5 Photobox di Jakarta Selatan, Anak Hits Jaksel Wajib Mampir!

5 Photobox di Jakarta Selatan, Anak Hits Jaksel Wajib Mampir!
Photobox Jakarta Selatan, photo by Popbela

Selain banyak tempat kuliner, café, dan tempat nongkrong yang hits banget, photobox Jakarta Selatan juga menjamur lho! Bahkan, tempatnya didesain dengan aesthetic dan keren, sehingga pengunjung berbondong-bondong mengantre dan berfoto di dalam hingga luar photobox. Penasaran dengan daftar photobox yang bisa kamu kunjungi sama teman-temanmu? Cek disini ya!

Rekomendasi Photobox Jakarta Selatan Terkece

1. Fotohokkie

@fotohokkie Photobox yang lagi viral ada di Plaza Blok M nih guys😍 Penasaran kan sama variant backgroundnya? tonton videonya sampe abis👀 #photoboxviral #plazablokm #placetogojakarta #dwp ♬ AGORA HILLS lonely in my mansion - DojaFantasy (fan account)

Fotohokkie sudah cukup populer nih di kalangan anak muda dan hits Jaksel yang hobi photobox. Apalagi, tempat ini sempat viral di sosial media karena photobox Jakarta Selatan ini menggunakan lensa wide sehingga hasi fotonya bisa sampai full body. Ini adalah konsep photobox pertama kali yang ada di Indonesia lho.

Ngga heran kalau Fotohokkie selalu ramai dikunjungi. Nah karena antrean pengunjung cukup banyak, jadi kamu memerlukan 5 menit untuk menggunakan photobox dan berfoto sesuka hati. Pro tips, kalau bisa kamu mampir ke sini di weekday ya kalau ngga siap mengantri panjang di hari weekend.

Alamat: Plaza Blok M Lt. 5 Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari (10.00 – 22.00)
Harga: Mulai dari Rp 15.000

2. Gomez Photobox

@letsgo.mbaer Photobox cuma 10 ribu di Jaksel! #gomezphotobox #blokmplaza ♬ original sound - Kulineran Bandung Jakarta - Mba Er Place to Go

Memang, Jakarta Selatan, terlebih daerah Blok M, tersebar banyak photo studio dan photobox yang lucu-lucu. Salah satu photobox Jakarta Selatan ini adalah Gomez Photobox yang masih berlokasi di Plaza Bok M. Konsepnya terbilang unik karena masih dibantu dengan tukang foto untuk mendapatkan hasil terbaik.

Selain itu, Gomez Photobox juga menggunakan kamera handycam, sehingga hasil fotonya vintage banget. Biar lebih fun, Gomez Photobox juga menyediakan dekorasi atau properti lucu-lucu yang bikin kamu kangen dengan photobox di jaman 2010-an. Di sini, kamu bisa berfoto 4 hingga 6 kali gaya sehingga jangan lupa ajak teman-teman ya!

Alamat: Plaza Blok M, Lantai 5 Jl. Panglima Polim, RT.6/RW.6, Kramat Pela, Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari (10.00 – 22.00)
Harga: Mulai dari Rp 10.000

3. Snaplab Blok M

@elvldk

Sore di taman literasi 🍃

♬ Remembering You - Jazzy Jim + The NoBSXpress

Banyak banget aktivitas seru dan asyik yang bisa kamu lakuin kalau lagi nongkrong di Taman Literasi Blok M? Salah satunya adalah berfoto ria di photobox Snaplab Odyssey, yaitu photobox Jakarta Selatan yang letaknya ada di sebelah perpustakaan.

Snaplab adalah self photobox yang bisa kamu gunakan untuk foto dengan bestie sebanyak 4 kali gaya dengan retake sebanyak 3 kali. Hasil fotonya kamu bisa dapat 2 strip foto setelah diprint. Hasil foto soft filenya juga bisa kamu dapatkan lho lewat email. Nah sebelum masuk ke ruang photobox, kamu hanya perlu bayar di awal dengan cara scan barcode yang tersedia di sisi box.

