Cove Kosku: Kost Eksklusif Nyaman di Pusat Kota Jakarta dengan Fasilitas Lengkap!

Tinggal di kost nyaman dengan lokasi strategis dan fasilitas lengkap. Cek keunggulan Cove Kosku yang terletak di Pusat Jakarta di sini!

Cove Kosku: Kost Eksklusif Nyaman di Pusat Kota Jakarta dengan Fasilitas Lengkap!
Kamar Deluxe Cove Kosku, photo by Cove

Area Jakarta Pusat merupakan area yang sangat strategis karena berada di tengah kota Jakarta. Tinggal di area ini akan memberikan kamu keuntungan. Dekat kemanapun serta mudahnya akses transportasi di tengah kota memang menjadi idaman orang dengan mobilitas tinggi.

Jakarta Pusat terkenal dengan bangunan-bangunan ikoniknya yang bersejarah. Sebut saja Monas, Masjid Istiqlal, Gereja Katedral, Lapangan Banteng, serta berbagai Museum yang tersebar di beberapa titik Kota Jakarta Pusat. Tempat wisata tersebut bisa dengan mudah kamu jangkau di akhir pekan.

Nah, apabila kamu ingin tinggal di lokasi strategis di pusat kota Jakarta, unit Cove Kosku atau Cove Monas bisa jadi pilihan. Cove Kosku di desain dengan fasilitas lengkap, lingkungan nyaman, serta lokasi strategis. Mau tahu lebih lengkap soal Cove Kosku? Yuk cek lokasi, fasilitas, tipe kamar, dan harganya berikut ini!

Lokasi Strategis Di Pusat Kota

Tampak Depan Cove Kosku, photo by Cove

Dalam memilih kost, lokasi bisa menjadi faktor penting yang perlu kamu pertimbangkan. Kost dengan lokasi strategis biasanya memiliki kemudahan akses terhadap transportasi, tempat makan, supermarket, dan hal lainnya untuk memenuhi kebutuhan harian kamu. Cove Kosku terletak di Jalan Kebon Jahe II No. 24, Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, 10160.

Letaknya dekat dengan pusat kota dan area perkantoran sepertu Sudirman, Thamrin, dan Kuningan. Apabila tinggal di Cove Kosku, kamu bisa lebih dekat untuk berangkat menuju kantor baik menggunakan transportasi pribadi ataupun umum. Hal ini tentu menghemat waktu karena waktu tempuhnya hanya 10 - 15 menit. Kost Cove Kosku pun dekat dengan beberapa stasiun atau halte transportasi umum, seperti Stasiun Gambir, Stasiun Juanda, Stasiun MRT Bundaran HI, dan Halte Transjakarta.

Selain itu, kamu bisa dengan mudah memilih hiburan akhir pekan di area sekitar Cove Kostku karena dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Plaza Indonesia dan Grand Indonesia. Mau hiburan yang penuh edukasi? Kamu bisa datangi museum sekitar seperti Monas, Museum Nasional Indonesia, hingga mengunjungi Perpustakaan Nasional. Dengan begitu, kamu bisa memilih hiburan berbeda tiap akhir pekan. Dijamin anti bosan! Tidak hanya hiburan, lokasi ini juga dekat dengan beberapa area rumah sakit.

Desain Minimalis Penuh Estetika

Desain Kamar Cove Kosku, photo by Cove

Hunian Cove sudah didesain sedemikian rupa untuk kenyamanan penghuninya. Cove Kosku sendiri didesain minimalis dengan tone warna cerah seperti pink, teal, biru, serta krem yang menambah estetika. Selain warna, pencahayaan dan tata ruang yang ada pada unit Cove Kosku pun sudah dibuat senyaman mungkin agar penghuni betah. Terlihat dari penggunaan furnitur yang senada menggunakan warna natural sepertu oak agar terlihat layaknya kayu. Layoutnya dibuat spacious dengan memanfaatkan area dengan baik agar penghuni tetap bisa bergerak dengan leluasa.

Baca Juga: Cove Laguna: Kost Eksklusif di Bendungan Hilir yang Elegan nan Comfy

Fasilitas Bersama

Dapur Bersama Cove Kosku, photo by Cove

Lokasi strategis, desain keren, ditambah dengan fasilitas bersama yang lengkap. Unit Cove Kosku menyediakan berbagai fasilitas penunjang yang dapat membantu kamu memenuhi kebutuhan harian. Fasilitas ini merupakan fasilitas bersama yang dapat kamu gunakan dengan penghuni Cove Kosku lainnya.

Salah satu fasilitas menarik dari Cove Kosku ialah dapur bersama yang bersih dan lengkap. Dapur ini dilengkapi dengan peralatan memasak seperti kompor, panci, hingga microwave untuk menghangatkan makan. Terdapat juga kompartemen penyimpanan yang dapat kamu gunakan untuk menyimpan bumbu atau alat makan. Tidak hanya itu, kamu bisa menyimpan bahan makanan di dalam kulkas yang telah disediakan. Setelah memasak, kamu bisa langsung duduk di area makan yang berada tepat di samping dapur bersama teman. Area ini juga cocok untuk kamu jadikan tempat hangout, loh!

Buat kamu yang tidak memiliki banyak waktu untuk membersihkan kamar, fasilitas di Cove sudah termasuk laundry serta pembersihan kamar berkala. Jadi, kamu tidak perlu khawatir setiao waktunya.

Tipe Kamar

Cove Kosku memiliki empat tipe kamar berbeda yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Masing-masing kamarnya memiliki desain yang estetik dengan fasilitas berbeda. Simak untuk tahu lebih lanjur mengenai keunggulan masing-masing tipe kamar di Cove Kosku.

Kamar Standar

Kamar Standar Cove Kosku, photo by Cove

Mau ngekost bareng dengan sahabat? Kamar Standar dari Cove Kosku bisa jadi pilihan kamu. Kamar ini dikhususkan untuk kamu yang ingin tinggal berdua dengan teman, sahabat, atau saudara. Memiliki fasilitas di dalam kamar berupa kasur twin, nakas, lemari berukuran besar untuk dua orang, meja kerja, serta AC. Tempat penyimpanan berupa lemari dan meja nakas pun disediakan dengan ukuran yang besar agar cukup digunakan berdua

Meski dibuat untuk dua orang, dengan luas kamar sebesar 10 meter persegi, desain kamar ini tetap terasa lega karena masih ada space agar kamu bisa leluasa bergerak. Nah, fasilitas kamar mandi di tipe kamar Standar ini menggunakan kamar mandi sharing. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena fasilitas kamar mandi sharingnya pun lengkap dengan toilet, shower, wastafel, kaca, hingga stop kontak untuk menggunakan hair dryer.

Kamar Superior (Kasur Single)

Kamar Superior Single Cove Kosku, photo by Cove

Bagi kamu yang lebih nyaman tinggal sendiri karena alasan privacy, tipe kamar Superior dengan kasur single bisa jadi kamar pilihanmu. Lebih lengkap dibandingkan tipe Standar, tipe kamar ini memiliki fasilitas berupa kasur single, meja kerja, nakas, lemari, dan AC. Kamar ini pun dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi dalam sehingga kamu tidak perlu berbagi dengan penghuni lain.

Di samping adanya fasilitas lengkap, kamar tipe Superior ini memiliki ukuran lebih luas yakni, 12.5 meter persegi sehingga masih terdapat space untuk area santai di kamar. Ditambah ada jendela eksternal yang besar, memungkinkan pencahayaan alami masuk ke kamar kamu di pagi dan sore hari.

Baca Juga: Cove The Peak Bright: Kost Strategis untuk Mahasiswa Binus Kemanggisan

Kamar Superior (Kasur Queen)

Kamar Superior Queen Cove Kosku, photo by Cove

Kamar nyaman bakal bikin kamu betah dengan fasilitasnya yang lengkap. Tipe kamar Superior dengan kasur queen dari Cove Kosku cocok untuk kamu yang menginginkan kamar luas dengan suasana nyaman.

Kamar Superior queen ini memiliki luas 14 meter persegi. Di dalamnya terdapat fasilitas pribadi yang mendukung kenyamanan kamu tinggal seperti meja kerja, TV, AC, lemari, nakas, area santai, hingga kamar mandi pribadi. Dengan fasilitas-fasilitas tersebut, kamu tentunya bisa nyaman beraktivitas meski hanya di kamar. Tidak ketinggalan, kamar tipe ini juga dilengkapi jendela besar sebagai pencahayaan alami.

Kamar Deluxe (Jendela Eksternal)

Kamar Deluxe Cove Kosku, photo by Cove

Memiliki luas kamar 17.5 meter persegi, tipe kamar Deluxe dari Cove Kosku merupakan tipe tertinggi di kelasnya. Di samping menjadi kamar terluas, fasilitas dari kamar Deluxe ini pun sangat lengkap. Kamu bisa menikmati pemandangan indah lewat jendela eksternal yang ada di kamar.

Di kamar ini, kamu akan mendapat fasilitas kasur ukuran queen, meja kerja lengkap dengan kursi, AC, TV, meja tidur, lemari, serta kamar mandi dalam. Nah, kamar tipe ini pun bisa ditempati sendiri atau berdua sesuai dengan keinginan kamu. Dengan desain estetik, kamar Deluxe ini sangat nyaman, bukan?

Harga Cove Kosku

Fasilitas lengkap serta kenyamanan tinggal yang diberikan oleh Cove Kosku pasti bikin kamu bertanya-tanya berapa harganya ‘kan? Kamu bisa merasakan tinggal di hunian kost eksklusif senyaman ini dengan harga terjangkau, loh! Harga sewa dari Cove Kosku mulai dari Rp2,9 juta hingga Rp3,9 juta per bulannya. Harga tersebut sudah termasuk berbagai fasilitas pribadi ataupun fasilitas bersama yang ditawarkan.

Mau tinggal di lokasi strategis? Coba saja tinggal di Cove Kosku. Cek informasi selengkapnya di laman Cove Kosku untuk melakukan book viewing sekarang atau hubungi Whatsapp. Jangan sampai kehabisan kamar ya!

Temukan kost eksklusif di Jakarta Pusat lainnya hanya di Cove!