Tentang Cove

Cove didirikan oleh Luca, Guillaume dan Sophie, tiga pengusaha yang mendedikasikan diri untuk menyediakan penyewaan hunian terbaik di era ini.

Cove hadir dengan misi untuk mengubah fokus penyewaan hunian pada kebutuhan dan kenyamanan penyewa. Kami menyediakan hunian coliving yang didukung dengan desain modern, fasilitas lengkap, serta teknologi yang memudahkan sistem penyewaan.

Kami menawarkan berbagai kelebihan yang tidak bisa didapatkan pada tempat tinggal lain:

Proses sewa mudah secara online

Cove memberikan kostan aman, nyaman dan keren

Proses penyewaan Cove sangatlah mudah. Kamu dapat mencari hunian yang paling cocok untuk kebutuhanmu di website kami, melakukan booking, serta mengatur proses penyewaan secara online.

Kamar dengan fasilitas dan layanan yang lengkap

Fasilitas Cove

Semua properti Cove didesain sesuai kebutuhan dan selera masyarakat urban. Segala kebutuhan penyewa juga sudah kami sediakan. Baik itu fasilitas umum (lounge, dapur, area makan, kolam renang, gym) maupun perabotan (alat masak, perabot kamar, perabot mandi). Penyewa juga tidak perlu memikirkan masalah kebersihan maupun maintenance kamar, karena semua sudah diatur oleh pihak Cove.

Komunitas penghuni Cove

Komunitas penghuni Cove

Satu hal lagi yang tidak bisa kamu temukan pada kost maupun apartemen adalah adanya komunitas. Ya, kami mendorong interaksi antar penghuni Cove dengan mengadakan berbagai event komunitas secara reguler.

Lokasi properti Cove

Sampai saat ini, Cove memiliki lebih dari 50 properti di Jakarta, Depok, Tangerang, Bandung, dan Bali dengan jumlah 15–100 kamar pada masing-masing properti. Kamu bisa eksplor properti Cove melalui website di sini.