6 Kost dengan Kolam Renang, Mewah dan Nyaman

6 Kost dengan Kolam Renang, Mewah dan Nyaman
Kost dengan Kolam Renang, photo by COVE

Olahraga penting untuk menjaga kesehatan fisik dan mental. Buat kamu yang suka olahraga, khususnya berenang, tinggal di kost dengan kolam renang bisa jadi pilihan. Tanpa perlu keluar dari hunian, kamu bisa menikmati fasilitas kolam renang yang tersedia untuk olahraga, maupun untuk bersantai.

Adanya kolam renang di kostan dapat membawa beberapa manfaat, lho. Selain tentunya meningkatkan kesehatan fisik karena meningkatkan kesehatan jantung, berenang juga bantu menghilangkan stres. Kost dengan kolam renang juga menyediakan area umum bagi penghuni untuk bersosialisasi sehingga meningkatkan rasa kebersamaan. Buat kamu yang tertarik tinggal di kost dengan kolam renang, yuk simak rekomendasinya berikut!

Kost dengan Kolam Renang

1. Cove The Day

Cove The Day, photo by COVE

Cove The Day merupakan kost premium ala apartemen yang menawarkan fasilitas lengkap, seperti gym, kolam renang, dan teras outdoor. Berhubung sudah punya akses ke kolam renang di dalam kostan, kamu dapat menghemat waktu dan uang karena nggak perlu pergi ke kolam renang umum.

Di samping menawarkan fasilitas kolam renang, Cove The Day juga berlokasi strategis. Jaraknya hanya 15 menit dari Stasiun Sudirman sehingga memudahkan kamu untuk menjelajah Jakarta dengan transportasi publik. Di hunian dengan desain interior yang mengusung konsep modern ini, kamu bisa pilih satu dari dua tipe kamar yang tersedia, yaitu Kamar Premium dengan Dapur atau Kamar Suite dengan Dapur.

Cove The Day, photo by COVE
Alamat: Cove The Day Floor 3/5/6, Jl. Karet Sawah 1 No. 100, RW.3 - Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12930
Fasilitas Bersama: Ruang makan, lobi, ruang bersama, teras, gym, kolam renang, dispenser, wifi, security
Harga: Mulai dari Rp8.000.000/bulan

2. Cove Arimbi

Cove Arimbi, photo by COVE

Selanjutnya ada Cove Arimbi yang menawarkan kamar luas berdesain klasik. Setiap kamar di kost dengan kolam renang ini sudah dilengkapi dengan lantai parket dan jendela besar sehingga akan memberikan kamu suasana mewah seperti tinggal di hotel. Untuk fasilitas umum selain kolam renang, kamu juga dapat menggunakan dapur, ruang makan, serta area tempat duduk di taman.

Cove Arimbi menawarkan 3 tipe kamar, yaitu Kamar Standard dengan Jendela Eksternal, Kamar Superior dengan Jendela Eksternal, dan Kamar Deluxe dengan Balkon. Masing-masing kamar sudah dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, jendela luar, dan pemandangan indah. Soal lokasi, kostan ini berjarak hanya beberapa menit dari berbagai pilihan kafe yang nyaman seperti Mall Pejaten Village dan Stasiun TransJakarta sehingga semakin strategis sebagai pilihan hunian.

Cove Arimbi, photo by COVE
Alamat: Jl. Pejaten Barat Raya No.35-36, RT.6/RW.3, Ragunan, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12550
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang makan, lobi, ruang bersama, kolam renang, dispenser, wifi
Harga: Mulai dari Rp3.600.000/bulan

3. Cove Ampera Avenue

Cove Ampera Avenue, photo by COVE

Terletak di kawasan Ampera, Jakarta Selatan yang tenang, Cove Ampera Avenue menawarkan suasana menenangkan yang nggak seperti Jakarta. Kolam renang outdoor di tengah bangunan dikelilingi sejumlah ruang komunal dengan area terbuka seperti ruang makan dan dapur bersama. Dijamin kamu bisa menikmati kenyamanan ekstra selama tinggal di kostan ini.

