Central Park Mall, Mall yang Populer dan Super Lengkap di Jakarta Barat!

Central Park Mall, Mall yang Populer dan Super Lengkap di Jakarta Barat!
Central Park Mall, photo by Central Park Mall Jakarta

Central Park Mall (biasa disebut “CP”) adalah salah satu pusat perbelanjaan di kawasan mega blok di Jakarta Barat. Terletak di Jalan Letjen S. Parman No. 28, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, pusat perbelanjaan ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 22.00.

Beroperasi sejak 9 September 2009, Central Park Mall kini menjadi salah satu mall yang populer untuk jadi tempat hangout kalangan anak muda hingga dewasa, terutama warga Jakarta Barat. Nggak hanya ramai pengunjung saat akhir pekan, Central Park Mall juga tetap ramai pengunjung saat weekdays.

Lokasinya yang dekat dengan beberapa kampus di Jakarta Barat menjadi salah satu alasan banyak mahasiswa yang datang ke Central Park Mall untuk makan siang atau sekadar nongkrong dan melepas penat setelah jam kuliah.

Apa yang menarik di Central Park Mall?

Tribeca Utama, photo by Central Park Mall

Salah satu keunikan dari mall ini adalah pet-friendly! Kamu bisa melihat pengunjung membawa hewan peliharaan mereka seperti anjing. Di sini juga ada taman berukuran cukup luas untuk kamu duduk-duduk sembari ngobrol santai bersama teman, melihat keramaian, atau memandangi langit. Jarang, kan, ada mall yang memiliki taman yang luas?

Eco Skywalk, photo by Nibble

Berada berdekatan dengan Neo Soho, Central Park Mall disambungkan ke Neo Soho dengan eco skywalk-nya. Skywalk outdoor yang dihiasi lampu-lampu temaram yang cantik dan lantai kayu yang estetik membuat pegunjung bisa asyik foto-foto di sini. Di malam hari, kamu bisa melihat pemandangannya kota beserta gedung-gedungnya dari skywalk ini.

Rekomendasi tenant di Central Park Mall

Sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang hits di Jakarta, Central Park Mall pastinya menyediakan berbagai macam pilihan tempat makan, tempat belanja, dan tempat hiburan. Di sini kamu bisa menemukan tempat dessert, toko kosmetik, hingga gym dengan alat olahraga yang lengkap. Buat kamu yang berencana mengunjungi Central Park Mall dan masih bingung, berikut beberapa rekomendasi tempat dari kami yang juga jadi tempat favorit bagi pengunjung di Central Park Mall.

1. Foot Locker

Foot Locker, photo by Central Park Mall

Ini salah satu toko yang ramai dengan kaum muda, nih. Untuk para penggemar sepatu, Foot Locker termasuk salah satu tempat wajib untuk dikunjungi. Saat ini Foot Locker baru memiliki 4 toko di seluruh Indonesia, salah satunya ada di Central Park Mall Jakarta. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai jenis sepatu olahraga dan sneakers. Foot Locker menyediakan sepatu dari berbagai brand ternama seperti Adidas, Nike, New Balance, dan Jordan Kids, dan lainnya.
Lokasi: Lantai Upper Ground (UG)

2. Beauty Space by Lizzie Parra

Beauty Space by Lizzie Parra, photo by BLP Beauty

Untuk kamu yang sedang mencari produk kecantikan, Beauty Space by Lizzie Parra menjadi salah satu brand lokal ternama yang wajib kamu kunjungi. Di Beauty Space by Lizzie Parra, kamu bisa menemukan berbagai macam produk kecantikan BLP seperti lip collections, eyes collections, dan face collections. Sebagai brand lokal, produk dari BLP sudah dicocokkan untuk kulit Asia, terutama Indonesia.
Lokasi: Lantai Lower Ground (LG)

3. Hoops

Hoops mungkin menjadi surga untuk para penggemar basket, dan menjadi salah satu toko yang wajib kamu kunjungi di Central Park Mall jika kamu ingin mencari sepatu. Di sini kamu bisa menemukan berbagai brand sepatu basket seperti Nike, Adidas, Puma, New Balance, dan Converse. Selain sepatu basket, Hoops juga menjual sneakers dari berbagai brand. Tidak hanya sepatu, di sini kamu juga bisa menemukan jaket, celana, dan baju basket.
Lokasi: Lantai L2

