6 Rekomendasi Penginapan di Bali untuk Kamu Liburan

6 Rekomendasi Penginapan di Bali untuk Kamu Liburan
Liburan di Bali, photo by ruparupa.com

Liburan di Bali memang jadi salah satu cara untuk melepas penat dan burnout setelah bekerja. Bali memang seperti surganya para wisatawan. Ada banyak sekali tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di Bali. Sebagai tempat wisata, tentu di sekitar Bali juga banyak penginapan yang bisa jadi tempat beristirahat setelah seharian jalan-jalan.

Salah satu alasan memilih tempat menginap adalah lokasinya yang dekat dengan berbagai tempat liburan di Bali. Nah, dalam artikel ini, kamu akan mendapatkan rekomendasi penginapan di Bali yang worth it banget untuk menemani liburan. Baca sampai selesai ya!

Cove Tevana

Kamar Premium dengan Kasur King dan Pemandangan Kolam, photo by Cove

Cove Tevana berada di lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan berbagai tempat wisata terkenal di Bali. Hanya 7 menit berjalan kaki, kamu bisa menikmati keindahan Pantai Petitenget. Suasana Cove Tevana juga sangat tenang. Cocok untuk kamu yang ingin tinggal di tempat yang damai jauh dari hiruk-pikuk.

Co-living ini memberikan suasana yang khas villa Bali mewah dengan kolam renang yang luas. Setiap kamar di sini memiliki balkon pribadi. Fasilitas bersama pun lengkap, jadi kamu bisa kumpul-kumpul bersama teman-teman di Cove Tevana. Desain bangunan yang homey akan menambah ketenangan. Kamu pasti akan betah di sini.

Alamat: Jl. Pura Telaga Waja 18, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Fasilitas Bersama: ruang makan, dapur, ruang bersama, kolam renang, parkir mobil, parkir motor, dispenser
Harga: Mulai dari Rp700.000/malam

Cove Griya Elite 1

Kamar Premium dengan Balkon, photo by Cove

Selanjutnya,  ada Cove Griya Elite 1 yang juga berada di kawasan cukup strategis. Di sekitar penginapan ini ada banyak tempat makan yang bisa dicapai dengan berjalan kaki. Selain itu, kamu juga cukup 6 menit berjalan kaki untuk sampai ke Plaza Renon. Kalau mau ke pantai, jaraknya hanya 2 km dari Pantai Sanur.

Keunikan dari Cove Griya Elite 1 adalah bangunannya yang dihiasi dengan ukiran khas Bali pada bagian eksterior. Kamarnya pun luas dan sudah dilengkapi oleh furniture bernuansa kayu. Nuansa mediteranian akan sangat terasa ketika kamu memasuki ruangan. Suasana ketenangan akan membuatmu nyaman tidur di sini.

Alamat: Gg. Tunjung Biru III 5-1, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80239
Fasilitas bersama: Dapur, ruang makan, lobi, rooftop area, parkir mobil dan motor, dispenser
Harga: Mulai dari Rp225.000/malam

Cove Matahari

Kamar Premium dengan Kasur Queen, photo by Cove

Selanjutnya, kalau kamu sedang liburan di kawasan Kuta, ada Cove Matahari yang lokasinya sangat strategis. Akses ke mana saja sangat mudah, seperti ke Trans Studio Mall Bali, Toko oleh-oleh Krisna, pusat kebugaran Hammerhead Fitness Gym, dan hanya 15 menit berjalan kaki ke Pantai Legian.

Fasilitas kamar di Cove Matahari sudah sangat lengkap, ditambah fasilitas bersama. Cove Matahari juga memiliki desain eksterior yang sangat otentik. Tempat yang nyaman untuk beristirahat setelah seharian menikmati liburan di Bali.

Alamat: Jl. Marga Kirana 1, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Fasilitas bersama: Lobi, ruang bersama, parkir mobil, parkir motor
Harga: Mulai dari Rp200.000/malam

Cove Kanaya

Kamar Premium Plus, photo by Cove

Kemudian ada Cove Kanaya Bali yang dekat sekali dari Trans Studio Mall dan tempat makan lokal populer di sekitaran Jalan Campuhan. Co-living satu ini terdiri dari dua bangunan yang terpisahkan oleh kolam renang. Terdapat area bersantai untuk kamu bermalas-malasan.

Tidak hanya itu, di sini juga ada area outdoor yang rimbun dan sejuk. Ada beberapa pilihan area komunal dengan sentuhan khas Bali pada setiap kamarnya. Suasananya yang homey akan membuatmu betah dan ingin berlama-lama tinggal di sini.

Alamat: Jl. Mahendradatta, Padangsambian, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80119
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang makan, lobi, ruang bersama, teras, kolam renang, parkir mobil dan motor, dispenser
Harga: Rp200.000/malam

Cove Renata

Kamar Superior, photo by Cove

Satu lagi rekomendasi penginapan yang ada di kawasan Seminyak, Cove Renata bisa menjadi pilihan ketika kamu berada di Bali. Lokasinya juga strategis karena dekat dengan berbagai destinasi liburan. Dekat dengan sunset Road yang terkenal sebagai one-stop destination di Bali. Ada banyak tempat yang bisa kamu kunjungi di sekitar Cove Renata, seperti kafe-kafe yang hits di Bali, restoran, spa mewah, dan tentu saja kamu bisa menikmati keindahan pantai Seminyak.

Fasilitas yang disediakan di Cove Renata juga sangat lengkap, sehingga kamu akan merasa nyaman tinggal di sini. Ada area komunal dengan nuansa bohemian. Cocok sekali menjadi tempat kumpul-kumpul dengan teman. Kamar di sini sudah memiliki fasilitas lengkap agar kamu selalu nyaman selama di Bali. Tempat beristirahat setelah seharian main dan bersenang-senang.

Alamat: Jl. Kunti I 18-8, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang makan, lobi, ruang bersama, dispenser
Harga: Mulai dari Rp200.000/malam

Cove Ransha Stay

Kamar Premium dengan Balkon dan Akses Kolam, photo by Cove

Terakhir, ada Cove Ransha Stay yang lokasinya tidak kalah strategis dari tempat menginap lain. Dengan menginap di sini, kamu bisa merasakan suasana kamar yang homey. Seperti rumah untuk pulang setelah seharian mengunjungi tempat wisata. Memiliki desain unik dengan panel kayu di bagian plafon dan dinding. Ada area kolam renang dengan tanaman hijau di sekelilingnya. Sangat menenangkan dan jauh dari hiruk-pikuk. Suasana yang terbuka sangat cocok untuk bersantai.

Kamar tidurnya sudah memiliki fasilitas yang lengkap dengan area yang luas. Kamarnya memiliki desain tropis agar kamu bisa beristirahat dengan nyaman dan menyegarkan diri. Kalau kamu mau ke pantai, cukup 15 menit berkendara, kamu sudah bisa sampai di Pantai Sanur.

Alamat: Jl. Tukad Badung XVIII 101-31, Renon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80226
Fasilitas Bersama:Lobi, ruang bersama, kolam renang, parkir mobil dan motor, dispenser, security
Harga: Rp330.000/malam

Itulah sederet rekomendasi penginapan di Bali yang worth it banget buat kamu yang mau liburan. Lokasinya yang strategis akan memudahkan kamu menuju akses tempat-tempat wisata terkenal di Bali. Fasilitasnya yang lengkap dan kamarnya yang nyaman juga akan sangat membantu kamu dalam beristirahat. Kalau kamu cuma mau bermalas-malasan, Cove juga bisa jadi tempat yang nyaman. Ayo booking Cove sekarang juga!