4 Rekomendasi Tempat Pilates Jakarta Pusat Paling Nyaman dan Lengkap

pilates jakarta pusat
Pilates Jakarta Pusat, photo from kompas.id

Pilates menjadi salah satu olahraga yang sedang naik daun akhir-akhir ini. Olahraga yang satu ini bisa meningkatkan kekuatan dan kelenturan tubuhmu jika kamu rajin berlatih. Penasaran dengan olahraga pilates? Coba kunjungi tempat pilates Jakarta Pusat ini untuk mencobanya.

Memang banyak sekali pilihan tempat pilates Jakarta Pusat yang mungkin membuatmu bingung harus memilih yang mana. Untuk itu, berikut Cove telah merangkum beberapa rekomendasinya untukmu!

Tempat Pilates Jakarta Pusat

1. House of Pilates Privee

House of Pilates Privee menjadi rekomendasi studio pilates Jakarta Pusat yang pertama. Seperti namanya, studio pilates yang satu ini menawarkan konsep private dengan suasana yang eksklusif, nyaman, dan comfy untuk berlatih di ruangan sendiri.

Selain aneka kelas pilates yang bisa kamu pilih, di sini kamu juga bisa mengikuti kelas yoga serta kelas khusus ibu hamil, loh.

Alamat: Jalan Lombok No.1, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat
Jam Operasional: Setiap hari pukul 07.00-21.00

2. Liv+ Pilates

Bagi kamu yang mencari studio pilates dengan fasilitas lengkap di Kawasan Menteng, Liv+ Pilates wajib masuk ke dalam top listmu. Studio pilates yang satu ini menawarkan pelatihan eksklusif dari institusi yang kredibel seperti Balanced Body, Fletcher Pilates, Polestar Pilates, dan Stott PIlates.

Untuk kamu yang baru mau mencoba pilates, tidak perlu khawatir karena di sini kamu akan dipandu oleh instruktur terbaik untuk mendapatkan program latihan yang cocok untukmu.

Alamat: Liv+ Pilates, Jalan HOS. Cokroaminoto No.78 Blok 2-08, Menteng, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat
Jam Operasional: Senin-Sabtu pukul 07.00-20.00 WIB

3. Aalaya Pilates

Rekomendasi studio pilates Jakarta Pusat selanjutnya adalah Aalaya Pilates yang terletak di Plaza Senayan Arcadia. Di sini kamu bisa memilih beragam kelas berstandar internasional. Mulai dari private duet class, private, dan semi-private.

Aalaya Pilates memiliki reputasi yang cukup baik, terutama para instrukturnya. Di sini para instruktur pilates memiliki sertifikat internasional dan pengalaman selama bertahun-tahun. Jadi, bagi kamu yang pemula tidak perlu khawatir lagi deh.

Alamat: Aalaya Pilates, Plaza Senayan Arcadia, Jalan New Delhi No.9 Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.
Jam Operasional: Setiap hari pukul 07.00-19.00 WIB

4. SEEDS Pilates and Wellness Home

Mengusung konsep pilates modern SEEDS Pilates and Wellness Home menggabungkan pilates dengan kebugaran, nutrisi, dan anatomi. Di sini kamu bisa berlatih di studio pilates yang nyaman dan berstandar internasional.

SEEDS Pilates and Wellness Home memiliki beberapa pilihan kelas, di antaranya private class, kelas online di rumah, duet private class, hingga semi private class.

Alamat: Everlash Rumah Cokro, Jalan HOS Cokroaminoto No.42a, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.
Jam Operasional: Senin-Sabtu pukul 07.00-21.00 WIB

Itulah rekomendasi tempat pilates di Jakarta Pusat yang memiliki fasilitas lengkap dan banyak pilihan kelas. Kamu bisa memilih tempat pilates dengan kelas yang paling cocok untukmu. Tentunya hal ini agar kamu merasa nyaman dan bisa meraih goalsmu dengan cepat.

Baca Juga: