9 Tempat Makan di Neo Soho Mall yang Wajib Banget Dicoba!

9 Tempat Makan di Neo Soho Mall yang Wajib Banget Dicoba!
Neo Soho Mall via bentuk.com

Mall sudah menjadi alternatif bagi masyarakat ibukota untuk jalan-jalan atau sekadar makan siang. Buat kamu yang tinggal di daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat, pergi ke Neo Soho Mall bisa jadi pilihan, nih. Selain bisa berbelanja, kamu juga bisa menikmati kuliner dari beragam resto.

Pusat perbelanjaan yang letaknya berdampingan dengan Mall Central Park ini punya banyak pilihan resto mulai dari makanan khas Asia sampai dengan Western. Dengan begitu, kamu bisa dengan mudah memilih makanan sesuai selera lidah. Berikut ini Cove telah merangkum 9 tempat makan di Neo Soho Mall yang bisa kamu nikmati untuk makan siang bareng keluarga atau teman. Yuk, simak selengkapnya!

9 Tempat Makan di Neo Soho Mall

Burgreens

Burgreens Store via miveworks.com

Khusus kamu pecinta makanan sehat atau sedang diet, Neo Soho Mall punya Burgreens. Tempatnya minimalis, tetapi cukup untuk kamu yang ingin makan siang bareng teman. Dengan nuansa greeny dan warm restoran ini menyediakan makanan Healthy, Vegan, and Vegetarian sehingga lebih sehat bagi kamu yang lagi menjaga makan. Tentu saja dengan rasanya yang lezat dibandingkan makanan diet yang terkenal hambar.

Selain menyajikan makanan sehat, spesialnya Burgreens ini memiliki hitungan kalori dari setiap menu yang kamu pesan, lho. Takut berat badan nambah? No more! Setiap menu Burgreens ini dibuat berdasarkan pertimbangan nutrisi yang cukup, sugar-free, dan pakai bumbu alami alias non-MSG. Jadi, seluruh menu yang dibuat all healthy.

Di Burgreens, makanan yang bisa kamu nikmati gak cuma main course aja. Burgreens juga punya dessert dan minuman yang sudah pasti enak dan sehat. Kalau kamu malas makan, kamu bisa pesan smoothies bowl andalan mereka atau cake super lezat. Menu selera lokal sampai western pun ada di Burgreens.

Alamat: Neo Soho Mall, LG Floor - 215, Letjen S. Parman St No. Kav. 28.
Jam Operasional: Senin – Minggu, 10.00 – 21.00
Harga Makanan: 125.000 per orang

Holy Drums

Chicken Drums via Faire Story

Ayam goreng emang gak pernah salah untuk jadi pilihan makanan favorit banyak orang. Ini dia Holy Drums, spesialis ayam goreng dan burger juicy nan lezat. Restoran yang baru berdiri saat pandemi berlangsung ini sangat laris dan diminati terutama pecinta ayam dan burger.

Uniknya, bumbu masakan Holy Drums meresap sempurna karena ayamnya dimarinasi selama 24 jam dengan bumbu rempah, lho! Tidak hanya itu, ukuran Burger Holy Drums pun sama uniknya karena super jumbo sehingga bisa banget nih buat mengenyangkan perut kamu saat makan siang.

Di dalam menu Holy Drums terdapat perpaduan rasa Asia dan Western yang disesuaikan lidah masyarakat Indonesia. Nah, kesukaan kita semua juga ada! Yap, mie goreng yang dibalut bersama burger, nugget, ataupun chicken drums. Penasaran ‘kan? Semuanya bisa kamu nikmati di Neo Soho Mall, ya!

Alamat: Neo Soho Mall, 3A Floor - 008, Letjen S. Parman St No. Kav. 28.
Jam Operasional: Senin – Minggu, 10.00 – 21.00
Harga Makanan: 75.000  per orang

Go! Curry

Go! Curry Resto via neosohojakarta.com

Pecinta makanan ala Jepang dan India wajib coba restoran satu ini. Terletak di Lantai 3A Neo Soho Mall menyajikan menu kari khas kedua negara yakni Jepang dan India. Dengan perpaduan wooden pada interiornya membuat restoran ini sangat nyaman dan hangat sebagai tempat makan.

Perbedaan Go! Curry dengan resto kari lain, di sini kamu bisa memilih kari berdasarkan warna, lho! Ada brown curry, red curry, green curry, yellow curry, rogan josh, dan tikka masala. Unik ‘kan? Tingkat kepedasan kari pun bisa kamu pilih sesuai selera karena terdapat lima tingkatan yang ditawarkan. Selain itu, Go! Curry juga memiliki 5 varian nasi berbeda.

