6 Rekomendasi Coliving Jakarta Pusat dengan Lokasi Strategis

6 Rekomendasi Coliving Jakarta Pusat dengan Lokasi Strategis
Lounge Area Cove Laguna, photo by Cove

Lokasi menjadi pertimbangan utama ketika seseorang memilih tempat tinggal. Pasalnya, lokasi strategis dapat memudahkan kamu dalam menjalani aktivitas sampai dengan mengakomodir segala kebutuhan. Di Jakarta, lokasi strategis bisa dikatakan sebagai lokasi yang dekat dengan tempat kerja, transportasi umum, supermarket, mall, rumah sakit, sampai dengan tempat hangout. Namun, tidak hanya soal lokasi strategis, kenyamanan tempat tinggal juga dilihat dari fasilitas-fasilitas tersebut. Coliving Jakarta Pusat milik Cove mampu memenuhi berbagai kebutuhan kamu, baik dari segi lokasi, kenyamanan, serta fasilitas tinggal yang lengkap.

Jakarta Pusat sebagai area strategis paling strategis di Jakarta bisa menjadi lokasi yang masuk ke dalam list kamu untuk tinggal. Apalagi, kalau aktivitasmu banyak di area tersebut. Nah, Cove punya beberapa rekomendasi coliving Jakarta Pusat yang bisa kamu jadikan tempat tinggal nyaman dengan fasilitas lengkap. Penasaran? Baca kelanjutan artikel ini untuk tahu lokasi, fasilitas, beserta harga coliving terbaik di Jakarta Pusat!

6 Coliving Jakarta Pusat

Cove Laguna - Bendungan Hilir

Kamar Cove Laguna, photo by Cove

Bendungan Hilir termasuk wilayah ikonik di Jakarta Pusat. Terkenal dengan berbagai makanan legendarisnya, Bendungan Hilir pun punya tempat tinggal ala coliving dengan lokasi strategis, fasilitas lengkap, dan nyaman. Cove Laguna terletak di Jl. Bendungan Hilir Gg. Koplo Banjir 134, RT.12/RW.6, lokasi dari coliving ini berada dekat dengan area perkantoran, pusat perbelanjaan, hingga area olahraga Gelora Bung Karno. Sangat strategis bukan?

Setelah lelah beraktivitas, Cove Laguna adalah tempat yang cocok untuk beristirahat. Desain minimalis dengan aksen kayu pada furniturnya membuat suasana sangat nyaman dan hangat. Cove Laguna cocok untuk kamu yang mencari kenyamanan tinggal di kota Jakarta, ditambah area sekitar yang jauh dari hiruk pikuk sehingga menambah ketenangan kamu dalam beristirahat.

Cove Laguna pun memiliki berbagai fasilitas lengkap yang bisa memenuhi segala kebutuhan harianmu. Di dalam Cove Laguna terdapat dapur bersama beserta fasilitas seperti kulkas, microwave, dan dispenser. Kemudian, terdapat lounge area, ruang makan, lobby, halaman parkir, wifi, keamanan 24 jam, serta fasilitas laundry dan pembersihan kamar. Sangat lengkap bukan untuk bisa memenuhi segala kebutuhanmu?

Kalau fasilitas umumnya saja sudah lengkap, fasilitas kamar yang akan kamu dapatkan tak kalah lengkap. Setiap kamar dari Cove Laguna sudah fully furnished dengan tempat tidur, AC, kulkas mini, lemari, meja kerja, TV, serta kamar mandi dalam. Dengan fasilitas-fasilitas tersebut, kamu dijamin bakal betah beristirahat di kamar. Cove Laguna memiliki kamar dengan luas 19m2 hingga 23m2. Untuk tipe kamar tersebut, yakni Kamar Deluxe, Kamar Premium dengan jendela dalam, Kamar Premium dengan jendela luar, serta Kamar Premium Plus.