4. Celebrity Fitness

Celebrity Fitness, photo by Celebrity Fitness

Di Central Park Mall, kamu tidak hanya bisa makan dan berbelanja, tetapi kamu juga bisa berolahraga di Celebrity Fitness yang menyediakan peralatan olahraga yang lengkap. Bagi kalian yang belum mengerti cara menggunakan alat-alat olahraganya, tenang saja di sana ada pelatih-pelatih profesional yang siap membantumu jika mengalami kesulitan. Selain itu terdapat kelas-kelas olahraga yang bisa kalian ikuti. Bagi kamu yang ingin rutin berolahraga di sini, kamu bisa mendaftar sebagai anggota dan kamu akan mendapatkan keuntungan-keuntungan lainnya!
Lokasi : Lantai L3

5. Fun World

Fun World, photo by LaKupon

Bagi kamu yang datang ke Central Park Mall bersama anak kecil, kamu bisa membawa mereka ke Fun World agar mereka tidak merasa bosan. Di Fun World, terdapat berbagai macam permainan yang bisa dimainkan oleh anak-anak. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa juga bisa ikut bermain karena terdapat beberapa permainan yang bisa dimainkan oleh orang-orang dewasa. Tempat ini sangat cocok bagi kamu yang sudah bosan berkeliling dan ingin melepas bosan dengan bermain game-game seru.
Lokasi: Lantai L2

6. Ikkudo Ichi

Ikkudo Ichi, photo by Central Park Mall

Setelah lelah berkeliling Central Park Mall dan perutmu sudah kosong, Ikkudo Ichi adalah pilihan yang tepat untuk mengisi kembali perutmu. Di sini terdapat berbagai menu ramen yang lezat. Kamu bisa menemukan dua opsi ramen, ramen ayam dan babi. Perlu diingat, karena terdapat daging babi di menunya, Ikkudo Ichi di Central Park Mall ini menyediakan menu nonhalal, ya.
Lokasi: Lantai L3

7. Chateraise

Chateraise, photo by Central Park Mall

Bagi kamu yang ingin mencari desserts, Chateraise bisa menjadi pilihan utama. Toko kue asal Jepang ini sudah tersebar di beberapa negara, salah satunya di Indonesia. Chateraise menyediakan berbagai macam jenis kue yang menarik dengan rasa yang lezat. Di sini juga tersedia es krim lezat dengan harga yang masih terjangkau. Selain itu, Chateraise Indonesia memiliki ciri khas tersendiri karena menggunakan bahan baku lokal.
Lokasi: Lantai Lower Ground (LG)

Untuk detail lebih lanjut mengenai Central Park Mall, kamu bisa mengunjungi situsnya di www.centralparkjakarta.com, cek Instagram @centralparkmall, atau menelepon (021) 56989999.

Tinggal di dekat Central Park, Jakarta Barat

Kawasan di Grogol Petamburan, Jakarta Barat ini letaknya strategis untuk bekerja, hangout, dan tinggal. Area ini memiliki banyak perkantoran dan pertokoan serta tidak jauh dari universitas-universitas di Jakarta Barat. Untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi, Tanjung Duren juga memiliki berbagai macam akses ke transportasi umum seperti KRL dan Halte Transjakarta. Nah, kalau kamu mencari tempat tinggal di Jakarta Barat yang nyaman dan strategis, Cove T63 di Tomang bisa banget jadi kost pilihanmu!

Kamar Cove T63

Hadir dengan konsep minimalis, Cove T63 menawarkan tempat tinggal yang tenang di tengah keramaian Tomang. Hunian ini cocok untuk para mahasiswa karena hanya berjarak 5 menit berkendara ke Universitas Trisakti. Dengan berjarak hanya 1 km ke Central Park dan Mall Taman Anggrek, hunian ini juga cocok untuk kamu yang suka hangout di area sekitar.

Rooftop dan ruang makan, Cove T63

Kost eksklusif dengan harga terjangkau bisa kamu temukan di Cove T63. Suasana nyaman, desain modern-minimalis, dan kamar fully-furnished akan mempermudah pengalaman kost kamu. Dengan 2 jutaan / bulan, kamu bisa menikmati fasilitas nge-kost super lengkap seperti dapur bersama, ruang makan, lounge, tempat parkir, rooftop, jasa pembersihan kamar, termasuk wifi, air, dan listrik! Menarik kan? Yuk, cek info lengkapnya dan segera book untuk lihat-lihat Cove T63!


Temukan Kost Terbaik di Jakarta Barat: