10 Salon Jakarta Selatan untuk Makeover Kecantikan Maksimal

10 Salon Jakarta Selatan untuk Makeover Kecantikan Maksimal
Salon Jakarta Selatan, photo by Pexels

Nggak ada yang lebih menyenangkan daripada memberikan dirimu perawatan yang istimewa, kan? Nah, di Jakarta Selatan, kamu akan menemukan berbagai pilihan salon yang mampu mengubah penampilanmu menjadi yang terbaik, lho.

Dari kualitas layanan hingga profesionalisme stylist-nya, Cove telah mengumpulkan daftar 10 rekomendasi salon Jakarta Selatan terbaik. Bersiaplah untuk merasakan sentuhan mewah dan pengalaman makeover yang luar biasa di salon-salon berikut ini!

10 Rekomendasi Salon Jakarta Selatan

1. Atelier by Ryoji

Atelier by Ryoji, photo by Instagram/@atelierbyryoji

Bentuk rambut sangat memengaruhi penampilan karena rambut bisa menciptakan kerangka wajah yang proporsional, menonjolkan fitur wajah yang menarik, dan memberikan keseimbangan visual pada bentuk wajah secara keseluruhan. Kamu yang menginginkan bentuk rambut terbaik bisa mampir ke Atelier by Ryoji yang menjanjikan “an ideal hair for you” melalui konsultasi menyeluruh dan teknik profesional. Perlu dicatat, aesthetic Japanese Salon di Jakarta Selatan ini hanya melayani customer by appointment. Jadi, sebelum datang untuk merasakan sendiri experience-nya, jangan lupa untuk reservasi, ya!

Alamat: Jalan Wolter Monginsidi No.71 Lantai 1, Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari pukul 10.00 - 19.00 WIB
No. Telepon: 0812-3030-6020
Website: http://www.ryojisakate.com/

2. Haircode Salon Kota Kasablanka

Haircode Salon Kota Kasablanka, photo by Traveloka

Haircode Salon Kota Kasablanka terkenal karena menyediakan layanan kecantikan rambut yang berkualitas tinggi. Salon ini menggunakan produk perawatan rambut berkualitas dan teknik terkini untuk menciptakan tampilan yang segar dan trendy. Dengan suasana yang nyaman dan layanan yang ramah, nggak mengherankan kalau Haircode Salon Kota Kasablanka menjadi pilihan populer bagi pelanggan yang mencari pengalaman perawatan rambut yang menyenangkan dan memuaskan.

Alamat: Mall Kota Kasablanka, Jalan Raya Casablanca No.88, Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari pukul 10.00 - 22.00 WIB
No. Telepon: (021) 29464887
Instagram: https://www.instagram.com/haircodesalon/

3. Blow+Bar Lippo Mall Kemang

Blow+Bar Lippo Mall Kemang, photo by Jakarta

Lifestyle Grooming Bar Singapura yang punya cabang di Jakarta ini menyajikan layanan rambut lengkap dan manikur dengan minuman gratis. Konsep Blow+Bar yang menggabungkan perawatan rambut dan kuku dengan minuman di lingkungan bar yang santai cocok banget buat kaum urban yang sosial.

Alamat: Lippo Mall Kemang Lt.1, No. 32, Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari pukul 10.00 - 21.30 WIB
No. Telepon: (021) 29528436
Website: https://blowplusbar.co.id/

4. Tony & Guy Kota Kasablanka

Tony & Guy Kota Kasablanka, photo by Arsitag

Toni & Guy Kota Kasablanka adalah salon yang merupakan bagian dari jaringan salon internasional Toni & Guy yang terkenal di dunia. Salon ini menawarkan berbagai layanan kecantikan dan perawatan rambut, termasuk pemotongan, pewarnaan, perawatan, dan gaya rambut yang terkini. Dengan tim profesional dan pengalaman bertahun-tahun, Toni & Guy Kota Kasablanka memberikan jaminan atas kualitas layanan yang tinggi dan hasil yang memuaskan bagi pelanggan.

