Gak perlu repot, ini cara booking kost di Cove dengan mudah!

Temukan hunian coliving idamanmu di berbagai lokasi strategis hanya di Cove. Yuk cek cara booking di Cove lebih lengkapnya di sini!

Gak perlu repot, ini cara booking kost di Cove dengan mudah!
cove.id

Tinggal di hunian yang nyaman dan strategis memang kini menjadi incaran banyak orang mulai dari freelancer, mahasiswa, hingga pekerja tetap sekalipun. Tentunya hunian yang nyaman dapat mendukung produktivitas kamu agar semakin lancar, tanpa mengabaikan kualitas istirahat yang bisa kamu dapatkan. Tinggal di hunian dengan lokasi strategis juga sangat penting agar kita dapat mudah mengakses berbagai fasilitas umum yang tersedia di sekitar hunian.

Nah, jika kamu mencari hunian nyaman serta strategis, memilih Cove, hunian eksklusif dengan konsep coliving space! Tapi memangnya kenapa sih, harus memilih Cove sebagai pilihan hunian kamu?

  1. Kenapa harus tinggal di Cove?
  2. Cara booking di Cove
Co-living di Cove

Kenapa harus tinggal di Cove?

Tidak seperti rumah kost pada umumnya, banyak banget keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan tinggal di Cove, selain hunian yang terasa nyaman dan berada di lokasi strategis:

  • Setiap unit di Cove menawarkan hunian dengan fasilitas lengkap dan eksklusif seperti kamar yang fully furnished dengan desain interior yang terasa homey, dilengkapi dengan TV, AC, dan WiFi kecepatan tinggi. Selain itu, Cove juga menyediakan ruang komunal yang bisa kamu gunakan untuk berbincang ria dengan penghuni coliving space lainnya atau sekadar fokus bekerja.
  • Tidak ada lagi cerita malas membersihkan kamar atau taruh baju kotor di laundry, karena kamu hanya perlu bersantai jika tinggal di Cove! Ya, Cove juga menawarkan layanan cleaning room dan laundry yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Asik banget, kan?
  • Tinggal di Cove yang memiliki konsep coliving space memungkinkan kamu untuk memiliki komunitas yang terasa seperti keluarga. Bersama penghuni Cove lainnya, kamu bisa berbincang, seru-seruan bersama, hingga memperluas networking. Makin banyak kenalan, deh!
  • Nah, yang satu ini paling penting! Jika kamu tinggal di Cove, maka keamanan lingkungan tempat tinggalmu akan terjaga dengan adanya staf keamanan 24 jam serta akses khusus yang diberikan pada penghuni.

Menarik banget ya, tinggal di Cove yang mengusung konsep coliving space ini? Jika kamu tertarik, simak cara booking di Cove yang bisa kamu lakukan dengan mudah di bawah ini ya.

Baca juga: 14 Kost Eksklusif Jakarta Selatan yang Super Aesthetic!

Cara booking di Cove

Mencari unit coliving space di Cove sangatlah mudah. Kamu tinggal mengakses website Cove melalui smartphone atau desktop, mencari lokasi unit yang diinginkan, dan memesannya melalui WhatsApp resmi Cove atau email. Lebih lengkapnya, berikut cara booking di Cove secara step by step.

Tampilan menu booking di cove.id

1. Pilih unit yang cocok

Setelah memiliki aplikasi Cove di smartphone kamu atau membuka website Cove via desktop, kamu bisa langsung mencari unit Cove yang cocok denganmu. Dalam step ini, kamu bisa melakukan filter tertentu untuk pencarian yang lebih mudah mulai dari area lokasi, harga sewa perbulan, hingga tipe gedung dan jumlah penghuni yang akan tinggal di Cove.

Tampilan menu jadwal viewing di cove.id

2. Atur jadwal viewing

Rasanya gak afdol jika memilih tempat tinggal hanya melalui gambar, bukan? Nah, setelah kamu memilih unit yang cocok denganmu, kamu bisa lho, mengatur jadwal viewing atau survey pada unit yang kamu inginkan dengan cara . Di sana, kamu bisa tanya-tanya dengan staff setempat untuk mengetahui lebih dalam seputar unit yang akan kamu tinggali.

Pesan lewat WhatsApp

3. Pesan unit melalui WhatsApp/Email

Sudah klop dengan unitnya, lalu nggak sabar mau pindahan secepatnya? Tenang, kamu akan menerima link untuk memesan kamar melalui WhatsApp atau email kamu. Selesaikan urusan administrasi, lalu kamar idaman bisa langsung kamu huni, deh!

Cove Hilcrest

Gimana? Gampang banget kan, cara booking-nya? Nah, kalau kamu masih bingung, ada rekomendasi unit yang bisa kamu lihat di sekitar Karawaci nih, yaitu Cove Hilcrest. Unit yang satu ini adalah hunian baru dari Cove yang menawarkan berbagai kelebihan dalam satu tempat. Mulai dari lokasi yang strategis (15 menit jalan kaki ke kampus utama UPH, 6 menit jalan kaki ke RS Siloam Karawaci, dan berbagai tempat umum lainnya), kamar full furnished dengan desain industrial dan tipe loft. Dengan tinggal di Cove Hilcrest, kamu juga bisa kenal dengan banyak orang baru, gabung dalam komunitas seru, dan mengikuti berbagai event menarik yang diadakan oleh komunitas. Pokoknya, lengkap dan seru banget!

Jika kamu tertarik untuk tinggal di Cove Hilcrest, yuk segera atur jadwal viewing dan dapatkan hunian idaman a la kamu!