10 Cafe di Pondok Indah, Cocok untuk Hangout

10 Cafe di Pondok Indah, Cocok untuk Hangout
Rekomendasi Cafe di Pondok Indah

Berkunjung ke Pondok Indah, memang kurang lengkap jika kamu tidak cafe hopping di daerah ini. Pondok Indah memiliki banyak cafe dengan beragam hidangan yang ditawarkan mulai dari minuman, makanan, hingga tempat aesthetic yang cocok untuk kamu berfoto.

Cove telah merangkum 10 rekomendasi cafe di Pondok Indah yang bisa kamu kunjungi untuk sekadar bersantai hingga work from cafe. Yuk, simak list lengkapnya di bawah ini!

1/15 Coffee

1/15 Coffee, photo by Zomato

1/15 Coffee adalah cafe yang sempurna jika kamu mencari tempat dengan suasana yang tenang dan nyaman, serta memiliki desain interior yang modern. Di 1/15 Coffee, kamu bisa menemukan beragam menu mulai dari kopi, makanan berat, hingga makanan ringan dengan rasa gurih atau manis.

Sebagai rekomendasi, kamu bisa memesan Cappucino-nya yang tidak terlalu pahit atau manis, serta Shakshuka, makanan yang terdiri dari merguez sausage, goat cheese, baked eggs, dan flatbread. Jangan lupa foto terlebih dahulu, karena platingnya yang juara!

Alamat: Jl. Gandaria 1 No.63, RT.2/RW.3, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130
Jam buka: Senin - Minggu, 07.00 - 09.00
Harga: Rp100.000 - Rp150.000/orang

Monolog

Monolog, photo by Manual Jakarta

Mencari cafe dengan outdoor area yang proper dalam mall memang menjadi tantangan tersendiri. Jika kamu sedang berkunjung ke Pondok Indah Mall dan mencari cafe dengan area outdoor yang luas, kamu bisa datang ke Monolog yang berlokasi di Street Gallery Pondok Indah Mall.

Monolog memiliki menu yang cukup lengkap mulai dari kopi dan non-kopi, makanan berat hingga dessert. Salah satu menu yang paling terkenal di Monolog adalah Almond Pancake with Coffee Ice Cream, pancake yang terbuat dari susu almond dipadukan dengan caramel, raisin, dan es krim rasa kopi yang dijamin membuat kamu ketagihan.

Alamat: Street Gallery Pondok Indah Mall, Pondok Indah Mall 1, Jl. Metro Pondok Indah No.101 B, RT.1/RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310
Jam buka: Senin - Minggu, 09.00 - 10.00
Harga: Rp100.000 - Rp150.000/orang

Growell Coffee

Growell Coffee, photo by Manual Jakarta

Cafe yang satu ini memiliki konsep yang cukup unik, yaitu hanya menyediakan minuman dan makanan berbahan dasar sehat dan rendah gula. Kamu bisa mencoba roast beef serta es krim gotham, yang memiliki rasa lezat dan rendah kalori. Jadi nggak perlu merasa bersalah deh, kalau nongkrong di sini!

Alamat: Jalan Raya Jl. Metro Pondok Indah No.17, RW.13, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310
Jam buka: Senin - Minggu, 09.00 - 10.00
Harga: Rp75.000 - Rp150.000/orang

The Garden

The Garden, photo by Construction Plus Asia

Memiliki cabang pertama di Pantai Indah Kapuk, The Garden memiliki konsep makanan yang unik dari segi penyajian ataupun namanya. Kamu bisa mencoba main course duck roll yang memadukan daging bebek juicy dengan chinese pancake dan salad. Oh ya, seperti namanya, tempat ini juga memiliki dekorasi bunga dan berbagai tanaman hias yang memanjakan mata.

Alamat: Pondok Indah Mall, Street Gallery Lt. G 09 16, RT.4/RW.14, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310
Jam buka: Senin - Minggu, 10.00 - 21.00
Harga: Rp100.000 - Rp200.000/orang

Toby’s Estate

Toby's Estate, photo by Urukyu

Menikmati kopi dengan santai dengan nyaman, Toby’s Estate jawabannya. Cafe ini memiliki banyak seating dengan jarak yang cukup luas antar meja, sehingga kamu bisa berbincang dengan nyaman. Menu yang disediakan di Toby’s Estate juga cukup beragam mulai dari kopi dan nan-kopi, masakan barat hingga Asia, semua tersedia.

