Ini dia, 6 Kost dengan Parkir Mobil yang Aman dan Luas!

Ini dia, 6 Kost dengan Parkir Mobil yang Aman dan Luas!
Kost dengan Parkir Mobil, photo by Cove Prima

Sebuah bangunan kost memang sudah seharusnya bisa memberikan fasilitas terbaik untuk para penghuninya. Tentu akan menjadi nilai plus apabila hunian tersebut mempu memberikan keamanan dan kenyamanan yang ekstra. Nah, saat ini, kebutuhan akan kost dengan parkir mobil juga semakin meningkat, lho, seiring dengan banyaknya calon penghuni yang kerap membawa kendaraan pribadinya ke tempat kost.

Sayangnya, tidak semua kost-kostan menyediakan tempat parkir yang layak, nih, entah itu karena terlalu sempit ataupun tidak memiliki sistem keamanan yang ketat. Ada saja hal-hal yang membuat calon penghuni akhirnya mencari opsi lain yang mampu memberikan fasilitas menjanjikan untuk mereka. Di bawah ini, ada deretan enam kost dengan parkir mobil yang bisa menjadi pertimbangan kamu untuk ditinggali. Apa sajakah itu?

6 Kost dengan Parkir Mobil

1. Cove Maple

Cove Maple

Pilihan kost dengan parkir mobil yang pertama datang dari Cove Maple. Salah satu unit eksklusif Cove yang satu ini memiliki tempat parkir yang sangat luas dan mampu menampung sejumlah kendaraan bermotor ataupun roda empat. Ditambah lagi, Cove Maple sudah dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam beserta CCTV. Jadi, tak perlu khawatir lagi dengan kendaraan pribadimu.

Kamar Premium Cove Maple

Lokasinya yang strategis juga menjadi keunggulan tersendiri, yaitu tepatnya di Jl. H. Jian 17, Cipete Utara, Jakarta Selatan. Cocok untuk kamu yang sedang mencari hunian dengan fasilitas lengkap di daerah Cipete. Cove Maple menawarkan empat tipe kamar tidur fully-furnished yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Ragam kelengkapan yang ada di dalam kamar meliputi kasur queen, kamar mandi pribadi, AC, lemari, meja kerja, meja tidur, dan sebuah smart TV. Tersedia juga fasilitas balkon di Kamar Premium Plus untuk kamu yang senang duduk-duduk di luar sambil menikmati angin sore.

Alamat: Jl. H. Jian 17, RT.3/RW.7, Cipete Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Fasilitas Bersama: Dapur bersama, lobby, WiFi, dispenser air, lounge, ruang makan, air, dan fasilitas pembersihan kamar secara rutin.
Harga: Mulai dari Rp3,3 - Rp8 juta /bulan

Baca Juga: Cove Proklamasi: Kost di Jakarta Pusat dengan Fasilitas Kolam Renang!

2. Cove Tripuri

Cove Tripuri

Siapa di antara kamu yang sedang mencari kost dengan parkir mobil di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat? Cove Tripuri yang terletak di Jl. Perjuangan 11 bisa menjadi jawaban yang pas untuk kamu. Kost eksklusif dengan desain interior yang modern ini juga punya lahan parkir yang cukup luas, lho. Jadi, buat kamu yang berencana membawa kendaraan pribadi untuk mendukung mobilitas harian tentu saja bisa diwujudkan lewat hunian ini.

Kamar Superior Cove Tripuri

Cove Tripuri sudah menggunakan smart door dengan sidik jari sebagai langkah keamanan ekstra untuk setiap kamar yang tersedia. Hal ini menjadikan para penghuni akan terasa lebih aman dan nyaman saat memutuskan untuk tinggal di unit yang satu ini. Tipe kamar Cove Tripuri terbagi menjadi dua, yaitu Superior dan Deluxe, yang sudah dilengkapi dengan furniture lengkap serta kamar mandi dalam. Selain itu, kamu juga bisa dengan leluasa menikmati rooftop berpemandangan indah dari Cove Tripuri kapan saja yang kamu inginkan.

Alamat: Jl. Perjuangan 11, RT.1/RW.10, Kb. Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11530
Fasilitas Bersama: Dapur bersama, ruang makan, lobby, tempat parkir, laundry, dispenser air, lounge, teras, pembersihan kamar, air, WiFi, dan sistem keamanan yang ketat.
Harga: Mulai dari Rp4 juta - Rp4,2 juta /bulan

3. Cove Pejaten

Cove Pejaten

Cove Pejaten menjadi deretan kost Cove selanjutnya yang punya lahan parkir paling memadai. Berlokasi di tepi Jl. Warga Baru No.5, Pejaten Barat menjadikan kost eksklusif yang satu ini mudah dijangkau karena berada tepat di kawasan paling strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan dan restoran populer di Jakarta Selatan.

Kamar Deluxe Cove Pejaten

Cove Pejaten menyediakan kamar-kamar yang luas dengan ukuran 18 meter sampai 20 meter persegi. Ruang gerak yang nyaman ini memungkinkan kamu untuk lebih leluasa jika ingin menyewanya bersama seorang teman. Ditambah lagi, kamu juga bisa menikmati pemandangan indah dari jendela besar yang tersedia di setiap kamar. Untuk tipe kamar Premium, kamu akan mendapatkan furniture tambahan berupa kulkas pribadi.

