Cove 8AM: Kost Eksklusif di Cipete yang Trendy dan Strategis

Cove 8AM: Kost Eksklusif di Cipete yang Trendy dan Strategis
Cove 8AM, Kost Eksklusif di Cipete

Berbicara tentang daerah Jakarta Selatan memang seolah tidak akan ada habisnya. Bagaimana tidak? Selain dikelilingi area perkantoran, hampir seluruh penjuru wilayahnya sudah dilengkapi oleh berbagai macam fasilitas umum, mulai dari pusat perbelanjaan, perguruan tinggi, restoran, cafe, hingga tempat rekreasi lainnya. Bahkan, setiap orang kini bisa dengan mudah menjangkau tujuan mereka hanya dengan menggunakan transportasi umum yang tersedia, baik itu MRT ataupun bus TransJakarta.

Bagian selatan Jakarta ini juga telah menjadi salah satu kawasasan terpadat di Ibukota. Banyak penduduk asli Jakarta hingga perantau yang berusaha mencari rezeki di daerah ini. Itulah mengapa kebutuhan akan hunian yang layak kini semakin meningkat pesat. Dan, salah satu tempat tinggal yang paling banyak dicari adalah kost-kostan yang bisa disewa secara bulanan.

Bila kamu adalah salah satu orang yang sedang mencari hunian di wilayah Cipete, Cove punya salah satu unit eksklusif yang bisa dipertimbangkan untuk kamu pilih, yaitu Cove 8AM! Simak lebih dulu ulasannya berikut ini.

Cipete - Sewa kost eksklusif | Cove
Tersedia kost ekslusif bulanan di Cipete yang siap huni dengan desain modern & minimalist. Sudah fully furnished, memiliki fasilitas lengkap dan berlokasi strategis.

Lokasi Cove 8AM

Bangunan Cove 8AM

Cove 8 AM terletak di Jl. Abdul Majid Raya No. 8, Cilandak, Jakarta Selatan. Kamu bisa dengan mudah menemukan bangunan Cove 8AM yang menjulang tinggi tepat di tepi jalan raya ini. Terdapat stasiun MRT Haji Nawi yang berjarak sekitar 350 meter saja dari hunian, tentunya bisa kamu tempuh hanya dengan 8 menit berjalan kaki.

Ingin ke pusat perbelanjaan? Ada Pondok Indah Mall dan Lippo Mall Kemang yang jaraknya hanya 2 hingga 3 kilometer saja dari Cove 8AM. Selain itu, kamu juga dapat dengan leluasa menemukan puluhan kafe-kafe kecil ataupun coffee shop kekinian yang tersebar di sekitar hunian. Bisa jadi tempat hangout di akhir pekan ataupun sekedar Work From Cafe.

Baca Juga: 10 Pilihan Tempat Makan di Cipete yang Wajib Dijajal

Tipe Kamar di Cove 8AM

Cove 8AM merupakan sebuah kost eksklusif dengan desain modern yang terdiri dari dua tipe kamar, yaitu Deluxe dan Premium. Semuanya tersedia dalam bentuk fully-furnished yang bisa dihuni oleh satu atau dua orang.

Kamar Deluxe

Kamar Deluxe di Cove 8AM

Tipe kamar Deluxe memiliki luas sebesar 19 meter persegi yang sudah dilengkapi dengan jendela eksternal super besar sebagai pencahayaan alami dari sinar matahari. Berbagai fasilitas yang telah tersedia di dalam kamar, meliputi kasur queen, kamar mandi dalam, meja kerja, AC, kulkas, televisi, hingga lemari pakaian.

Kamar Premium

Kamar Premium di Cove 8AM

Dengan luas 20 meter persegi, kamar Premium memiliki sejumlah keunggulan yang tidak dimiliki oleh tipe kamar Deluxe, yaitu sebuah balkon dan lemari buku dengan desain minimalis. Cocok untuk kamu yang gemar membaca buku di sudut ruangan ataupun sekedar ingin menikmati angin malam sambil duduk-duduk di tepi balkon.

Baca Juga: 14 Kost Eksklusif Jakarta Selatan yang Super Aesthetic!

Fasilitas Bersama di Cove 8AM

Fasilitas Bersama di Cove 8AM

Sebagai kost eksklusif dengan fasilitas terlengkap, tentu saja Cove 8AM dilengkapi dengan berbagai sarana dan prasarana yang bisa digunakan secara bebas bagi para penghuninya, di antaranya mulai dari tempat parkir, sistem keamanan, area lobby, lounge, dapur bersama, internet, listrik, air, laundry, hingga fasilitas kebersihan kamar secara rutin. Terdapat juga area rooftop yang cukup luas, lengkap dengan sejumlah meja makan berukuran besar. Cocok untuk menjadi alternatif tempat bersosialisasi bersama penghuni lainnya.

Book Viewing Sekarang!

@cove_id ini dia rekomendasi kost yang fasilitasnya all-in kayak di hotel! enaknya Cove buka kost rasa hotel dimana lagi nih? 🥰 #kostjakarta #fyp #kostekslusif #hoteljakarta #reviewkost ♬ thank you for using my sound - 🐰

Nah, kalau kamu adalah kalangan profesional yang sedang mencari unit kost eksklusif, inilah saat yang tepat untuk memilih Cove 8AM sebagai alternatif hunian yang aman, nyaman, dan pastinya didukung dengan fasilitas terlengkap untuk menunjang segala rutinitasmu. Yuk, dapatkan Cove 8AM sekarang juga dengan menghubungi tim Cove melalui WhatsApp. Harga mulai dari Rp5,3 jutaan per bulan!


Temukan kost eksklusif di Jakarta Selatan lainnya hanya di Cove!