7 Coliving Jakarta Barat yang Nyaman dan Cantik

Selain dikenal sebagai area wisata kuliner, Jakarta Barat juga dikenal sebagai area hunian yang nyaman. Intip beberapa coliving Jakarta Barat ini sebagai pilihan hunian kamu!

7 Coliving Jakarta Barat yang Nyaman dan Cantik
Cove Katalia, photo by Cove

Bagi kamu yang banyak melakukan aktivitas di area Jakarta Barat, kamu pasti akan terpikir untuk mencari co living di Jakarta Barat yang nyaman dan agar kamu bisa beraktivitas dengan lebih nyaman.

Namun, mendapatkan co living di Jakarta Barat bisa menjadi suatu hal yang menantang. Soalnya, kamu bukan hanya memikirkan faktor harga, tapi kamu juga harus mempertimbangkan faktor lain seperti lokasi, keamanan, kenyamanan, dan fasilitas yang tersedia di dalam unit.

Nah, kalau kamu lagi cari rekomendasi co living di Jakarta Barat, Cove punya sederet rekomendasi co living aesthetic dan nyaman yang bisa kamu intip, nih. Simak artikel ini hingga habis untuk mengetahui selengkapnya ya!

Cove Tripuri - Kebon Jeruk

Cove Tripuri, photo by Cove 

Jika kamu mencari kost eksklusif yang berlokasi di kawasan Kebon Jeruk, maka Cove Tripuri bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Memiliki lokasi strategis dengan berbagai akses ke perkantoran dan kampus, hingga rumah sakit dan kebutuhan dasar, Cove Tripuri memiliki banyak tipe Kamar Superior dan Kamar Deluxe dengan fasilitas yang sangat lengkap mulai dari kamar full furnish, pembersihan kamar, hingga laundry.

Setiap kamar Cove Tripuri juga dilengkapi dengan AC, TV Kabel, serta WiFI dan jendela luar yang akan menerangi ruang kost kamu dengan cahaya natural. Kamar dengan luas 14m2 ini juga memiliki desain yang aesthetic, jadi kamu pasti akan betah tinggal di sini.

Alamat: Jl. Perjuangan 11, RT.1/RW.10, Kb. Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11530
Fasilitas Bersama: Tempat parkir, dapur, longue, ruang makan, pusat kebugaran, dan keamanan 24 jam
Harga: Mulai dari Rp4 juta/bulan

Cove Spring - Meruya

Cove Spring, photo by Cove

Kawasan Meruya dikenal sebagai area tempat tinggal yang strategis karena dekat dengan area perkantoran dan mall serta fasilitas umum lainnya yang akan mendukung keseharian kamu. Makanya, banyak orang yang mencari hunian di area ini.

Apabila kamu sedang mencari hunian di Meruya, kamu bisa jadikan Cove Spring sebagai pilihan kamu. Hunian nyaman dengan lokasi strategis ini dekat dengan Universitas Mercu Buana dan Lippo Mall Puri yang hanya berjarak kurang lebih 5 km dari unit ini.

Bangunan dengan desain klasik ini terlihat bersih dan minimalis, serta memiliki berbagai fasilitas umum yang lengkap dan menunjang kehidupan kamu di kost, seperti area makan, lounge, dan tempat parkir.

Di Cove Spring, kamu bisa menikmati tipe Kamar Standar dengan luas 14m2 yang dilengkapi dengan fasilitas berupa kamar full furnish, kamar mandi pribadi, AC, kulkas, lemari, meja kerja, dan TV Kabel. Desainnya yang minimalis dan aesthetic membuat kamar ini benar-benar nyaman untuk dijadikan tempat beristirahat dari segala aktivitasmu.

Alamat: Jl. Kav. DKI No.30, RT.5/RW.4, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, 16610
Fasilitas Bersama: Dapur bersama, keamanan, ruang makan, teras, pembersihan kamar, dispenser air, lounge, tempat parkir, air, WiFi
Harga: Rp 2,5 juta/bulan
BACA JUGA: Kost Eksklusif vs Kost Biasa: Apa Kelebihannya?

