10 Tas Traveling Terbaik untuk Menemani Liburan Kamu

10 Tas Traveling Terbaik untuk Menemani Liburan Kamu
Tas Traveling Terbaik, photo by freepik.com

Ketika kamu mau traveling, ada baiknya menyiapkan segala sesuatu yang harus dibawa. Jangan sampai ada barang penting yang ketinggalan. Nantinya malah membuat perjalanan kamu susah atau membuat kamu tidak bisa menikmati liburan dengan nyaman.

Nah, untuk membawa barang-barang kebutuhan travel, tentunya harus memakai tas yang memadai. Pastikan tas itu cukup kuat membawa beban untuk perjalanan. Selain itu, tas itu juga bisa memuat semua kebutuhan kamu selama traveling.

Ada banyak merk tas traveling dengan berbagai bentuk, warna, dan keunggulannya masing-masing. Kamu harus bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran. Bingung mau pakai tas traveling seperti apa? Ini dia 10 rekomendasi tas traveling terbaik yang bisa kamu coba untuk menemani liburan!

Elle Travel Bag

Elle Travel Bag, photo by lazada.co.id

Merk tas travel satu ini sudah tidak asing lagi bagi para traveler. Kalau kamu senang dengan beragam pilihan warna, tas ini akan sangat cocok untuk menemani liburan. Bentuknya simpel dan dilengkapi dengan trolley, sehingga memudahkan mobilisasi.

Bahan dari Elle Travel Bag adalah micro yang tebal dan berkualitas tinggi. Kompartemen di dalamnya besar sehingga muat banyak barang. Tidak lupa dilapisi oleh busa yang membuatnya semakin kokoh. Kamu tidak perlu repot-repot menjinjing tas yang berat, karena bisa memanjangkan handler dan langsung menarik Elle Travel Bag.

Kelebihan Elle Travel Bag:

  • Memiliki 2 ruang
  • Polyester mikro yang tebal
  • Tali webbing bahu yang kuat

President TSA 5259A

President TSA 5259A, photo by procuctnation.co

Ketika melakukan perjalanan jauh, memang lebih enak memakai tas yang tidak membuatmu berat membawanya dan terjamin keamanannya. Kamu bisa memakai President TSA 5259A. Kamu tidak perlu khawatir lagi ketika melakukan perjalanan jauh dengan travel bag berbentuk koper ini. President TSA 5259A bisa berputar 360 derajat, sehingga lebih fleksibel.

Ada juga pegangan di samping body yang memudahkan kamu untuk menentengnya. Harganya juga cukup bersahabat dengan banyak kelebihan dan kapasitas besar.

Di bagian depan, ada kantong tambahan yang cukup besar dan dilengkapi resleting. Bahan materialnya ABS yang elastis dan kuat, membuatnya lebih tahan terhadap debu dan air. Jadi, barang-barang di dalamnya terjamin aman.

Kelebihan President TSA 5259A:

  • Harga terjangkau
  • Tahan air dan debu
  • Kapasitas besar
  • Roda 360 derajat

Polo Hunter Cabin Trolley 593

Polo Hunter Cabin Trolley 593, photo by blibli.com

Kalau kamu bepergian dengan pesawat, pasti membutuhkan tas travel yang ukurannya sesuai dengan kabin pesawat agar lebih simpel. Tas travel Polo Hunter Cabin Trolley 593 menjadi solusi untuk kebutuhan ini. Ukurannya sekitar 23 inch, sangat pas untuk ukuran kabin pesawat. Desainnya ringkas namun kokoh dan terdapat roda di bawahnya untuk memudahkan.

Bahan tas travel satu ini ringan dan nyaman dipakai berlibur. Kompartemen utama dari tas ini adalah kepala resleting double dan bisa digembok. Sehingga barang bawaan di dalamnya bisa aman. ruang di dalamnya juga cukup besar dan muat untuk banyak barang.

Kelebihan Polo Hunter Cabin Trolley 593:

  • Sesuai dengan ukuran kabin
  • Ruang yang besar
  • Dilengkapi trolley
  • Dilengkapi tali selempang

Trunki Luggage

Trunki Luggage, photo by productnation.co

Pergi liburan dengan anak membutuhkan barang bawaan yang lebih banyak. Agar semakin menyenangkan, kamu bisa memakai tas travel khusus untuk anak-anak dengan bentuk seperti mobil. Kamu bisa memakai Trunki Luggage untuk membiasakan anak membawa barang mereka sendiri dalam satu koper.

Bentuknya lucu dengan kapasitas 18 liter. Bisa dipakai untuk mengemas pakaian dan mainan. Pada bagian dalam ada strap untuk memastikan isi tas itu aman dan tidak hilang. Ada juga karet yang melindungi jari-jarinya ketika mengemas barang-barang. Di bagian dalam koper, ada kantong yang mudah diakses untuk menyimpan benda berharga.

Kelebihan Trunki Luggage:

  • Memiliki handle strap
  • Terbuat dari material polyester yang kuat
  • Desain yang fun dan playful

Xiaomi 90 Fun Foldable Sports Bag Backpack

Xiaomi 90 Fun Foldable Sports Bag Backpack, photo by blibli.com

Dalam melakukan perjalanan, memang akan lebih simpel kalau kita membawa satu koper tas travel saja. Hal itu akan memudahkan kita dalam bergerak ke mana pun tanpa ribet membawa banyak barang. Oleh karena itu, tas yang memuat banyak barang sangat diperlukan. Kamu bisa memakai Xiaomi 90 Fun Foldable Sports Bag Backpack untuk kebutuhan ini. Tas ini adalah salah satu tas lipat yang sangat simpel. Kamu bisa menyimpannya dalam koper atau tas lain. Jika tidak diperlukan, tas ini bisa dilipat lagi dan disimpan dalam kantong.

Kelebihan Xiaomi 90 Fun Foldable Sports Bag Backpack

  • Ringan dibawa, namun tetap kuat
  • Terbuat dari bahan polyester dan nilon
  • Memiliki banyak varian warna
  • Memiliki fitur resistant

Nike Hypervenom

Nike Hypervenom, photo by blibli.com

Selanjutnya jika kamu memakai tas travel yang multifungsi dan bisa dipakai untuk berbagai kegiatan. Kamu bisa memakai Nike Hypervenom untuk traveling hingga olahraga. Ransel satu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin terlihat sporty.

Jangan khawatir kalau terkena air hujan karena bahan Nike Hypervenom adalah bahan anti air. Selain itu, tas ini juga memiliki slot yang bisa menyimpan sepatu di bagian sampingnya. Meskipun terlihat simpel, tetapi tas ini bisa menampung cukup banyak barang-barangmu, bahkan laptop pun bisa dibawa. Harganya cukup terjangkau untuk ukuran tas travel.

Kelebihan Nike Hypervenom:

  • Ada 5 slot dan satu slot laptop
  • Zipper HYPERVENOM
  • Rain cover tanam

Eiger 1989 Border Pass-2 Cabin Pack 89 Backpack

Eiger 1989 Border Pass-2 Cabin Pack 89 Backpack, photo by tokopedia.com

Satu lagi tas yang muat dimasukkan ke dalam kabin pesawat adalah Eiger 1989 Border Pass-2 Cabin Pack 89 Backpack. Tas ini sangat cocok untuk kamu yang sering bepergian dengan pesawat. Kapasitasnya hingga 40 liter. Tas ini dirancang memang sesuai dengan ukuran carry on. Jadi bisa dibawa ke dalam kabin pesawat.

