10 Tempat All You Can Eat Bandung yang Worth It Dicoba!

10 Tempat All You Can Eat Bandung yang Worth It Dicoba!
All You Can Eat Bandung, photo by detik.com

Wisata kuliner di Bandung memang tidak ada habisnya. Semua jenis makanan akan kamu temukan di kota kembang ini, mulai dari makanan lokal hingga makanan luar negeri. Apalagi sekarang ada konsep makan all you can eat yang membuat kamu bisa makan sepuasnya hanya dengan sekali bayar. Mau tahu tempat all you can eat Bandung yang worth it untuk dicoba? Simak 10 rekomendasinya di sini ya!

Shawaregna

shawaregna, photo by pergikuliner.com

Sesuai dengan namanya, Shawaregna berasal agi kata "sawaregna" yang kalau diartikan dari bahasa sunda artinya adalah "sampai kenyang". Artinya, kamu bisa menikmati berbagai makanan khas Indonesia sampai kenyang di sini.

Shawaregna memang mengusung all you can eat makanan khas Indonesia seperti bakso tahu, nasi goreng, mie kocok, dan lainnya. Inilah yang membuat tempat ini unik dan didatangi banyak orang.

Alamat: Jalan Sindang Sirna No. 21, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung
Jam buka: 11.00-21.00 WIB
Kisaran harga: Mulai dari Rp66.000-Rp37.000

Shukaku BBQ, Shabu & Agemono

Shukaku BBQ, Shabu & Agemono, photo by kashimura-sahbu.business.site

Selanjutnya, kamu bisa datang ke Shukaku BBQ, Shabu & Agemono di kawasan pusat Kota Bandung untuk menikmati makanan all you can eat dengan harga terjangkau per orangnya. Tidak hanya itu, kamu tidak akan dikenakan biaya charge kalau menyisakan makanan.

Untuk tempatnya, cukup nyaman dengan konsep ruangan yang manis. Terdapat area smoking untuk kamu yang suka merokok serta area parkirnya yang luas.

Alamat: Jalan Lombok No. 45, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung
Jam buka: 10.00-22.00 WIB
Kisaran harga: Mulai dari Rp99.000 per orang

Ikugo Grill and Hotpot

Ikugo Grill and Hotpot, photo by yummyadvisor.id

Kalau ingin makan all you can eat bareng teman-teman, tapi uang pas-pasan, kamu bisa datang ke Ikugo Grill and Hotpot. Dengan uang kurang dari Rp50.000, kamu sudah bisa menikmati makan sepuasnya.

Di sini ada menu buffet yang lengkap dan berbagai macam dessert hingga minuman khas Korea Selatan. Rasanya lezat, harganya bersahabat.

Alamat: Jalan Cihampelas Walk No. 160, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung
Jam buka: 11.00-22.00 WIB
Kisaran harga: mulai dari Rp45.000 per orang

Kirai Dimsum

Kirai Dimsum, photo by pergikuliner.com

Ingin coba makan dimsum sepuasnya? Kamu bisa datang ke tempat all you can eat yang satu ini. Menyediakan berbagai menu dimsum yang bisa dimakan sepuas kamu. Ada menu siomay udang, siomay ayam, hakau, siomay mozarella, bakpao coklat, hingga lumpia kulit tahu udang. Ada beberapa cabang Kirai Dimsum yang bisa kamu temui di Bandung, salah satunya adalah yang berlokasi di daerah Dipatiukur.

Alamat: Jalan Dipatiukur No. 83. Ada pula di Jalan Pahlawan No. 62A, Neglasari, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung
Jam buka: 12.00-21.00 WIB
Kisaran harga: Rp79.000 per orang

Seroja Asia

Seroja Asia, photo by tribunnewswiki.com

Masih dengan konsep all you can eat dimsum, kali ini ada Seroja ASia yang memberikan penawaran harga murah untuk makan dimsum sepuasnya.

