13 Rekomendasi Outfit ke Pantai agar Terlihat Fashionable

13 Rekomendasi Outfit ke Pantai agar Terlihat Fashionable
Outfit ke Pantai (Kumparan.com)

Indonesia memiliki banyak sekali pantai yang indah untuk dikunjungi. Apalagi ketika kamu berkunjung ke Bali. Tidak heran kalau banyak orang menyukai pantai untuk jadi destinasi wisata. Banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan di pantai, mulai dari menikmati pemandangan, bermain air, bermain pasir, atau sekadar berfoto. Untuk bisa menikmati suasana pantai dengan nyaman, kamu juga harus pandai memilih outfit ke pantai. Berikut ini adalah 12 rekomendasi outfit ke pantai agar kamu tetap terlihat fashionable dan tidak salah kostum!

Sundress

Sundress di Pantai, photo by Pinterest/Trương Đặng Ngọc Lý

Sundress cocok untuk dipakai ketika di pantai karena bahannya yang ringan dan menyerap keringat, sehingga nyaman untuk dipakai saat cuaca panas. Potongannya yang longgar juga tidak akan membatasi pergerakanmu saat berenang atau bermain di pantai.

Outfit ini tersedia dalam berbagai warna dan motif yang cantik, sehingga bisa membuatmu terlihat stylish saat di pantai. Jangan lupa untuk menambahkan aksesoris lain seperti topi, kacamata hitam & sandal ya, supaya tampilan kamu makin sempurna!

Kemeja dan Celana Pendek

Kemeja dan Celana Pendek, Photo by Sewaktu.com

Outfit ke pantai yang ini terlihat simpel dan nyaman. Perpaduan antara kemeja dan celana pendek bisa membuat kamu lebih bebas dalam bergerak. Meskipun simpel, tapi kamu akan terlihat elegan dan fashionable. Kamu bisa memakai warna-warna yang cerah seperti putih. Kamu bisa juga memakai kaos tipis untuk bagian dalam, lalu dilapisi dengan kemeja tanpa kancing. Jangan lupa untuk memakai topi agar tidak kepanasan selama bermain di pantai. Dengan pakaian seperti ini, kamu bisa bermain air tanpa takut pakaian basah jika hanya berdiri di tepi laut.

Long Outer Warna Netral

Long Outer Warna Netral, photo by Jejakpiknik.com

Selanjutnya, untuk kamu yang ingin terlihat anggun dan feminin, kamu bisa memakai long outer untuk outfit ke pantai. Pilih juga warna-warna yang cerah atau kalem seperti earth tone. Warna ini tidak akan menyerap sinar matahari, sehingga kamu tidak akan merasa kepanasan. Outfit ini cocok digunakan untuk foto-foto estetik di pantai. Outfit ini bisa dipakai untuk kamu yang mengenakan hijab maupun tidak.

Topi Lebar

Topi Lebar, Photo by Hipwee.com

Pantai adalah tempat yang identik dengan panas dan terik matahari. Karena itu, memakai topi sebagai tambahan outfit di pantai sangatlah cocok. Topi lebar bisa menjadi pilihan yang cocok untuk menambah penampilan kamu menjadi lebih fashionable. Selain bisa melindungi kepala dari terik matahari, topi lebar juga akan menambah manis penampilan. Bagus untuk foto-foto estetik di sekitar pantai. Topi lebar cocok dipadukan dengan berbagai jenis outfit untuk menambah kesempurnaan dan keindahan.

Tank Top dan Rok

Tank Top dan Rok, Photo by Lifestyle.okezone.com

Terkadang, pantai juga jadi tempat yang dituju ketika ingin berjemur. Untuk tujuan ini, outfit yang cocok adalah dengan memakai tank top. Untuk pelengkapnya, kamu bisa mengenakan rok dengan warna senada. Dengan pakaian terbuka seperti tank top, kamu bisa berjemur dengan maksimal, namun akan tetap manis dan estetik ketika berfoto.  Tank top juga bisa membuat kamu terhindar dari rasa panas karena pakaiannya yang terbuka.

Dress Terusan Simpel

Dress Terusan Simpel, Photo by rukitia.co

Kalau kamu ingin terlihat lebih ceria dan estetik, kamu bisa memakai dress terusan simpel untuk outfit ke pantai. Dengan dress terusan simpel, kamu akan terlihat lebih anggun dan dewasa. Pilihlah warna-warna yang kalem seperti warna khaki atau putih tulang. Sangat cocok untuk foto-foto estetik di sekitar pantai. Outfit ke pantai ini bisa dipakai untuk kamu yang mengenakan hijab maupun tidak.

Jumpsuit

Jumpsuit, Photo by Popbela.com

Selanjutnya, kalau kamu tipe orang yang senang dengan sesuatu yang simpel, jumpsuit bisa menjadi solusi. Outfit ke pantai ini memang anti ribet karena kamu tidak perlu memikirkan mix and match dengan pakaian lain. Meski begitu, kamu akan tetap terlihat fashionable. Pilihlah jumpsuit yang berbahan katun dan sedikit longgar agar kamu tidak mudah gerah. Kain katun juga bisa menyerap keringat dengan baik.

