Kelebihan kost eksklusif dibanding kost biasa

Cari tahu mengenai kost eksklusif serta keuntungan apa saja yang kamu bisa dapatkan jika memilih kost ini dibanding kost biasa.

Kelebihan kost eksklusif dibanding kost biasa

Kost eksklusif tentunya menawarkan lebih banyak fasilitas dan fitur tambahan yang dapat menunjang kenyamanan penghuninya. Umumnya, kost ini memiliki pelayanan dan fasilitas yang hampir sama dengan hotel. Akan tetapi, apabila ada yang lebih murah, kenapa harus memilih kost jenis ini? Tunggu dulu! Simak pembahasan di bawah ini untuk mengetahui beberapa keuntungan tinggal di kost eksklusif daripada di kost biasa.

Fasilitas kamar lengkap

Salah satu alasan mengapa banyak orang sangat berminat untuk tinggal di hunian eksklusif adalah fasilitas kamar yang lengkap. Kost jenis ini umumnya sudah di- furnished sehingga kamu tidak perlu repot-repot menyiapkan perabot dan keperluan lainnya. Selain itu, biasanya juga sudah terdapat TV, AC, kulkas, dan bahkan tempat tidur yang nyaman. Kamar mandi juga umumnya berada di dalam ruangan sehingga lebih mudah diakses.

Untuk urusan kebersihan, hampir semua kost jenis ini menyediakan layanan housekeeping dan laundry sehingga kebersihan dan kerapian kamar kamu akan tetap terjaga.

Gedung kostnya juga menyediakan fasilitas lainnya seperti kolam renang, gym¸ ruang makan, dapur bersama, parkir, dan masih banyak lagi!

Terletak di kawasan strategis

Kost eksklusif biasanya terletak di lokasi yang cukup strategis, misalnya di kawasan perkantoran, kampus, sekolah, pusat kota, dan dekat dengan transportasi umum. Selain itu juga biasanya tidak jauh dari pusat keramaian. Berbeda dengan kost biasa yang seringkali terletak di gang, kost eksklusif memiliki akses jalan yang cukup baik sehingga kendaraan bisa dengan mudah menjangkaunya.

Keamanan yang ketat

Salah satu keuntungan tinggal di kost eksklusif adalah pengamanan yang baik. Umumnya, gedung kost ini sudah dilengkapi dengan sistem CCTV yang dapat memantau area masuk dan parkir. Selain itu, petugas security juga bekerja selama 24 jam. Oleh karena itu, kost ini umumnya aman terhadap tindak pencurian dan kriminal.

Selain itu, sudah banyak hunian eksklusif yang menerapkan sistem access card untuk setiap kamar sehingga akan jauh lebih aman daripada kost biasa yang hanya menggunakan kunci pintu biasa.

Baca juga: 14 Kost Eksklusif Jakarta Selatan yang Super Aesthetic!

Peraturan lebih fleksibel

Salah satu daya tarik tempat kost ini dibanding kost biasa adalah peraturannya yang jauh lebih fleksibel. Pada umumnya, kost biasa memiliki peraturan jam malam yang sudah ditentukan. Seringkali, jam malam ini sangat mengganggu bagi penghuninya, terutama yang sedang lembur, mengerjakan tugas, atau sekedar hangout hingga larut malam. Untungnya, kost eksklusif memiliki jam malam yang bebas.

Selain itu, apabila terdapat peraturan yang kurang sesuai, kamu bisa mendiskusikannya dengan pengurus kost untuk bisa diberi kelonggaran.

Penghuni dengan latar bekakang yang beragam

Penghuni kost eksklusif biasanya adalah pekerja, mahasiswa, pasutri, dan masih banyak lagi. Karena kost ini umumnya terletak di kawasan perkantoran dan kampus, sebagian besar penghuninya adalah pekerja dan mahasiswa. Ini tentunya bisa dijadikan kesempatan oleh kamu untuk memperluas jaringan dan juga bertukar pikiran.

Banyak hunian eksklusif yang mencanangkan konsep co-living yang mana penghuninya tinggal di satu atap yang sama sehingga interaksi antar penghuni bisa terjadi lebih sering. Kost eksklusif bisa dijadikan opsi apabila kamu ingin berinteraksi dengan orang dari berbagai latar belakang.

Tinggal di kost eksklusif yang nyaman dan lengkap di Cove!

Nah, setelah mengetahui keuntungan-keuntungan kost eksklusif di atas, apakah kamu tertarik untuk tinggal di kost jenis ini? Keuntungan-keuntungan di atas bisa kamu dapatkan dengan tinggal di kost eksklusif Cove, lho!

Kost eksklusif Cove menawarkan konsep co-living, jadi kamu akan tinggal satu atap bersama penghuni lain. Penghuni kost eksklusif Cove adalah satu komunitas yang suportif dan saling membantu. Cove sangat mendorong interaksi antar penghuni jadi kamu bisa memperluas jaringan dan bertukar pikiran dengan mudah!

Selain itu, kost eksklusif Cove juga menawarkan fasilitas yang sangat lengkap seperti gym, housekeeping, laundry, dapur bersama, parkir, dan masih banyak lagi. Sudah tersedia juga TV, kulkas, lemari, tempat tidur, dan kamar mandi untuk setiap kamar.

Kost eksklusif Cove juga terletak di lokasi yang strategis dan mudah dijangkau, lho.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo segera dapatkan hunian eksklusif di Cove!