalam kenyamanan lebih.

Cove Taman, photo by COVE
Alamat: Jl. Abdul Majid Raya No.Kav 16, RT.4/RW.5, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang makan, lobi, ruang bersama, teras, gym, rooftop area, kolam renang, laundry, tv kabel, wifi
Harga: Rp9.000.000/bulan

5. Cove Lenna Residence Premiere

Cove Lenna Residence Premiere, photo by COVE

Cove Lenna Residence Premiere menawarkan sebuah hunian nyaman dan bersih dengan berbagai fasilitas menarik termasuk dapur, mini gym, dan rooftop. Di kostan ini, kamu dapat menikmati waktu bersantai dengan kemudahan mobilitas. Lokasinya strategis, dekat dengan halte dan stasiun sehingga cocok untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi.

Kost eksklusif ini memiliki tipe Kamar Suite dengan Dapur bagi kamu yang menyukai kamar luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Fasilitas berupa kitchen set sendiri di dalamnya memungkinkan kamu untuk masak dengan nyaman tanpa perlu sharing dengan penghuni lain. Dijamin cocok buat kamu yang gemar memasak saat me-time.

Cove Lenna Residence Premiere, photo by COVE
Alamat: Jl. Simprug Golf 2 No.Kel, RT.7/RW.8, Grogol Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12220
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang makan, lobi, ruang bersama, dispenser, wifi, security
Harga: Rp9.800.000/bulan

6. Cove The Day

Cove The Day, photo by COVE

Kost dengan dapur pribadi di Jakarta selanjutnya adalah Cove The Day. Hunian premium ala apartemen ini nggak hanya mewah dan strategis, tapi juga menawarkan kenyamanan dari aspek desain interior yang mengusung konsep modern. Selain dekat dari Stasiun Sudirman, Cove The Day juga punya akses yang dekat ke Mall Lotte Shopping Avenue.

Kamu bisa pilih tipe Kamar Premium dengan Dapur yang hadir dengan skema warna natural berupa krem, gading, kelabu tua, cokelat terang, dan nuansa putih. Kamar kost ini memberikan kesan lapang yang sudah dilengkapi dapur dan sejumlah fasilitas lain seperti AC, nakas, meja kerja, kulkas, TV, dan lemari pakaian.

Cove The Day, photo by COVE
Alamat: Cove The Day Floor 3/5/6, Jl. Karet Sawah 1 No. 100, RW.3 - Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12930
Fasilitas Bersama: Ruang makan, lobi, ruang bersama, teras, gym, kolam renang, dispenser, wifi, security
Harga: Rp8.000.000/bulan

Jadi, kost dengan dapur pribadi di Jakarta mana, nih, yang tertarik untuk kamu huni? Jangan sampai kehabisan. Yuk, booking kamar Cove sekarang juga!