Alamat: Jl. Raya Casablanca No.88, Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari pukul 10.00 - 22.00 WIB
No. Telepon: (021) 29488636
Website: https://toniandguy.com/

5. Irwan Team Hairdesign

Irwan Team Hairdesign, photo by Irwan Team Hair Design

Irwan Team Hairdesign merupakan salah satu salon terkemuka di Jakarta Selatan yang dikenal dengan gaya rambut yang modern dan tren terkini. Salon ini mempunyai tim ahli yang terampil dan berpengalaman dalam pemotongan, pewarnaan, perawatan, dan styling rambut. Bermodal reputasi yang baik dan ulasan positif, Irwan Team Hairdesign menjadi pilihan yang populer bagi kamu yang mencari pengalaman perawatan rambut yang profesional dan memuaskan.

Alamat: Jl. Metro Pondok Indah No.123A, Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari pukul 09.00 - 22.00 WIB
No. Telepon: (021) 7506747
Website: https://www.irwanteam.com/

6. Shunji Matsuo

Shunji Matsuo, photo by Stella Lee

Shunji Matsuo adalah salah satu salon bergengsi di Jakarta Selatan yang menawarkan layanan pemotongan rambut, pewarnaan, perawatan, dan styling yang berkualitas tinggi. Tidak hanya mempunyai tim stylist yang terlatih dengan baik dan berpengalaman dalam menciptakan tampilan rambut yang trendi dan sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan pelanggan, salon ini juga mengutamakan kepuasan pelanggan dan menghadirkan pengalaman perawatan rambut yang mewah dan profesional.

Alamat: Jl. Dharmawangsa VI, Jakarta Selatan
No. Telepon: (021) 72786760

7. Quo Studio

Quo Studio, photo by HelloBeauty

Buka sejak tahun 2014, Quo Studio telah menjadi salah satu salon kecantikan terbaik di tanah air. Mulai dari tren rambut unicorn hingga efek rambut berkilau dalam gelap, Quo Studio secara konsisten terus menjadi salon kecantikan pilihan pelanggan, terutama kaum millennial.

Alamat: The Broadway Kemang, Jl. Benda Raya No.46F, Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari pukul 10.00 - 18.00 WIB
No. Telepon: 0811-1912-585
Media Sosial: https://www.instagram.com/quo.studio/?hl=en

8. Cyberhair Salon

Cyberhair Salon, photo by saloncyberhair.business.site

Cyberhair Salon adalah salon kecantikan rambut di Jakarta Selatan yang menawarkan layanan seperti potong rambut, cuci & blow, pewarnaan rambut, waxing, pewarnaan rambut ombre balayage, ekstensi rambut, cornrows, gimbal, make up, manicure & pedicure, refleksologi, dan lain-lain. Apa pun yang kamu cari, bisa kamu temukan di salon ini.

Alamat: Jl. Bumi No.26, Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari pukul 10.00 - 20.30 WIB
No. Telepon: (021) 72792750
Website: Cyberhair Salon

9. Alfons Panglima Polim

Alfons Panglima Polim, photo by Traveloka

Salon kecantikan profesional ini melayani gunting, blow, creambath, manicure, pedicure, make up, nail polish gel, eyelash extension, dan lain-lain. Dengan pengalaman dan kredibilitas yang ditawarkan, kamu pasti akan puas dengan hasil dan layanan yang diberikan.

Alamat: Jalan Panglima Polim IX No.2, Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari pukul 09.00 - 19.00 WIB
No. Telepon: (021) 7220416
Website: Alfons Panglima Polim

10. Roger’s Salon Wolter Monginsidi

Roger’s Salon Wolter Monginsidi, photo by Nicelocal.id

Salon kecantikan exclusive dan modern ini menawarkan suasana artistik, mewah, megah, dan berfasilitas lengkap untuk perawatan kecantikan dan relaksasi tubuh. Penggunaan peralatan modern dan didukung oleh tenaga-tenaga profesional, kamu bisa mendapatkan perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki di Roger’s Salon Wolter Monginsidi.

Alamat: Jl. Wolter Monginsidi No.21, Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari pukul 07.00 - 20.00 WIB
No. Telepon: (021) 72780276
Website: Roger's Salon Wolter Monginsidi

Itu tadi 10 salon Jakarta Selatan yang bisa kamu pilih untuk makeover kecantikan maksimal. Semoga bermanfaat!