25 Kost Eksklusif Jakarta Selatan Fasilitas Lengkap dan Estetik!

25 Kost Eksklusif Jakarta Selatan Fasilitas Lengkap dan Estetik!
Kost Eksklusif Jakarta Selatan

Mencari tempat tinggal di kota perantauan memang bukanlah hal yang mudah. Faktor-faktor seperti lokasi, keamanan, kenyamanan, serta fasilitas menjadi hal wajib yang harus diperhatikan ketika sedang mencari tempat tinggal di manapun kota tujuannya, termasuk juga Jakarta Selatan.

Nah, jika kamu sedang mencari rekomendasi kost eksklusif Jakarta Selatan, Cove punya sederet rekomendasi kost eksklusif yang bisa kamu intip, nih! Simak artikel ini hingga habis untuk tau selengkapnya, ya.

Kost Eksklusif Jakarta Selatan

1. Cove Moonstone - Senopati

Cove Moonstone, photo by Cove

Minimalis, moden, dan mewah dalam satu kamar bisa kamu rasakan dengan tinggal di Cove Moonstone. Kost eksklusif Jakarta Selatan yang berada di kawasan elit Senopati ini memang didesain bak hotel mewah untuk menambah kenyamanan tinggal kamu yang sedang mencari hunian coliving di area strategis Jakarta Selatan.

Cove Moonstone turut dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjang untuk mendukung kebutuhan harianmu, seperti gym, area komunal, dapur, ruang makan, lobby, serta parkir kendaraan yang cukup luas. Di Cove Moonstone terdapat 3 tipe kamar berbeda (Kamar Deluxe, Kamar Premium, dan Kamar Premium Plus) dengan luas mulai dari 18m2 - 22m2, dilengkapi berbagai fasilitas kelas atas, seperti AC, nakas, meja kerja, lemari, TV, dan water heater.

Alamat: Jl. Erlangga III No.18, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110
Fasilitas Bersama: Dapur, area komunal, ruang makan, gym, wifi, parkir, dan dispenser
Harga:
Mulai dari Rp7,9jt - Rp9,9jt per bulan

2. Cove Taman - Cipete

Cove Taman, photo by Cove

Kost eksklusif Jakarta Selatan yang ada kolam renangnya dapat kamu temukan di Cove Taman, Cipete. Kost ini punya fasilitas kelas atas seperti kolam renang yang bisa menambah kenyamanan kamu tinggal. Lokasinya juga strategis karena dekat dengan Stasiun MRT Haji Nawi, lebih mudah bepergian kemanapun menggunakan transportasi umum.

Keunggulan dari Cove Taman tak sebatas pada lokasi dan fasilitas bersamanya. Sebagai penghuni, tentu kamu akan mendapatkan kenyamanan penuh lewat fasilitas kamar yang tak kalah spesial. Masing-masing kamarnya dilengkapi dengan AC, nakas, kasur berukuran queen hingga king, kulkas, mini pantry, meja kerja, TV, lemari, dan water heater. Pilihan luas kamarpun cukup variatif di Cove Taman, dari 19m2 - 75m2 yang dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu.

Alamat: Jl. Abdul Majid Raya No.Kav 16, RT.4/RW.5, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410
Fasilitas Bersama: Dapur, area komunal, gym, tv kabel, ruang makan, teras, kolam renang, rooftop, dan laundry
Harga: Mulai dari Rp4,5jt - Rp8,2jt per bulan

3. Cove Arimbi - Pejaten

Cove Arimbi, photo by Cove

Desain klasik memang selalu membuat suasana terlihat lebih homey juga elegan. Kost di Jakarta Selatan selanjutnya ialah Cove Arimbi yang berada di kawasan Pejaten. Meskipun desainnya klasik, kost ini punya fasilitas cukup lengkap yang dapat menunjang kebutuhan harian kamu, loh! Sebab, Cove Arimbi memiliki fasilitas bersama berupa dapur, ruang makan, area komunal, serta kolam renang yang menjadikan suasana tinggalmu seperti di hotel.

