10 Cafe Jakarta 24 Jam yang Asyik Jadi Tempat Tongkrongan

10 Cafe Jakarta 24 Jam yang Asyik Jadi Tempat Tongkrongan
Cafe Jakarta 24 Jam, photo by Pexels

Kamu lagi mencari tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama teman atau menikmati waktu sendiri di tengah gemerlap kota Jakarta? Nggak perlu khawatir lagi karena Cove sudah merangkum 10 cafe Jakarta 24 jam yang menarik, nih.

Buat kamu pekerja malam yang mencari tempat untuk bersantai setelah tugas selesai, atau suka menikmati suasana malam kota, artikel ini memberikan rekomendasi cafe-cafe yang menyuguhkan suasana asyik dan ramai di sepanjang malam. Yuk, simak!

Rekomendasi Cafe Jakarta 24 Jam

1. Lucky Cat Coffee & Kitchen

Lucky Cat Coffee & Kitchen, photo by Jalan jalan kenai

Interior cafe ini unik banget, sehingga kamu akan merasa seolah-olah nggak sedang berada di tengah Jakarta yang sibuk. Dengan adanya pohon super besar di tengah-tengah cafe, suasana dalamnya dijamin nyaman, deh.

Salah satu menu andalannya adalah Pan Seared Salmon yang punya tekstur lembut dan rasanya yang pas. Menu Mushroom & Avocado on Toast juga nggak kalah menarik dengan perpaduan sempurna antara roti panggang, jamur, keju kambing, alpukat, dan telur rebus.

Alamat: Plaza Festival, Lantai Upper Ground Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan
Jam Buka: 24 jam
Menu Favorit: Pan Seared Salmon, Mushroom & Avocado on Toast
Kisaran Harga: Rp30.000 - Rp150.000

2. Bandung Raya

Bandung Raya, photo by Restaurant Guru

Bagi pecinta kuliner Indonesia, Bandung Raya di Fatmawati adalah pilihan yang tepat. Dengan hidangan khas seperti bubur ayam, batagor, pempek, dan martabak, tempat ini cocok untuk dikunjungi. Martabak di sini terkenal lezat, baik yang versi klasik maupun modern. Tak hanya itu, kamu juga bisa menikmati berbagai hidangan Chinese food yang gurih.

Alamat: Jl. RS Fatmawati No. 22, Fatmawati, Jakarta Selatan
Jam Buka: 24 jam
Menu Favorit: Martabak, Chinese Food
Kisaran Harga: Rp15.000 - Rp60.000

3. Cafe Batavia

Cafe Batavia, photo by Jalarta Tourism

Cafe Batavia adalah tempat makan yang nggak hanya buka hingga tengah malam, tapi juga menawarkan suasana yang seru terutama pada malam hari. Dengan bangunan yang antik dan arsitektur yang khas, Cafe Batavia punya daya tarik sendiri. Di malam hari, cafe ini menjadi hidup dengan musik live yang mengiringi malammu. Tersedia berbagai hidangan yang lengkap, dari yang ringan hingga berat, semua ada di sini.

Alamat: Taman Fatahillah Jl. Pintu Besar Utara No. 14, Kota, Jakarta Barat
Jam Buka: 24 jam
Menu Favorit: Nasi Campur Nelayan, Berbagai Hidangan Lengkap
Kisaran Harga: Rp50.000 - Rp200.000

4. Sallo Coffee

Sallo Coffee, photo by Jajan Dolan

Sallo Coffee adalah tempat yang tepat untuk para pecinta kopi yang ingin menikmati minuman favoritnya hingga larut malam. Dengan berbagai jenis kopi yang ditawarkan, mulai dari yang diseduh secara manual hingga es kopi susu kekinian, tempat ini cocok banget untuk menemani malammu. Selain itu, suasana yang estetik dan ruangan yang luas membuat Sallo Coffee menjadi pilihan yang sempurna.

Alamat: Jl. Tebet Timur Raya No. 43, Tebet, Jakarta Selatan
Jam Buka: 24 jam
Menu Favorit: Berbagai jenis kopi, Es Kopi Susu
Kisaran Harga: Rp20.000 - Rp50.000

5. Ramen 38 Sanpachi Melawai

Ramen 38 Sanpachi, photo by Restaurant Guru

Cabang Melawai dari Ramen 38 Sanpachi adalah pilihan sempurna bagi pecinta mi di malam hari. Rasa ramen yang selalu memanjakan lidah dan gyoza yang lezat akan bikin pengalaman makanmu semakin berkesan. Untuk yang menyukai makanan pedas, tantangan pesan ramen dengan level paling tinggi bisa menjadi pengalaman unik.

