10 Toko Tas di Bandung, Terjangkau dan Berkualitas!

10 Toko Tas di Bandung, Terjangkau dan Berkualitas!
Toko Tas di Bandung, photo by studioasa.id

Sebagai destinasi liburan favorit, Bandung selalu menjadi andalan bagi siapa saja yang ingin healing sejenak dari padatnya rutinitas sehari-hari. Banyak sekali kegiatan seru yang bisa kamu lakukan selama berada di daerah yang disebut sebagai Kota Kembang ini. Nah, salah satu kegiatan yang nggak boleh dilewatkan adalah hunting tempat belanja di Bandung. Terkhusus bagi kamu yang menggemari item fashion berupa tas, ada cukup banyak toko tas di Bandung yang wajib kamu sambangi saat berbelanja. Harganya pun masih terbilang terjangkau. Apa saja?

10 Toko Tas di Bandung

1. Mr. Quilting

Mr.Quilting, photo by Mr.Quilting

Rekomendasi toko tas di Bandung yang pertama adalah Mr. Quilting. Brand ini adalah pelopor Super Puff atau tas gembung pertama di Indonesia, lho. Istilah Quilting diambil dari teknik dalam pembuatan tas yang menggabungkan potongan kain perca sesuai dengan desain yang sudah dibuat sebelumnya sehingga membentuk motif yang unik. Jadi, kualitas mutu dan originalitas desainnya sudah pasti terjamin!

Mr. Quilting punya banyak sekali koleksi tas quilting dan puffy dengan berbagai macam warna pop up yang lagi nge-trend di kalangan anak muda. Bentuknya pun unik-unik banget dan harganya sudah pasti murah, mulai dari Rp50 ribu - Rp200 ribuan saja. Mereka juga jual berbagai aksesori strap dengan desain yang pastinya menggemaskan. Cocok untuk memperindah tampilan tas kamu.

Alamat: Jl. Teuku Umar No.5, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung
Jam buka: 09.00 - 21.00
Kisaran harga: Rp50.000 - 200.000

2. Niion

Niion, photo by niion.id

Cari tas-tas lucu yang cocok untuk dikenakan sehari-hari? Kamu bisa coba mengunjungi toko tas di Bandung yang satu ini. Niion adalah merk tas lokal asal Kota Kembang yang memproduksi produk tas dari bahan kain nylon dan polyester. Keunggulan dari produk-produk Niion terletak pada materialnya yang foldable alias tidak kaku dan mudah dilipat atau diringkas.

Istimewanya, hampir seluruh koleksi tas Niion juga dibuat dengan signature unicolor sehingga kamu bisa melihat berbagai macam warna di dalam satu produk. Pilihan tepat untuk kamu ‘Si Nyentrik’ yang suka gaya berpakaian tabrak warna. Mulai dari sling bag, waist bag, sampai laptop case semuanya ada di sini.

Alamat: Jl. Kemuning No.8A, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113
Jam buka: 09.00 - 20.00
Kisaran harga: Rp90.000 - 200.000

3. Heikoshop

@heikoshop Surga wanita ! tas beli 1 gratis 1 cuma di @Heikoshop.Bandung #heikoshop #racunintiktok #viral #tokoviralbandung #grosirtasbandung #grosirtasmurah ♬ suara asli - Heikoshop

Ada koleksi tas lokal yang super elegan dengan berbagai macam desain dan gaya kekinian, tapi cuma dibanderol dengan harga Rp10 ribu - Rp59 ribuan saja, lho, bahkan ada juga pilihan tas dengan promo Rp100 ribu dapat 3 buah sekaligus. Good deal banget, kan? Langsung saja langkahkan kakimu untuk mengunjungi Heikoshop. Selain menjadi salah satu toko tas di Bandung yang murah meriah, mereka juga menjual aneka outfit, kosmetik, dan aksesori lengkap yang pastinya bikin kamu pantang pulang sebelum berhasil belanja banyak.

Alamat: Ruko Garden City, Jl. Ciganitri, Cipagalo, Kec. Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40287
Jam buka: 09.30 - 19.00
Kisaran harga: Rp10.000 - 100.000

4. Exsport

Exsport, photo by exsportbags

Berdiri sejak tahun 1979, Exsport menjadi brand tas lokal asal Bandung yang punya desain penuh eksplorasi lewat signature twists dari padu padan warna dan bentuknya yang timeless. Exsport menawarkan tas ransel, backpack, dan jinjing, yang dipersembahkan khusus untuk kamu para manusia produktif yang gemar berpetualang.

Menariknya lagi, Exsport juga memberikan garansi seumur hidup untuk seluruh koleksi tas yang ada. Artinya, jika tas yang kamu beli mengalami kerusakan saat pemakaian pada bagian jahitan dan resleting, maka tas milik kamu akan direparasi secara gratis. Jadi nggak perlu khawatir lagi, deh, untuk mengeluarkan biaya perbaikan tas.

Kalau belanja tas di official store Exsport, kamu juga berkesempatan untuk bisa bikin DIY gantungan kunci secara langsung dari aksesori yang lucu-lucu buat tas kamu, mulai dari yang puffy sampai akrilik, semua bisa kamu kreasikan sesuai selera.