Cove Lenna - Palmerah

Cove Lenna, photo by Cove

Area Palmerah sudah lama dikenal sebagai area tempat tinggal yang disukai banyak heran. Tidak heran, sebab lokasi ini sangat dekat dengan berbagai sarana umum seperti stasiun kereta api, area perkantoran, gelanggang olahraga, dan juga mall-mall elit Jakarta Barat.

Apabila kamu mencari hunian yang nyaman di Palmerah, kamu bisa menjadikan Cove Lenna sebagai pilihan tempat tinggal kamu. Lokasinya yang hanya 15 menit berjalan kaki menuju Stasiun Palmerah dapat memudahkan akses kamu untuk mencapai area lainnya di Jabodetabek.

Cove Lenna memiliki desain aesthetic yang menghiasi setiap sudut ruangannya, memberikan kesan yang homey dan cozy. Kamu juga bisa memilih untuk menikmati tipe Kamar Deluxe dengan jendela dalam atau Kamar Deluxe dengan balkon. Keduanya dilengkapi dengan fasilitas berupa kasur queen, kamar mandi dalam, AC, kulkas, lemari, meja kerja, dan TV.

Alamat: Jl. Palmerah Barat No.48, RW.7, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
Fasilitas Bersama: Keamanan, lounge, tempat parkir, listrik, WiFi, lobby, ruang makan, air, pembersihan kamar
Harga: Mulai dari Rp3,1 juta/bulan

Cove Katalia - Palmerah

Cove Katalia, photo by Cove 

Palmerah adalah kawasan yang dikenal sebagai lokasi strategis karena berdekatan dengan stasiun kereta dan halte bus yang dapat memudahkan akses kamu ke seluruh Jakarta. Makanya, nggak heran kamu akan mendapatkan banyak sekali pilihan kost di area ini.

Kalau kamu mencari kost di Jakarta Barat yang nyaman namun juga memiliki lokasi strategis, kamu bisa coba intip Cove Katalia. Unitnya memiliki desain modern dan stylish serta dilengkapi dengan fasilitas umum seperti dapur bersama, tempat parkir, ruang makan, dan jasa pembersihan kamar.

Untuk kamar huniannya, kamu bisa memilih tipe kamar Superior dengan ukuran 13m2 atau Kamar Deluxe yang memiliki ukuran 16m2. Keduanya dilengkapi dengan fasilitas di dalam unit seperti kamar full furnish, AC, lemari, meja kerja, dan TV. Kamu juga bisa memilih untuk mendapatkan Kamar Deluxe dengan jendela dalam atau luar, sesuai dengan preferensi dan budget kamu.

Alamat: Jl. Katalia 7, RT.5/RW.8, Kota Bambu Utara, Kec. Palmerah, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11420
Fasilitas Bersama: Dapur bersama, lobby, tempat parkir, WiFi, dispenser air, lounge, air, keamanan, ruang makan, pembersihan kamar
Harga: Mulai dari Rp3,3 juta/bulan
BACA JUGA: 4 Kost Eksklusif Jakarta Barat dengan Desain Minimalis

Cove T63 - Tomang

Cove T63, photo by Cove 

Salah satu kawasan di Jakarta Barat yang padat dihuni orang-orang adalah Grogol. Kawasan ini dikenal sebagai tempat yang dipenuhi dengan makanan enak, serta menaungi kampus ternama seperti Universitas Trisakti dan Universitas Tarumanegara. Makanya, kawasan ini jadi memiliki banyak tempat kost.

Kalau kamu mahasiswa Universitas Trisakti atau Universitas Tarumanegara yang sedang mencari hunian yang cocok dengan harga mahasiswa dengan lokasi strategis, kamu bisa banget intip Cove T63, nih. Selain lokasinya yang strategis dengan kampus, kamu juga bisa mengunjungi mall seperti Central Park dan Mall Taman Anggrek dengan mudah dari coliving ini, lho.

Cove T63 memiliki tipe Kamar Standard engan luas kamar 11m2 dan Kamar Superior dengan luas kamar 14m2 dan 15m2. Semua kamar di unit ini dilengkapi dengan kasur single, AC, kamar mandi pribadi, jendela dalam, lemari, dan meja kerja. Kamu bisa memilih tipe kamar kamu sesuai dengan preferensi dan budget kamu.

Alamat: Jl. Tawakal VI No. 3A RT 2/RW 9, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11440
Fasilitas Bersama: Dapur bersama, lobby, tempat parkir, jasa pembersihan kamar, dispenser air, lounge, air, WiFi, keamanan, ruang makan, listrik
Harga: Mulai dari Rp2,3 juta/bulan

Cove The Peak Bright - Kemanggisan

Cove The Peak Bright, photo by Cove

Bagi mahasiswa Binus yang sedang mencari hunian yang dekat dengan kampus, kamu bisa intip Cove The Peak Bright yang berlokasi hanya 1 menit dari Binus Syahdan, nih. Selain memiliki lokasi strategis, Cove The Peak Bright dilengkapi dengan fasilitas umum seperti dapur bersama, lobby, ruang makan, tempat parkir, jasa pembersihan kamar, serta rooftop cantik untuk kamu nongkrong bareng teman-teman kamu.

Cove The Peak Bright juga berlokasi dekat dengan Stasiun Palmerah, sehingga di akhir minggu kamu dapat menggunakan jalur commuter line ini untuk mencapai berbagai area di Jakarta bersama teman-teman kamu.

Di Cove The Peak Bright, kamu bisa memilih tipe Kamar Standard dengan luas 9m2 yang dilengkapi dengan kasur single, kamar mandi umum, jendela dalam, AC, lemari, meja kerja, dan TV. Fasilitasnya yang lengkap dan dekorasinya yang modern dan stylish akan membuat

Alamat: Jl. U No. 28 RT 7/RW 11, Palmerah, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11480
Fasilitas Bersama: Dapur bersama, lobby, ruang makan, laundry, WiFi, dispenser air, lounge, tempat parkir, listrik, keamanan, rooftop, air, jasa pembersihan kamar
Harga: Mulai dari Rp1,9 juta/bulan

Cove The Peak Garden - Tanjung Duren

Cove The Peak Garden, photo by Cove 

Bagi mahasiswa Universitas Krida Wacana yang mencari hunian di dekat kampus, kamu bisa menjadikan Cove The Peak Garden sebagai pilihan tempat tinggal kamu selama ngampus. Selain dekat dengan Universitas Krida Wacana, Cove The Peak Garden juga dekat dengan Stasiun Grogol serta berbagai kebutuhan standar berupa supermarket, restoran menarik, rumah sakit dan mall ternama seperti Mall Taman Anggrek, Central Park, dan Mall Ciputra.

Untuk pilihan kamar di Cove Kamu bisa memilih tipe Kamar Standard dengan luas 9m2 atau Kamar Superior dengan luas 18m2 yang dilengkapi kasur queen untuk memberikan kenyamanan ekstra. Kamu juga bisa memilih untuk mendapatkan kamar dengan kamar mandi umum atau kamar mandi pribadi untuk privasi ekstra, sesuai dengan preferensi dan budget kamu.

Kamu juga bisa menikmati fasilitas umum yang ditawarkan di hunian ini seperti dapur bersama, lobby, tempat parkir, ruang makan, dan jasa pembersihan kamar yang akan kamu dapatkan tanpa biaya tambahan.

Alamat: Jl. U No. 28 RT 7/RW 11, Palmerah, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11480
Fasilitas Bersama: Dapur bersama, lobby, ruang makan, laundry, WiFi, dispenser air, lounge, tempat parkir, listrik, keamanan, rooftop, air, jasa pembersihan kamar
Harga: Mulai dari Rp1,9 juta/bulan

Itu dia beberapa rekomendasi co living di Jakarta Barat yang bisa kamu pertimbangkan sebagai tempat tinggal. Jadi, gak perlu bingung lagi ya, mencari kost dengan beragam fasilitas dan lokasi yang strategis!

Jika kamu tertarik pada salah satu unit di atas, kamu bisa langsung book viewing melalui website Cove untuk melihat unit secara langsung. Kamu juga bisa tanya-tanya dulu kepada petugas yang akan menemanimu seputar fasilitas, peraturan kost, dan lainnya sehingga kamu bisa tinggal dengan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, langsung pindah ke Cove sekarang!