4 Photobox di Jakarta Barat, Abadikan Momenmu di Sini!

4 Photobox di Jakarta Barat, Abadikan Momenmu di Sini!
Photobox Jakarta Barat, photo by Selfie Time

Belakangan ini, tren berfoto di photobox sedang digemari oleh kalangan anak muda. Meski berfoto bisa menggunakan handphone, tapi photobox memang memiliki daya tarik tersendiri. Maka itu, beberapa rekomendasi photobox di Jakarta Barat ini bisa kamu datangi untuk mengabadikan foto-foto gaul dan kekinian lho! Terlebih, tempat-tempat ini bisa ditemukan di tempat-tempat hiburan dan mall di Jakarta.

Daftar Tempat Photobox di Jakarta Barat

1. Etive Light Box (Etive Studio)

@etive.studio Ada apa aja yaa di Etive Studio Jakarta?! 🤔🥳 Penasaran liat lengkapnya gak nih... #EtiveStudio #Etive #SelfPhotoStudio #SelfPhotoStudioJakarta #selfphotostudiojkt #Jakarta #PhotoPlaceJakarta #PlaceToGoJakarta #AestheticPlaceJakarta #JakartaBarat #PhotoBoxJakarta #PhotoboothJakarta ♬ original sound - SELF PHOTO ONESIE! 🇮🇩 - SELF PHOTO STUDIO ONESIE 🇮🇩

Rekomendasi photobox Jakarta Barat yang bisa kamu kunjungi adalah Etive Light Box (Etive Studio). Di ini kamu bisa mengabadikan momen sepuasmu dengan lighting yang terang. Karena tempat ini adalah studio, maka hasil fotomu bisa sangat bagus karena background aesthetic dan instagramable yang disediakan pun sangat mendukung kebutuhan fotomu.

Terlebih, fasilitas di sini oke banget. Mulai dari properti foto, kostum, ruangan self-photo yang hasilnya bisa kamu print, karaoke, sampai netflix sepuasnya.

Dengan harga 15 ribu aja, kamu sudah bisa mendapatkan hasil foto yang baik dan sesuai keinginan. Ngga cuma di Jakbar, Etive Studio juga punya beberapa cabang yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya.  Yuk, langsung booking studio foto ini buat keperluan acara atau perayaan dengan keluarga dan teman!

Alamat: Jl. Tj. Duren Barat 1 No.27C, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Jakarta Barat
Jam buka: Setiap hari (11.00 – 22.00)
Harga: Mulai dari Rp 30.000

2. Seori Self Photo Studio

Seori adalah self-photo studio ala Korea yang pertama kali hadir di Indonesia. Nah, kalau kamu ingin foto dengan bestie atau pasangan, kamu bisa datang ke sini karena tempatnya cukup private dan kamu bisa bebas foto sepuasnya. Bahkan, kamu juga bisa ajak anabul kesayangan lho. Tempat fotonya sangat luas, aesthetic, dan clean.

Karena sudah disediakan properti, lighting, backdrop, dan kursi, kamu tinggal berpose saja di depan kamera yang sudah di setting, kemudian cukup dengan memencet tombol foto di remot yang diberikan. Cekrek! Kamu sudah bisa mengambil foto sepuasmu sambil bebas bergaya deh.

Nah sebelum datang, kamu bisa booking online dulu ya untuk memilih backdrop atau studio yang sesuai dengan keinginan kamu. Setelah foto, kamu bisa langsung memilih foto yang mau diprint dan fotomu saat itu juga bisa langsung dicetak dengan kualitas yang HD! Kamu juga bisa request fotomu dikirim dalam bentuk soft file.

Nah, kalau mau kesini jangan lupa untuk booking ruangan dulu yaa!

Alamat: Jl. Green Ville Blok AS No.31-C RT.9/RW.14, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Jakarta Barat
Jam buka: Setiap hari (10.00 – 21.00)
Harga: Mula dari Rp 145.000

3. Selfie Time

@selfietimeid Bestie day out ke tempat foto ala Korea✨😍 #selfietimeid #koreanphotobooth #photostudio #studiopro ♬ 첫 눈 The First Snow - Sped Up - EXO

Habis jalan-jalan dengan teman, kamu ingin mengabadikan momen dengan berfoto? Nah, sesuai namanya, Selfie Time mengajak kamu dan sahabat untuk mengabadikan momen seru dengan selfie bareng. Tapi, biar kualitas foto lebih kece, Selfie Time hadir dengan studio foto yang lucu, gemas, dan lucu karena tempatnya colorful. Cocok banget buat kamu dan bestie kamu!

Tersedia 2 tipe photobox, yaitu yang biasa dan pro, kamu bisa memilih sesuai selera. Bedanya, tipe photobox yang biasa sesi fotonya pun terbatas sebanyak 8 dan 16 kali take. Sementara buat yang pro, kamu bisa foto sebanyak mungkin sampai 10 menit. Selain itu, kamu juga bisa foto full body lho di studio tipe pro ini.

Lucunya lagi kamu bisa meminjam properti dan aksesoris mereka yang lengkap dan lucu, seperti bando, topi, kacamata, dan lainnya. Kamu juga bisa pilih sendiri tema background dan frame foto yang sesuai dengan keinginan kamu dan teman-temanmu. Nantinya setelah sesi foto selesai, kamu bisa mencetak foto yang akan membantu untuk menghasilkan foto yang keren.

Nah, ngga susah lho menemukan tempat photobox Jakarta Barat ini karena tempatnya strategis dan biasanya bisa ditemukan di dalam mall. Kalau di Jakarta Barat, kamu bisa menjumpainya di Mall Ciputra ya.

Alamat: Ciputra Mall, Jl. Daan Mogot I, Tj. Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat
Jam buka: Setiap hari (10.00 – 22.00)
Harga: Mulai dari Rp 45.000

4. Euro Self Photo Studio

Satu lagi nih rekomendasi photobox Jakarta Barat yang wajib kamu kunjungi! Studio foto ini cocok banget buat kamu yang mau terlihat keren dan tetap eksis diunggah di sosial media.  Sesuai namanya, kamu bisa foto-foto sendiri sebebas mungkin dengan mengklik remote yang disediakan.

Hanya Rp 40.000 saja, kamu dan sahabat sudah bisa mendapatkan foto yang kece dan berekspresi sebebas mungkin selama 20 menit di photobox. Biar foto makin keren, kamu bisa pilih dulu frame-frame yang kece dan variatif.  Nantinya, kamu bisa mendapatkan soft file gratis dari hasil fotonya atau langsung cetak di sana.

Selain itu, Euro Self Photo Studio juga melayani service untuk foto graduation, foto keluarga, dan bisa memeriahkan acara kantormu lho!

Alamat: Mochi Coffee Co, Rukan Food City, Jl. Green Lake City Boulevard No.89, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat
Jam buka: Setiap hari (10.00 – 22.00)
Harga
: Mulai dari Rp 40.000

Itu dia rekomendasi tempat untuk photobox Jakarta Barat yang sangat menarik dan gaul. Cocok banget dikunjungi bersama teman supaya momen berhargamu selalu abadi.