Kaus Oversized dan Celana Pendek

Kaus Oversized dan Celana Pendek, Photo by rctiplus.com

Outfit ke pantai lain yang simpel namun tetap fashionable adalah kaus oversized dan celana pendek. Kamu akan bergerak lebih bebas dan nyaman saat bermain di pantai. Bahkan ketika air laut menyentuh kaki, kamu tidak perlu takut celana kebasahan. Untuk menambah kesan santai, kamu bisa menambahkan akssesoris lain sepertti kacamata hitam dan topi.

Cardigan Bohemian

Cardigan Bohemian, Photo by id.theasiaparent.com

Rekomendasi outfit ke pantai selanjutnya adalah cardigan bohemian. Kamu bisa memakai kaus polos untuk bagian dalamnya, kemudian dilapisi dengan cardigan bohemian berwarna senada. Untuk bawahannya sendiri, kamu bisa memakai celana jeans. Penampilan seperti ini akan membuat kamu tampak lebih fashionable. Kamu siap untuk mengabadikan foto-foto estetik di pantai.

Rok Motif

Rok Motif, Photo by paragram.id

Pergi ke pantai memang enaknya memakai outfit yang santai dan kasual. Rok motif bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menambahkan kesan santai dan kasual. Kamu bisa memadukan rok motif dengan kaus polos agar tampak feminin. Pilih warna-warna yang senada agar tidak saling tumpang tindih satu sama lain. Kamu akan terlihat menawan dan cocok dengan latar pemandangan pantai yang indah. Kamu juga bisa menambahkan kacamata hitam atau topi untuk menyempurnakan outfit ke pantai.

Two Piece Off Shoulder Dress

Two Piece Off Shoulder Dress, Photo by Pinterest.com

Outfit ke pantai selanjutnya, kamu bisa memakai two piece off shoulder dress agar terlihat semakin anggun dan feminin. Outfit ini adalah dua bagian pakaian yang memiliki motif sama di bagian atas dan bawahnya. Bagian bahu yang terbuka akan membuat leher kamu terlihat lebih jenjang dan menawan. Kamu bisa memilih dress dengan warna-warna cerah atau bermotif untuk membuat penampilan lebih fresh. Misalnya memilih two piece off shoulder dress berwarna kuning atau berotif garis-garis. Sangat cocok untuk foto-foto estetik di pantai atau sekadar duduk bersantai menikmati pemandangan.

Kulot Putih

Kulot Putih, Photo by review.bukalapak.com

Warna putih memang selalu tampak cocok dipakai untuk outfit ke pantai. Warnanya yang cerah selaras dengan pemandangan pantai yang indah. Kali ini, kulot putih bisa menjadi pilihan yang tepat untuk outfit ke pantai kamu. Kamu bisa memadukan kulot putih dengan berbagai jenis atasan, misalnya outer oversized. Selain itu, kalau kamu ingin lebih simpel dan tidak punya outer, dipadukan dengan kaos polos saja sudah bisa membuat kamu tampak lebih menawan. Pemilihan warna putih pada kulot ini bisa dipakai untuk berfoto cantik di sekitar pantai. Untuk atasannya, kamu bisa memilih warna senada atau warna hitam.

Maxi Dress Motif Floral

Maxi Dress Motif Floral, Photo by popbela.com

Terakhir, rekomendasi outfit yang cocok untuk dipakai ke pantai adalah maxi dress dengan motif floral yang penuh. Outfit ini akan membuat kamu terlihat lebih ceria dan bahagia. Pilih warna-warna yang cerah agar wajah kamu tampak lebih bersinar, sempurna dengan latar pemandangan pantai. Maxi dress motif floral ini juga akan cocok dipakai untuk kamu yang mengenakan hijab. Kamu bisa menambahkan aksesoris seperti kacamata hitam untuk menambah kesan elegan dan feminin.

Itulah 12 rekomendasi outfit ke pantai yang bisa kamu coba. Dengan style outfit di atas, kamu bisa tetap fashionable dan bergaya ketika liburan ke pantai. Sekarang, saatnya kamu list pantai-pantai indah di Indonesia yang bisa menjadi pilihan untuk liburan. Mungkin Bali bisa menjadi pilihan yang tepat? Pulau Dewata itu memang dikenal memiliki banyak pantai dengan pemandangan yang menawan.


Kost Eksklusif di Dekat Pantai Kuta, Bali

Cove Matahari, Kost eksklusif yang terletak di kawasan Kuta. Dekat dengan berbagai akases dan pusat keramaian. Hanya berjarak 14 menit dari pantai Legian. Memiliki interior khas Bali dengan nuansa seperti di sebuah resor. Fasilitas yang disediakan sudah lengkap, mulai dari ruang tamu, AC, hingga televisi.

Harga mulai dari Rp3.350.000

Selengkapnya Tentang Cove Matahari