Alamat: Pondok Indah Mall 2, Lantai Ground, Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan
Jam buka: Senin - Minggu, 06.00 - 22.00
Harga: Rp100.000 - Rp200.000/orang

Sliced Pizzeria

Sliced Pizzeria, photo by Traveloka

Bagi kamu pencinta pizza, wajib datang ke Sliced Pizzeria. Cafe ini punya banyak pilihan pizza dalam berbagai rasa mulai dari margherita, quattro formaggi, hingga yang paling klasik, pepperoni pizza. Tenang saja, kamu juga tidak perlu membeli seloyang pizza, karena terdapat pilihan pembelian dalam potongan slice. Jadi, nggak perlu takut akan mubazir, dan bisa coba lebih banyak varian!

Alamat: Jl. Terogong Raya No. 29, Pondok Indah, Jakarta Selatan
Jam buka: Senin - Minggu, 10.00 - 22.00
Harga: Rp50.000 - Rp100.000/orang

Ombe Kofie

Ombe Kofie, photo from Pergi Kuliner

Mencari tempat ngopi yang spacious dengan suasana yang sejuk, kamu bisa menjadikan Ombe Kofie sebagai pilihan. Selain terkenal dengan minuman kopinya yang enak, Ombe Kofie juga memiliki coffee bar dengan desain yang artistik, cocok banget bagi kamu yang ingin bersantai sambil berfoto-foto untuk media sosial. Oh ya, saat ke Ombe Kofie, kamu bisa mencoba Hanami Latte, kopi unik yang tampil dengan warna pink dan coklat dengan hint rose yang tidak terlalu mendominasi.

Alamat: Segitiga Pondok Indah, Jl. Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan
Jam buka: Senin - Minggu, 08.00 - 22.00
Harga: Rp100.000 - Rp200.000/orang

Dalbodre

Dalbodre, photo from Pergi Kuliner

Korean Cafe saat ini memang banyak diminati, karena tampilannya yang artistik dan instagramable. Jika kamu sedang mencari Korean Cafe, kamu bisa mencoba Dalbodre, yang cocok sebagai tempat work from cafe. Beragam menu pun siap memanjakan lidah kamu.

Alamat: Jl. Terogong Raya No. 36, Pondok Indah, Jakarta Selatan
Jam buka: Senin - Minggu, 08.00 - 21..00
Harga: Rp50.000 - Rp100.000/orang

Common Grounds

Common Grounds, photo by Zomato

Cafe yang satu ini tentu sudah tak asing lagi bagi kamu. Yup, Common Grounds memiliki banyak cabang dan salah satunya di Pondok Indah. Cafe ini terkenal akan roastery kopinya yang memiliki aroma dan rasa khas, sehingga membuat ketagihan. Saat kamu datang ke Common Grounds di Pondok Indah, kamu akan dimanjakan dengan interior yang hangat dilengkapi dengan sofa-sofa nyaman, cocok untuk ngobrol bersama teman!

Alamat: Pondok Indah Plaza 2, Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan
Jam buka: Senin - Minggu, 08.00 - 22.00
Harga: Rp100.000 - Rp200.000/orang

Pan & Co

Pan & Co, photo from Zomato

Tempat ini cocok banget bagi kamu yang ingin mencoba fluffy pancake a la Jepang yang lembut. Di Pan & Co, kamu bisa memesan pancake dengan beragam topping mulai dari eskrim, boba, hingga buah-buahan sehat.

Alamat: Pondok Indah Mall 1, Lantai 2, Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan
Jam buka: Senin - Minggu, 11.00 - 20.00
Harga: Rp50.000 - Rp100.000/orang

Kost dengan Desain Minimalis Kontemporer di Pondok Indah

Tinggal di Pondok Indah dengan fasilitas lengkap hanya di Cove Adanu. Setiap kamar di Cove Adanu memiliki desain minimalis kontemporer dengan fasilitas lengkap seperti Smart TV, kasur berukuran queen, meja kerja, serta kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan air panas. Nikmati juga fasilitas umum seperti dapur dan area makan bersama.

Mulai dari Rp3.500.000/bulan

Selengkapnya tentang Cove Adanu