10 Restoran di Blok M Plaza yang Populer dan Wajib Kamu Kunjungi!

10 Restoran di Blok M Plaza yang Populer dan Wajib Kamu Kunjungi!
Restoran di Blok M Plaza, photo by Pexels

Blok M Plaza merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang berlokasi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tempat ini termasuk ke dalam salah satu mal legendaris dan sempat berjaya pada tahun 2000-an. Meskipun popularitasnya sempat menurun, mal ini bisa kembali ramai berkat adanya pintu stasiun MRT dan mal tersebut menjadi sebuah hub dan tempat nongkrong yang pas setelah pulang bekerja.

Tidak hanya itu saja, saat ini juga ada banyak pilihan restoran di Blok M Plaza yang populer dan wajib untuk kamu kunjungi. Nah, apa saja pilihan pilihan restoran di Blok M Plaza tersebut? Baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui jawabannya!

The Real Holysteak!

The Real Holysteak!, photo by Liputan6

Buat para foodies yang senang makan steak, The Real Holysteak! bisa menjadi rekomendasi yang wajib kamu coba. Restoran di Blok M Plaza ini memiliki konsep fast food steak restaurant yang menyajikan banyak pilihan menu berbahan dasar daging sapi yang diolah supaya memiliki cita rasa yang lezat. Tidak hanya itu saja, restoran ini memiliki kombinasi warna merah dan hijau yang seolah memberikan vibe vintage tahun 70an yang sangat kental.

Tidak hanya desain interornya saja yang menarik, The Real Holysteak! juga memiliki Signature Menu yang wajib kamu coba, salah satunya adalah Holysteak. Potongan daging Sirloin dengan berat 400 gram yang tender dan pilihan saus Barbecue atau Mushroom akan membuat lidah kamu bergoyang saat mencicipinya!

Alamat: Blok M Plaza Lantai UG, Jalan Bulungan No.76, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
Jam Buka: Senin - Minggu (10.00 - 22.00)
Harga: Rp150.000 per orang
Menu Favorit: Holysteak

Ramen Ya!

Ramen Ya!, photo by GridID

Terdapat banyak pilihan restoran ramen di Blok M. Salah satunya adalah Ramen Ya! yang sedang hits dan wajib kamu coba. Ramen Ya! menyajikan berbagai pilihan ramen yang lezat dengan harga yang terjangkau. Nah, buat kamu yang ingin makan di Ramen Ya! jangan lupa untuk mencicipi Legendary Chicken Ramen, kuah kaldu yang creamy, mie ramen yang lembut dan kental, dan potongan ayam yang gurih akan membuat kamu ingin makan lagi!

Alamat: Blok M Plaza Lantai Ground, Jalan Bulungan No.76, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
Jam Buka: Senin - Jumat (10.00 - 22.00)
Harga: Rp70.000 per orang
Menu Favorit: Legendary Chicken Ramen

Sapo Oriental

Sapo Oriental, photo by FoodieRate

Sapo Oriental adalah salah satu restoran di Blok M Plaza yang menyajikan berbagai pilihan Chinese Food legendaris dan sudah dikenal sejak lama. Restoran ini memiliki banyak sekali pilihan comfort food yang bisa kamu coba, seperti Sapo Tahu Seafood yang fresh, dipadukan dengan Bebek Panggang Khas Sapo Oriental yang wangi dan lezat merupakan kombinasi menu yang tidak boleh kamu lewatkan!

Alamat: Blok M Plaza Lantai Lower Ground, Jalan Bulungan No.76, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
Jam Buka: Senin - Minggu (10.00 - 22.00)
Harga: Mulai dari Rp100.000 per orang.
Menu Favorit: Sapo Tahu Seafood dan Bebek Panggang Khas Sapo Oriental

Pepper Lunch

Pepper Lunch, photo by Pepper

Siapa sih yang tidak mengenal Pepper Lunch? Restoran cepat saji yang memiliki konsep Do It Yourself ini menyajikan sebuah pengalaman kuliner yang yang menarik untuk semua orang. Kamu sebagai pengunjung bisa secara langsung memasak memasak makanan di atas hot plate dan langsung menikmatinya saat masih panas.

Salah satu menu favorit yang wajib kamu coba di Pepper Lunch adalah Salmon Pepper Rice. Menu yang terdiri dari potongan ikan salmon mentah yang fresh, lengkap dengan potongan jagung manis dan lada hitam yang ditaburkan di atas nasi dan dihidangkan langsung di atas hot plate, yummy!

Alamat: Blok M Plaza Lantai Upper Ground, Jalan Bulungan No.76, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
Jam Buka: Senin - Jumat (10.00 - 22.00)
Harga: Rp100.000 per orang.
Menu Favorit: Salmon Pepper Rice

Zubu

Zubu, photo by PergiKuliner

Nah, buat kamu yang tertarik ingin makan AYCE (All You Can Eat), bisa mampir dan mencoba makan di Zubu! Restoran di Blok M Plaza ini menawarkan paket Shabu-Shabu and Grill dalam satu paket dan harga yang sangat terjangkau. Selain main dish shabu and grill yang lezat, di sini kamu juga bisa mencicipi aneka side dish seperti Dimsum, salad, hingga spring roll yang lezat!

