8 Gym Jakarta Barat, Siap Dukung Hidup Sehat!

8 Gym Jakarta Barat, Siap Dukung Hidup Sehat!
Photo from Osbond Gym

Bagi kamu yang tinggal di Jakarta Barat dan memiliki minat dalam menjaga kesehatan tubuh, kawasan ini menyediakan berbagai pilihan gym yang siap mendukung gaya hidup sehat. Jakarta Barat, sebagai salah satu bagian dari ibu kota yang padat dan beragam, tidak hanya menawarkan wisata kuliner hingga hiburan, tetapi juga berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup sehat.

Di tengah kesibukan dan pola hidup yang serba cepat, berolahraga menjadi salah satu cara terbaik untuk menjaga keseimbangan tubuh dan pikiran. Dengan memiliki akses mudah ke gym yang berkualitas, kamu bisa memiliki kesempatan lebih besar untuk menjaga kesehatan dan kebugaran mereka. Nah, supaya goal ini cepat terwujud, yuk cek beberapa rekomendasi gym Jakarta Barat pilihan Cove yang bisa kamu kunjungi!

Gym di Jakarta Barat

Fitness First

Photo from Fitness First

Rekomendasi gym di Jakarta Barat yang pertama adalah Fitness First, yang terletak di Mall Taman Anggrek, Grogol, Jakarta Barat.

Fitness First memiliki koleksi alat yang mewah dan sesuai standar internasional, seperti alat kardio yang lengkap, free weight area dengan beban mulai dari 2.5 kg hingga 50 kg, bar area, hingga ruang kelas untuk zumba, yoga, atau muay thai. Nggak hanya itu, cabang Fitness First di Mall Taman Anggrek juga memiliki indoor swimming pool yang bisa kamu akses secara bebas jika kamu membership, lho.

Oh ya, kerennya lagi, Fitness First juga menyediakan handuk bersih gratis serta pakaian olahraga baru yang bisa kamu pakai, lho. Tinggal bawa badan, deh!

Alamat: Taman Anggrek, Mall Jl. Letjen S. Parman 5th & 6th, RT.12/RW.1, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Jam Buka: 06.00 - 22.00 WIB
Harga Membership: Rp500.000 - Rp1.000.000/bulan

Emporium Gym

Buat kamu yang tinggal di daerah Kemanggisan, kamu bisa berolahraga di Emporium Gym yang terletak di Jalan Kebon Jeruk Raya, Palmerah, Kemanggisan. Tempat ini dikenal memiliki peralatan gym yang lengkap dan terawat dengan baik, serta area yang luas dan nyaman untuk berolahraga. Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau, membuatnya menjadi pilihan menarik bagi banyak orang yang ingin tetap sehat dan bugar.

Untuk bisa menjadi member, kamu perlu membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000, ditambah dengan biaya bulanan sebesar Rp 450.000. Biaya bulanan berikutnya adalah Rp 300.000, yang harus dibayarkan setiap bulannya. Selain menyediakan fasilitas fitness, Emporium Gym juga menawarkan kelas olahraga muay thai bagi para member. Jam operasionalnya mulai dari pukul 06.30 hingga 23.00 WIB, memberikan fleksibilitas bagi kamu yang memiliki jadwal sibuk namun tetap ingin menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Alamat: 2 No.11, RT.2/RW.11, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
Jam Buka: 06.30 - 23.00 WIB
Harga Membership: Rp300.000 - 550.000/bulan

Gold’s Gym

Photo from Gold’s Gym

Berasal dari Amerika Serikat, Gold’s Gym bisa menjadi pilihan gym yang tepat jika kamu tinggal di dekat Mall Ciputra, nih. Gold’s Gym terkenal dengan pelatihan dan peralatan terbaik, serta harga membership yang cukup terjangkau.

Fasilitas yang disediakan di Gold’s Gym tergolong lengkap dan kamu dapat mencoba semua fasilitas tersebut. Berbagai jenis olahraga tersedia sesuai dengan kebutuhan kamu, mulai dari TRX, angkat beban, kardio, hingga kelas grup seperti zumba, belly dance, pilates, dan masih banyak lagi.

Alamat: Mal Ciputra, Jl. Letjen S. Parman No.1A Lt. LG, RT.11/RW.1, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Jam Buka: 06.00 - 22.00 WIB
Harga Membership: Rp400.000 - Rp600.000/bulan

Osbond Gym

Photo from Osbond Gym

Osbond Gym, yang berlokasi di Mal Season City, adalah salah satu tempat gym lain yang dapat kamu kunjungi. Gym ini menawarkan fasilitas dan peralatan impor dari AS dan China yang telah terbukti kualitasnya. Selain itu, Osbond Gym juga menyediakan personal trainer yang siap membantu para pemula. Di sini, kamu juga bisa menemukan sauna room dan kamar mandi yang cukup banyak serta nyaman.