Menu dimsum di sini tidak kalah lengkap, sehingga kamu dijamin akan merasa puas. Bahkan bukan hanya dimsum, kamu juga bisa mencoba menu   lain seperti barbeque dan kopi.

Alamat: Jalan Purwakarta No. 13, Antapani, Bandung
Jam buka: 11.30-21.30 WIB
Kisaran harga: Mulai dari Rp65.000 per orang

Fukuzushi

Fukuzushi, photo by hefoodxplorer.com

Kota Bandung mempunyai tempat makan all you can eat sushi, lho! Fukuzushi adalah surga untuk para pecinta sushi. Di sini, kamu bisa mencoba berbagai varian sushi, mulai dari double cheese spicy, tempura ebi roll, sampai crunchy giant roll.

Selain sushi, di sini juga ada paket shabu dan yakiniku. Kamu juga bisa mengambil paket lengkapnya kalau bingung. Dalam satu paket, sudah ada daging sapi, ayam, udang, cumi, sayuran, nasi, ramen, dan ocha yang bebas refill.

Alamat: Jl. Pasir Kaliki No.25 - 27, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung
Jam buka: 12.00-22.00 WIB
Kisaran harga: Mulai dari Rp99.000

Manse Korean Grill

Manse Korean Grill, photo by mansekoreangrill.com

Kalau ingin menikmati daging-daging dengan kualitas bagus dan memiliki sertifikat resmi dari USMEF atau US Meat Export Federation, kamu bisa datang ke Manse Korean Grill. Di sini, kualitas dagingnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Restoran ala Korea ini juga menyuguhkan menu khas negeri itu seperti bulgogi, kimchi, hingga sup rumput laut.

Alamat: Jl. A. Yani No.245, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung
Jam buka:18.00-23.00 WIB
Kisaran harga: Mulai dari Rp99.000

Bilbao Brasserie

Bilbao Brasserie, photo by indonesiatripcanvas.co

All you can eat menu sarapan mungkin jadi salah satu keunikan Bilbao Brasserie. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai menu sarapan yang membuat perut super kenyang. Ada dua konsep yang bisa kamu pilih, yaitu makanan khas Indonesia maupun western. Keunikan inilah yang membuat banyak pengunjung datang ke sini.

Alamat: Jalan Cimanuk No.12, Bandung
Jam buka: 07.00-11.00 WIB
Kisaran harga: Mulai dari Rp68.000

Sezuqa

Sezuqa, photo by popbela.com

Kalau kamu ingin menikmati berbagai jajanan Bandung yang nikmat, bisa datang ke Sezuqa. Tempat ini menyiapkan menu jajanan yang lengkap . Kamu bisa makan sepuasnya dengan harga yang oke. Ada menu batagor, cuanki, hingga kerupuk banjur yang sudah lumayan langka.Namun untuk menu andalan di Sezuqa adalah lontong kari.

Alamat: Jalan BKR Nomor 52, Bandung
Jam buka: 17.00-04.00 WIB
Kisaran harga: Mulai dari Rp42.000

Shabu Ghin 23 Paskal

Shabu Ghin 23 Paskal, photo by popbela.com

Terakhir, untuk rekomendasi all you can eat  Bandung yang bisa kamu coba adalah Shabu Ghin 23 Paskal. Di sini, ada paket shabu dengan grill wagyu yang bisa refill sepuasnya. Ada juga side dish lain yang tidak kalah lezat, seperti chicken karage yang crispy namun lembut. Kalau kamu ingin dapat diskon, bisa datang ke sini di hari Jumat.

Alamat: Paskal 23 Shopping Center, 2nd floor, unit 42, Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung
Jam buka: 10.00-22.00 WIB
Kisaran harga: Mulai dari Rp150.000 per orang

Nah, itulah 10 rekomendasi restoran all you can eat Bandung yang bisa kamu coba. Tentu akan seru sekali untuk makan sepuasnya bersama teman atau keluarga terdekat. Bandung ternyata mempunyai restoran all you can eat dengan harga yang terbilang murah. Jadi, tempat mana yang mau kamu coba lebih dulu?