Cove Arimbi memiliki tiga tipe kamar dengan luas mulai dari 12m2 - 19m2. Didesain menggunakan parket kayu sehingga semakin menambah kesan klasik, mewah, dan homey. Eits, tak hanya itu, masing-masing kamar juga dilengkapi dengan fasilitas keren lainnya, seperti AC, nakas, lemari, tempat tidur single - queen, TV, water heater, dan jendela yang membuat pencahayaan kamar lebih sehat,

Alamat: Jl. Pejaten Barat Raya No.35-36, RT.6/RW.3, Ragunan, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12550
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang bersama, ruang makan, kolam renang, lobby, wifi, dispenser
Harga: Mulai dari Rp3,4jt - Rp4,1jt per bulan

4. Cove Ampera Avenue - Ampera

Cove Ampera Avenue, photo by Cove

Rekomendasi kost eksklusif selanjutnya punya keunggulan utama dari segi luas kamar. Cove Ampera Avenue, memiliki tiga tipe dengan luas kamar terkecilnya mulai dari 24m2 sehingga cocok untukmu yang membutuhkan banyak space. Di dalam kamarnya pun sudah tersedia fasilitas berupa kasur ukuran king, nakas, meja kerja, kulkas, TV, lemari, dan water heater. Dengan view kamar estetik karena menghadap taman dan kolam renang.

Cove Ampera Avenue memiliki banyak area terbuka yang sekaligus jadi tempat nongkrong para penghuni. Sebut saja kolam renang, dapur, ruang makan, area komunal, dan taman di tengah-tengah bangunan. Tinggal di Cove Ampera Avenue menghadirkan suasana sejuk dan nyaman yang bikin kamu betah.

Alamat: Jl. Ampera 1 No. 60, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang bersama, ruang makan, kolam renang, lobby, dispenser, wifi, security
Harga: Mulai dari Rp5,3jt - Rp6,3jt per bulan

5. Cove Residence 12 - Cipete

Cove Residence 12, photo by Cove

Tempat tinggal yang punya lokasi strategis mungkin sangat dibutuhkan orang dengan mobilitas tinggi. Salah satu yang cocok adalah Cove Residence 12, letaknya tak jauh dengan Stasiun MRT Haji Nawi dan dikelilingi tempat hangout kekinian di kawasan Cipete. Konsep minimalis dengan furniture senada yang ada di Cove Residence 12 menambah tingkat keestetikan dan kenyamanan untuk tinggal.

Disamping dari desain yang sudah berkonsep, Cove Residence 12 dilengkapi dengan berbagai area kumpul semi outdoor. Area berkumpul ini sangat cocok untuk jadi spot sharing kamu dan teman penghuni lainnya. Sementara itu, kamarnya dilengkapi fasilitas kasur, lemari, nakas, meja kerja, TV, AC, kulkas, serta water heater. Sangat lengkap bukan? Untuk kamu yang butuh fasilitas tambahan seperti mini pantry, kamar dengan tipe Suite sangat cocok buat jadi pilihan.

@cove_id Kost di cipete! ✨ Siapa yang lagi cari kost affordable di Jaksel? Sini intip Cove Residence 12! #kostjakarta #kostjaksel #kostmurah #fyp ♬ original sound - MON5TROCITY
Alamat: Jl. Abdul Majid Raya No. 12, RT 10/RW 2, Cipete Selatan, Kec. Cilandak, Jakarta Selatan DKI Jakarta 12410
Fasilitas Bersama: Lobby, ruang bersama, rooftop area, TV kabel, wifi, security
Harga: Mulai dari Rp3,7jt - Rp5,1jt per bulan

6. Cove Adanu - Pondok Indah

Cove Adanu, photo by Cove

Kamar kost dengan nuansa minimalis masih menjadi incaran banyak orang. Kalau kamu adalah salah satunya, mungkin Cove Adanu di kawasan strategis Jakarta Selatan, tepatnya Pondok Indah ini bisa menjadi pilihannya. Dengan desain minimalis dan furniture senada, kamar ini sudah diatur sedemikian rupa agar terlihat luas dengan ukuran kamar 12m2. Meski minimalis, kamar ini punya fasilitas cukup lengkap, mulai dari meja kerja, TV, nakas, kulkas, lemari, dan water heater. Kamar ini pun punya jendela cukup besar dengan pemandangan mengarah ke gedung pencakar langit Jakarta.

Tak hanya fasilitas kamar, untuk mendukung keseharianmu juga tersedia dapur dan ruang bersama yang digunakan sharing dengan penghuni lainnya. Masing-masing dapur tersedia di setiap lantai sehingga lebih nyaman memasak dan memanaskan makanan tanpa harus naik turun tangga.

Alamat: Jl. Pinang Emas I Blok UT No.22, RT.7/RW.3, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310
Fasilitas Bersama: Dapur, dispenser, lobby, wifi, ruang bersama
Harga: Mulai dari Rp4jt - Rp4,4jt per bulan

7. Cove Sixth8 - Blok M

Cove Sixth8, photo by Cove

Gabungan desain minimalis dan industrial sering memberikan kesan mewah. Begitupun yang akan kamu lihat saat tinggal di Cove Sixth8. Kost eksklusif Jakarta Selatan ini memiliki sentuhan aksen hitam, dinding abu, dan dikombinasikan dengan furnitur minimalis menjadikan kamar ini terlihat elegan. Keunggulan kost ini bukan hanya dari desain, tetapi juga lokasi di kawasan strategis Blok M, dekat dengan transportasi umum, mall, dan tempat hangout kekinian. Cocok untuk kamu yang mengadaptasi gaya hidup urban di Jakarta.

Tentu saja selain desain, fasilitas unggulan tersedia di Cove Sixth8. Terdiri atas dua tipe kamar, fasilitas kamarnya sendiri dilengkapi dengan kasur ukuran queen, nakas, Smart TV, lemari, meja kerja, dan water heater. Tak hanya itu, fasilitas gedung seperti dapur, lobby, area komunal, serta laundry pun bisa dinikmati sepuasnya oleh para penghuni.

Alamat: Jl. Sungai Sambas VI No. 8 RT 2/RW 5, Kramat Pela, Kebayoran Baru, South Jakarta, DKI Jakarta 12130
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang bersama, wifi, ruang makan, laundry, dispenser, lobby
Harga: Mulai dari Rp7jt - Rp8jt per bulan

8. Cove Oemah P’Adi - Cipete

Cove Oemah P’Adi, photo by Cove

Konsep kamar mezzanine (loft) untuk memaksimalkan ruang memang jadi salah satu alternatif desain kekinian. Salah satunya dapat kamu temukan di Cove Oemah P’Adi. Kost eksklusif Jakarta Selatan kali ini berlokasi strategis hanya 5 menit dari Stasiun MRT Haji Nawi. Suasana di kost ini sangat nyaman dan menenangkan, ditambah dari perpaduan desain natural dan modern sehingga bikin kamu betah. Plusnya, kamar di Cove Oemah P’Adi memiliki banyak bukaan dan jendela, sehingga pencahayaan dan sirkulasi udara di dalam kamar terbilang sangat baik.

Area komunal dengan konsep semi outdoor menjadikan hunian ini pas untuk ditinggali. Kamu bisa berkumpul sambil melihat pemandangan tanaman di area luar. Tak hanya itu, kost eksklusif Jakarta Selatan ini pun punya dapur dengan fasilitas lengkap yang dapat kamu gunakan untuk memasak.

Alamat: Jl. Taman Gandaria 11-21, RT.8/RW.3, Gandaria Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12420
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang bersama, ruang makan, dispenser, lobby, wifi
Harga: Mulai dari Rp4,7jt - Rp4,9jt per bulan

9. Cove Bata Mera - Tebet

Cove Bata Mera, photo by Cove

Menawarkan lokasi strategis di kawasan Tebet, Cove Bata Mera dapat jadi hunian coliving pilihanmu yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Cove Bata Mera didesain menggunakan konsep minimalis industrial, terlihat dari penggunaan furniturenya yang dominan berwarna gelap dan motif serat kayu. Kamarnya dikhususkan untuk penghuni single karena memiliki luas 14m2.

Di dalam kamar, kamu akan menemukan fasilitas kasur, lemari, TV, meja kerja, nakas, serta kamar mandi mewah yang dilengkapi dengan water heater. Selain nyaman beristirahat di dalam kamar, area luar kamar pun didesain tak kalah ciamik. Dengan mengusung konsep industrial, kamu akan temukan berbagai furniture menggunakan besi di area komunal dan dapur. Kerennya, kost ini punya banyak spot instagramable yang bisa kamu jadikan tempat untuk bikin konten.

Alamat: Jl. Pal Batu 3 40, RW.11, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12870
Fasilitas Bersama: Dapur, laundry, ruang makan, dispenser, ruang bersama, wifi
Harga: Mulai dari 3,5jt per bulan

10. Cove Griya Gilly - Setiabudi

Cove Griya Gilly, photo by Cove

Hunian di dekat perkantoran dapat memangkas waktu perjalanan di tengah padatnya kota Jakarta. Bagi kamu yang bekerja di kawasan Setiabudi, Sudirman, dan Kuningan mungkin dapat mempertimbangkan Cove Griya Gilly sebagai tempat tinggal kamu karena lokasinya yang sangat strategis di tengah kota. Jarak Cove Griya Gilly dengan transportasi umum di Jakarta pun dapat ditempuh dalam waktu 5 menit berkendara.

Selain dari lokasi, menentukan hunian harus didasari pada fasilitas dan kebutuhan kamu sebagai penghuni. Cove Griya Gilly ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas unggulan, seperti TV, kasur, AC, nakas, meja kerja, lemari, dan water heater sebagai kebutuhan dasar masa kini. Tak hanya itu, kamu juga bisa memasak bekal untuk ke kantor dengan memanfaatkan fasilitas dapur bersama yang tersedia di Cove Griya Gilly.

Alamat: Jl. Karet Gusuran III No.2 RT.02/RW.01, Karet, Setiabudi Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12920
Fasilitas Bersama: Dapur, lobby, dispenser, wifi
Harga: Mulai dari Rp3jt - Rp3,9jt per bulan

11. Cove Central One - Setiabudi

Cove Central One

Jika kamu mencari kost eksklusif yang terletak di kawasan Kuningan, maka Cove Central One bisa menjadi pilihan tepat untukmu! Terletak di jantung kota dengan berbagai akses ke perkantoran, pusat perbelanjaan, hingga rumah sakit dan kebutuhan dasar, Cove Central One memiliki puluhan kamar tipe deluxe dengan fasilitas yang sangat lengkap mulai dari kamar full furnish, pembersihan kamar, hingga laundry. Oh ya, setiap kamar di Cove Central One juga sudah dilengkapi dengan AC, TV kabel, serta WiFi dan memiliki ukuran yang luas yaitu 18m2 dengan desain yang aesthetic dan catchy.

Alamat: Jl. Karet Pedurenan No.56, RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
Fasilitas Bersama: Tempat parkir, dapur, longue, ruang makan, pusat kebugaran, dan keamanan 24 jam
Harga: Mulai dari Rp5 juta/bulan

12. Cove Prima - Antasari

Cove Prima

Kawasan Kemang yang dipenuhi dengan berbagai cafe, restoran, serta tempat hiburan memang kerap digemari oleh banyak orang. Gak heran, kalau lokasi ini menjadi salah satu lokasi incaran bagi orang-orang yang sedang mencari kost di Jakarta Selatan.

Jika kamu tertarik tinggal di kawasan Kemang, kamu bisa melirik Cove Prima, kost eksklusif dari Cove yang berlokasi di Jl. Pangeran Antasari. Tentunya, Cove Prima terletak di posisi yang strategis di mana kamu bisa mengakses berbagai angkutan umum, salah satunya MRT Haji Nawi yang berjarak 3km. Cove Prima memiliki 2 tipe kamar yang ditawarkan, yaitu Kamar Superior dengan luas 24m2 yang memiliki kamar tidur serta ruang tamu terpisah, dan Kamar Deluxe dengan luas 30m2 lengkap dengan ruang tamu serta mini pantry.