Harga di Osbond Gym bervariasi tergantung pada paket yang kamu pilih. Biaya membership mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 1.200.000 per bulan. Dengan harga tersebut, kamu bisa mendapatkan akses ke fasilitas dan peralatan gym yang berkualitas. Osbond Gym buka setiap hari mulai dari pukul 06.00 hingga 22.00 WIB, yang bisa kamu sesuaikan dengan jadwal kamu, ya!

Alamat: Seasons City Mall, Jl. Prof. Dr. Latumeten No.33 13, RT.13/RW.1, Jemb. Besi, Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11320
Jam Buka: 06.00 - 22.00 WIB
Harga Membership: Rp300.000 - Rp1.200.000/bulan

Starfit

Photo from Starfit Gym

Kamu yang sedang mencari tempat gym terdekat yang lengkap dan kekinian, bisa mampir ke Starfit!

Tempat gym ini dilengkapi dengan peralatan fitness yang lengkap, mulai dari rock climbing, virtual spinning, hi-tech body assessment, kelas aerobic, dan yoga, hingga area crossfit & functional. Selain itu, kamu tidak hanya dapat berolahraga, tetapi juga menikmati fasilitas lain seperti cafe & lounge yang nyaman, toko olahraga, jacuzzi, dan sauna. Fasilitas yang lengkap, kan?

Tidak hanya itu, di sini juga tersedia berbagai kelas lain selain aerobic dan yoga. Kamu   bisa mengikuti kelas zumba, body pump, body combat, pound fit, sweat dance, bolly’d, dan cardio dance.

Alamat: Jl. Gajah Mada No.126, Keagungan, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11130
Jam Buka: 06.00 - 22.00 WIB
Harga Membership: Rp500.000 - Rp1.000.000/bulan

Celebrity Fitness

Photo from Celebrity Fitness

Salah satu gym fitness yang terkenal di Jakarta adalah Celebrity Fitness, yang memiliki banyak cabang di berbagai lokasi termasuk di Central Park. Celebrity Fitness dikenal memiliki beragam kelas olahraga dan peralatan yang lengkap serta terawat dengan baik. Gym ini juga menyediakan personal trainer yang berkualitas. Untuk menjadi member, biayanya bervariasi mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 600.000 per bulan, tergantung pada jenis fasilitas yang dipilih.

Alamat: Central Park Mal Lt. L3 -113, Jl. Letjen. S. Parman No.28, Tomang, Grogol petamburan, RT.12/RW.6, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Jam Buka: 06.00 - 22.00 WIB
Harga Membership: Rp400.000 - Rp600.000/bulan

AbsoluteFit

AbsoluteFit Kebon Jeruk adalah gym terdekat di Jakarta Barat yang menawarkan berbagai kelas bagi kamu yang tidak hanya ingin berolahraga di gym. Di sini, kamu dapat memilih dari berbagai kelas seperti cardio dance, yoga, aerobik, muay thai, yogalates, zumba, hingga boxing.

Alamat: Rukan Arjuna Niaga, Jl. Arjuna Utara No.1J 6, RT.6/RW.2, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510
Jam Buka: 06.00 - 22.00 WIB
Harga Membership: Rp500.000/bulan

FitHub

Photo from FitHub

Siapa bilang membership gym harus mahal? Fit Hub menawarkan fasilitas berolahraga dengan peralatan berstandar tinggi mulai dari Rp199.000/bulan. Fit Hub adalah waralaba gym baru di Indonesia yang memiliki banyak cabang, termasuk di Grogol, Jakarta Barat. Nggak hanya di Jakarta Barat, Fit Hub juga tersedia di seluruh area Jakarta seperti Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.

Dengan harga membership yang terjangkau, Fit Hub menawarkan pengalaman baru dalam berolahraga, di mana setiap member dapat mengakses aplikasi Fit Hub melalui smartphone mereka. Di dalam aplikasi ini, member dapat memperoleh informasi tentang keadaan cabang Fit Hub yang sedang ramai atau sepi, jadwal kelas seperti yoga dan zumba, serta melacak aktivitas mereka selama berada di gym.

Alamat: Jl. Makaliwe Raya No.42, RW.5, Grogol, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11450
Jam Buka: 06.00 - 23.00 WIB
Harga Membership: Rp199.000 - Rp300.000/bulan

Ternyata banyak banget ya, gym Jakarta Barat yang bisa menjadi pilihan. Berbagai gym di atas bisa kamu akses dengan mudah menggunakan transportasi umum, ya! Oh ya, kamu juga bisa cek beberapa pilihan kost eksklusif dari Cove di Jakarta Barat, supaya bisa tinggal dekat dengan tempat gym kamu. Hihi.