Alamat: Jl. Bendungan Hilir Gg. Koplo Banjir 134, RT.12/RW.6, Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10210
Fasilitas Bersama: Lobby, lounge, dapur, ruang makan, wifi, tempat parkir, keamanan, laundry, dan pembersihan kamar
Harga: Mulai dari Rp 5 juta - Rp5,8 juta per bulan

Cove Proklamasi - Menteng

Lounge Area Cove Proklamasi, photo by Cove

Tinggal di kawasan elit Jakarta tentunya memberikan kamu banyak keuntungan. Menteng merupakan salah satu kawasan elit di Jakarta yang memiliki lokasi strategis di pusat kota sehingga dekat kemanapun, terutama kawasan bisnis dan pusat perbelanjaan. Di samping lokasi, kawasan elit Menteng sebagai tempat tinggal pun sangat nyaman untuk ditinggali. Kalau kamu ingin merasakan nyamannya tinggal di kawasan elit seperti Menteng, Cove Proklamasi adalah pilihan yang tepat untukmu. Coliving ini terletak di Jl. Proklamasi No.68, RT.2/RW.5, Menteng, Kota Jakarta Pusat.

Cocok untuk para profesional muda, Cove Proklamasi memiliki fasilitas lengkap untuk menunjang segala kebutuhanmu. Dengan desain minimalis, di dalam unit Cove ini terdapat lounge area, dapur, ruang makan, kolam renang, area parkir, wifi, keamanan, dan laundry rutin untuk kamu yang punya aktivitas tinggi di luar rumah. Tak hanya itu, untuk lebih memudahkan akses masuk ke kamar, Cove Proklamasi pun memiliki fasilitas lift yang dapat digunakan oleh para penghuni.

Di Cove Proklamasi tersedia 5 tipe kamar yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan. Tipe kamar tersebut di antaranya, Kamar Premium Single, Kamar Premium dengan Balkon, Kamar Premium Plus dengan Balkon, Kamar Suite dengan Jendela Luar, dan Kamar Suite dengan Dapur.  Luas kamarnya mulai dari 20m2 hingga 47m2. Keuntungan saat kamu tinggal di Cove, tidak perlu memusingkan isi kamar karena setiap kamar sudah fully furnished lengkap dengan kasur, AC, kulkas, meja kerja, meja tidur, TV, kamar mandi dalam, dan balkon. Nah, untuk tipe kamar tertinggi, yakni Tipe Suite terdapat fasilitas dapur di dalam kamar. Sehingga tipe kamar ini cocok untuk kamu yang sudah berpasangan atau berkeluarga.

Alamat: Jl. Proklamasi No.68, RT.2/RW.5, Pegangsaan, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10320
Fasilitas Bersama: Lobby, lounge, dapur, ruang makan, kolam renang, wifi, tempat parkir, keamanan, laundry, dan pembersihan kamar
Harga: Mulai dari Rp 4,4 juta - Rp8,5 juta per bulan

Cove Kosku - Monas

Kamar Cove Kosku, photo by Cove

Dengan lokasi strategis, Cove Kosku yang berada di pusat kota Jakarta menawarkan kamu kemudahan akses beserta fasilitas lengkap. Cove Kosku berlokasi di Jl. Kb. Jahe II No.24, RT.6/RW.2, Gambir, Kota Jakarta Pusat, dekat dengan area perkantoran dan pemerintahan. Tak hanya itu, akses transportasi dari Cove Kosku sangat mudah untuk dijangkau. Nah, Cove Kosku ini memiliki desain unik karena menggunakan tone warna bright, seperti teal, pink, putih, dan biru. Meski begitu, suasana minimalis dari Cove Kosku masih terlihat lewat penggunaan furniturnya.

Sebagai coliving, Cove Kosku tentu saja memiliki fasilitas lengkap. Penasaran apa saja fasilitasnya? Di dalam Cove Kosku terdapat fasilitas bersama berupa dapur lengkap dengan microwave dan alat memasak, ruang makan, lounge, wifi, tempat parkir, keamanan, dan laundry juga pembersihan kamar rutin.

Terdapat 4 tipe kamar Cove Kosku, yakni Kamar Standar, Kamar Superior Single, Kamar Superior Queen, dan Kamar Deluxe. Luas kamar ini mulai dari 10,5m2 - 17,5m2 dengan desain kamar yang memiliki jendela besar sehingga pencahayaan alami bisa mudah masuk baik saat pagi ataupun sore hari. Beberapa fasilitas yang tersedia di dalam kamar Cove Kosku di antaranya kasur, AC, lemari, meja kerja, TV, dan kamar mandi dalam. Nah, untuk tipe kamar Standar kamu akan mendapatkan fasilitas kamar mandi umum. Buat kamu yang ingin tinggal berdua dengan teman, tipe kamar Standar sangat cocok untukmu.

Alamat: Jl. Kb. Jahe II No.24, RT.6/RW.2, Petojo Sel., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10160
Fasilitas Bersama: Lobby, lounge, dapur, ruang makan, wifi, tempat parkir, keamanan, laundry, dan pembersihan kamar
Harga: Mulai dari Rp 2,9 juta - Rp3,9 juta per bulan

Cove Central - Salemba

Kamar Cove Central, photo by Cove

Suka konsep minimalis sebagai tempat tinggal? Kamu bisa pilih Cove Central sebagai tempat tinggalmu. Cove Central memiliki desain minimalis modern serta trendy. Memiliki built in furniture yang telah disesuaikan dengan desain kamar sehingga lebih serasi. Ditambah penggunaan tanaman di area tempat tinggal membuat suasana semakin sejuk, nyaman, dan menenangkan.

Cove Central berada di Jl. Salemba Tengah II No.7a, RT.5/RW.8, Senen, Kota Jakarta Pusat, sehingga lokasinya cukup strategis bagi kamu yang sehari-harinya beraktivitas di wilayah Jakarta Pusat. Selain itu, akses transportasinya pun cukup memadai mulai dari TransJakarta hingga Commuter Line.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan tipe kamar di Cove Central, saat ini terdapat 4 tipe kamar berbeda. Di antaranya, Kamar Superior, Kamar Deluxe dengan Jendela Luar, Kamar Deluxe Plus dengan Jendela Dalam, dan Kamar Deluxe Plus dengan jendela luar. Luas kamar di Cove Central berkisar antara 13m2 - 18m2 dengan fasilitas berupa AC, lemari, meja kerja, meja tidur, TV, serta kamar mandi dalam. Tak hanya itu, fasilitas luar kamar yang bisa kamu gunakan bersama penghuni lain pun sangat lengkap, seperti dapur, ruang makan, lounge, parkir, keamanan, laundry, wifi, dan pembersihan kamar berkala. Tertarik untuk tinggal di coliving dengan desain trendy seperti Cove Central?

Alamat: Jl. Salemba Tengah II No.7a, RT.5/RW.8, Paseban, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10440
Fasilitas Bersama: Lobby, lounge, dapur, ruang makan, wifi, tempat parkir, keamanan, laundry, dan pembersihan kamar
Harga: Mulai dari Rp 3,1 juta - Rp4,1 juta per bulan

Cove Schone River - Dukuh Atas

Kamar Cove Schone River, photo by Cove

Tinggal di pusat kota punya kelebihan di akses transportasi yang mudah. Area Dukuh Atas - Sudirman termasuk salah satunya. Akses transportasinya pun lengkap, mulai dari KRL, Transjakarta, dan MRT. Bagaimana tidak, area ini menjadi pusat bisnis, kawasan elit, sekaligus tempat hiburan di Jakarta. Kamu bisa dengan mudah menjangkau tempat-tempat ternama seperti SCBD, mall, tempat hangout, supermarket, sampai cafe.

Tentunya bisa tinggal di area ini menjadi sebuah previleged. Cove Schone River terletak di area Dukuh Atas - Sudirman yang menjadikan pengalaman tinggal kamu di hunian sementara lebih menyenangkan. Beralamat di Jl. Rembang No.5A, RT.5/RW.6, Dukuh Atas, Menteng, Kota Jakarta Pusat, coliving satu ini punya beberapa kelebihan. Lokasinya strategis, hanya berjarak 5 menit dari Stasiun MRT Dukuh Atas dan Stasiun KRL Sudirman yang memudahkan kamu ketika ingin bepergian. Fasilitas di dalamnya pun lengkap, terdiri atas dapur, ruang makan, lounge area, lobby, dan wifi.

Terdapat dua tipe kamar yang ada di Cove Schone River, yakni Kamar Standar dengan luas 10m2 dan Kamar Standar Plus dengan luas 14m2. Desain kamarnya yang compact cocok untuk orang anti ribet. Masing-masing kamarnya tentu bisa memberikan kenyamanan karena dilengkapi dengan single bed, AC, kamar mandi dalam, TV, lemari, dan meja kerja. Tak hanya itu, biaya sewanya juga terjangkau, lho! Mulai dari Rp2,6 juta per bulan.