Tidak hanya makanan berat, kamu dapat memesan side dish, pasta, salad, dan roti khas India. Go! Curry sangat cocok untuk disantap bareng keluarga kamu karena rasanya yang otentik dan suasana restonya yang mendukung.

Alamat: Neo Soho Mall, 3A Floor - 212, Letjen S. Parman St No. Kav. 28.
Jam Operasional: Senin – Minggu, 10.00 – 21.00
Harga Makanan: 125.000 per orang

Fogo Brazilian BBQ

Fogo Brazilian BBQ via Zomato

Mau makan daging sepuasnya? Kamu bisa cobain Fogo Brazilian BBQ. All You Can Eat (AYCE) berdurasi 90 menit ini menyediakan sajian daging BBQ ala Brasil. Berbeda dengan AYCE ala Korea atau Jepang, di sini kamu tidak perlu repot memasak sendiri. Bak raja, para pelayan akan menghampiri kamu dan membawa daging yang sudah matang.

Ukuran daging yang disajikan pun bukan sekadar slice tipis, tetapi lebih tebal dan mengenyangkan. Bagian daging yang digunakan di Fogo Brazilian BBQ adalah rump, sirloin, dan belly. Oleh karena itu, daging yang kamu makan juicy dan berlemak. Fogo Brazilian BBQ pun menyediakan daging ayam bagian paha sehingga lebih juicy. Di samping daging yang diberikan pelayan, terdapat buffet side dish yang boleh kamu ambil sepuasnya.

Daging-daging dimasak dan dilumuri bumbu garlic sauce, butter soy, peanut sauce, peri-peri, dan honey glazed. Ada menu unik dari Fogo yakni pineapple caramelized dengan taburan gula dan cinnamon yang digunakan sebagai makanan penutup setelah banyak mengonsumsi daging. Rasanya cruncy dan sayang untuk dilewatkan.

Alamat: Neo Soho Mall, UG Floor - 206 & 207, Letjen S. Parman St No. Kav. 28.
Jam Operasional: Senin – Minggu, 10.00 – 21.00
Harga Makanan: 125.000 per orang

Kepiting Sumo

Kepiting Sumo Open Kitchen via Neo Soho Facebook

Seafood sudah akrab dengan lidah masyarakat Indonesia. Kamu hobi makan seafood? Yuk, cobain Kepiting Sumo di Neo Soho Mall. Letaknya di bagian Open Kitchen Neo Soho Mall. Istimewanya, Kepiting Sumo menyajikan seafood seperti oyster dan kepiting.

Banyak banget varian seafood yang bisa kamu nikmati di Kepiting Sumo. Mulai dari lobster, kepiting, oyster dan aneka seafood lainnya. Seperti namanya, Kepiting Sumo ini memiliki ukuran jumbo dibandingkan dengan seafood lainnya. Sudah pasti mampu menghilangkan rasa lapar kamu dong! Walaupun Kepiting Sumo menyajikan seafood yang notabenenya memiliki harga mahal. Di sini kamu bisa menikmati seafood ramah kantong sebagai makanan harian.

Alamat: Neo Soho Mall, 3A Floor - OK - 005, Letjen S. Parman St No. Kav. 28.
Jam Operasional: Senin – Minggu, 10.00 – 21.00
Harga Makanan: 75.000 per orang

Klean Bowl

Klean Bowl via Neo Soho Facebook

Terkadang agak sulit menemukan makanan sehat di dalam mall. Tenang saja, di Neo Soho Mall ada Klean Bown yang menyediakan makanan sehat buat kamu. Tenant di Open Kitchen ini cukup menarik karena berbeda. Menu dari Klean Bowl terdiri atas makanan lokal dan asia. Jadi lebih mudah kan untuk menyesuaikan dengan selera kamu.

Bagi kamu yang menghindari makan nasi putih, Klean Bowl hanya menyajikan makanan sehat yaitu brown rice dan shirataki. Jadi, cocok banget untuk kamu yang lagi diet dan ingin makanan rendah kalori. Selain itu, untuk kategori makanan diet, rasa dari Klean Bowl ini tidak hambar, lho. Wajib deh untuk kamu coba!