Alamat: Kamome Building, Lantai 1. Jl. Melawai Raya No. 189B, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jam Buka: 24 jam
Menu Favorit: Ramen, Gyoza
Kisaran Harga: Rp35.000 - Rp100.000

6. Coteca

Coteca, photo by Basilicha

Coteca, singkatan dari coffee, teh, dan cocoa, adalah tempat yang tepat untuk menikmati minuman di malam hari. Nggak hanya menyajikan minuman, cafe ini juga menawarkan aneka pastry seperti croissant yang sempurna untuk menemani acaramu, lho. Suasana malam semakin sempurna dengan segelas Cappuccino dan classic donuts yang lezat.

Alamat: Jl. Rawa Belong No.2, Palmerah, Jakarta Barat
Jam Buka: 24 jam
Menu Favorit: Cappuccino, Classic Donuts
Kisaran Harga: Rp25.000 - Rp60.000

7. Roti Bakar Kemang

Roti Bakar Kemang, photo by Money.id

Apakah kamu sedang lapar atau hanya mencari tempat nongkrong yang seru, Roti Bakar Kemang adalah destinasi yang pas. Cafe 24 jam ini cocok bagi mereka yang senang beraktivitas di malam hari dan ingin mengisi perut sekaligus. Roti bakar dengan rasa green tea adalah salah satu menu unggulan di sini.

Alamat: Jl. Ampera Raya No. 5B, Kemang, Jakarta Selatan
Jam Buka: 24 jam
Menu Favorit: Roti Bakar Rasa Green Tea
Kisaran Harga: Rp10.000 - Rp50.000

8. Haka Dimsum

Haka Dimsum, photo by Sintia Astarina

Haka Dimsum merupakan tempat yang sempurna untuk pecinta hidangan Chinese yang lezat dan memikat selera. Dengan jam buka 24 jam, cafe ini menjadi pilihan yang ideal bagi kamu yang ingin menikmati dimsum di tengah malam. Menu dimsum di sini dijamin halal dan ada beragam pilihan seperti mantau, pao telur asin, siomay, hakau, hingga stim ceker. Dengan suasana interior yang nyaman dan sedikit nuansa retro vintage, Haka Dimsum menyajikan pengalaman makan yang nggak terlupakan di tengah daerah Kemang dan Blok M yang selalu ramai.

Alamat: Jl. Kemang Selatan VIII, Kemang, Jakarta Selatan
Jam Buka: 24 jam
Menu Favorit: Berbagai pilihan dimsum, mie chilli oil, minuman Badak
Kisaran Harga: Rp15.000 - Rp50.000

9. Bengawan Solo Coffee

Bengawan Solo Coffee, photo by Bengawan Solo Coffee

Bengawan Solo Coffee adalah pilihan yang seru dan nyaman untuk nongkrong sepanjang hari, dengan dua lokasi yang buka 24 jam. Dengan kualitas kopi yang memuaskan, kamu bisa menikmati berbagai pilihan minuman kopi mulai dari coffee tarik, caffe mocha, caffe latte, hingga brande cookies. Selain itu, ada juga pilihan camilan seperti pisang goreng, sate pisang, singkong goreng, risoles, dan pastel. Dengan suasana yang nyaman dan wifi yang kencang, cafe ini menjadi tempat yang ideal buat nongkrong hingga larut malam.

Alamat: SPBU Coco Pertamina, Jl. MT Haryono Kav. 18, Tebet Baru, Tebet, Kota Jakarta Selatan (SPBU Coco Jl. MT Haryono Tebet dan SPBU Coco RS Fatmawati)
Jam Buka:  24 jam
Menu Favorit: Coffee tarik, caffe mocha, caffe latte, brande cookies
Kisaran Harga: Rp10.000 - Rp40.000

10. McCafe

McCafe, photo by Keluyuran

McCafe, brand waralaba internasional ini sudah membuka konsep cafe dengan jam buka 24 jam. Cabang McCafe di Jalan TB Simatupang, Jagakarsa, menjadi tempat favorit bagi kamu yang ingin menikmati suasana nyaman dengan dekorasi modern. Beragam menu lezat seperti cheese stick, croissant cheese, cappuccino frappe, tiramisu, dan sandwich tersedia untuk memuaskan selera dan kelaparan di tengah malam. Ambience-nya yang nyaman dan fasilitas Wi-Fi yang kencang menjadikan McCafe pilihan yang pas untuk bersantai sepanjang hari.

Alamat: Jalan TB Simatupang, Jagakarsa, Jakarta Selatan
Jam Buka:  24 jam
Menu Favorit: Cheese Stick, croissant cheese, cappuccino frappe, tiramisu, sandwich
Kisaran Harga: Rp15.000 - Rp50.000

Tuh, seru-seru banget, kan, 10 cafe Jakarta 24 jam yang sudah disebutkan di atas? Selamat nongkrong!