Cove Proklamasi: Kost di Jakarta Pusat dengan Fasilitas Kolam Renang!

Cove Proklamasi: Kost di Jakarta Pusat dengan Fasilitas Kolam Renang!
Cove Proklamasi, kost eksklusif di Menteng

Sesuai namanya, Jakarta Pusat berada di tengah-tengah Jakarta dan wilayahnya dikelilingi oleh kota administrasi Jakarta lainnya. Selain menjadi tempat kantor pemerintahan dan pusat kota Jakarta, kawasan ini padat dan ramai dengan berbagai macam pilihan, mulai dari gedung tinggi perkantoran, mall besar, kafe, tempat hiburan, dan berbagai tempat lainnya yang mendukung gaya hidup. Daerah ini membuat banyak orang terutama kaum muda tertarik untuk tinggal, terlebih dengan banyaknya kantor yang berlokasi di Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Banyaknya tempat kerja di Jakarta Pusat membuat tempat kost cukup mudah ditemukan di daerah ini. Namun, mencari kost yang tepat bukan berarti mudah. Harga, lokasi, kemudahan akses, fasilitas, hingga kenyamanan tempat kost adalah faktor umum yang jadi pertimbangan dalam memilih kost. Nah, kalau kamu sedang mencari tempat kost di Jakarta Pusat dengan fasilitas super lengkap dan lokasi strategis, bisa cek Cove Proklamasi di Menteng!

Lokasi kost yang strategis di pusat Jakarta

Terletak di Jl. Proklamasi No. 68, Pegangsaan, Menteng, kost eksklusif ini berada di salah satu area pemukiman mewah dan berkelas di Jakarta. Didukung dengan infrastruktur lengkap, akses yang mudah ke kawasan bisnis, dan hanya 11 menit jalan kaki ke Stasiun Cikini, Cove Proklamasi adalah kost yang strategis bagi kaum profesional atau eksekutif muda.

Tipe kamar di Cove Proklamasi

Cove Proklamasi menawarkan lima tipe kamar: Premium, Premium Plus, Junior Suite, dan Suite. Setiap kamarnya sudah dilengkapi dengan tempat tidur, meja kerja, lemari pakaian besar, kamar mandi dalam, balkon, dan televisi.

Kamar premium, Cove Proklamasi

Kamar Premium yang memiliki kasur single cocok untuk kamu yang tinggal sendirian. Sedangkan, kamar Premium Plus hingga Suite bisa diisi satu sampai dua orang. Selain kamar Premium, tipe kamar yang lain dilengkapi dengan kulkas ukuran sedang.

Kamar Suite, Cove Proklamasi

Kamar Suite menawarkan kamar yang lebih luas dan lega dengan luas ruangan 47 m2. Berbeda dengan tipe kamar sebelumnya, kamar Suite memiliki dapur dalam kamar yang memudahkan kamu memasak. Dengan fasilitas ini, tipe ini menjadi pilihan kamar yang paling diminati untuk pasangan dan keluarga.

Fasilitas di Cove Proklamasi

Untuk fasilitas, tidak usah khawatir karena Cove Proklamasi memiliki fasilitas yang sangat lengkap bagi penghuninya. Ada berbagai fasilitas yang dapat dipakai bersama seperti lobby, dapur bersama dan ruang makan bersama.

Ruang makan bersama, Cove Proklamasi

Cove Proklamasi juga menyediakan fasilitas yang jarang dimiliki kost lain, yaitu kolam renang. Di waktu kosong, kamu bisa mengisi waktu dengan kegiatan olahraga renang supaya tetap sehat dan bugar. Cocok banget untuk kamu yang hobi berenang!

Kolam renang, Cove Proklamasi

Penghuni kost di sini juga sudah mendapatkan fasilitas wifi, layanan pembersihan kamar rutin, laundry, termasuk air dan listrik sehingga tidak perlu membayar secara terpisah. Selain itu, kalau kamu memiliki kendaraan, ada tempat parkir yang bisa berlangganan bulanan serta petugas keamanan.

Lobby, Cove Proklamasi

Dengan lokasi yang sangat strategis, fasilitas super lengkap, dan tempat yang nyaman, kamu bisa menempati kost ini mulai dari 4 jutaan / bulan. Yuk, cek info lengkapnya dan segera book untuk lihat-lihat Cove Proklamasi!


Temukan kost eksklusif di Jakarta Pusat lainnya hanya di Cove!