Cove Laguna: Kost Eksklusif di Bendungan Hilir yang Elegan nan Comfy

Cove Laguna: Kost Eksklusif di Bendungan Hilir yang Elegan nan Comfy
Cove Laguna, Kost Eksklusif di Bendungan Hilir

Bendungan Hilir menjadi salah satu kawasan terpadat yang berada di daerah Tanah Abang, Jakarta Pusat. Seperti yang telah diketahui, area ini juga kerap disebut sebagai Benhil oleh masyarakat sekitar. Lokasi dari Bendungan Hilir terhitung sangat strategis karena berada tepat di jalan-jalan utama yang berhubungan langsung dengan kawasan Simpang Susun Semanggi, Gatot Subroto, dan Sudirman, sehingga kamu dapat dengan mudah menjangkau wilayah ini melalui transportasi umum yang tersedia.

Banyaknya area perkantoran yang tersebar di sekitar Bendungan Hilir menyebabkan tingginya kebutuhan akan hunian yang nyaman dan serba ada juga semakin meningkat, khususnya bagi para pekerja. Nah, kalau kamu adalah seorang generasi muda atau anak rantau yang sedang mencari kost eksklusif di daerah Bendungan Hilir, Cove punya salah satu unit yang bisa kamu pertimbangkan untuk ditinggali, yaitu Cove Laguna!

Lokasi

Lokasi Cove Laguna

Cove Laguna terletak di Jl. Bendungan Hilir Gg. Koplo Banjir 134, RT.12/RW.6, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Ini merupakan jalan utama di daerah Bendungan Hilir yang biasa dilalui oleh masyarakat setempat, sehingga kamu bisa dengan mudah menemukan bangunan modern milik Cove Laguna yang eksteriornya didominasi oleh dinding berwarna cokelat ini.

Untuk bisa menjangkau Cove Laguna, kamu bisa menggunakan kereta dan turun di Stasiun Sudirman yang jaraknya hanya 2,9 kilometer saja dari hunian. Ada juga stasiun MRT Bendungan Hilir yang bisa ditempuh hanya dalam 10 menit berkendara. Kalau tinggal di sini, kamu tidak akan kehabisan destinasi untuk berwisata kuliner. Karena, terdapat banyak sekali tempat makan yang tersebar di seluruh wilayah ini, mulai dari kaki lima sampai deretan cafe kekinian.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Tempat Makan di Benhil Paling Legendaris!

Desain

Desain Cove Laguna

Sebuah unit kost eksklusif sudah seharusnya mampu menjamin tingkat kenyamanan bagi para penghuninya, termasuk soal desain interior ruangan. Tidak hanya menonjol dengan kombinasi palet earthy tone, Cove Laguna juga menerapkan tata ruang yang clean dan maksimal di setiap sudutnya. Berbagai furnitur bernuansa minimalis juga turut dihadirkan untuk memberikan kesan yang lapang dan luas.

Fasilitas Bersama

Fasilitas Bersama di Cove Laguna

Cove Laguna sudah dilengkapi dengan sederet fasilitas bersama yang bisa kamu gunakan bersama penghuni lainnya, mulai dari tempat parkir, area lobi, lounge, dapur bersama, ruang makan, laundry, dispenser air, air, internet, hingga fasilitas kebersihan kamar secara rutin. Terdapat juga sistem keamanan 24 jam yang dapat menjamin ketentraman dan keselamatan di dalam hunian. Sementara area lounge bisa kamu gunakan dengan bebas untuk bersantai ria.

Tipe Kamar

Ada empat tipe kamar yang bisa kamu pilih untuk ditinggali. Semuanya tersedia dalam kategori fully-furnished yang bisa dihuni oleh satu atau dua orang.

Kamar Premium (Jendela Internal)

Kamar Premium (Jendela Internal)

Tipe kamar Premium memiliki luas 23 meter persegi yang sudah dilengkapi furnitur berupa televisi, AC, kulkas, lemari, meja kerja, lemari pakaian, hingga sofa manis berwarna emerald yang bisa digunakan untuk duduk-duduk santai. Ada juga kamar mandi pribadi untuk menunjang segala aktivitasmu.

Kamar Deluxe

Kamar Deluxe

Kamar Deluxe dengan jendela eksternal adalah pilihan tepat untuk kamu yang menginginkan kehadiran cahaya alami saat harus berkutat dengan pekerjaan di dalam kamar. Pilihan kamar Deluxe yang luasnya mencapai 19 meter persegi ini tersedia dengan fasilitas lengkap yang sama dengan tipe kamar lainnya.

Kamar Premium (Jendela Eksternal)

Kamar Premium (Jendela Eksternal)

Beraktivitas di dalam kamar seluas 23 meter persegi akan terasa menyenangkan apabila dipadukan dengan adanya jendela eksternal yang menghadap ke luar. Deretan fasilitas lengkap, mulai dari kulkas, TV, hingga kamar mandi dalam, bisa kamu nikmati tanpa harus ke luar kamar.

Kamar Premium Plus (Jendela Eksternal)

Kamar Premium Plus (Jendela Eksternal)

Pilihan tipe terluas jatuh pada kamar Premium Plus yang berukuran 27 meter persegi ini. Kamu bisa dengan leluasa membawa sejumlah teman untuk berkunjung ke dalam kamar. Tipe Premium Plus juga menjamin kenyamanan ekstra untuk ruang gerak yang lebih lebar.

Baca Juga: 4 Kost Eksklusif Jakarta Pusat dengan Fasilitas Super Lengkap

Harga Cove Laguna

Bagaimana? Siap untuk memiliki hunian modern dengan berbagai fasilitas terlengkap? Cove Laguna adalah jawaban tepat bagi kamu para generasi muda yang sedang mencari rumah kedua dengan jarak terdekat dari kantor. Seluruh kamar dari Cove Laguna dibanderol mulai dari Rp5 jutaan per bulan! Kunjungi laman Cove Laguna sekarang juga atau hubungi tim Cove melalui WhatsApp untuk informasi lebih lanjut.


Temukan kost eksklusif di Jakarta Pusat lainnya hanya di Cove!