@natasha.surya puji Tuhan kesibukan aku nambah skrg sbg #IbuKos🙏🏼 Kemang, here we are! semoga pada nyaman dan suka yaaa 🤎 #fyp ♬ Metamorphosis - Danilo Stankovic
Alamat: Jl. Pangeran Antasari Kel 26, RT.1/RW.7, Cipete Selatan, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12140
Fasilitas Bersama: Tempat parkir, dapur, longue, pusat kebugaran, dan keamanan 24 jam
Harga: Mulai dari Rp6,5 - Rp8,5 juta/bulan 

13. Cove Lotus - Kebayoran baru

Cove Lotus

Pernah gak sih, mencari kost yang tidak hanya kamarnya yang nyaman, namun juga memiliki rooftop kece untuk bersantai, bekerja, hingga berolahraga ringan? Jika ya, maka Cove Lotus bisa jadi kost idaman yang tepat!

Cove Lotus terletak di Kebayoran Baru, tepatnya di Gandaria Utara. Sama seperti kedua rekomendasi kost eksklusif sebelumnya, Cove Lotus juga memiliki desain kamar yang trendy juga dilengkapi dengan fasilitas kamar yang lengkap seperti TV kabel, WiFi, AC, kamar mandi dalam, dan meja kerja. Kabar baiknya, Cove Lotus memiliki banyak tipe kamar yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensi serta budget, yaitu Kamar Superior, Kamar Deluxe, dan Kamar Premium.

Alamat: Gg. H. Salim II No.14A, RW.15, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140
Fasilitas Bersama: Tempat parkir, dapur, longue,teras/rooftop, ruang makan, dan keamanan 24 jam
Harga: Mulai dari Rp2,8 - Rp4 juta/bulan 

14. Cove Sky - Cilandak

Cove Sky

Berada di kawasan Cilandak, Cove Sky merupakan kost eksklusif dengan sentuhan desain modern yang terlihat simpel namun elegan di saat yang sama. Cove Sky memiliki banyak tipe kamar seperti Kamar Superior untuk satu atau dua orang, Kamar Deluxe, dan Kamar Suite dengan fasilitas kamar yang lengkap. Oh ya, jika kamu memiliki hobi masak atau menyukai kamar yang lebih luas, maka Cove rekomendasikan untuk memilih Kamar Suite. Pasalnya, kamar yang berukuran 25m2 ini tidak hanya dilengkapi dengan kasur queen dan berbagai fasilitas kost eksklusif lainnya, namun juga dapur pribadi yang luas. Jadi makin nyaman mencoba masak berbagai resep, deh!

Alamat: Jl. Terogong Raya, RT.6/RW.10, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430
Fasilitas Bersama: Tempat parkir, dapur, longue, ruang makan, dan keamanan 24 jam
Harga: Mulai dari Rp3 - Rp5,5 juta/bulan 

15. Cove Ostin - Cilandak

Cove Ostin

Mencari kost dengan suasana serta desain kamar seperti di hotel, Cove Ostin jawabannya! Meskipun memiliki desain kamar serta fasilitas yang sama dengan sebuah hotel, namun, kamu bisa memiliki pengalaman coliving dengan biaya terjangkau lho, di Cove Ostin.

Cove Ostin memiliki tiga tipe kamar yaitu Kamar Superior dengan kasur single, Kamar Superior dengan kasur queen, serta Kamar Deluxe dengan kasur queen. Meski memiliki ukuran kasur yang berbeda-beda, ketiganya tetap memiliki desain kamar yang unik dan aesthetic serta fasilitas lengkap. Khusus untuk Kamar Deluxe, kamu bisa memiliki lemari pendingin pribadi di dalam kamar.

