7 Tempat Makan di Kebon Jeruk dengan Harga Terjangkau

Lagi cari tempat makan di Kebon Jeruk yang enak? Coba intip rekomendasi tempat makan murah meriah ini, deh.

7 Tempat Makan di Kebon Jeruk dengan Harga Terjangkau
Tempat Makan di Kebon Jeruk, photo by Kulineria


Mencari tempat makan enak menjadi salah satu aktivitas yang disukai banyak orang, terutama di jam makan siang atau saat pulang kantor. Bagi kami yang banyak beraktivitas di Kebon Jeruk, nggak perlu khawatir. Soalnya, ada banyak banget tempat makan di Kebon Jeruk yang memiliki menu lezat. Tidak heran, mengingat kawasan ini berada dalam area Jakarta Barat yang notabene dikenal sebagai area wisata kuliner.

Di kawasan ini, kamu bisa menemukan berbagai tempat makan enak seperti bebek, seafood, dan hidangan ayam yang menggugah selera. Selain itu, kamu bisa menemukan banyak tempat makan di Kebon Jeruk yang terkenal dan tidak pernah sepi pengunjung.

Berikut ini beberapa tempat makan enak di Kebon Jeruk yang bisa kamu kunjungi.

Bebek Goreng Haji Yogi

Bebek Goreng Haji Yogi, photo by Zomato

Kalau kamu mencari menu bebek yang enak untuk disantap, tempat ini cocok untuk kamu kunjungi. Bebek Goreng Haji Yogi ini menjadi salah satu tempat makan enak di Kebon Jeruk yang cukup terkenal karena bebek gorengnya yang gurih dan sangat empuk, dilengkapi dengan sambal korek yang pedas di lidah.

Alamat: Jl. Panjang Arteri Klp. Dua Raya No.4, RT.4/RW.2, Sasak, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11550
Jam operasional: Senin - Minggu, 10.00 - 22.00
Harga makanan: Mulai dari Rp39.000/orang

Bakso Titoti

Bakso Titoti, photo by pergikuliner.com

Bukan cuma bebek, tapi kalau kamu sedang mencari bakso di Kebon Jeruk, kamu bisa mengunjungi Bakso Titoti yang dikenal sebagai salah satu bakso yang enak di Kebon Jeruk. Salah satu menu andalannya yang bisa kamu pesan adalah Bakso Spesial yang berisi campuran bakso halus, bakso isi telur, dan bakso urat.

Alamat: Jl. Raya Kb. Jeruk No.93, RT.10/RW.1, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530
Jam operasional: Senin - Minggu, 10.00 - 22.00
Harga makanan: Mulai dari Rp20.000/orang

BACA JUGA: 5 Cafe di Kebon Jeruk yang Kekinian untuk Ngumpul Seru

Sarang Oci

Sarang Oci, photo by Qraved.com

Tempat makan lain yang bisa kamu kunjungi di kawasan Kebon Jeruk adalah makanan khas Manado yang bernama Sarang Oci. Tempatnya yang luas menjadikan restoran khas Manado yang satu ini menjadi tempat makan cocok untuk dijadikan tempat makan bareng keluarga atau teman.

Disini, kamu bisa memesan hidangan laut yang segar dengan olahan khas Manado seperti ikan Cakalang, Goropa, Kuah Asam, hingga Perkedel Nike.

Alamat: Jl. Panjang Arteri Klp. Dua Raya Jl. Panjang No.99, RW.2, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520
Jam operasional: Senin - Minggu, 10.00 - 22.00
Harga makanan: Mulai dari Rp30.000/orang

Ice Juice Kedungsari

Ice Juice Kedungsari, photo by Tokopedia.com

Tempat makan lainnya yang ada di Kebon Jeruk adalah Ice Juice Kedungsari. Berlokasi tepat di samping gedung kantor RCTI, tempat makan ini cocok untuk dijadikan pilihan tempat makan di siang hari bagi pegawai RCTI yang mencari menu makan siang murah meriah dan lezat.

