17 Cafe di Tangerang dengan Konsep yang Unik

Cafe di Tangerang selalu menawarkan konsep yang unik dengan ambience yang nyaman.

17 Cafe di Tangerang dengan Konsep yang Unik
Cafe di Tangeran, photo by Batu Network

Selain menawarkan makanan dan minuman yang lezat, kini banyak cafe di Tangerang yang menghadirkan konsep yang sangat menarik, bahkan terbilang kreatif.

Nah, jika kamu tinggal atau nge-kost di Tangerang, atau sedang menghabiskan waktu di sekitar kawasan ini, mungkin kamu bisa mengunjungi beberapa tempat ini, nih. Jangan lupa ajak sahabat, keluarga, dan orang tersayang, ya, untuk mampir ke tempat ini!

Rekomendasi Cafe di Tangerang yang Wajib Dikunjungi

1. After Friday Coffee

10 Cafe di Gading Serpong yang Seru untuk Nongkrong - Info Area
After Friday Coffee, photo by Pinhome

After Friday Coffee menjadi salah satu cafe di Tangerang yang pas untuk menghilangkan penat dengan pemandangan menarik. Bagaimana tidak? Cafe ini menawarkan suasana alami dengan memanfaatkan ladang hijau dan pohon pinus sebagai view-nya. Apalagi, dinding di After Friday Coffee didominasi oleh kaca sehingga pengunjung dapat melihat pemandangan alam dari setiap sudut cafe. Untuk konsepnya, cafe ini mengusung tema monochrome. Estetik banget, deh.

Suasana di After Friday Coffee

Karena dikelilingi dengan ladang hijau dan pepohonan, tentunya ambience di After Friday Coffee sangat teduh dan sejuk. Tidak hanya itu, setiap sudut cafe ini menyuguhkan spot yang instagramable banget, lho. Untuk spacenya, tempat ini terbagi menjadi 2 bagian, yaitu indoor dan outdoor yang masing-masing nyaman banget untuk nongkrong. Nah, bagi kamu yang ingin ngopi sembari merokok, tidak perlu khawatir, karena After Friday sudah menyediakan smoking room yang dihias dengan pemandangan di belakang cafe.

Alamat: Jalan South Goldfinch, SGB No. 1, Gading Serpong
Kisaran harga: Rp 40.000 – Rp 100.000
Jam buka: Setiap hari (07.00 – 21.00 WIB)

2. Scandinavian Coffee Shop

Scandinavian Coffee, photo by Instagram @scandinaviancoffeeshop

Untuk kamu yang berdomisili di Tangerang atau sedang berada di sekitaran Gading Serpong, kamu bisa nih, mampir ke coffee shop yang satu ini. Namanya Scandinavian Coffee Shop. Tempat ini menawarkan ambience yang enak untuk nongkrong dan ngopi. Sesuai namanya, cafe ini mengusung tema Scandinavian dengan aksen rustic yang dibuat minimalis. Bangunannya sendiri cukup luas dan besar karena memiliki dua lantai dengan outdoor yang spacious.

Suasana di Scandinavian Coffee

Scandinavian Coffee merupakan coffee shop yang lengkap dengan fasilitas stop kontak serta internet yang aksesnya cepat. Jadi cocok untuk kamu yang mau WFC-an dan juga mengerjakan tugas. Tempat ini memiliki area indoor dan outdoor yang sangat luas  sehingga kamu tidak perlu khawatir tidak kebagian spot di sini. Selain itu, Scandinavian Coffee menggunakan pilihan lighting yang warm, jadi akan membuat kamu betah, deh, nongkrong atau nugas di sini.

Alamat: Ruko Graha Boulevard, Jl. Boulevard Gading Serpong, Blok D No. 15, Serpong Utara
Jam buka: Setiap hari (08.00-23.30 WIB)
Kisaran harga: Rp 50.000 – Rp 100.000

3. Turning Point Coffee

Turning Point Coffee, photo by Instagram @turningpointcoffee

Cafe di Tangerang selanjutnya yang bisa kamu kunjungi adalah Turning Point Coffee. Cafe ini berkonsep warm sehingga cocok untuk menjadi tempat bekerja dan nongkrong bersama dengan teman-teman. Jadi, tidak heran jika Turning Point Coffee menjadi cafe yang paling sering dikunjungi.

Konsep interior Turning Point Coffee ini terinspirasi dari cafe di Jepang dengan ambience yang nyaman. Beragam peralatan yang dipakai, seperti gelas, piring, dan alat makan lainnya dipilih dengan nuansa minimalis dan senada satu sama lain.