Alamat: Jl. TB Simatupang No.15A, RT.11/RW.4, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530
Fasilitas Bersama: Tempat parkir, dapur, ruang makan, dan keamanan 24 jam
Harga: Mulai dari Rp3,1 - Rp3,8 juta/bulan 

16. Cove W Suites - Tebet

Cove W Suites

Terletak di pusat kawasan Tebet, Cove W Suites adalah salah satu unit kost eksklusif terbaru dari Cove yang menawarkan pengalaman coliving di pusat kota Jakarta. Kamar-kamar di Cove W Suites memiliki desain interior bergaya industrial dengan aksen batu-bata coklat yang memberikan kesan hangat. Fasilitas di dalam kamarnya pun lengkap, mulai dari kasur queen, AC, lemari, TV kabel, serta WiFi berkecepatan tinggi. Terdapat dua tipe kamar di Cove W Suites yang bisa kamu pilih, yaitu Kamar Superior tanpa jendela dan Kamar Superior dengan jendela internal.

Alamat: Jl. Asem Baris Raya No.2, Kb. Baru, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12830
Fasilitas Bersama: Tempat parkir, dapur, ruang makan, longue, dan keamanan 24 jam
Harga: Mulai dari Rp3,2 - Rp3,5 juta/bulan 
Baca juga: Gak perlu repot, ini cara booking kost di Cove dengan mudah!

17. Cove The Home - Tebet

Cove The Home

Miliki hunian lebih dari sekadar kamar yang nyaman, namun juga berbagai fasilitas untuk menunjang gaya hidupmu di Cove The Home, Tebet! Terletak di pusat Teber dengan akses ke berbagai area bisnis seperti Kasablanka, Kuningan, dan Rasuna Said, Cove The Home memiliki kamar-kamar nyaman dengan desain instagramable. Selain itu, kost eksklusif ini juga dilengkapi dengan segudang fasilitas bersama seperti dapur, ruang makan, hingga gym/pusat kebugaran untuk menjaga tubuhmu tetap aktif dan sehat.  

Terdapat 3 pilihan kamar di Cove The Home yaitu Kamar Superior, Kamar Deluxe, dan Kamar Executive.

Alamat: Jl. D1 No.30, RW.4, Kb. Baru, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12830
Fasilitas Bersama: Tempat parkir, dapur, ruang makan, longue, teras, pusat kebugaran, dan keamanan 24 jam
Harga: Mulai dari Rp3,7 - Rp4,5 juta/bulan 

18. Cove Nine - Setiabudi

Cove Nine

Dengan bagunan bergaya klasik, Cove Nine berlokasi di Setiabudi yang sangat cocok untuk profesional muda. Selain dilengkapi dengan fasilitas kamar yang lengkap, setiap unit di Cove Nine juga dilengkapi dengan jendela untuk menciptakan sirkulasi udara yang baik, lho. Untuk tipe kamarnya sendiri, kamu bisa memilih Kamar Superior dengan jendela internal, Kamar Superior dengan jendela langsung menghadap keluar, serta Kamar Deluxe yang memiliki jendela eksternal serta balkon.

Alamat: Jl. Setiabudi Barat No.10, RT.5/RW.3, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910
Fasilitas Bersama: Tempat parkir, rooftop, dan keamanan 24 jam
Harga: Mulai dari Rp3,9 - Rp4,5 juta/bulan

19. Cove Pejaten - Pejaten

Cove Pejaten

Miliki berbagai akses mudah ke lokasi perkantoran, pusat perbelanjaan, serta berbagai restoran dan bar di Jakarta Selatan dengan tinggal di Cove Pejaten! Berdekatan dengan area populer seperti Ampera, Pasar Minggu, dan Kemang, Cove Pejaten memiliki banyak kamar luas dengan desain yang menarik serta fasilitas yang gak lengkap.

Di Cove Pejaten, kamu bisa memilih tipe Kamar Standard, Kamar Twin, atau Kamar Deluxe. Ketiganya dilengkapi dengan fasilitas kamar yang lengkap, serta jendela besar dengan pemandangan indah untuk menjaga pencahayaan serta sirkulasi udara tetap baik.

