2 Rekomendasi Coliving Bandung yang Eksklusif dan Strategis

2 Rekomendasi Coliving Bandung yang Eksklusif dan Strategis
Coliving Bandung, photo by Cove.id

Tinggal di Bandung menjadi impian banyak orang. Bukan tanpa alasan, Kota Kembang menawarkan suasana sejuk yang tidak bisa ditemukan di kota-kota besar seperti Jakarta. Bukti dan pegunungan yang mengelilingi membuat Bandung menjadi kota asri yang nggak hanya menyenangkan untuk dikunjungi, tapi juga nyaman untuk ditempati. Kalau kamu punya rencana tinggal di Bandung, ada, nih, 2 rekomendasi coliving Bandung yang eksklusif dan strategis.

Mengusung konsep coliving yang jauh lebih nyaman daripada kost biasa, coliving Bandung sangat cocok bagi kamu para profesional muda dengan mobilitas harian yang tinggi. Konsep coliving ini juga disesuaikan dengan karakter millennials atau young professional yang bebas, fleksibel, dan anti repot. Sebagai rekomendasi dan bahan pertimbangan, yuk simak info coliving Bandung berikut ini!

Cove Cherry Homes

Cove Chery Homes, photo by Cove.id

Hunian yang berlokasi strategis ini bisa dijangkau menggunakan kendaraan dalam waktu 7 menit dari gerbang tol Pasteur dan Universitas Kristen Maranatha. Jaraknya juga cukup dekat dari Setrasari Mall, yaitu sekitar 5 menit. Jadi, kamu akses jalannya cukup mudah sehingga kamu nggak perlu bingung saat ingin bepergian.

Selain berlokasi strategis, Cove Cherry Homes juga mengusung desain rumahan yang nyaman. Kamu bisa menikmati suasana coliving yang homing, serta dekorasi interior yang simple dengan banyaknya cahaya natural yang memasuki unit. Kost ini terlihat cerah dengan sentuhan tanaman hijau di setiap sudut sehingga memberikan kesan hunian yang adem seperti rumah sendiri.

Untuk pilihan kamar, Cove Cherry Homes menawarkan tiga tipe, yaitu Standard, Superior, dan Deluxe. Pilihan kamar Standard berdesain rumahan dan nyaman, serta sudah dilengkapi dengan meja kerja, lemari pakaian, dan kamar mandi dalam. Kamu berukuran 12m2 yang cocok untuk ditempati sendiri ini juga menawarkan dua pilihan jendela, yaitu jendela internal dan eksternal.

Lanjut ke tipe kamar Superior, Cove Cherry Homes menawarkan kamar yang lebih luas agar kamu dapat beraktivitas dengan lebih leluasa. Kamar berukuran 14m2 ini juga dilengkapi dengan meja kerja untuk belajar atau bekerja secara remote. Tipe kamar ini hanya terdiri dari satu tipe, yaitu Superior Room with External Window, jadi kalau kamu mau buruan pesan biar nggak kehabisan.

Terakhir ada tipe kamar Deluxe yang memiliki luas mulai dari 15m2. Desain tipe kamar ini minimalis dengan AC dan balkon kecil untuk bersantai atau sekadar menikmati udara segar. Kalau ingin kenyamanan maksimal, kamu bisa pilih tipe kamar Deluxe Plus seluas 17m2 yang dilengkapi fasilitas berupa AC, nakas, meja kerja, dan lemari pakaian.

Alamat: Jalan Babakan Jeruk IV Nomor 37-39, Sukajadi, Bandung
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang makan, lobi, ruang tamu, dispenser, WiFi, security
Harga: Mulai dari Rp1.472.000 juta per bulan

Cove The Summit Residence

Cove The Summit Residence. photo by Cove.id

Cove The Summit Residence merupakan hunian yang menawarkan akses mudah ke sejumlah bagian kota Bandung karena hanya berjarak 2 menit dari pintu tol Pasteur. Bangunan coliving Bandung ini minimalis dan terletak di jalan yang rindang sehingga memberikan suasana yang tenang dan sejuk khas kota Bandung. Tersedia pilihan kamar model loft dan compact yang nyaman dan sempurna untuk beristirahat setelah hari yang melelahkan.

Kamu bisa pilih salah satu dari dua tipe kamar yang tersedia, yaitu Kamar Superior dengan Jendela Eksternal dan Kamar Suite dengan Jendela Eksternal. Kamar Superior dengan Jendela Eksternal hadir dengan warna-warna netral dan furnitur berlapis kayu sehingga ruangannya terlihat rapi dan bersih. Terdapat pula jendela besar yang menghadap ke jalanan rindang yang membuat nuansa kamar lebih homey, hangat dan nyaman untuk beristirahat dan bekerja.

Sementara itu tipe Kamar Suite dengan Jendela Eksternal hadir dengan model loft seluas 22m2. Langit-langit tipe kamar ini tinggi, lengkap dengan jendela eksternal yang memberikan kesan terang dan lapang pada ruangan. Tersedia pula ruang kerja, area tempat duduk kecil, dan lemari yang letaknya di bagian bawah ruangan. Kamu bisa beristirahat dengan nyaman di area bagian atas yang luas dan khusus untuk istirahat. Kasur queen dan smart TV akan memberikan kenyamanan maksimal untuk menutup hari yang panjang dan melelahkan.

Alamat: Jalan Cibogo Nomor 26, Sukawarna, Kec. Sukajadi, Kota Bandung
Fasilitas Bersama: lobi, ruang bersama, WiFi
Harga: Mulai dari Rp2.500.000 juta per bulan

Jadi, coliving Bandung mana, nih, yang tertarik untuk kamu tempati? Yuk, tentukan segera unit pilihan dan pindah ke Cove sekarang!