Suasana di Turning Point Coffee

Cafe ini cukup minimalis dengan desain dan pilihan warna interior yang didominasi putih dan cokelat. Tapi yang uniknya, kamu akan menjumpai berbagai dekor ikan paus yang lucu pada dinding dan aksesorisnya. Jadi selain cocok untuk nongkrong dengan sahabat atau pacar, tempat ini juga bisa kamu kunjungi untuk quality time bersama keluarga. Cafe ini juga bisa dijadikan tempat untuk WFC dan meeting, lho.

Alamat:  Ruko Golden 8, Blok K No. 10, Jl. Ki Hajar Dewantara, Serpong, Tangerang Selatan
Jam buka: Setiap hari (08.00 – 21.00 WIB)
Kisaran harga: Rp 20.000 – Rp 100.000

4. Rupa Space

15 Rekomendasi Tempat Bukber di Tangerang, Cozy Banget!
Rupa Space, photo by popmama

Cafe di Tangerang yang berikutnya adalah Rupa Space. Cafe ini sangat minimalis dan memiliki area outdoor yang sangat spacious, dengan rumput alami.yang akan memberi suasana sejuk dan teduh. Cocok untuk kamu yang mencari tempat ngopi di sore hari. Cafe ini juga pet friendly, lho, jadi buat kamu yang mau ngopi sambil bermain dengan peliharaan, tempat ini tidak boleh terlewatkan.

Suasana di Rupa Space

Menawarkan suasana outdoor yang nyaman, tentunya kamu bisa nongkrong sampai berjam-jam. Selain itu, Rupa Space memiliki live music setiap hari Jumat. Sedangkan di hari Sabtu dan Minggu, kamu bisa ikutan movie night, nih. Tempat ini juga memiliki area toko yang menjual produk-produk buatan dalam negeri. Jadi, kamu bisa nongkrong sambil belanja.

Alamat: Jalan Kencana II Jl. Jelupang Raya No. 2, RT.61/RW.10, Jelupang, Serpong Utara
Jam buka: Senin – Jumat (16.00-21.00 WIB), Sabtu – Minggu (09.00 – 21.00 WIB)
Kisaran harga: Rp 35.000 – Rp 100.000

5. Kumulo Creative Compound

Kumulo - Manual Jakarta
Kumulo Creative Compound, photo by Manual Jakarta

Berbeda dengan tempat-tempat lainnya, Kumulo Creative Compound adalah sebuah creative space. Di dalamnya, kamu akan menjumpai sekitar 25 tenant milik pemilik UMKM. Tempat ini memiliki konsep outdoor yang memungkinkan para pengunjung untuk menikmati suasana alam atau area luar dengan lebih bebas.

Nah, uniknya lagi, di sini kamu tidak akan menjumpai tenant yang menjual kopi saja lho, tapi ada juga es krim, rice bowl, furniture rumah, tableware, tanaman, dan masih banyak lagi. Penasaran? Langsung mampir aja, yuk!

Suasana di Kumulo Creative Compound

Kumulo Creative Compound akan cocok untuk kamu yang suka bersantai di sore hari sambil mencicipi aneka jajanan dari tenant-tenant di sini. Meski berada di ruangan terbuka, tempat ini cukup adem dan sejuk. Kamu juga bisa mengabadikan moment dengan kamera, karena toko-toko di Kumulo Creative Compound didominasi warna putih dan abu-abu, jadi membuatnya terlihat minimalis dan modern.

Alamat: The Breeze BSD City, Unit Lake Level 77A, Sampora, Kec. Cisauk, Tangerang
Jam buka:  Setiap hari (10.00 – 20.00 WIB)
Kisaran harga: Rp 50.000 – Rp 100.000
Tiket masuk: Rp 15.000

6. The Klasik Utopia

Klasik hingga Kekinian, Ini 4 Hidden Gem Kafe dengan Area Outdoor di  Tangerang - Parapuan
The Klasik Utopia, photo by parapuan.co

The Klasik Utopia merupakan bangunan baru dari bagian Toko Kopi Klasik. Dengan adanya new space yang unik, tentu membuat cafe ini semakin menarik untuk dikunjungi. Bangunan baru yang merupakan outdoornya dari The Klasik Utopia ini memiliki konsep Brutalist Architecture yang memberi kesan keren layaknya di dunia film. Bangku dan mejanya pun sangat unik dan berbeda dengan cafe umumnya.