Meskipun nama tempat makan ini adalah Ice Juice Kedungsari, tempat makan ini bukan hanya menyajikan juice, kok. Kamu juga bisa memesan menu makanan seperti Ayam Goreng Kalasan, Nasi Rames, Nasi Rawon, hingga Nasi Pecel.

Untuk minumannya, kamu bisa memesan aneka jus yang tersedia seperti Kopyor Durian, Alpukat Kopyor, Belimbing, hingga Mix Jus.

Alamat: Samping RCTI, Jl. Perjuangan No.2, RW.10, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530
Jam operasional: Senin - Minggu, 10.00 - 22.00
Harga makanan: Mulai dari Rp25.000/orang

BACA JUGA: 10 Tempat Makan di Binus Kemanggisan yang Paling Favorit

Bale Dahar

Bale Dahar, photo by Grab Indonesia

Buat kamu yang menyukai menu makanan khas Jawa Tengah, kamu bisa cobain Bale Dahar, nih. Tempat makan yang satu ini menawarkan menu-menu yang relatif murah dengan varian makanan seperti Nasi Gudeg, Nasi Lodeh, Nasi Pecel, hingga Nasi Opor. Lokasinya yang berada di jalan raya juga membuat tempat ini mudah dicapai.

Alamat: Jl. Panjang No.5D, RT.6/RW.11, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530
Jam operasional: Senin - Minggu, 10.00 - 22.00
Harga makanan: Mulai dari Rp20.000/orang

Waroeng Sunda

Waroeng Sunda, photo by Qraved

Kalau selera makan kamu lebih cenderung condong ke menu makanan khas Jawa Barat, kamu tetap bisa menemukan tempat makan enak di Kebon Jeruk yang sesuai dengan selera makan kamu di Waroeng Sunda.

Sama seperti namanya, tempat ini banyak menyediakan makanan khas Sunda seperti aneka tumisan, Karedok, Sayur Asem, dan juga Cireng. Dijamin kamu bisa tetap menikmati cita rasa khas Sunda yang gurih dan kaya rempah di sini, kok.

Alamat: Jl. Panjang No.57, RT.6/RW.1, Kedoya Sel., Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520
Jam operasional: Senin - Minggu, 10.00 - 22.00
Harga makanan: Mulai dari Rp20.000/orang

Seafood 38

Seafood 38, photo by Zomato

Kamu juga bisa mendapatkan sajian seafood yang cukup terkenal di Kebon Jeruk, yaitu di Seafood 38. Lokasinya yang berada di jalan besar dan tempatnya yang cukup luas membuat tempat ini bisa didatangi beramai-ramai, cocok banget dengan tema restorannya yang memiliki banyak menu cocok untuk makan tengah.

Di Seafood 38, kamu bisa menikmati berbagai hidangan seafood mulai dari aneka ikan, udang, cumi, hingga kepiting dengan harga yang cukup terjangkau. Makanya, tempat makan ini pas banget buat dijadikan tempat makan para mahasiswa atau pegawai kantoran.

Alamat: Jl. Lapangan Bola No.34A, RW.10, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530
Jam operasional: Senin - Minggu, 10.00 - 22.00
Harga makanan: Mulai dari Rp20.000/orang

Tinggal di Daerah Kebon Jeruk

Cove Tripuri

Buat kamu yang belum tinggal di Kebon Jeruk tapi berminat untuk tinggal di area ini, kamu harus banget intip unit Cove yang satu ini nih. Tenang saja, unit-unit ini dilengkapi dengan kamar full furnished, area dapur bersama yang multifungsi, serta WiFi dan layanan kebersihan serta laundry.

Cove Tripuri, photo by Cove 

Berlokasi di Jl. Perjuangan 11, hunian yang satu ini berlokasi dekat dengan Stasiun Palmerah. Makanya, tempat tinggal yang satu ini cocok banget untuk memudahkan mobilitas kamu untuk beraktivitas di Jakarta.
Tertarik? Klik link Cove Tripuri untuk mengetahui lebih lanjut.

Temukan kost eksklusif di Jakarta Barat lainnya hanya di Cove!


Temukan Kost Terbaik di Jakarta Barat: