10 Kost Kamar Mandi Dalam Jakarta, Nyaman dan Homey!

10 Kost Kamar Mandi Dalam Jakarta, Nyaman dan Homey!

Kost dengan kamar mandi dalam memang menjadi salah satu kriteria ketika mencari tempat tinggal di perantauan. Sayangnya, masih banyak kost yang tidak menyediakan kamar mandi pribadi di setiap kamar, sehingga bagi orang-orang yang mengutamakan privasi, mungkin bisa terganggu akibat hal ini.

Nah, jika kamu sedang mencari kost kamar mandi dalam Jakarta, intip beberapa rekomendasinya dari Cove di sini, ya!

Cove Dar Nova

Kamar Superior Cove Dar Nova

Kost kamar mandi dalam Jakarta pertama terletak di Kembangan Utara, Jakarta Barat, sehingga menjadi pilihan tepat bagi kamu mahasiswa Bina Nusantara, Universitas Trisakti, atau pekerja di daerah Jakarta Barat. Kost ini bernama Cove Dar Nova, yang memiliki interior putih dengan sentuhan oranye di setiap kamarnya.

Cove Dar Nova hadir dengan dua tipe kost yaitu Kamar Superior dengan Jendela Internal serta Kamar Superior dengan Jendela Eksternal, di mana keduanya sama-sama memiliki kasur queen size, lemari, meja belajar, kamar mandi dalam, serta akses penuh ke fasilitas bersama.

Kamar Mandi Cove Dar Nova

Oh ya, tenang saja, kamar mandi di Cove Dar Nova dilengkapi dengan kloset duduk, serta shower dengan air dingin maupun hangat, ya!

Alamat: Jalan Penyelesaian Tomang 1 Blok 7A, Kembangan Utara, West Jakarta, DKI Jakarta 11610
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang bersama, ruang makan, dispenser, lobi, wifi
Harga: Rp2.295.000/bulan

Cove Luxely Homeliving

Area Belajar di Cove Luxely Homeliving

Jika kamu mencari kost kamar mandi dalam di daerah Mangga Besar, maka Cove Luxely Homeliving bisa menjadi pilihan  kamu, nih. Setiap kamar di Cove Luxely Homeliving didesain dengan gaya modern industrial, dengan dominasi warna putih di dalamnnya. Selain tentunya full furnished, setiap kamar di sini juga sudah dilengkapi kamar mandi dalam dengan water heater, lho.

Oh ya, soal lokasi, nggak perlu khawatir, karena Cove Luxely Homeliving sangat strategis! Kamu bisa pergi ke Glodok dan kuliner Gajah Mada hanya dalam waktu tempuh 8 menit, serta 10 menit ke Kota Tua maupun Asemka.

Kamar Mandi Cove Luxely Homeliving

Alamat: Jl. Mangga Besar II No. 16, RT 06 / RW 02, Kec. Taman Sari, West Jakarta, DKI Jakarta 11150
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang bersama, ruang makan, dispenser, lobi, wifi
Harga: Rp2.800.000 - Rp3.500.000/bulan

Cove Taman

Kamar 1BR Plus di Cove Taman

Cove Taman menjadi pilihan kost tepat untuk menunjang segala kebutuhan sehari-hari kamu. Berlokasi di Cipete, Cove Taman tidak hanya memiliki banyak pilihan kamar dengan ukuran berbeda saja, melainkan fasilitas umum eksklusif seperti ruang kebugaran/gym serta kolam renang yang luas dan juga tentunya bersih.

Kamar Mandi di Cove Taman

Oh ya, sama seperti unit Cove lainnya, Cove Taman juga dilengkapi kamar mandi di dalam kamar, lengkap dengan wastafel serta bathtub!

Alamat: Jl. Abdul Majid Raya No.Kav 16, RT.4/RW.5, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang bersama, ruang makan, dispenser, lobi, wifi, gym, kolam renang, rooftop area
Harga: Rp4.400.000 - Rp9.000.000/bulan

Cove Casa Spatia

Area Dapur di Cove Casa Spatia

Apa sih, kriteria hunian idaman kamu? Fasilitas lengkap, lingkungan asri, serta akses menuju transportasi umum yang mudah? Well, ketiga hal itu dimiliki oleh Cove Casa Spatia!

Miliki hidup yang nyaman dan tentram dengan tinggal di Cove Casa Spatia yang terletak di Menteng. Kost eksklusif ini memiliki lokasi yang sangat strategis, hanya dengan berjalan kaki selama 6 menit ke MRT Dukuh Atas. Jangan khawatir, setiap kamar di Cove Casa Spatia juga sudah didesain secara aesthetic seperti unit Cove lainnya, di mana setiap kamarnya memiliki furnitur kayu a la skandinavian, dilengkapi dengan kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan air hangat untuk membuat kamu rileks.

Kamar Mandi di Cove Casa Spatia

Alamat: Jl. Purwodadi No.41 RT 9/RW 6, Dukuh Atas, Menteng, Central Jakarta, DKI Jakarta
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang bersama, ruang makan, dispenser, lobi, wifi, gym, rooftop area
Harga: Rp3.500.000/bulan

Cove Accordia Residence

Cove Accordia Residence

Opsi lain unit kost eksklusif di Jakarta Pusat, Cove Accordia Residence. Jika kost sebelumnya dari Cove kebanyakan memiliki desain minimalis - industrial, Cove Accordia Residence memiliki desain Moroccan dengan furnitur kayu yang terasa homey. Lokasinya yang strategis dekat pasar perbelanjaan, transportasi umum, serta dikelilingi banyak restoran juga menjadi nilai plus bagi Cove Accordia Residence.

Kamar Mandi di Cove Casa Accordia Residence

Kamar Premium dengan Jendela Eksternal di Cove Accordia Residence dilengkapi dengan kasur berukuran queen, furnitur lengkap, jendela luar yang besar, serta kamar mandi dalam.

Alamat: Jl. Kramat Soka RT.4/RW.2, Kramat, Central Jakarta, DKI Jakarta 10450
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang bersama, ruang makan, dispenser, lobi, wifi,
Harga: Rp3.600.000/bulan

Cove Sixth8

Cove Sixth8

Kost di Jakarta Selatan dengan desain New York Style? Kamu bisa memilih Cove Sixth8 sebagai tempat tinggalmu! Setiap kamar di unit ini memiliki sentuhan aksen hitam dengan dinding abu serta sentuhan warna bold di seluruh bangunan, menciptakan hasil akhir yang elegan dan klasik.

Selain desainnya yang unik, Cove Sixth8 juga memiliki lokasi strategis dengan akses 6 menit berjalan kaki ke Stasiun MRT Blok M, beragam kedai makanan serta kafe. Untuk mendukung gaya hidup urban kamu, tentunya Cove Sixth8 memiliki full furnished dan kamar mandi dalam di setiap kamarnya.

Kamar Mandi di Cove Sixth8

Kamar Premium dengan Jendela Eksternal di Cove Accordia Residence dilengkapi dengan kasur berukuran queen, furnitur lengkap, jendela luar yang besar, serta kamar mandi dalam.

Alamat: Jl. Sungai Sambas VI No. 8 RT 2/RW 5, Kramat Pela, Kebayoran Baru, South Jakarta, DKI Jakarta 12130
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang bersama, ruang makan, dispenser, lobi, wifi
Harga: Mulai dari Rp6.500.000/bulan

Cove Uma Terra

Cove Uma Terra

Cove Uma Terra terletak di Cipete, 1,5km dari Stasiun MRT Haji Nawi. Kost eksklusif ini memiliki fasad unik seperti rumah kembar, dengan desain kontemporer serta menonjolkan aksen dinding batu bata berwarna terakota.

Banyak jenis kamar yang tersedia di Cove Uma Terra, mulai dari Kamar Deluxe Plus, Kamar Deluxe, Kamar Premium Plus, hingga Kamar Suite yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup kamu.

Kamar Mandi di Cove Uma Terra

Alamat: Jl. Sawo II Ujung Kav. 17 No. 69, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang bersama, ruang makan, dispenser, lobi, wifi, gym, rooftop area
Harga: Mulai dari Rp5.000.000/bulan

Cove Spring

Cove Spring

Buat kamu mahasiswa Universitas Mercu Buana atau yang memiliki pekerjaan di daerah Kembangan, Cove Spring bisa menjadi hunian andalan kamu, yang tentunya nyaman. Kost eksklusif ini hanya memiliki jarak kurang lebih 5 kilometer menuju Universitas Mercu Buana dan Lippo Mall Puri.

Kamar Mandi di Cove Spring

Selain dilengkapi dengan fasilitas umum yang menunjang segala kebutuhan, setiap kamar di Cove Spring juga dilengkapi dengan ventilasi udara yang baik serta kamar mandi dalam.

Alamat: Jl. Kav. DKI No. 30 , Kembangan, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11610
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang bersama, ruang makan, dispenser, lobi, wifi, teras
Harga: Mulai dari Rp2.750.000/bulan

Cove Bata Mera

Cove Bata Mera

Cove Bata Mera terletak di jantung Jakarta Selatan, Tebet, tepatnya di seberang Office 88. Pas banget nih, untuk tempat tinggal bagi kamu yang bekerja di area Pancoran dan sekitarnya.

Cove Bata Mera memiliki tipe kamar Superior berukuran 14 meter persegi, dengan furnitur bertekstur kayu dan jendela langsung menghadap keluar, memberikan sensasi ketenangan yang maksimal. Kamar ini juga memiliki furnitur lengkap termasuk cermin, AC, TV, meja kerja, serta kamar mandi pribadi.

Kamar Mandi di Cove Bata Mera

Alamat: Jl. Pal Batu 3 40, RW.11, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12870
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang bersama, ruang makan, dispenser, lobi, wifi
Harga: Mulai dari Rp3.500.000/bulan

Cove Nara

Cove Nara

Cove Nara terletak di Cilandak, tepatnya di Jl. Cilandak IV 15, serta berjarak hanya 10 menit berjalan kaki dari MRT Fatmawati. Kost eksklusif ini beberapa tipe kamar seperti Kamar Superior dengan kasur queen dan jendela luar, Kamar Superior dengan kasur single, hingga Kamar Premium Plus yang memiliki mini living room. Lengkap banget, ya? Dengan lokasi strategis serta fasilitas yang lengkap ini, kamu bisa tinggal di Cove Nara hanya mulai dari Rp3.000.000 saja, lho!

Kamar Mandi di Cove Nara

Alamat: Jl. Cilandak IV 15, RW 3, Cilandak Barat, Kec. Cilandak , Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12430
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang bersama, ruang makan, dispenser, lobi, wifi, rooftop
Harga: Mulai dari Rp3000.000/bulan

Itu dia 10 rekomendasi kost kamar mandi dalam Jakarta yang bisa kamu pertimbangkan. Jangan khawatir, kamu bisa melihat-lihat dahulu unit Cove dengan membuat janji, kok. Yuk, book viewing sekarang kost impian kamu!