Cove The Peak Bright: Kost Strategis untuk Mahasiswa Binus Kemanggisan

Apakah kamu mahasiswa Binus Kemanggisan yang sedang cari kost? Intip Cove The Peak Bright ini, deh.

Cove The Peak Bright: Kost Strategis untuk Mahasiswa Binus Kemanggisan
Cove The Peak Bright, photo by Cove

Memilih tempat tinggal yang nyaman selama perkuliahan dapat menjadi tantangan tersendiri. Kamu pastinya harus mempertimbangkan faktor-faktor seperti lokasi, akses, fasilitas yang lengkap, keamanan, serta kenyamanan.

Apabila kamu adalah seorang mahasiswa di Binus Kemanggisan, maka kost yang satu ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kamu. Lokasinya yang berjarak hanya 1 menit ke Binus Syahdan pastinya dapat mempermudah mobilitas kamu ke kampus setiap harinya.

Selain lokasinya yang strategis dengan kampus, kamu juga pastinya akan mendapatkan kenyamanan ketika memilih kost Cove The Peak Bright. Soalnya, Cove The Peak Bright memiliki fasilitas umum serta fasilitas di dalam kamar yang lengkap tentunya akan membuat penghuninya dapat beristirahat dan bersantai ketika pulang beraktivitas seharian, jadinya pasti semakin betah untuk tinggal berlama-lama di tempat kost tersebut.

Nah, daripada kamu semakin penasaran, langsung saja coba cek Cove The Peak Bright di Jakarta Selatan!

Memiliki lokasi strategis

Cove The Peak Bright, photo by Cove

Berlokasi dekat dengan Binus Kemanggisan, kost eksklusif ini berlokasi hanya 1 menit dari Binus Syahdan, tepatnya di Jl. U No. 28 RT 7/RW 11, Palmerah, Jakarta Barat, DKI Jakarta, 11480.  Bukan hanya dekat dengan Binus Syahdan, namun kost yang satu ini juga dikelilingi dengan berbagai macam tempat makan lezat dengan harga murah. Benar-benar mendukung gaya hidup anak kost, deh.

Cove The Peak Bright juga berlokasi tidak jauh dari Binus Anggrek. Jadi, seandainya kamu harus mengikuti kelas di Binus Anggrek pun kamu tidak akan menghabiskan terlalu banyak waktu di jalan.

Memiliki rooftop yang nyaman

Rooftop bersama Cove The Peak Bright, photo by Cove

Yang unik dari Cove The Peak Bright ini adalah dining area semi outdoor yang berlokasi di rooftop. Bukan hanya terlihat estetik, namun area rooftop ini juga sangat nyaman untuk dijadikan tempat kumpul bareng teman-teman setelah kuliah sambil ngemil atau sambil mengerjakan tugas.

Selain memiliki area semi outdoor di rooftop, Cove The Peak Bright juga memiliki area mini lounge di setiap lantainya, sehingga kamu tidak perlu jauh-jauh ke lantai atas kalau mau bersantai.

BACA JUGA: Cove Spring: Kost Eksklusif di Meruya untuk Generasi Muda

Kamar Standard di Cove The Peak Bright

Kamar Standard di Cove The Peak Bright, photo by Cove 

Memasuki kamar Standard, kamu akan disambut dengan kamar desain minimalis dengan paduan warna-warna cerah. Kamu bisa memilih antara tipe kamar Standar yang berlokasi di lantai 4 dan 5, atau tipe kamar Standar plus yang berlokasi di lantai 1-3. Kedua tipe kamar ini dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, lemari, meja kerja, dan juga TV di setiap kamar huniannya.

Apabila kamu memiliki banyak kegiatan di luar hunian, tipe kamar Standar plus yang berlokasi di lantai rendah pastinya dapat membuat akses kamu semakin mudah untuk pergi ke luar hunian.

Kost eksklusif yang berlokasi strategis, nyaman, dan dilengkapi berbagai fasilitas ini bisa banget jadi pilihanmu dalam pencarian tempat kost di Kemanggisan. Dengan harga 1,9 juta / bulan, kamu bisa tinggal di kost siap huni dengan segala fasilitas dan layanan yang membuat kamu bebas repot.

Oke banget, kan? Segera cek info lengkapnya dan book untuk lihat-lihat Cove The Peak Bright!


Temukan kost eksklusif di Jakarta Selatan lainnya hanya di Cove!