Kamu juga bisa pilih beragam frame dan filter yang gemes lho. Langsung cobain yuk photoboxnya Snaplab!

Alamat: Jl. Sisingamangaraja No.2, RT.2/RW.1, Selong, Kec. Kby. Baru, Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari (07.00 – 22.00)
Harga: Rp 35.000

4. Photomatics

@vidnath Bye bye ngantri! Di sini ada banyak banget photobox-nya🫶🏻🫶🏻🫶🏻 #cobainsemuaphotoboxdijakarta #photoboxjakarta #photoboxjaksel #photoboxjkt #photoboxmurah #photomatics #photomaticsjakarta #rekomendasiphotobox #rekomendasiphotoboxjakarta #dateideas #dateideasjakarta #jakartaplacetogo #tempatfotodijakarta #tjokinblokm ♬ Kiss it better x Love - notforall

https://www.tiktok.com/@vidnath/video/7346180313854364934?is_from_webapp=1&sender_device=pc&web_id=7346931127901439489

Masih di Blok M Square, kamu bisa datang ke photobox yang ada di dalam gedung Bakmie Tjokin dan Kopi Toko Djawa yang baru buka. Photobox Jakarta Selatan ini berada di lantai 2 dan bisa langsung menjumpai Photomatics yang sudah menyediakan beberapa studio sehingga pengunjung ngga perlu menunggu lama.

Di sini kamu bisa memilih background foto dan masing-masing studio memiliki konsep yang berbeda. Jadi, hasil fotonya bisa beragam dan bisa kamu pilih sesuai selera, lho. Kalau biasanya kamu harus melihat layar untuk berfoto, di Photomatics ini kamu hanya perlu melihat ke cctv yang ada di sudut ruangan.

Nantinya, hasil fotomu bisa kamu edit sepuasnya di layar. Bahkan, kamu juga bisa mendapatkan hasil foto dengan format GIF lho. Lucu dan unik banget, kan? Buruan mampir ajak pacar atau sahabat kamu!

Alamat: Jl. Sultan Hasanuddin Dalam No.16 Lantai 2, RT.3/RW.1, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari (10.00 – 21.30)
Harga: Rp 38.000

5. Picatier Compound

@vidnath Akhirnya rasa penasaran sama photobox ini terbayarkan😝✌🏻 #photoboxjakarta #photobox #rekomendasiphotobox #photoboxjaksel #paradia #cilandak #jakartaplacetogo #rekomendasitempatnongkrong #rekomendasitempatjakarta #photobooth #photoboothjakarta #jumatberkah #dateideas ♬ Baby I'm Yours - Arctic Monkeys

Tempat photobox Jakarta Selatan berikutnya yang wajib kamu datangi adalah Picatier. Compound Space ini baru saja dibuka awal tahun 2023 dan pernah viral di kalangan anak muda Jaksel karena tempat photoboxnya sangat lucu dan aesthetic.

Salah satu hal yang bikin Picatier wajib dikunjungi adalah background photobox yang bisa diubah sesuka hati dengan pilihan warna mustard dan putih. Tentunya, warna ini bikin foto hasil foto kamu cerah dan colorful.

Selain itu, space di dalam photobox juga cukup luas lho, sehingga bisa menampung 3-4 orang. Jadi, kamu bisa ajak bestie-bestie kesayanganmu dan mengabadikan momen di sini. Buruan cobain deh!

Alamat: Jalan Intan No.8A, Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari (09.00 – 22.00)
Harga: Rp 35.000

Nah, gimana? Tertarik untuk datang ke salah satu photobox Jakarta Selatan? Jangan lupa siapin outfit dan penampilan terkecemu ya, supaya bisa jadi kenangan selamanya dengan teman-temanmu!