Selain ini, tas Eiger satu ini juga multifungsi dan mudah dibawa ke mana pun. Memiliki beberapa pegangan dan shoulder strap yang bisa disembunyikan. Bahan pembuatannya sangat kuat dan water repellent. Tas travel satu ini mempunyai back system dan bahan busa yang lebih empuk dan nyaman. Pada bagian depan, ada saku tambahan. Lalu di bagian samping dan atas, serta bagian dalam juga terdapat saku. Dilengkapi tali elastis untuk menyimpan pakaian dengan aman.

Kelebihan Eiger 1989 Border Pass-2 Cabin Pack 89 Backpack:

  • Multifungsi
  • Memiliki saku depan yang luas
  • Pegangan di bagian samping dan atas
  • Terdapat tali kompresi di sampingnya

Onepolar Tas Travel Foldable

Onepolar Tas Travel Foldable, photo by blibli.com

Selanjutnya, ada tas berukuran besar namun bisa dilipat kecil untuk menjadi tas cadangan. Onepolar Tas Travel Foldable

sangat cocok dibawa untuk berburu oleh-oleh. Kapasitasnya besar dan bisa menampung banyak barang. Kamu juga bisa membawa tas ii untuk tempat pakaian ganti.

Kapasitas kompartemen tas ini luas, sehingga banyak barang bisa dibawa. Dilengkapi dengan tali yang terbuat dari bahan tahan air. Desainnya dibuat agar bisa dilipat dengan sangat kecil. Jadi, sangat mudah untuk membawanya.

Kelebihan Onepolar Tas Travel Foldable

  • Terbuat dari material cordura
  • Bisa dilipat
  • Kompartemen yang luas

Herschel 37L Heritage Duffle Bag

Herschel 37L Heritage Duffle Bag, photo by altitude-sports.com

Kali ini ada rekomendasi tas travel dari koleksi Heritage dari Herschel yang memang terkenal dengan desainnya yang klasik dan timeless. Tas satu ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kamu para pencari tas duffle stylish dan fungsional. Ukurannya cukup besar sehingga bisa menampung berbagai barang kebutuhan perjalanan kamu.

Dirancang dengan fleksibel dalam membawa berbagai barang, mulai dari untuk perjalanan singkat, perjalanan panjang, keperluan sehari-hari, hingga barang-barang olahraga. Desainnya retro dan sangat minimalis. Biasanya tas ini memiliki satu kompartemen utama yang sangat besar. Bisa diisi oleh barang-barang yang cukup besar pula. Bahannya sudah tentu berkualitas dan tahan lama. Memiliki tali bahu yang bisa disesuaikan sehingga memungkinkan kamu membawa tas dengan nyaman, baik di bahu maupun hanya dipegang seperti tas tangan.

Kelebihan Herschel 37L Heritage Duffle Bag

  • Memiliki tali jinjing
  • Kapasitasnya bisa mencapai 37 liter
  • Waterproof

Rei Fastone Travel Pouch

Rei Fastone Travel Pouch, photo by productnation.com

Rekomendasi terakhir, ada Rei Fastone Travel Pouch yang bisa dipakai untuk membawa barang-barang berharga tanpa perlu membawa tas besar ketika traveling. Tas satu ini memiliki kompartemen utama dan beberapa kompartemen tambahan. Dengan banyaknya kompartemen, kamu bisa mengatur barang bawaan agar lebih rapi.

Tas traveling ini sangat multifungsi karena bisa dipakai untuk sling bag, tas selempang, atau tas pinggang. Ukurannya tidak terlalu besar dan terdiri dari ruang utama yang besar dan kantong depan. Tas ini sangat efisien untuk dibawa jalan-jalan.

Kelebihan Rei Fastone Travel Pouch:

  • Material cordura
  • Memiliki beberapa kompartemen
  • Bahan Cordura

Itulah list rekomendasi merk tas travel terbaik yang akan membantumu dalam membawa barang-barang selama traveling. Sebelum membeli, pertimbangkan dulu tas traveling seperti apa yang kamu butuhkan, ya.