Alamat: Blok M Plaza Lantai 6, Jalan Bulungan No.76, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
Jam Buka: Senin - Minggu (10.00 - 22.00)
Harga: Dewasa Rp99.000 Weekday, Rp120.000 Weekend. Anak-anak Rp89.000 Weekday, Rp110.000 Weekend.
Menu Favorit: Shabu and Grill

Hao Hao Chi

Hao Hao Chi, photo by Zomato

Buat kamu yang sedang ingin makanan street food ala Taiwan, bisa mencoba mampir ke Hao Hao Chi. Restoran di Blok M Plaza ini menawarkan roti prata dengan beraneka topping yang savoury dan sweet. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa mencoba mencicipi Rice Bowl Super Shitake yang berporsi besar dan mengenyangkan!

Alamat: Blok M Plaza Food Society, Jalan Bulungan No.76, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
Jam Buka: Senin - Minggu (10.00 - 22.00)
Harga: Rp50.000 per orang.
Menu Favorit: Savoury Super Shitake Prata dan Rice Bowl Super Shitake.

Salad & Sushi 368

Salad & Sushi 368, photo by Pergi Kuliner

Apabila sedang kangen makanan Jepang, kamu bisa mampir ke Salad & Sushi 368 yang berlokasi di Lantai 6 Blok M Plaza. Sesuai dengan namanya, restoran ini menawarkan aneka sushi dan salad yang fresh dan harga yang sangat ramah untuk dompet kamu. Salah satu menu favorit yang harus kamu coba adalah Inari Spicy Salmon yang super thick dan pedas!

Alamat: Blok M Plaza Lantai 6, Jalan Bulungan No.76, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
Jam Buka: Senin - Minggu (10.00 - 22.00)
Harga: Rp100.000 per orang.
Menu Favorit: Inari Spicy Salmon

Raa Cha

Raa Cha, photo by Jejak Piknik

Buat kamu yang sedang ingin makan enak tanpa pusing memikirkan isi kantong, Raa Cha bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu! Berbeda dari restoran all you can eat, pengunjung yang makan di Raa Cha hanya cukup membayar apa yang dipilih dan ingin dimakan saja. Kamu bisa merasakan sebuah experience memasak sendiri yang menarik, lengkap dengan berbagai pilihan bumbu khas Thailand yang segar dan pedas. Hmm, menarik ya?

Alamat: Blok M Plaza Lantai Upper Ground, Jalan Bulungan No.76, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
Jam Buka: Senin - Minggu (10.00 - 21.00)
Harga: Rp100.000 per orang.
Menu Favorit: Paket Shabu Kuah Tom-Yum

Bakmitopia

Bakmitopia, photo by Bakmitopia

Bakmitopia adalah salah satu restoran di Blok M Plaza yang memiliki konsep desain industrial minimalis yang elegan dan mewah. Sesuai dengan namanya, restoran ini menawarkan berbagai pilihan bakmi hingga kwetiau yang lezat. Salah satu menu favorit yang harus kamu coba pesan adalah Bakmi Arang Krispi Kulit yang unik dan memiliki cita rasa gurih.

Alamat: Blok M Plaza Lantai 6, Jalan Bulungan No.76, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
Jam Buka: Senin - Minggu (10.00 - 22.00)
Harga: Mulai dari Rp80.000 per orang.
Menu Favorit: Bakmi Arang Krispi Kulit

Marugame Udon

Marugame Udon, photo by Tokopedia

Marugame Udon, photo by Tokopedia

Dalam sejarahnya, Marugame Udon pertama kali dibuka di Mal Taman Anggrek pada tahun 2013 lalu. Kini kamu sudah bisa menikmati Marugame Udon yang lezat hanya di Blok M Plaza saja! Meskipun memiliki banyak cabang, cita rasa dari restoran ini tetap terjaga dengan baik, lengkap dengan pengolahan dan quality control dengan standar Jepang yang tinggi.

Nah, buat kamu yang ingin makan di sini, pastikan untuk memesan menu favoritnya, yaitu Niku Udon. Mie udon berukuran besar yang kenyal dan padat, ditambah dengan potongan daging sukiyaki iris yang empuk dan gurih menjadi alasan mengapa menu ini sangatlah digemari.

Alamat: Blok M Plaza Lantai Ground, Jalan Bulungan No.76, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
Jam Buka: Senin - Jumat (10.00 - 22.00)
Harga: Rp100.000 per orang.Menu Favorit: Niku Udon dan Chicken Katsu Curry Udon

Kost Eksklusif Nyaman di Sekitaran Blok M

Cove Sixth8 merupakan kost eksklusif yang memiliki sentuhan aksen hitam, dinding abu-abu, dan warna-warna bold sebagai finishing di seluruh bangunan menciptakan tampilan yang elegan. Mengadaptasi gaya New York klasik dan industrial dengan tarikan garis halus ke setiap bagian bangunan meningkatkan keanggunan dan suasana menenangkan. Terletak hanya 6 menit berjalan kaki ke MRT Blok M, berbagai kedai makanan, dan kafe, co-living ini sangat cocok untuk mendukung gaya hidup urban.

Selengkapnya tentang Cove Sixth8