10 Salon Jakarta Barat untuk Dapatkan Penampilan Terbaik

10 Salon Jakarta Barat untuk Dapatkan Penampilan Terbaik
Salon Jakarta Barat, photo by Pexels

Kamu ingin mendapatkan penampilan terbaik dengan mengunjungi salon kecantikan? Nggak perlu khawatir, Cove sudah merangkum daftar 10 salon Jakarta Barat terbaik yang siap memanjakan dan meningkatkan penampilanmu secara keseluruhan. Dari perawatan rambut yang mengagumkan hingga perawatan kulit yang menenangkan, salon-salon ini memiliki reputasi yang tak terbantahkan dalam memberikan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggan. Yuk, simak!

10 Rekomendasi Salon Jakarta Barat

1. Irwan Team Hair Design

Irwan Team Hair Design, photo by Shanty Huang

Irwan Team Hair Design merupakan salah satu salon terkemuka di Jakarta Barat yang sudah lama menjadi tempat favorit bagi para pecinta kecantikan dan perawatan rambut. Punya reputasi yang solid dan tim ahli yang berpengalaman, Irwan Team Hair Design menawarkan layanan unggulan dan hasil yang memuaskan bagi pelanggan. Salon ini dikenal karena menghadirkan tren terbaru dalam dunia perawatan rambut dan gaya potongan yang sesuai dengan kepribadian dan gaya hidup setiap individu.

Alamat: Central Park Mall, Letjen S. Parman, Jakarta Barat
Jam buka: Setiap hari pukul 10.00 - 22.00 WIB
No. Telepon: (021) 29200022
Website: irwanteam.com

2. May May Salon

May May Salon, photo by Traveloka

May May Salon termasuk salah satu destinasi kecantikan terkemuka di Jakarta yang dikenal karena kualitas layanan yang tinggi dan atmosfer yang elegan. May May Salon menawarkan berbagai perawatan dan layanan yang akan memanjakan dari kepala hingga kaki, mulai dari perawatan rambut, perawatan wajah, perawatan kulit, manikur, pedikur, dan layanan spa lainnya.

Alamat: Lippo Mall Puri Lt. 2, Jakarta Barat
Jam buka: Setiap hari pukul 10.00 - 22.00 WIB
No. Telepon: (021) 22582818
Website: maymay.co.id

3. Flaurent Salon

Flaurent Salon, photo by Sociolla

Flaurent Salon mempunyai reputasi yang solid dan tim profesional yang berpengalaman. Di sini, kamu akan mendapatkan berbagai layanan berkualitas tinggi, mulai dari perawatan rambut yang trendi hingga perawatan wajah yang menyegarkan. Flaurent Salon hanya menggunakan produk-produk terbaik dan teknik terbaru untuk mencapai hasil yang memukau.

Alamat: Jl. Tanjung Duren Barat 6 No.8, Jakarta Barat
Jam buka: Setiap hari pukul 09.00 - 19.00 WIB
No. Telepon: (021) 56952369
Media Sosial: Instagram

4. Cutler Salon

Cutler Salon, photo by Cutler Salon

Selanjutnya ada Cutler Salon yang melayani perawatan rambut dan kecantikan. Ini adalah salon yang tepat bagi kamu yang mencari salon kecantikan dengan harga ekonomis dan terjangkau. Nggak perlu khawatir, meskipun harganya nggak mahal, Cutler Salon menjamin kepuasan pelanggan sebagai tujuan utamanya.

Alamat: Jalan Mangga Raya Blok X No. 19C, Jakarta Barat
Jam buka: Setiap hari pukul 09.00 - 21.00 WIB
No. Telepon: 0817-702-807
Media Sosial: Instagram

5. Krone Hairdesign & Beauty Bar Kemanggisan

Krone Hairdesign & Beauty Bar Kemanggisan, photo by Google.com

Krone Hairdesign & Beauty Bar Kemanggisan menawarkan layanan berkualitas tinggi untuk rambut, kecantikan, dan perawatan tubuh. Dengan tim ahli yang berpengalaman dan terampil, salon ini mampu memberikan hasil yang memukau sesuai dengan keinginan dan kebutuhan setiap pelanggan. Atmosfer yang nyaman dan ramah juga membuat Krone Hairdesign & Beauty Bar Kemanggisan menjadi tempat yang sempurna bagi kamu yang mencari pengalaman kecantikan yang profesional dan menyenangkan.

Alamat: Jl. Kemanggisan Raya No.39, Jakarta Barat
Jam buka: Setiap hari pukul 10.00 - 19.00 WIB
No. Telepon: 0812-8687-1358
Media Sosial: Instagram

6. D’Moze Syahdan

D’Moze Syahdan, photo by Google.com

Salah satu cabang dari jaringan salon yang terkenal di Jakarta ini menawarkan berbagai layanan kecantikan dan perawatan rambut yang berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan mereka. Punya tim ahli yang berpengalaman dan terlatih, D'Moze Salon memberikan potongan rambut yang trendi, perawatan pewarnaan yang mencolok, dan berbagai layanan styling untuk tampilan yang segar dan menarik.

Alamat: Jl. Kyai H. Taisir No.10-B, Jakarta Barat
Jam buka: Setiap hari pukul 10.00 - 20.00 WIB
No. Telepon: 0812-9111-1704

7. Laqueen Salon & Spa

Laqueen Salon & Spa, photo by RegistryE

Laqueen Salon & Spa mempunyai reputasi yang solid dan menawarkan berbagai layanan perawatan dan kecantikan yang berkualitas tinggi untuk memanjakan para pelanggan. Dari perawatan rambut yang trendy hingga perawatan wajah yang menyegarkan, salon ini hanya menggunakan produk-produk terbaik dan teknik terbaru untuk mencapai hasil yang memukau. Dengan lingkungan yang bersih, nyaman, dan pelayanan yang ramah, Laqueen Salon menjadi salah satu salon Jakarta Barat yang sempurna untuk merawat dan memanjakan diri.

Alamat: Jl. Perjuangan No.01, Jakarta Barat
Jam buka: Setiap hari pukul 09.00 - 21.00 WIB
No. Telepon: 085885456568

8. DV Beauty Center

DV Beauty Center, photo by FaktaINDONESIANews

DV Beauty Center memiliki dua fokus utama, yaitu memberikan layanan kecantikan berkualitas tinggi kepada pelanggan dan memberikan pelatihan profesional dalam bidang kecantikan kepada calon ahli kecantikan. Ada berbagai layanan perawatan yang ditawarkan, termasuk perawatan rambut, perawatan kulit, perawatan wajah, manikur, pedikur, dan layanan spa lainnya. Dengan menggunakan produk-produk berkualitas dan teknik terbaru, salon Jakarta Barat ini berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang memuaskan dan hasil yang memukau.

Alamat: Lokasari Square, Jakarta Barat
Jam buka: Setiap hari pukul 08.00 - 00.00 WIB
No. Telepon: 0822-9999-7168
Website: dvbeautycenter.com

9. Divaz Salon

Divaz Salon, photo by Tempat.info

Divaz Salon menyediakan berbagai layanan kecantikan dan perawatan rambut untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan. Dengan tim profesional yang berpengalaman, salon ini menawarkan potongan rambut terkini, pewarnaan, serta gaya rambut sesuai dengan tren terbaru.

Alamat: Perum City Resort Ruko, Jl. Malibu Raya No.37, Jakarta Barat
Jam buka: Setiap hari pukul 10.00 - 19.00 WIB
No. Telepon: 0877-9883-1939
Media Sosial: Instagram

10. BillySan Hair & Beauty Studio

BillySan Hair & Beauty Studio, photo by Google.com

BillySan Hair & Beauty Studio adalah sebuah studio kecantikan yang dikenal memberikan layanan berkualitas tinggi. Tim profesional yang berpengalaman di BillySan Hair & Beauty Studio menyediakan berbagai layanan perawatan rambut dan kecantikan, mulai dari potongan rambut terkini hingga perawatan warna.

Alamat: Wang Plaza Lantai UG. 01A Jl. Panjang.Kav 17, Jakarta Barat
Jam buka: Setiap hari pukul 10.00 - 22.00 WIB
No. Telepon: 0812-3900-8799
Media Sosial: Instagram

Salon Jakarta Barat mana yang mau kamu kunjungi?