Alamat: Jl. Warga Baru No.5, RT.17/RW.3, Pejaten Bar., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510
Fasilitas Bersama: Tempat parkir, dapur, ruang makan, longue, teras, pusat kebugaran, dan keamanan 24 jam
Harga: Mulai dari Rp4 - Rp4,5 juta/bulan

20. Cove Alto - SCBD

Cove Alto

Terletak di kawasan SCBD dan berdekatan dengan Senopati, Sudirman, Blok M, dan Gatot Subroto, Cove Alto juga bisa kamu menjadi hunian nyaman yang bisa kamu tinggali. Dengan berbagai fasilitas seperti meja kerja, lemari, kursi, tempat tidur nyaman berukuran queen, dan TV Kabel, setiap unit di Cove Alto memiliki desain unik yang sangat instagramable di tiap sudutnya. Setiap kamar juga sudah dilengkapi dengan WiFi berkecepatan tinggi.

Terdapat pilihan Kamar Superior, Kama Deluxe, dan Kamar Studio yang bisa kamu pilih sesuai dengan budget kamu. Oh ya, seluruh kamar di Cove Alto juga pet friendly, alias kamu bisa membawa binatang peliharaan kesayanganmu untuk tinggal bersama!

Alamat: Jl. Tulodong Bawah Blok C/5, RT.3/RW.2, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190
Fasilitas Bersama: Tempat parkir, dapur, dan keamanan 24 jam
Harga: Mulai dari Rp5 - Rp7,5 juta/bulan

21. Cove Birah - SCBD

Cove Birah

Kost eksklusif selanjutnya adalah Cove Birah yang terletak di kawasan Senopati. Cove Birah menjadi hunian yang tepat untukmu jika sedang mencari kamar kost dengan fasilitas seperti hotel, lengkap dengan kolam renang yang bersih dan luas.

Tersedia dua tipe kamar di Cove Birah yaitu Kamar Standard dan Kamar Deluxe. Keduanya hadir dengan kasur ukuran queen yang empuk, serta furnitur seperti nakas, meja kerja, lemari, dan kulkas.

Alamat: Jl. Birah I No.1B, RT.4/RW.6, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180
Fasilitas Bersama: Tempat parkir, longue, teras, dapur, ruang makan, pusat kebugaran, kolam renang, dan keamanan 24 jam
Harga: Mulai dari Rp6 - Rp7,8 juta/bulan

22. Cove Lenna Residence Premiere - Kebayoran Lama

Cove Lenna Residence Premiere

Selanjutnya, kost eksklusif aesthetic di Jakarta Selatan yang bisa kamu tempati adalah Cove Lenna Residence Premiere! Kost eksklusif satu ini terletak di Simprug, Kebayoran Lama dengan dua tipe kamar yang nyaman dan bersih.

Uniknya, di Cove Lenna Residence, kamu bisa memilih tipe Kamar Premium yang bergaya a la Jepang, lho! Tipe kamar ini dilengkapi dengan kasur lantai serta meja oshin a la Jepang. Eits, meskipun menggunakan kasur lantai, tapi tetap nyaman, kok! Tipe kamar kedua adalah Kamar Suite, yang dilengkapi kasur queen serta dapur pribadi di dalam kamar. Kalau kamu memilih tipe kamar ini, gak heran suasana seperti apartemen dapat kamu rasakan setiap hari.

Alamat: Jl. Simprug Golf 2 No.Kel, RT.7/RW.8, Grogol Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12220
Fasilitas Bersama: Tempat parkir, longue, teras, dapur, ruang makan, pusat kebugaran, rooftop, dan keamanan 24 jam
Harga: Mulai dari Rp6,8 - Rp10,8 juta/bulan
Baca juga: Kelebihan kost eksklusif dibanding kost biasa

23. Cove Uma Terra -  Cipete

Cove Uma Terra

Nggak cuma punya banyak tempat coffee shop yang nyaman dan aesthetic, kamu juga bisa menemukan kost aesthetic di sekitar Cipete, tepatnya bernama Cove Uma Terra. Unit kost yang satu ini terletak di lingkungan tenang yang asri, juga berjarak 1,5km dari stasiun MRT Haji Nawi. Jadi, pas banget untuk kamu yang ke mana-mana bepergian dengan transportasi umum di Jakarta.
Tenang aja, untuk fasilitasnya juga lengkap, kok. Di setiap kamarnya memiliki kasur, kamar mandi dalam, jendela dengan cahaya natural, serta meja dan kursi kerja untuk mendukung produktivitas kamu. Dijamin, akan pewe banget tinggal di Cove Uma Terra!

Alamat: Jl. Sawo II Ujung Kav. 17 No. 69, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150
Fasilitas Bersama: Dapur, rooftop, tv kabel, ruang makan, gym, keamanan 24 jam
Harga: Mulai dari Rp5 - Rp8 juta/bulan

24. Cove 8AM - Cilandak

Cove 8AM

Kamar kost dengan desain modern aesthetic memang selalu bikin nyaman. Jika kamu sedang mencari kost di area Jakarta Selatan dengan desain kamar yang modern, maka Cove 8AM bisa menjadi pilihan kost yang tepat untukmu, nih.

Cove 8AM terletak di Cilandak dengan nuansa yang asri meskipun berada di tengah kota. Di setiap kamarnya, terdapat kasur berukuran queen lengkap dengan meja kerja, rak penyimpanan, jendela besar yang langsung menghadap keluar, lengkap dengan pencahayaan yang indah. Jangan khawatir, tidak hanya cocok untuk beristirahat, kamu juga bisa banget bersantai di dalam kamar karena di tiap unitnya dilengkapi dengan TV layar datar berukuran besar. Mau nonton Netflix atau main PS? Bisa banget!

Oh ya, Cove 8AM juga memiliki fasilitas umum yang lengkap seperti dapur luas, area makan semi outdoor, laundry, serta sistem keamanan 24 jam yang ketat. Bener-bener pilihan hunian yang nyaman banget untuk kamu mahasiswa atau pekerja di Jakarta Selatan!

Alamat: Jl. Abdul Majid Raya No. 8, Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12410
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang bersama, ruang makan, area rooftop, laundry, lobby
Harga: Mulai dari Rp5,6 - 6juta/bulan

25. Cove The Day - Setiabudi

Cove The Day

Last but not least, Cove The Day. Unit kost yang satu ini merupakan pilihan tepat untuk kamu yang mencari tempat tinggal di pusat perkantoran Jakarta. Pasalnya, Cove The Day terletak di Setiabudi yang berjarak hanya 15 menit dari Stasiun Sudirman. Cove The Day juga menjadi pilihan tepat bagi kamu yang mencari kost dengan nuansa seperti di apartemen!

Tidak hanya kamar yang luas dan dilengkapi dengan furnitur lengkap, Cove The Day memiliki fasilitas umum bintang lima mulai dari kolam renang dan pusat kebugaran yang luas, dapur bersih lengkap dengan area makan, hingga lobby yang nyaman untuk menerima tamu.

Alamat: Cove The Day Floor 3/5/6, Jl. Karet Sawah 1 No. 100, RW.3 - Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12930
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang bersama, ruang makan, area rooftop, laundry, lobby, gym, kolam renang
Harga: Mulai dari Rp6,8 - 12,7juta/bulan

Itu dia beberapa rekomendasi kost eksklusif Jakarta Selatan yang bisa kamu pertimbangkan sebagai tempat tinggal. Jadi, gak perlu bingung lagi ya, mencari kost dengan beragam fasilitas dan lokasi yang strategis!

Jika kamu tertarik pada salah satu unit di atas, kamu bisa langsung book viewing melalui website Cove untuk melihat unit secara langsung. Kamu juga bisa tanya-tanya dulu kepada petugas yang akan menemanimu seputar fasilitas, peraturan kost, dan lainnya sehingga kamu bisa tinggal dengan nyaman. So, what are you waiting for? Yuk pindah ke Cove sekarang!