Suasana di The Klasik Utopia

Café di Tangerang yang satu ini punya 2 lantai yang masing-masing punya area outdoor yang luas dengan konsep unik. Interior bangunan di area outdoornya dilapisi oleh tembok semen yang terlihat semi industrial. Namun yang menarik adalah bangku dan meja yang digunakan semuanya ditata rapi dengan warna senada sehingga konsep ini mengundang pengunjung untuk berfoto di spot ini.

Sementara area indoor memiliki konsep yang hampir sama dengan outdoornya, hanya saja area dalam ruangan ini sudah dilengkapi AC dengan hiasan yang klasik.

Alamat: Jalan Zam Zam Raya No. 11, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang
Jam buka: Setiap hari (10.00 – 20.00 WIB)
Kisaran harga: Rp 40.000 – Rp 55.000

7. La Nuna Cafe & Resto

La Nuna Cafe, Tempat Nongkrong Ala Bali yang Nyaman dan Instagramable di  Ciledug - Tangerang
La Nuna Cafe & Resto, photo by Liburan Yuk

Bagi kamu yang sedang mencari cafe di Tangerang dengan nuansa seperti sedang berada di pinggiran kota, kamu bisa datang ke La Nuna Cafe & Resto. Cafe ini dihias dengan anyaman dari bambu dan rotan yang membuat tempat nongkrong ini jadi sejuk. Bangunannya didesain sangat aesthetic, sehingga recommended banget untuk kamu yang gemar foto.

Suasana di La Nuna Cafe & Resto

Cafe dan restoran yang memiliki konsep boho modern ini terbagi menjadi dua area, yaitu area indoor dan outdoor. Di sini, pengunjung bisa memilih untuk duduk lesehan atau di tempat duduk ayunan. Jika kamu lebih suka nongkrong di indoor, kamu akan betah di sini karena ruangannya full AC, dilengkapi stop kontak, hingga internet yang membuat pengunjung nyaman. Sedangkan untuk area outdoor, kamu akan merasa berada di alam bebas yang dilengkapi meja dan kursi hingga area lesehan.

Alamat: Jalan Duren II No. 52 RT 006 / RW 002, Karang Tengah, Pedurenan, Kec. Tangerang
Jam buka: Senin – Kamis (11.00 – 23.00 WIB), Jumat – Minggu (11.00 – 24.00 WIB)
Kisaran harga:
Rp 15.000 – Rp 45.000

8. Broadway Flavor Bliss

Jadi Tempat Main Favorit, Apa Saja Sih yang Ada di Broadway Alam Sutera  Tangerang?
Broadway Flavor Bliss, photo by Tangerang News

Salah satu cafe di Tangerang yang memiliki konsep unik juga bisa kamu temui di Broadway Flavor Bliss. Tempat ini sebenarnya bukan coffee shop, tapi destinasi yang memiliki banyak wisata kuliner, termasuk kopi. Broadway The Flavor Bliss terinspirasi dari suasana jalanan Broadway di New York, Amerika Serikat, sebagai pusat industri teater. Maka itu, seluruh interior, tenant, sampai setiap sudut jalanan ini dikonsep ala Broadway dan sangat instagramable.

Suasana di Broadway Flavor Bliss

Buat kamu yang suka foto-foto dan bikin konten, Broadway Flavor Bliss akan memberikan pengalaman dan ambience yang beda dari cafe umumnya. Ntah siang atau malam, tempat ini selalu cantik untuk dikunjungi. Tapi, Cove sarankan kamu datang saat sore tiba, ketika lampu-lampu di jalanan Broadway mulai dinyalakan, sehingga menciptakan suasana tersendiri.

Kamu bisa mengunjungi tempat ini saat weekdays, dan tidak akan dikenakan biaya. Jadi, cukup siapkan uang untuk jajan di tenant-tenant yang ada di dalam saja, kamu sudah bisa menikmati suasana ngopi di luar negeri. Tapi, untuk weekend, kamu harus membayar tiket sebesar 30 ribu saja. Nantinya, kamu akan mendapat voucher 25 ribu yang bisa dipakai untuk jajan.

Alamat: Jalan Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan
Jam buka: Senin-Minggu (07.00 – 22.00 WIB)
Kisaran harga: Rp 30.000 – Rp 50.000

9. Sore Izakaya

SORE Izakaya, Kedai Unik dengan Hidangan Khas Jepang di BSD, Tangerang  Selatan
Sore Izakaya, photo by Liburan Yuk

Tangerang memang tidak pernah gagal menawarkan ragam cafe dengan konsep unik. Salah satu cafe di Tangerang yang unik adalah Sore Izakaya. Berawal dari kecintaan sang owner akan budaya Jepang, SORE Izakaya pun dibuat dengan konsep ala kedai bernuansa Jepang. Tidak heran, jika kamu masuk, suasananya akan terasa seperti berada di sudut kota Jepang.