Untuk pilihan kamar, Cove Ampera Avenue menawarkan 3 tipe, yaitu Kamar Premium dengan Jendela Eksternal, Kamar Premium Plus dengan Jendela Eksternal Window, dan Kamar Premium dengan Balkon. Masing-masing kamar sudah dilengkapi dengan kasur king, kamar mandi pribadi, jendela luar, dan pemandangan indah.

Cove Ampera Avenue, photo by COVE
Alamat: Jl. Ampera 1 No. 60, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang makan, lobi, ruang bersama, kolam renang, dispenser, wifi, security
Harga: Rp5.350.000/bulan

4. Cove Birah

Cove Birah, photo by COVE

Cove Birah bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang sedang mencari tempat peristirahatan yang tenang dari hiruk pikuk SCBD Jakarta. Kost eksklusif ini lokasinya terselip di sisi jalan yang rindang, hanya beberapa meter dari restoran dan bar di Jl. Senopati dan Jl. Suryo. Kamu juga bisa menggunakan fasilitas umum yang menarik mulai dari kolam renang, parkir bawah tanah pribadi, teras sendiri, lobi, dapur. ruang makan bersama, dan bahkan gym mini.

Untuk tipe kamar, Cove Birah menawarkan 4 tipe kamar, yaitu Kamar Premium dengan balkon besar dan pemandangan, Kamar Premium dengan Jendela Luar, Kamar Premium dengan balkon kecil, tanpa pemandangan, dan Kamar Premium dengan balkon kecil dan pemandangan. Kamu akan mendapatkan kenyamanan maksimal dari masing-masing kamar yang sudah dilengkapi dengan kasur queen, kamar mandi pribadi, dan jendela luar.

Cove Birah, photo by COVE
Alamat: Jl. Birah I No.1B, RT.4/RW.6, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180
Fasilitas Bersama: Dapur, lobi, teras, teras, gym, kolam renang, laundry, wifi
Harga: Rp6.350.000/bulan

5. Cove Proklamasi

Cove Proklamasi, photo by COVE

Cove Proklamasi berada di salah satu area pemukiman termahal dan berkelas di Jakarta. Kost dengan kolam renang ini ditunjang dengan infrastruktur lengkap dan akses mudah ke kawasan bisnis. Jadi, kalau kamu sedang mencari kost yang strategis, maka Cove Proklamasi bisa jadi pilihan menarik.

Di kost ini, tersedia pula fasilitas berupa halaman parkir, dapur bersama, dan lobi yang menjadikannya cocok untuk keluarga dan grup besar. Kamu bisa pilih satu dari 5 tipe kamar, yaitu Kamar Premium Plus dengan Balkon, Kamar Premium dengan Balkon, Kamar Premium dengan Kasur Single dan Balkon, Kamar Suite dengan Jendela Luar, dan Kamar Suite dengan Dapur.

Cove Proklamasi, photo by COVE
Alamat: Jl. Proklamasi No.68, RT.2/RW.5, Pegangsaan, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10320
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang makan, lobi, kolam renang, laundry, dispenser, wifi, security
Harga: Rp4.400.000/bulan

6. Cove Taman

Cove Taman, photo by COVE

Cove Taman adalah pilihan ideal untuk kamu yang mencari tempat tinggal dengan fasilitas lengkap di lokasi strategis. Masing-masing kamar di kost dengan bangunan klasik dan fasilitas mewah ini dilengkapi bathtub, perabotan lengkap, dan area dapur. Tersedia 12 tipe kamar yang bisa bebas kamu pilih, mulai dari Studio, Penthouse, hingga 1BR.

Selain kolam renang, fasilitas lain yang bisa kamu akses termasuk dapur, ruang makan, dan gym. Lokasinya juga strategis, hanya 3 menit berjalan kaki ke MRT Haji Nawi dan terletak di Cipete. Hunian ini akan memberikanmu kehidupan berkualitas yang dikelilingi oleh kafe-kafe dan tempat makan modern.

Cove Taman, photo by COVE
Alamat: Jl. Abdul Majid Raya No.Kav 16, RT.4/RW.5, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang makan, lobi, ruang bersama, teras, gym, rooftop area, kolam renang, laundry, tv kabel, wifi
Harga: Mulai dari Rp4.230.000/bulan

Itu tadi 6 rekomendasi kost dengan kolam renang yang bisa kamu pilih. Yuk, booking sekarang biar nggak kehabisan!