Alamat: Jl. Rembang No.5A, RT.5/RW.6, Dukuh Atas, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang bersama, ruang makan, lobby, dan wifi
Harga: Mulai dari Rp2,6 juta per bulan

Cove Giri - Gambir

Kamar Cove Giri, photo by Cove

Gambir jadi pusat kawasan kantor pemerintahan di Indonesia. Mulai dari Kementerian hingga Istana Negara pun terletak di Gambir. Nah, kalau kamu termasuk salah satu pegawai di instansi pemerintahan, tinggal di kawasan ini akan menghemat waktu perjalananmu. Cove punya rekomendasi hunian sementara ala coliving di Jakarta Pusat, nih! Yap. Cove Giri adalah salah satu coliving yang terletak di Kecamatan Gambir. Lokasinya cukup strategis di Jl. Petojo Selatan XII No.17 RT.5/RW.11, Cideng. Gambir, Jakarta Pusat. Kamu yang bekerja di area ini bisa lebih cepat sampai kantor tanpa harus menghadapi kemacetan. Selain itu, coliving ini terjangkau dengan akses transportasi seperti Transjakarta dan MRT.

Sebagai coliving, Cove Giri tentu punya fasilitas yang dapat memenuhi segala kebutuhanmu. Tempatnya dilengkapi dengan dapur, rooftop area, ruang makan, lounge, dispenser air, dan wifi. Bukan hanya fasilitas bersamanya lengkap, kamarnya pun punya desain keren. Memaksimalkan keterbatasan ruang, kamar dari Cove Giri ini punya desain mezzanine yang estetik. Warna kamar putih bikin suasana terlihat clean. Namun, area kerja di desain dengan konsep yang lebih hangat agar kamu bisa fokus. Terlihat dari penggunaan warna coklat pada furnitur serta vinyl. Nyaman banget deh karena ada pemisahan area kerja dan tidur. Dijamin istirahat kamu akan lebih berkualitas.

Untuk tipe kamarnya sendiri, Cove Giri punya tiga tipe berbeda. Kamar Standar Queen, Kamar Standar Single, dan Kamar Standar dengan Jendela External. Buat kamar dengan kasur Queen, kamu bisa tinggali sampai dua orang, loh! Fasilitas yang ada pada kamar sendiri cukup lengkap, yakni kasur, lemari, meja kerja, kamar mandi, dan AC. Dengan biaya terjangkau mulai dari Rp2,4 juta per bulan, kamu bisa tinggal di kost nyaman di pusat kota.

Alamat: Jl. Petojo Selatan XII No.17 RT.5/RW.11, Cideng Kec. Gambir, Jakarta Pusat
Fasilitas Bersama: Dapur, dispenser, ruang bersama, ruang makan, lobby, dan wifi
Harga: Mulai dari Rp2,4 juta - Rp2,7 juta per bulan

Itulah beberapa coliving di Jakarta Pusat yang memiliki lokasi strategis. Bagi kamu pemilik mobilitas harian tinggi, mempertimbangkan tinggal di pusat kota dengan lokasi strategis dapat memudahkan aktivitas harianmu. Apalagi sederet coliving di atas punya fasilitas yang lengkap layaknya apartemen. Baik untuk bekerja ataupun beristirahat, coliving dari Cove sangat nyaman untuk kamu tinggali. Terlebih, sebagian besar lokasinya dekat dengan perkantoran, pusat perbelanjaan, sampai dengan hiburan.

Nah, kalau kamu ingin tinggal di unit properti Cove, kamu bisa langsung kunjungi website resmi Cove untuk melakukan booking. Tak hanya berada di Jakarta Pusat, kamu pun dapat melihat unit Cove lain yang tersebar di sebagian area Jakarta, Tangerang, dan Depok. Kamu dapat sesuaikan unit tinggal favoritmu berdasarkan lokasi, desain interior, fasilitas, ataupun tingkat kenyamanan sesuai seleramu. Tunggu apa lagi? Rasakan tinggal di tempat nyaman, aman, lengkap, serta modern melalui unit properti Cove. Jangan lupa untuk book kamarmu dengan menghubungi Sales Cove via Whatsapp. Yuk, pindah ke Cove sekarang juga!