Alamat: Jl. Bahureksa No.24, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
Jam buka: 09.00 - 21.00  
Kisaran harga: Rp79.000 - 600.000

5. Fassystore

Fassystore, photo by infobdg.com

Panggilan untuk kamu para pecinta tote bag! Fassystore hadir sebagai toko tas di Bandung yang berspesialisasi dalam model tas tote bag masa kini. Sebagian besar koleksi tas Fassystore didominasi palet netral dan monokromatik yang cocok dikenakan dalam occasion apa pun, baik formal maupun kasual. Nggak hanya tote bag, kamu juga bisa menemukan pilihan sling bag, waist bag, shoulder bag, sampai dompet dan pouch. Lengkap banget, kan? Harganya pun pas di kantong, yaitu berkisar antara Rp30 ribu - Rp200 ribuan saja.

Alamat: Ps. Kosambi, The Hallway Space Lt. 2, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40112
Jam buka: 12.00 - 21.00
Kisaran harga: Rp38.000 - 200.000

6. Alexis

Alexis, photo by alexis.fashion

Alexis menghadirkan koleksi tas, pakaian, dan sepatu impor dengan merek luar negeri asal Amerika, Eropa, China, Jepang, dan Korea yang semuanya dibanderol dengan harga terjangkau. Hal ini karena Alexis memborong produk off-season dalam jumlah besar sehingga setiap pelanggannya bisa berkesempatan untuk mendapat produk brand internasional dengan harga super miring.

Jenis tas yang ditawarkan oleh Alexis pun cukup bervariatif, mulai dari tas mini, selempang, tote bag, hingga backpack, yang semuanya berkisar antara Rp70 ribu - Rp230 ribuan saja. Nggak sampai di sana, Alexis juga menjamin 100% customer satisfaction guarantee, yang artinya semua produk dapat kembalikan dengan 100% refund apabila kamu kurang puas dengan produk yang sudah dibeli. Menarik banget, kan?

Alamat: Istana Plaza First Floor, Jl. Pasir Kaliki No.121-123, Pamoyanan, Cicendo, Bandung City, West Java 40173
Jam buka: 10.00 - 21.00  
Kisaran harga: Rp70.000 - 230.000

7. Bodypack

Bodypack, photo by dash.studioasa.id

Bodypack Flagship Store Bandung menjadi surganya mode bagi para pria yang ingin berbelanja kebutuhan tas, fashion, aksesori, hingga sepatu. Pasalnya, Bodypack dikenal sebagai salah satu produsen pembuatan tas ransel lokal dengan kualitas terbaik. Model yang disuguhkan pun sangat inovatif dan lekat dengan nuansa monokrom. Selain ransel, kamu juga bisa menemukan koleksi pouch, waist bag, tote bag, dan shoulder bag dengan desain yang trendi.

Alamat: Jl. Sumatera No.38, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117
Jam buka: 09.00 - 21.00
Kisaran harga: Rp180.000 - 500.000

8. SToORè

@___checkmate WAJIB kalian tandain tempat ini buat cobain belanja brand lokal gemez disini!🥰🤩 📍SToORe, The Park Pasar Kreatif Jabar #stooreexperience #checkandcheckout #fashionbandung #fashionstore #jalanjalandibandung ♬ suara asli - Ale & Adella

Meski punya ukuran toko yang cukup mungil, tetapi keberadaan SToORè berhasil menarik perhatian pengunjung yang ada di The Park Jawa Barat. Hal ini lantaran SToORè menjual aneka brand fashion lokal kekinian dengan motif dan warna yang trendi, harganya mulai dari Rp90 ribuan saja. Kamu pun berpeluang untuk bisa coba-coba langsung produk dari brand lokal yang dipasarkan secara online di sini, sebut saja Wallts, Footsteps, sampai Andal. Semuanya lengkap mulai dari tas, pakaian wanita, sepatu, sampai parfum.

Alamat: Pasar Kreatif Jawa Barat (PKJB) Jl. Pahlawan No.70, Neglasari, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40124
Jam buka: 09.00 - 21.00
Kisaran harga: Mulai dari Rp90.000

9. Jims Honey

Jims Honey, photo by infobdg.com

Mungkin kamu sudah nggak asing lagi dengan brand tas premium yang satu ini lantaran punya banyak sekali cabang di seluruh penjuru Indonesia. Didirikan sejak tahun 2014, Jims Honey adalah jenama fashion asal lokal yang menjual aneka barang-barang penunjuang mode, seperti tas, dompet, hingga jam tangan. Variasi modelnya bahkan selalu mengikuti perkembangan tren dengan patokan harga yang relatif terjangkau, yaitu antara Rp80 ribu - Rp180 ribu.

Alamat: Jl. Raya Bojongsoang, No. 199. Kota Bandung
Jam buka: 09.00 - 21.00
Kisaran harga: Rp80.000 - 180.000

10. Toko Tas Diamond

Toko Tas Diamond, photo by Toko Tas Diamond

Toko tas di Bandung berikut ini sudah menjadi langganan bagi sebagian warga Bandung yang ingin mencari berbagai tas wanita, mulai dari backpack import, tas untuk ngantor, hingga clutch khusus pesta. Toko Tas Diamond berlokasi strategis di tengah kota yang dekat dengan alun-alun Bandung, jadi kamu yang sedang hunting oleh-oleh khas Bandung bisa sekalian mampir ke toko tas ini untuk berbelanja. Pelayanan staf yang ada di sini juga dikenal ramah, kamu bisa bebas tanya-tanya untuk mencari model tas mana yang sesuai dengan kepribadian kamu.

Alamat: Jl. Kalipah Apo No.55, Karanganyar, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40241
Jam buka: Senin - Jumat (08.00 - 16.00), Sabtu (08.00 - 15.30)
Kisaran harga: Rp100.000 - 300.000

Demikian pilihan toko tas di Bandung yang bisa jadi destinasi favorit untuk berbelanja. Jangan lupa mampir dan siap-siap kalap!