Suasana di Sore Izakaya

Selain mengusung konsep Jepang, SORE Izakaya BSD terbilang unik karena sangat mengutamakan kepuasaan pelanggan dan juga staff yang bekerja di sini. Bahkan, kedai ini menyediakan diary untuk mengetahui bagaimana perasaan pelanggan saat berkunjung dan kesejahteraan pegawainya.

Karena dibuat dengan konsep kedai Jepang, tempat ini juga menyediakan ragam makanan dan minuman yang Jepang banget. Nah, buat kamu pecinta makanan Jepang, wajib mampir ke sini, nih.

Alamat: Taman Jajan BSD City (belakang lapangan futsal), Jl. Palm Anggur No. 1, BSD
Jam buka: Setiap hari (10.00 – 22.00 WIB)
Kisaran harga: Rp 25.000 – Rp 50.000

10. Soth. Ta Coffee

5 Kafe Cozy di Tangsel Ini Bisa Jadi Tempat Hangout Seru - Halaman 2
Soth. Ta Coffee, photo by Detik.com

Saat mendengar nama “Soth. Ta”, pasti yang terbayang adalah cafe ini memiliki konsep Jepang, kan? Tapi, ternyata Soth. Ta adalah singkatan dari South Tangerang atau Tangerang Selatan, lho! Cafe di Tangerang ini memang mengusung konsep interior minimalis ala Jepang dengan anyaman-anyaman sintetis kecoklatan. Konsep ini diciptakan agar pengunjung yang duduk di bagian outdoor tidak kepanasan karena terkena sinar matahari. Pastinya, Soth. Ta bakal nyaman untuk jadi tempat hang out.

Suasana di Soth. Ta Coffee

Ingin nongkrong di area outdoor tapi takut kepanasan? Tenang saja, karena Soth. Ta menyediakan ruang terbuka yang bagian dindingnya dilapisi dengan anyaman kayu dan bambu. Jadi, kamu bisa menikmati sepoi angin sambil nongkrong di sini tanpa harus khawatir terkena sinar matahari langsung. Tiap sudut-sudut cafe ini sangat menarik dan bisa dijadikan spot foto.

Alamat: Ruko South Goldfinch Blok SGD-06, Spring Boulevard Summarecon, Serpong Sub-District
Jam buka: Setiap hari (07.00 – 17.00 WIB)
Kisaran harga: Rp 50.000 – Rp 100.000

11. Hey Beach

Foto & Harga Menu Hey Beach Alam Sutera Tangerang Terbaru - Madhang
Hey Beach, photo by Madhang

Maraknya cafe yang bermunculan, membuat orang kadang bingung untuk memilih cafe mana yang ingin dikunjungi. Apalagi beberapa cafe memiliki konsep serupa. Tapi, kamu tidak perlu bingung lagi karena cafe di Tangerang yang ini memiliki konsep yang berbeda. Sesuai namanya, Hey Beach akan menawarkan pengalaman ngopi di pantai Bali, nih.

Suasana di Hey Beach

Mengusung konsep Bali dan bohemian, Hey Beach menjadi cafe yang bisa menyejukkan di tengah suasana kota Tangerang yang cukup panas. Apalagi, setiap sudut cafe dihias dengan ornamen-ornamen seperti di pinggir pantai dengan pasir yang menjadi tempat berpijak. Serasa seperti di pantai banget, deh!

Alamat: Kavling, Jl. Jalur Sutera No.30A, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan
Jam buka: Setiap hari (11.00 – 22.00 WIB)
Kisaran harga: Rp 38.000 – Rp 150.000

12. Kebun Latte

Kebun Latte, Tempat Adem di Tangerang untuk Ngopi ditengah Kebun Jati
Kebun Latte, photo by Liburan Yuk

Tempat nongkrong yang dilengkapi dengan outdoor yang mengutamakan nuansa alam selalu mencuri perhatian. Salah satu tempat tersebut contohnya Kebun Latte. Tempat ini cocok buat kamu yang ingin menikmati suasana senja ditemani dengan secangkir kopi hangat. Kamu juga bisa duduk santai dan menghirup udara segar dari pepohonan jati yang mengelilingi cafe ini.

Suasana di Kebun Latte

Minum kopi sembari menikmati alam pastinya bisa membuat stres pergi jauh. Suasana ini bisa didapatkan di Kebun Latte. Saat datang ke Kebun Latte, kamu akan merasa seperti berada di sebuah hutan dan jauh dari hiruk pikuk kota Tangerang. Bahkan saat siang hari, panas matahari pun akan terhalang oleh dedaunan besar yang berada di sekeliling cafe. Tidak usah jauh-jauh untuk healing, kamu bisa mampir ke Kebun Latte untuk ngopi sambil menghilangkan penat.

Alamat: Jalan Hj Jamat No 12, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan
Jam buka: Setiap hari (08.00 – 22.00 WIB)
Kisaran harga: Rp 15.000 – Rp 60.000

13. Kopi Nako Alam Sutera

Kopi Nako Alam Sutera, Tempat Nongkrong yang Cozy di Tangerang
Kopi Nako Alam Sutera, photo by Travel Blog Booktogo

Nako merupakan cafe di Tangerang yang punya interior kekinian dan modern. Tidak heran kalau tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh anak muda. Kopi Nako punya ciri khas bangunan dengan dinding kaca dan dominasi warna putih. Makanya, cafe ini cocok untuk kamu yang suka mengabadikan foto di sosial media.

Suasana di Kopi Nako Alam Sutera

Kopi Nako menawarkan area outdoor yang luas dan dihiasi sejumlah tanaman hijau. Maka itu, suasana di sini sangat teduh, apalagi di sore hari. Bentuk bangunan cafe ini pun juga unik dan didominasi warna abu-abu dan hitam. Karena tempatnya luas, kamu bisa memilih ingin bersantai di outdoor, indoor atau semi outdoor. Tentunya, Kopi Nako cocok jadi tempat nongkrong dan juga WFH.

Alamat: Jalan Alam Utama No.5, Pakulonan, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan
Jam buka: Senin – Jumat (08.00 – 22.00 WIB), Sabtu – Minggu (07.00 – 22.00 WIB)
Kisaran harga: Rp 20.000 – Rp 35.000

14. Kamalo Coffee & Eatery

Kamalo is one of the cafes in | Trip.com Tangerang
Kamalo Coffee & Eatery, photo by Trip.com

Kamalo Coffee & Eatery menjadi cafe yang punya bangunan yang unik dengan pemilihan warna putih serta biru. Dengan konsep minimalis, setiap sudut cafe ini akan terlihat bagus untuk difoto. Tempat ini cocok untuk kamu yang mau ngopi cantik sambil hang out santai dengan teman-teman.

Suasana di Kamalo Coffee & Eatery

Terdiri dari indoor dan outdoor, kamu bisa pilih ingin duduk di mana saja. Suasana di outdoornya sendiri cukup tropis, tapi alangkah baiknya kalau kamu datang di sore hari sambil menikmati senja, kopi, dan camilan yang disediakan. Kalau kamu suka dessert atau makanan manis, kamu wajib mampir ke sini, ya!

Alamat: Bintaro Jaya, Jl. Elang Raya Blok HF 01 No. 3, Kec. Pd. Aren, Tangerang Selatan
Jam buka: Setiap hari (14.00 – 23.00 WIB)
Kisaran harga: Rp 20.000 – Rp 50.000

15. 3G Coffee

Inilah 3G Coffee Tangerang Banten, Sensasi Nongkrong di Rooftop With Sunset  View Dari Ketinggian 5 Lantai - Halaman 2
3G Coffee, photo by Kabar Banten

Ingin ngopi di rooftop sambil menikmati pemandangan langit dan jalanan? Nih, kamu bisa mampir ke 3G Coffee. Di sini kamu bisa ngopi dan menikmati pemandangan dari lantai 5 yang full outdoor. Untuk lantai 4, kamu bisa memilih tempat makan di area indoor atau semi outdoor. Tempatnya sangat estetik dan kekinian. Bagus banget untuk kamu yang suka foto-foto.

Suasana di 3G Coffee

Agar nongkrong di rooftop lebih nyaman, 3G Coffee menyediakan puluhan meja panjang dan juga beanbag serta alas duduk. Yang membuat tempat ini menarik adalah kamu tidak hanya menikmati pemandangan langit saja, tapi 3G Coffee juga menggunakan lampu yang memanjang di atas area tempat makan. Bikin ambience nya makin indah dan nyaman.