Alamat: Neo Soho Mall, LG Floor - OK - 006, Letjen S. Parman St No. Kav. 28.
Jam Operasional: Senin – Minggu, 10.00 – 21.00
Harga Makanan: 65.000 per orang

King Mango Thai

King Mango Thai Store via Zomato

Thailand memang terkenal akan olahan mangga mulai dari mango sticky rice, puding mangga, ice cream mangga, sampai dengan mango thai. King Mango Thai menjadi salah satu yang masuk ke Indonesia dan sempat booming hingga antre berjam-jam di awal pembukaan store.

Menu King Mango Thai cocok banget diminum siang-siang karena bisa bikin kamu tambah seger! King Mango Thai memberikan kamu sensasi minum jus mangga ala Thailand. Perpaduan antara jus mangga, whipped cream, es serut mangga, dan potongan buah mangga membuat rasanya begitu fresh dan manis. Pecinta mangga pasti sangat suka dengan minuman dari King Mango Thai ini.

King Mango Thai juga punya menu lain, lho. Kamu bisa nikmati alpukat dan mangga di menu avocado mango. Khusus kamu pecinta keju, ternyata King Mango menyediakan varian tambahan cheese sehingga rasanya lebih creamy dan gurih.

Alamat: Neo Soho Mall, LG Floor - 216, Letjen S. Parman St No. Kav. 28.
Jam Operasional: Senin – Minggu, 10.00 – 21.00
Harga Makanan: 50.000 per orang

Pappajack

Nasi Lemak Cumi via qraved.com

Menu makanan Asia sudah menjadi comfort food masyarakat Indonesia. Lagi jalan-jalan di Neo Soho Mall, tetapi bingung mau makan apa? Kamu bisa pilih Pappajack yang menyajikan makanan khas Asia. Kamu cocok banget makan ini bareng keluarga karena suasana homey dari Pappajack sangat mendukung.

Makanan dari seluruh negara Asia ada di Pappajack. Saat makan di Pappajack, kamu bisa coba menu andalannya yaitu Nasi Lemak dengan berbagai varian. Terdapat juga nasi goreng, mie goreng, nasi hainan, hingga nasi briyani untuk santapan kamu. Side dish, dessert, dan minuman pilihan pun banyak tersedia di Pappajack. Penasaran? Yuk cobain di Neo Soho Mall lantai 3A.

Alamat: Neo Soho Mall, 3A Floor - 210 & 211, Letjen S. Parman St No. Kav. 28.
Jam Operasional: Senin – Minggu, 10.00 – 21.00
Harga Makanan: 150.000 per orang

Bebek Tepi Sawah

Crispy Duck Bebek Tepi Sawah via yukmakan.com

Restoran satu ini sudah terkenal di mana-mana. Yap, Bebek Tepi Sawah dengan nuansa Bali yang homey. Berbagai olahan bebek dari Bebek Tepi Sawah memang khas dan disenangi masyarakat Indonesia. Ada bebek betutu, bebek asap, crispy duck, beserta sajian ayam juga iga. Uniknya, setiap makan di Bebek Tepi Sawah, kamu akan diberi tiga sambal berbeda yaitu sambal matah khas Bali, sambal merah, dan sambal goreng.

Sebagai restoran favorit dari berbagai kalangan, Bebek Tepi Sawah mengedepankan kualitas rasa dan pelayanan yang sangat baik. Porsi menu dari Bebek Tepi Sawah pun cukup  mengenyangkan. Bebek Tepi Sawah cocok untuk dinikmati saat makan siang ataupun makan malam.

Alamat: Neo Soho Mall, UG Floor - 202, Letjen S. Parman St No. Kav. 28.
Jam Operasional: Senin – Minggu, 10.00 – 21.00
Harga Makanan: 150.000 per orang

Kost Dekat Neo Soho Mall

Cove The Peak

Mall emang sudah jadi hiburan warga Jakarta. Punya tempat tinggal di dekat mall pasti sangat strategis karena aksesnya lebih mudah dan dekat kemana-mana. Kalau kamu ingin tinggal di daerah Tanjung Duren, kamu bisa tinggal di  Cove The Peak yang jaraknya hanya 5 menit ke Neo Soho Mall.

Dengan design minimalis, kost ini dilengkapi dengan fasilitas kost eksklusif seperti lobby, dapur bersama, lounge, rooftop, ruang makan, tempat parkir, air bersih, wifi, serta keamanan yang terjaga. Selain fasilitas kelas premium, kamu pun mendapatkan kamar fully furnished dengan harga terjangkau.
Tertarik untuk tinggal di tempat strategis dan kost eksklusif seperti Cove The Peak? Yuk, klik link Cove The Peak untuk segera mendapatkan kamar impianmu.