Alamat: Jl. Warga Baru No.5, RT.17/RW.3, Pejaten Barat, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Fasilitas Bersama: Tempat parkir, lobby, lounge, teras, TV kabel, ruang makan, air, WiFi, dispenser air, pembersihan kamar rutin, hingga sistem keamanan
Harga: Mulai dari Rp4 juta - Rp4,5 juta / bulan

4. Cove Laguna

Cove Laguna

Cove juga punya satu unit kost eksklusif di daerah Bendungan Hilir yang menawarkan fasilitas tempat parkir mobil dan motor dengan ukuran yang lebar, lho, yaitu Cove Laguna. Hunian bernuansa minimalis dengan eksterior serba cokelat ini terletak di Jl. Bendungan Hilir Gg. Koplo Banjir 134, RT.12/RW.6, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kamu bisa dengan mudah menemukan bangunan besar milik Cove Laguna karena letaknya yang berada tepat di tepi jalan utama.

Kamar Premium Cove Laguna

Terdapat tiga tipe kamar Premium dan satu kamar Deluxe yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Semuanya tersedia dalam bentuk fully-furnished dengan kamar mandi dalam dan satu buah sofa estetik berwarna emerald. Untuk kamu yang senang membaca buku sambil menikmati panorama alam dari luar jendela, Cove Laguna wajib untuk menjadi pilihan utamamu! Sama seperti unit lainnya, Cove Laguna menyajikan banyak fasilitas bersama yang bisa kamu gunakan kapan saja, termasuk laundry yang mungkin jarang kamu temukan dalam sebuah kost.

Alamat: Jl. Bendungan Hilir Gg. Koplo Banjir 134, RT.12/RW.6, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10210
Fasilitas Bersama: Dapur bersama, lobby, tempat parkir, pembersihan kamar, dispenser air, lounge, air, WiFi, keamanan, ruang makan, dan laundry.
Harga: Mulai dari Rp5 juta - Rp5,2 juta /bulan

5. Cove Prima

Cove Prima

Berlokasi di Jl. Pangeran Antasari No.26, Cipete Selatan, Cove Prima berdiri di atas lahan yang sangat lebar dan mempunyai tempat parkir yang mampu menampung beberapa mobil dan motor sekaligus. Kamu hanya perlu menempuh jarak sekitar 3 KM saja untuk bisa mencapai MRT Haji Nawi. Cove Prima adalah pilihan yang sempurna untuk para profesional muda yang ingin menyewa hunian super eksklusif dan dekat dengan kantor.

Kamar Suite Cove Prima

Cove Prima menawarkan dua tipe kamar tidur dengan karakter yang cukup berbeda, seperti kamar Premium berukuran 24 meter persegi yang begitu menjol dengan konsep loft bed dan kamar Suite yang jauh lebih luas dengan lebar 30 meter persegi. Seluruh kamar yang tersedia dapat dihuni oleh satu atau dua orang. Poin plus lainnya, harga yang tertera di Cove Prima sudah termasuk listrik. Kamu juga bisa menikmati area gym untuk berolahraga rutin tanpa harus ke luar rumah.

Alamat: Jl. Pangeran Antasari Kel 26, RT.1/RW.7, Cipete Selatan, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12140
Fasilitas Bersama: Dapur bersama, keamanan, air, listrik, gym, tempat parkir, pembersihan kamar, dispenser air, lounge, laundry, dan WiFi.
Harga: Mulai dari Rp6,5 juta - Rp8,5 juta /bulan

Baca Juga: 10 Co living di Jakarta yang Aesthetic dan Nyaman

6. Cove Central One

Cove Central One

Panggilan kepada kamu yang tengah mencari kost di kawasan Setiabudi! Cove Central One bisa menjadi opsi paling cocok untuk tempat tinggal dengan fasilitas parkir mobil yang cukup besar. Sistem keamanan yang terjamin dari satpam dan CCTV juga dapat memastikan kendaraanmu agar tetap aman sentosa.

Kamar Deluxe Cove Central One

Cove Central One terdiri dari satu tipe kamar tidur yang sudah dilengkapi dengan berbagai furniture dukungan, yaitu kamar Deluxe. Kamu dijamin bisa merasakan atmosfir layaknya di rumah sendiri saat memutuskan untuk tinggal di sini. Aneka kelengkapan yang akan kamu temukan di dalam kamar meliputi kamar mandi dalam, AC, kulkas, lemari pakaian, meja kerja, meja tidur, dan televisi.

Alamat: Jl. Karet Pedurenan No.56, RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730 Fasilitas Bersama: Dapur bersama, lobby, tempat parkir, listrik, WiFi, dispenser air, lounge, air, pembersihan kamar, keamanan, ruang makan, luandry, dan TV kabel.
Harga: Mulai dari Rp5 juta /bulan

Itulah keenam pilihan kost dengan parkir mobil berukuran luas yang dipersembahkan oleh Cove. Tetarik untuk mendapatkannya? Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat melakukan book viewing melalui link yang tertera di atas atau hubungi tim sales Cove melalui WhatsApp di 021-5099-6923.


Temukan kost eksklusif di Jakarta Lainnya hanya di Cove!