Cove sangat merekomendasikan kamu untuk datang ke sini pada malam hari karena perpaduan lampu dan langit Tangerang terlihat sangat cantik.

Alamat: Jl. Raden Saleh RT.001/RW.009, Karang Tengah, Kec. Ciledug, Kota Tangerang
Jam buka: Setiap hari (14.00 – end)
Kisaran harga: Rp 18.000 – Rp 35.000

16. SÖCA KOPI

SÖCA KOPI, photo by Instagram/@socakopi

Kamu lagi cari tempat nongkrong yang luas dan nyaman? SOCA Kopi yang terletak dekat dengan perempatan pasar Cisoka bisa jadi pilihan, nih. Selain menyajikan kopi, cafe ini juga menawarkan berbagai macam snack dan makanan berat. Misalnya, Mix Platter, Soken, French Fries, Otak-Otak, Chicken Skin, dan masih banyak lagi.

Suasana di SÖCA KOPI

Suasana SÖCA KOPI luas dan nyaman, pilihan tempat duduknya juga banyak, sehingga cocok buat nongkrong ramean. Di sini, kamu juga bisa menikmati live music yang menambah keasyikan suasana nongkrong. Selain itu, harga menu makanan dan minumannya juga ramah di kantong, lho, sehingga cafe di Tangerang ini menjadi pilihan yang menarik bagi kamu yang ingin menikmati suasana menyenangkan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Alamat: Cisoka, Tangerang Regency, Banten 15730
Jam buka: Senin-Kamis (16.00-23.00 WIB), Jumat-Minggu (16.00-00.00 WIB)
Kisaran harga: Rp10.000-Rp25.000

17. Rummah Go'A

Rummah Go'A, photo by Instagram/@rummahgoa

Rummah Go'A menawarkan suasana yang unik dan tenang di tengah hiruk pikuk ibu kota. Dikemas dengan konsep yang menarik, cafe ini memberikan kesan berantakan yang sebenarnya tertata dengan sempurna, menciptakan suasana rumah yang nyaman. Kamu bisa menikmati pemandangan kereta api yang melintas dari sudut cafe yang berdekatan dengan stasiun kereta Jurang Mangu, menambahkan nuansa unik bagi pengalaman bersantai.

Suasana di Rummah Go'A

Cafe ini, yang dimiliki oleh aktor dan musisi era 90-an, Dik Doank, menyuguhkan pengalaman unik dengan pintu masuk yang hampir tersembunyi di antara pohon bambu. Begitu masuk, kamu disambut dengan musala dan pancuran air untuk berwudu, menciptakan suasana yang mengingatkan untuk tetap dekat dengan nilai-nilai keagamaan. Rummah Go'A bukan hanya sekadar tempat bersantai, tapi juga menciptakan pengalaman yang bersahaja dan dekat dengan alam, di mana kamu bisa menikmati suasana hijau dan cokelat dengan meja dan kursi yang terundak di tengah pepohonan.

Ada banyak hidangan sederhana seperti kentang goreng, dimsum, keripik kentang balado, roti bakar, mi ayam, mi ayam bakso, nasi goreng, hingga menu dengan lauk lele, ayam, bebek, dan beberapa menu daging kambing yang bisa kamu pesan. Dengan suasana nyaman dan suasana yang menyatu dengan alam, Rummah Go'A menawarkan tempat unik untuk bersantai dan bercerita.

Alamat: Gg. Garuda I No.109, RT.1/RW.2, Sawah Baru, Kec. Ciputat, Tangerang Selatan, Banten
Jam buka: Senin-Kamis (12.00-21.00 WIB), Sabtu-Minggu (10.00-22.00 WIB)
Kisaran harga: Rp4.000-Rp35.000

Nah, menarik-menarik banget, kan, konsep cafe di Tangerang ini? Cafe memang selalu jadi tempat yang diincar banyak orang untuk nongkrong, me time, bekerja, hingga berkumpul dengan keluarga. Tidak jarang, cafe juga digunakan untuk menggelar acara.

Makanya, banyak sekali cafe yang menawarkan suasana dan pengalaman berbeda agar pengunjung semakin betah. Setelah melihat rekomendasi cafe di Tangerang, mana, nih, yang konsepnya paling menarik buat kamu?


Kost di Tangerang Mulai dari Rp1,9 juta/bulan

Kamu sedang mencari kost di Tangerang? Ada beberapa pilihan kostan yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap untuk memastikan kenyamanan kamu selama tinggal di Tangerang.

Harga mulai dari Rp1,9 juta/bulan

Cek sekarang!